“FALLING IN LOVE WITH MY BEST FRIEND”

GambarChapter 12: “Revenge of jung so min”       

 

Author: GUNS N ROSES

 

Lenght: Sequel

 

Genre: Romance, Friendship

 

Rating: PG 16

 

Main Cast: Park Shin Hye, Jung Yong Hwa

 

Cast: Lee Min Ho, Park Min Young, Jung So Min, Juniel and Member CN BLUE School (Jong Hyun, Jung Shin, dan Minhyuk)

 

 

 

“Park Shin Hye…”ujar nya…kemudian dia tidak merasakan apa-apa di hati nya..dan diri nya bersyukur bahwa perasaan cintanya pada yeoja yang begitu dalam telah hilang..namun ketika ia ingat bahwa perasaan cinta nya pada shin hye akan kembali dalam satu tahun kemudian..

 

“aku berharap tahun depan itu, tidak akan datang…aku juga tidak akan mau berteman dengan shin hye…dia mengingkari janji nya..”ujar Yong Hwa..

 

AUTHOR POV

 

Lima hari berlalu sejak yong hwa sadar, teman-teman nya selalu mengunjungi nya setiap hari..namun shin hye tidak pernah sekalipun mengunjungi nya..Yong hwa sudah tidak terlalu memperdulikan hal itu..namja itu sudah menganggap kalau shin hye hanya lah bagian dari masa lalu nya…

 

 

 

Yong hwa hanya ingin menyelesaikan sekolah nya tanpa berpikir lagi tentang cinta, setidaknya tidak saat ini..diri nya tidak ingin menderita untuk yang kedua kali nya..”sudah cukup aku menderita karena shin hye…sudah cukup diriku memaksakan diri mencintai yeoja yang tidak sekalipun mencintaiku..dan sudah cukup aku berusaha untuk mengungkapkan perasaan ku lewat puisi-puisi yang ku tulis dan ku berikan pada shin hye..aku harus berkata cukup pada diriku..dan kini aku sudah tidak merasakan cinta lagi pada shin hye..sekarang lah waktuku untuk tidak menoleh kebelakang dan menatap ke masa depan..

 

 

 

“meskipun rasa cintaku pada mu, shin hye akan kembali dalam waktu satu tahun..namun aku akan membawa perasaan cintaku ini jauh dari mu” ujar ku dalam hati.

 

 

 

“aku juga berpikir tidak ada gunanya, aku berteman denganmu shin hye…aku hanya akan menderita berteman denganmu”ujar ku dalam hati..

 

 

 

Malam itu, eun hye bertugas menjaga yong hwa..yeoja itu pergi keluar sebentar untuk membeli buah, Eun hye kemudian kembali ke kamar di mana yong hwa di rawat..

 

 

 

“yong hwa…makan buah dulu.. nanti aku yang suapin..”ujar eun hye

 

 

 

“gomawo, noona..”ujar yong hwa..

 

Eun hye lalu mengupas buah apel dan menyuapkan nya pada yong hwa..

 

 

 

Sementara eun hye menyuapkan buah apel, teman-teman yong hwa kemudian datang..mereka melihat eun hye menyuapkan buah apel pada yong hwa..

 

 

 

Yong hwa dan eun hye lalu menyadari kalau teman-teman nya datang menjenguk nya..

 

 

 

“anyeong, “ujar mereka

 

 

 

“anyeong juga…”ujar eun hye..

 

 

 

Eun hye kemudian pergi keluar sebentar untuk memberi kesempatan teman-teman yong hwa untuk bercakap-cakap dengan yong hwa..

 

 

 

Juniel..lalu mendekati yong hwa dan duduk di kursi di samping  brankar di mana yong hwa berbaring..

 

 

 

Yeoja itu, lalu mengambil buah apel yang belum selesai di kupas oleh eun hye..kemudian meneruskan mengupas nya..

 

 

 

“juniel, menoleh sebentar kepada jong hyun yang berada di depan brankar yong hwa..namja itu juga menatap juniel, tersenyum sebentar lalu menganggukkan kepalanya..juniel hanya tersenyum, lalu menoleh kembali ke yong hwa..

 

 

 

Sambil Juniel menyuapi yong hwa..yeoja itu lalu berkata

 

 

 

“yong hwa, bagaimana kondisi mu hari ini, makin membaik??”tanya juniel

 

 

 

“Ne, aku makin membaik sedikit demi sedikit..mudah-mudah an minggu depan aku sudah akan masuk sekolah”ujar ku

 

 

 

“Chukahae hyung, kami bertiga akan menantikan mu hyung..kita harus segera latihan, hari 100 Tahun anniversary sekolah sudah semakin dekat…dan kita belum punya lagu yang baru untuk dibawakan pada acara nanti..”ujar min hyuk.

 

 

 

“min hyuk, jangan khawatir…begitu aku diperbolehkan untuk pulang..aku akan fokus untuk latihan band kita dan juga menulis lagu baru..cn blue school harus tampil pada saat hari anniversary nanti..”ujar yong hwa..

 

 

 

“hyung, bagaimana dengan shin hye…apa kau masih menyukai nya??”ujar jung shin..

 

“jung shin…aku dulu menyukai nya..namun itu dulu..Tuhan memberi kesempatan kedua untuk ku…dan kini perasaan cintaku pada shin hye telah mati…aku juga tidak ingin berteman dengan nya..setidaknya sampai sifat nya berubah…”ujar yong hwa..

 

 

 

“hyung, aku berharap kau tak menyesali keputusan mu ini…aku berpikir mungkin sebaik nya kalau kau katakan saja terus terang pada shin hye kalau kau lah yang sebenar nya menulis puisi dan kejutan lainnya itu…”ujar jungshin

 

 

 

“jung shin, kalau sebelum aku patah hati..mungkin aku akan melakukan nya..namun kini itu sudah tidak ada guna nya…aku sudah tidak mencintai shin hye lagi…dan aku mau kalian tidak mengatakan apapun pada yeoja itu, arasso…aku tidak mau shin hye menganggu hidupku..aku tidak akan menulis puisi lagi untuknya”ujar yong hwa..

 

 

 

“ne, hyung..kami janji..”ujar min hyuk, jung shin, dan jong hyun

 

 

 

“hyung, apa memang kau benar-benar sudah tidak mencintai shin hye lagi..mengingat kau dulu begitu mencintai nya..sampai kau hampir mati karena patah hati melihat shin hye bersama minho..”ujar jong hyun

 

 

 

“hyung, aku benar-benar sudah tidak mencintai nya…semua cintaku padanya musnah..ketika aku sempat meninggal…namun Tuhan memberiku napas dan hidup yang baru..aku harus maju jong hyun..aku harus menjadi yong hwa yang baru…yong hwa yang menatap masa depan…aku ingin fokus sepenuhnya di study dan band kita…”ujar yong hwa..

 

 

 

“jika itu sudah menjadi keputusan mu…kami akan 100% mendukung mu hyung..”ujar jong hyun..

 

 

 

Jung shin menatap yong hwa dengan seksama..melihat kalau ada yang tersembunyi dari yong hwa tentang perasaannya pada shin hye..namun dia tidak mendapati hal itu..

 

 

 

“hmmm..sepertinya kali ini hyung, kau berkata jujur..aku bisa melihat dimatamu..”ujar jung shin dalam hati

 

 

 

Juniel telah selesai menyuapi yong hwa…mereke kemudian meneruskan percakapan mereka tentang pelajaran sekolah..dan latihan band mereka…satu jam kemudian, teman-teman yong hwa pun pulang…tidak lama kemudian jung so min datang ke rumah sakit untuk menggantikan eun hye…yong hwa langsung senang melihat noona nya datang..

 

 

 

“noona…”ujar yong hwa, sambil tersenyum senang..jung so min lalu memeluk dongsaengnya itu..setelah memeluk adik nya..so min lalu berkata..

 

 

 

“my little boy…bagaimana kabarmu..”ujar so min

 

 

 

“baik, noona..noona mengapa baru sekarang kau menjenguk ku..sejak aku sadarkan diri..noona tidak pernah menjenguk ku..aku sedih..noona..aku rindu noona..”ujar yong hwa,kemudian memasang wajah cemberut..

 

 

 

“aigoooo, my little boy..yong hwa..adikku yang paling manja sedunia..chua..apa yang harus kulakukan supaya dongsaengku berhenti memasang wajah cemberut seperti itu…”ujar so min..

 

 

 

“ceritakan sebuah hal yang lucu untukku…kalau aku tertawa maka aku akan berhenti memasang wajah cemberut, namun jika aku tidak tertawa..maka aku akan minta hal yang lain..”ujar yong hwa..

 

 

 

Jung so min berpikir sebentar..lalu kemudian dia pun mulai bercerita..

 

Jung so min Funny story

 

“pada suatu pagi yang cerah…ada seorang  namja yang terburu-buru menaiki motor nya..karena sudah hampir terlambat untuk pergi ke kantor…di tengah jalan ada razia kendaraan..polisi itu pun kemudian menghentikan motor si namja..

 

“selamat pagi pak, mianhe sudah menganggu perjalanan bapak..tolong keluarkan sim dan STNK nya..”ujar si polisi..

 

Si namja itu, kemudian meraba dompet di saku celana nya dan menyadari kalau dia lupa membawa dompet nya..

 

“mianhe pak polisi, aku lupa membawa sim dan stnk ku..aku akan mengambilnya dirumah..”ujar si namja..

 

“chua, tapi tinggalkan tas bapak di sini jadi kami akan yakin kalau bapak akan kembali..”ujar si polisi..

 

Si namja itu, lalu membawa motor nya dengan kecepatan tinggi, lalu mengambil sim dan stnk nya di rumah..dan segera kembali ke pak polisi yang menahan tas nya, setelah memperlihatkan sim dan stnk nya..si namja itu kemudian bermaksud untuk meneruskan perjalanan nya…namun si polisi itu kemudian berkata..    

 

“tunggu dulu pak, seperti nya ada yang kurang..”ujar si polisi

 

Namja itu melihat pada pak polisi dengan sebal..

 

“ada apa lagi pak, saya mau buru-buru nih..ini hari pertama saya masuk kantor, saya sudah mengambil sim dan stnk…kenapa lagi saya harus di tahan..”ujar si namja

 

Pak polisi hanya diam, lalu berkata

 

“helm bapak mana??”ujar si polisi

 

Si namja lalu meraba kepalanya dan sadar kalau helmnya tertinggal di rumah…

 

“aissshhh…kenapa pula aku harus bertemu pak polisi ini…tidak bisakah nanti pulang kantor saja baru dia menahanku..”ujar namja itu dalam hati…

 

“cepat ambil helm bapak dan kembali kesini..”ujar si polisi

 

Sampai di bagian ini…jung somin melirik yong hwa…namun sepertinya namja itu, hanya menopang tangan nya sambil menatap jung so min..tak tampak dirinya akan tertawa mendengar kisah lelucon so min..jung so min..tampak putus asa melihat reaksi yong hwa…namun yeoja itu tetap meneruskan ceritanya..

 

Namja itu, kemudian pulang mengambil helm nya dan cepat-cepat kembali ke pak polisi…

 

Setelah melapor, namja itu lalu bermaksud akan pergi..namun si polisi kembali menahan nya..

 

“ada apa lagi pak polisi, tidak bisakah aku pergi ke kantor dulu..nanti pulang baru bapak menahan ku..”ujar namja itu..

 

“ada yang aneh…”ujar si polisi itu…ia lalu menatap namja itu kemudian berkata

 

“sim dan stnk ada, bapak sudah memakai helm…ah, motor bapak mana??”ujar si polisi itu…

 

Si namja itu hanya menggaruk kepalanya yang gatal…”aissshhh”ujarnya

 

End of jung so min Funny story..

 

So min lalu menatap yong hwa untuk melihat reaksi nya…namun yong hwa hanya memasang wajah cemberut nya…

 

 

 

“mianhe, noona ceritamu kurang lucu…aku jadi menginginkan hal yang lainnya..”ujar yong hwa..

 

 

 

“apapun untuk dongsaengku yang paling manja sedunia..”ujar so min

 

“aku ingin noona menyanyikan lagunya justin bieber ”Catching feelings” “ujar yong hwa..

 

 

 

“chua…yong jika itu maumu.aku akan menyanyikannya khusus untuk mu..”ujar so min

 

 

 

“gomawo..noona..aku tahu noona pasti mau menyanyikannya untukku”ujar yong hwa..

 

 

 

So min menatap wajah dongsaeng nya..lalu mencubit pipi yong hwa yang chubby…

 

 

 

“appooo, noona..ayo nyanyi..aku mendengarkan mu”ujar yong hwa..

 

 

 

Jung so min kemudian menutup matanya dan mulai menyanyikan lagu Justin Bieber “Catching Feelings

 

 

 

Yong hwa mendengarkan kakaknya menyanyikan lagu Justin Bieber, namja itu tampak senang melihat so min menyanyikan lagu itu..

 

 

 

Ketika somin selesai menyanyikannya, yong hwa langsung memuji kakaknya..

 

 

 

“noona, daebak..aku rasa suaramu lebih bagus dari justin bieber kalau di kamar mandi..hihihii”ujar yong hwa sambil menyeringai

 

 

 

noona langsung mencubit lengan yong hwa…kemudian tersenyum pada dongsaeng nya..

 

 

 

“appooo, ih noona mulai suka mencubit…dulu noona tidak pernah mencubitku…sekarang, sedikit saja aku menggoda noona, aku langsung di cubit..”ujar yong hwa

 

“siapa suruh, dongsaengku nappeun..”ujar so min..

 

Setelahnya jung so min langsung bertanya pada yong hwa

 

 

 

“my little boy, aku ingin mendengar secara langsung darimu tentang kejadian malam itu, sehingga kau menjadi seperti ini…”ujar so min

 

Yong hwa langsung terdiam…

 

 

 

“noona, bisakah kita tidak membicarakan hal ini…aku hanya ingin melupakan rasa sakit hatiku, aku tidak ingin mengungkit nya kembali” ujar yong hwa

 

 

 

“mianhe, my little boy..aku juga sudah mendengar nya dari jung shin..namun aku ingin memastikan apakah memang itu yang sebenar nya terjadi..”ujar jung so min..

 

“Ne, noona..aku memang datang ke acara ulang tahun nya..namun aku kemudian melihat shin hye mengungkapkan perasaannya pada min ho..dan itu menghancurkan perasaanku..menghapuskan mimpi-mimpiku bersama shin hye..sakit hatiku melihat nya…semua yang ku lalui bersama shin hye, tidak berarti sedikit pun..”ujar yong hwa..

 

 

 

“namun, noona jangan bersedih melihat keadaan ku..aku, jung yong hwa akan bangkit dari semua ini..aku tidak akan menderita seperti itu untuk kedua kali nya…rasa cintaku pada shin hye sudah hilang seperti daun yang diterbangkan angin…aku saat ini hanya ingin melakukan yang terbaik untuk hidupku, sekolahku, dan juga bandku..”ujar yong hwa lagi

 

So min menatap yong hwa dan melihat adanya keteguhan dan tekad di mata yong hwa…

 

 

 

“tapi bagaimana dengan puisi itu yong hwa, apakah menurutmu shin hye tidak berhak tahu yang sebenarnya kalau kaulah yang menulis puisi itu??” ujar so min

 

 

 

“ani, noona, aku rasa hal ini sebaiknya dirahasiakan saja…aku juga tidak akan menulis puisi lagi untuk nya…”ujar yong hwa

 

 

 

“kalau itu, tekadmu yonghwa, aku akan mendukungmu”ujar so min..

 

 

 

“mianhe, noona..aku mau istirahat..”ujar yong hwa..

 

“ne, yong hwa..aku juga mau istirahat..”ujar noona so min..lalu yeoja itu, menggelar tikar di lantai, dan sesaat kemudian yeoja itu tertidur..

 

Yong hwa menatap wajah manis jung so min..namja itu tersenyum..

 

 

 

“selamat tidur noona…”ujar nya, pelan

 

 

 

Keesokan harinya…jung so min…lalu berjalan-jalan di toko-toko accesories handphone..yeoja itu hendak membeli cashing untuk Handphone nya dan juga baterai Handphone untuk yong hwa..ketika yeoja itu telah selesai membeli, dan akan keluar dari toko ..tiba-tiba so min melihat shin hye dan min ho yang berjalan sambil bergandengan tangan di depan toko handphone tempat nya membeli…segera so min, bersembunyi diantara pajangan accesories..

 

Namun shin hye dan min ho tidak singgah di toko itu, mereka hanya lewat di depan toko itu..ketika mereka telah pergi…so min lalu mengikuti mereka…

 

“Hmmm…aku baru akan mencari mereka berdua, ternyata mereka ada disini, sebaiknya aku lihat kemana mereka akan pergi..”ujar so min dalam hati..

 

Shin hye dan min ho, berjalan terus sambil bergandengan tangan dan sesekali tertawa gembira…mereka kemudian memutuskan untuk berhenti di sebuah rumah makan…

 

“jagiya, mau pesan apa??” tanya min ho

 

“hmmm..coffee ice americano, dan stik chicken..”ujar shin hye..

 

Min ho kemudian pergi untuk memesan makanan..sementara itu, so min hanya menatap mereka dari kejauhan..

 

“my little boy, yong hwa..aku akan merusak hubungan mereka..ini kulakukan hanya untukmu yong hwa…” ujar so min..

 

Tidak lama kemudian min ho sudah kembali duduk di meja makan..namja itu lalu memegang tangan shin hye..

 

“jagiya, tahukah kau kalau setiap hari aku makin mencintai mu” ujar min ho..

 

“tapi min ho, minggu ini, kau belum mengirim kan ku puisi mu..aku sudah ingin membaca puisimu lagi..”ujar shin hye..

 

“mianhe, shin hye..aku masih sedang mencari inspirasi untuk menulis puisi untukmu…kalau aku sudah mendapatkan inspirasi itu, pasti aku akan menulis nya khusus untuk mu..”ujar minho, lalu mencium telapak tangan shin hye..muka shin hye seketika memerah…

 

Shin hye kemudian melihat seorang yeoja yang berjalan mendekati mereka lalu shin hye terkejut ketika yeoja itu..tiba-tiba menyiramkan minuman yang di pesan tadi ke mukanya…beruntung minuman itu adalah minuman dingin…

 

“siapa kau…”ujar shin hye, lalu berdiri…namun belum sempat yeoja itu mengambil tindakan tiba-tiba..

 

“plak….plak…”yeoja itu…menampar pipi shin hye dua kali…

 

“itu, hukuman karena sudah berani merebut pacar orang..”ujar yeoja itu.. 

 

Sementara itu min ho..hanya terpaku di tempat nya…namja itu seperti mengenal yeoja yang menampar pipi yeojachingunya..

 

Dan min ho langsung terpesona ketika yeoja itu menghadapkan wajah nya dan menatap min ho, sambil melepaskan kacamata nya..

 

“apa kabar min ho..lama tak berjumpa..”ujar yeoja itu..

 

“sssoooo..m..in..”ujar min ho, gugup…

 

Lalu tiba-tiba jung so min mencium min ho tepat di bibir nya…..

 

TBC

 

Mianhe, guys…aku belum mempertemukan lagi, shin hye dan yong hwa…ini sesuai dengan alur ceritanya…di next chapter…mereka akan bertemu…namun apakah mereka akan berteman kembali…

 

Tunggu juga chapter 2 Love is Unpredictable…

 

Guys, saya baru saja selesai menulis chapter 12.

 

Mian, klo ada kata-kata yang salah, maklum baru pertama kali belajar buat fan fic.mohon kritik dan sarannya… Gomawo…

 

^ _ ^ tunggu jawaban nya di chapter berikutnya ya chingu..

 

Leave a Reply

