“FALLING IN LOVE WITH MY BEST FRIEND”

GambarChapter 13: “Let’s Break Up”  

 

Author: GUNS N ROSES

 

Lenght: Sequel

 

Genre: Romance, Friendship

 

Rating: PG 16

 

Main Cast: Park Shin Hye, Jung Yong Hwa

 

Cast: Lee Min Ho, Park Min Young, Jung So Min, Juniel and Member CN BLUE School (Jong Hyun, Jung Shin, dan Minhyuk)

 

 

 

“apa kabar min ho..lama tak berjumpa..”ujar yeoja itu..

 

“sssoooo..m..in..”ujar min ho, gugup…

 

Lalu tiba-tiba jung so min mencium min ho tepat di bibir nya…..

 

Min ho kaget, so min mencium nya…pikiran namja itu mengatakan untuk tidak membalas ciuman so min..namun hati nya tidak sejalan dengan pikiran nya..tanpa sadar ia membalas ciuman so min..dan matanya pun menutup tanda bahwa namja itu menikmati ciuman yang diberikan oleh jung so min

 

“apa yang terjadi denganku..aku tidak ingin membalas ciuman nya..namun hatiku masih mencintai so min..meskipun aku sakit hati ketika yeoja itu memutuskan ku..tanpa memberikan alasan yang jelas..namun kehadiran nya..membuat hatiku bersemi kembali..”ujar min ho dalam hati..

 

Shin hye, melihat semuanya itu dengan jelas…kedua pipinya sakit dan memerah bekas di tampar so min..namun sakit di hatinya jauh melebihi sakit yang dia rasakan di pipinya..

 

Yeoja itu melihat dengan jelas, kalau kedua mata min ho menutup, dan ia tahu kalau min ho membalas ciuman yeoja yang tidak dikenal nya itu..

 

Tanpa disadari, air mata jatuh menetes di pipi nya..kedua tangan nya diangkat  yeoja itu didadanya..ia merasakan sakit di bagian itu..

 

“siapa yeoja ini..mengapa dia mengatakan kalau aku mengambil pacarnya, min ho. Apakah mereka memang masih berpacaran.dan mengapa min ho tidak pernah cerita padaku tentang hal ini..apakah aku hanya pelarian cintanya semata-mata..sambil menunggu yeoja ini muncul.. memang aku yang mengatakan cinta pada min ho..tapi apakah min ho menerima cintaku karena terpaksa..”ujar shin hye..

 

Yeoja itu hendak pergi, namun ia butuh penjelasan dari min ho..

 

Ketika so min dan min ho selesai berciuman, so min lalu berkata..

 

“apakah kau masih mencintaiku, min ho..karena aku tahu kau membalas ciuman ku”ujar so min..

 

Min ho terdiam..di satu sisi dia masih sakit hati, karena so min meninggalkan nya selama 2 Tahun tanpa alasan yang jelas. Namun disisi yang lain, dia masih sangat mencintai so min..namun sekarang dia punya shin hye sebagai yeojachingunya..tidak seharusnya dia mencintai dua yeoja pada saat bersamaan..

 

“aku tidak tahu so min..kau meninggalkan ku selama 2 tahun tanpa alasan yang jelas dan tanpa kabar..hatiku sangat terluka..ku coba untuk melupakanmu..dan aku hampir berhasil..namun sekarang di saat aku mulai membuka hati untuk yeoja yang lain, kau datang dan membuka kembali luka itu..namun aku akui, kau masih ada dalam hatiku..”ujar min ho..

 

Jung so min lalu terdiam..disisi lain, dia ingin membalas penderitaan yang dirasakan adiknya yong hwa, namun disisi yang lain..dia pun mengakui kalau masih mencintai min ho..namun yeoja ini tahu kalau saat ini bukan waktu yang tepat untuk mencintai min ho..so min lalu memalingkan wajah nya dan melihat shin hye..

 

Sementara itu, Shin hye mendengar semuanya dengan jelas..dan yeoja itu merasa bahwa apa yang didengar nya sudah lebih dari cukup..min ho tidak mencintainya..dan sambil menghapus air matanya..dia sudah berniat untuk pergi ketika suara so min menghentikan langkah nya…

 

 “jadi, kau yang bernama park shin hye..”ujar yeoja itu..

 

Shin hye lalu membalikkan badannya..dan menatap wajah jung so min, yeoja yang memanggil nya..

 

“Ne, aku park shin hye..anda siapa..”ujar shin hye,

 

“kalau kau mau tahu siapa aku, tanya min ho..aku tahu kau menyukai min ho, karena puisi itu..menurut mu min ho penulis puisi itu???ckckckck..”ujar so min, sambil menggeleng kan kepala nya..

 

Min ho, melihat bahwa so min mengetahui tentang kebohongan nya pada shin hye, jadi namja itu cepat-cepat menghampiri yeoja itu..

 

“so min, cepat pergi dari sini..kau sudah menganggu kencan kami..”ujar min ho, sambil mencoba mendorong so min untuk meninggalkan tempat itu..

 

Namun shin hye, berjalan mendahului mereka dan menahan so min untuk pergi, seketika itu juga tangis nya berhenti..

 

“changkamman, min ho..aku ingin mendengar secara langsung dari eunnie ini..sepertinya dia tahu sesuatu tentang puisi itu..”ujar shin hye..

 

Tapi min ho bersikeras untuk membawa pergi so min..

 

“ani, shin hye..so min hanya berbohong pada mu..aku lah penulis puisi itu..”ujar min ho..

 

So min lalu melihat min ho, sambil mencibirkan bibir nya..

 

“apa betul kau penulis puisi itu min ho??, sedangkan nilai mu di bidang bahasa dan sastra indonesia saja, tidak pernah melewati angka 6..mau berlagak mengatakan kalau kau penulis puisi itu..ckckckc..” ujar somin..

 

“tapi aku memang penulis puisi itu..shin hye, percaya padaku..jagiya..aku penulis nya..”ujar min ho, sambil mencoba memegang tangan shin hye…namun shi hye menepis tangan nya..

 

“jangan menyentuh ku, min ho…jika kau memang penulis puisi itu..coba kau ucapkan puisi yang kau tulis untukku pertama kali..”ujar shi hye, sambil menatap yong hwa..

 

Min ho memegang kepala nya dan mencoba berpura-pura mengingat (note author:entah apa yang diingat nya, author juga bingung..)

 

Melihat min ho, terdiam..jung so min, langsung tertawa..

 

“min ho…min ho..biar sampai botak rambutmu mengingat puisi itu..kau tidak akan bisa karena kau bukan lah yang menulis puisi itu kan..mengaku saja..min ho..”ujar so min..

 

Min ho langsung membelalakkan matanya pada so min..lalu menoleh pada shin hye  ”akku..aku lupa shin..itu kan sudah beberapa minggu yang lalu..dan kertas tulisan puisi itu, entah dimana kutaruh.. bagaimana kalau kau beri aku kesempatan satu minggu untuk mencari kertas itu..nanti ketika aku sudah menemukan nya..pasti akan kubacakan di depan mu..”ujar min ho..

 

Shin hye berpikir..”masuk akal juga perkataan min ho..mungkin dia memang lupa..”

 

“chua..akan kuberikan kesempatan padamu min ho..namun waktunya cuma 5 hari..kalau kau tidak bisa membacakannya di tempat biasa kita bertemu disekolah..kita putus..aku tidak mau hidup dalam kebohonganmu lagi, dan selama itu, aku tidak mau bertemu dengan mu..sebelum kau membacakan puisi yang kau tulis untukku..kau juga tidak terus terang tentang pacarmu itu padaku.apakah aku hanya pelarianmu saja..”ujar shin hye, lalu yeoja itu kembali menangis..

 

Min ho mencoba memeluk shin hye..namun yeoja itu mendorong min ho..dan berlari menjauhi tempat itu..ia bahkan tidak mau menoleh ketika min ho memanggil nya..

 

Jung so min hanya tersenyum sinis melihat kejadian itu, yeoja itu sudah akan pergi ketika min ho memegang pergelangan tangan nya..

 

“kau puas eoh, merusak kencanku dengan shin hye..dan mengapa baru sekarang kau kembali..apa kau ingin kembali padaku..”ujar min ho..

 

“hah..kembali padamu min ho..hanya dalam mimpimu …kau mau tahu mengapa aku memutuskan mu..itu karena sifat playboy mu itu.. aku tidak bisa berhubungan dengan namja yang matanya selalu melirik ke yeoja yang lain..”ujar so min..

 

“aku datang saat ini, hanya ingin menyelamatkan yeoja itu dari playboy sepertimu..kau tahu, sudah banyak yeoja yang patah hati karena mu..”ujar jung so min lagi..

 

Min ho lalu menatap so min…

 

“mengenai sifatku..itu bukan urusanmu..dan kau..bukankah kau kakak nya yong hwa..aku tahu alasanmu yang sebenarnya bukan itu..kau cuma menutupi alasanmu yang sebenarnya..apakah ini ada hubungannya dengan adikmu yong hwa..”ujar min ho, sambil melihat kalau ada yang berubah di wajah so min..

 

So min sempat terkejut..namun yeoja itu berhasil menutupi keterkejutan nya..sehingga min ho tidak melihat nya..

 

“ani, ini tidak ada hubungan nya dengan adikku yong hwa..ini cuma antara kita bertiga..dan kutegaskan sekali lagi padamu…aku tidak akan kembali padamu…playboy urakan..aku menciummu tadi cuma sekedar iseng belaka..tidak ada perasaan cinta sedikitpun tersisa untukmu..”ujar so min..

 

“tapi bukankah kau juga menikmati ciuman tadi..”ujar min ho..

 

“sedikit..ah..aku harus pergi..”ujar so min..

 

Namun min ho masih memegang lengan nya..

 

“kapan kita akan bertemu lagi..??”tanya min ho..

 

“aku tidak ingin bertemu dengan mu minho..lepaskan tanganmu..”ujar so min, sambil mencoba melepaskan lengannya..namun min ho makin mengeratkan pegangan tangannya..so min merasa kesakitan..

 

“apppoo, min ho lepaskan tanganmu..appo..”ujar so min sambil meringis kesakitan..

 

“tidak, sebelum kau katakan kapan kita bertemu kembali..”ujar min ho..

 

Setelah beberapa saat, so min lalu berkata“chua, kita akan bertemu kembali di tempat ini..minggu depan..sekarang lepaskan tanganmu minho..”ujar somin..

 

“shireooo, aku tidak mau minggu depan, terlalu lama..aku mau besok kita bertemu di tempat ini..”ujar min ho..

 

“aku tidak bisa, min ho besok aku harus menjaga…”tiba-tiba so min berhenti, ia sadar sudah kelepasan bicara..

 

“mengapa kau berhenti..siapa yang kau jaga..apakah yong hwa adikmu itu..katakan terus terang padaku so min, siapa yang kau jaga..”ujar min ho..

 

“appo..min ho, lepaskan tanganmu..lenganku sakit..”ujar so min, sambil menahan rasa sakit..

 

“shireoo, so min katakan siapa yang kau jaga..”ujar min ho..

 

So min tidak ingin mengatakan siapa yang di jaganya, namun min ho makin erat memegang pergelangan tangan nya..dan ia merasakan sakit di bagian itu..

 

“min ho, lepaskan tanganmu atau aku akan..”ujar so min, sambil menahan marah karena sakit yang dirasakan nya..

 

“akan apa..akan apa, so min..”ujar min ho..

 

Lalu tiba-tiba…

 

“plak..”so min menampar pipi min ho..pegangan tangan min ho pun terlepas..

 

Perlahan air mata so min menetes turun membasahi pipinya, sambil menatap min ho..

 

“mianhe..”ujar nya..lalu yeoja itu pun berjalan pergi, sambil menghapus air mata nya.

 

Min ho hanya bisa memegang pipinya yang perih bekas ditampar jung so min..

 

“hal apa yang disembunyikan somin dariku..siapa yang dijaganya..adik nya, yong hwa atau pacar nya atau siapa..dan mengapa so min datang di saat aku sedang bersama shin hye..”ujar min ho dalam hati..

 

Lalu namja itu teringat akan perkataan shin hye tadi..

 

“aisshh..dimana aku harus mencari puisi itu, dan siapa sebenarnya penulis puisi itu..”ujar min ho lagi dalam hati..(“author, siapa penulis puisi itu”tanya min ho..”author jawab”jacky chan” min ho berujar “bohong, jacky chan tidak ada di cerita ini..lagipula jacky chan itu pemain film..bukan penulis puisi..ah..author pabo” author cuma tersenyum..”mianhe minho, yah “ujar author).

 

At Jung House

 

Tiga hari pun berlalu sejak kejadian itu..yong hwa sudah keluar dari rumah sakit…namja itu sudah ingin kembali ke sekolah..namun appa dan eomma mengatakan supaya yong hwa bersabar, sambil memulihkan diri nya..mereka mengizinkan yong hwa untuk bersekolah kembali dua hari kedepan..namja itu berusaha menunggu 2 hari lagi sambil membaca buku pelajaran dan sesekali memainkan gitarnya..namja itu juga mencari lagu baru untuk mereka mainkan di anniversary sekolah nanti..

 

Sore itu, yong hwa sedang memainkan gitar nya sambil membawakan lagu Seven berjudul“When I Can’t Sing”(mianhe readers..author suka lagunya) suaranya yang husky..lembut dan melengking itu, terdengar dari teras rumah nya..jung so min mendengar suara yong hwa dari kamarnya..begitu juga dengan eun hye..

 

“merdunya suara dongsaengku, yong hwa..semoga kau mendapatkan yeoja yang pantas untuk kau cintai..”ujar so min dalam hati..

 

“OMG..baru kali ini aku mendengar sepupuku bernyanyi semerdu ini..siapa yeoja yang tidak akan jatuh hati mendengar nya”ujar eun hye dalam hati..

 

Hingga akhirnya hari yang ditunggu yong hwa pun datang..pagi itu, yong hwa bangun lebih cepat..namja itu buru-buru ingin berangkat ke sekolah..sepedanya yang dulu dititipkan di bengkel sepeda, hilang di bawa pergi oleh ahjussi yang dulu menambal ban sepedanya. Yong hwa kehilangan jejak. sehingga pagi itu, appa akan mengantar nya kesekolah dengan mobil keluarga..

 

Yong hwa sudah akan naik ke mobil, ketika eomma memanggil nya.

 

“yong hwa sarapan dulu..ini baru pukul 06.30 Am” ujar eomma..

 

“eomma, aku mau cepat-cepat ke sekolah..nanti terlambat”ujar yong hwa..

 

“yong hwa, makan dulu..nanti kau lapar disekolah.”ujar eomma

 

Yong hwa pun akhir nya mengalah..segera namja itu, sarapan dengan terburu-buru..

 

“pelan-pelan makan nya yong hwa..nanti kau tersedak kalau terburu-buru begitu makan nya..”ujar eomma

 

Setelah selesai makan, yong hwa lalu mengambil tas nya..dan mencium pipi eomma..

 

“baik-baik di sekolah yong hwa..”ujar eomma

 

“ne, eomma..palikka eomma”ujar yong hwa, lalu namja itu naik kemobil

 

“palikka yong hwa..”ujar eomma..

 

Dan mobil itu pun meninggalkan rumah keluarga jung..

 

Selama perjalanan menuju ke sekolah..jung yong hwa nampak merenung..

 

“aku akan bertemu shin hye di sekolah, namun aku harus bersikap tegas..aku tidak akan berteman denganmu shin hye..tidak akan”ujar yong hwa..

 

20 menit kemudian, mobil yang mengantar yong hwa akhirnya sampai di gerbang sekolah..namja itu lalu turun dari mobil nya

 

“hati-hati disekolah, yong hwa..ingat kau baru sembuh..jangan terlalu stress atau banyak berpikir..”ujar appa..

 

“ne, appa..palikka”ujar yong hwa..

 

Lalu namja itu pun berlari dengan riang menuju ke kelas nya..hampir sebulan namja itu absen karena sakit..

 

At Classroom

 

JUNG YONG HWA POV

 

Ketika aku memasuki kelas..aku melihat kalau shin hye sudah berada di kelas..

 

Yeoja itu lalu memanggilku..

 

“Yong…Yong Hwa..” namun..aku berpura-pura tidak mendengarnya..dan Aku menyadari kalau shin hye tengah menatapku..sekilas kulihat ia tersenyum, namun aku memilih tidak menatap nya aku menoleh ke juniel yang sedang berbicara dengan min hee..juniel melihat ku..aku lalu melangkah menuju kursi dimana juniel dan min hee berada.

 

“min hee.. bisa kau pindah duduk di kursiku” ujar ku, sambil tersenyum manis kepada yeoja itu..

 

Min hee nampak berpikir sebentar..

 

“kalau kau mau pindah, maka coklat silver queen ini akan kuberikan padamu”ujar ku sambil mengambil coklat silver queen dari tas sekolah ku..

 

Melihat coklat itu..min hee langsung mengambil tas nya..dan berdiri..

 

“ne, aku mau pindah..”ujar nya..

 

“gomawo, min hee”ujar ku sambil memberikan coklat itu pada nya..

 

Lalu aku pun duduk di samping juniel..shin hye tidak lepas menatap ku..kemudian ia berjalan menghampiri tempat dudukku dan juniel..

 

“yong hwa..”ujar shin hye..

 

Namun aku tidak menoleh ke yeoja yang memanggilku..aku hanya berbicara pada juniel..

 

Shin hye lalu memegang bahu ku dan menarik nya sehingga membuatku melihatnya..aku pun melihat nya dengan tatapan yang dingin..

 

“yong hwa..aku memanggilmu..mengapa kau tidak merespon panggilanku..kau kemana saja..mengapa tidak memberi kabar sama sekali..lalu kau juga tidak datang ke acara ulang tahun ku, tanpa memberikan alasan yang jelas..inikah yang kau sebut sahabat sejati..hah..inikah…jung yong hwa yang kutahu selalu mengagung-agungkan arti persahabatan..namun saat ini justru kaulah yang tidak mengerti arti persahabatan..disaat aku senang, kau malah tidak datang..aku sangat kecewa padamu yong hwa..kau tidak peduli padaku, sahabatmu..dan saat ini..kau justru menghindariku..oke..kalau itu maumu jung yong hwa..aku akan menuruti apa yang kau mau..”ujar shin hye dengan sedikit emosi..

 

Aku hanya mendengar semua perkataannya..dan sambil menatap nya..kemudian..

 

“apa sudah cukup kata-kata mu..”ujar ku dingin, aku berusaha menahan emosiku.

 

Kemudian aku hanya berkata pada shin hye..

 

“kita bicarakan tentang hal ini nanti sebentar di balkon sekolah ketika jam istirahat tiba” ujar ku tanpa menatap mata nya..

 

“aku rasa tidak ada hal yang perlu untuk kita bicarakan..aku tidak akan ke sana..apa yang kukatakan tadi sudah lebih dari cukup..”ujar shin hye..

 

“terserah, apakah kau mau datang atau tidak..aku akan tetap menunggumu..” ujar ku, lalu kemudian aku membalikkan badan ku dan duduk..juniel, kemudian berdiri dan sudah akan berkata pada shin hye, namun aku memberi isyarat pada yeoja itu untuk diam..

 

AUTHOR POV

 

Shin hye kemudian berjalan dan duduk ditempat duduk nya, sambil menatap yong hwa dan juniel..

 

tidak lama kemudian Mr. Kim memasuki kelas kami..

 

Guru itu, melihat ke sekeliling kelas, dan pandangan nya terhenti ke seorang namja..

 

“jung yong hwa..berapa lama kau absen..aku dengar kau tidak hadir selama ini karena sakit, betul kah itu??”tanya Mr. Kim

 

Mendengar pertanyaan itu, segera murid-murid memalingkan wajah mereka dan menatap yong hwa..termasuk park shin hye..

 

“betulkah itu, jung yong hwa..” tanya guru itu lagi..

 

Yong hwa lalu berkata “Ne, songsaenim..aku sakit selama 3 minggu dan  4 hari..”ujar yong hwa..

 

Shin hye terkejut mendengar jawaban yong hwa..

 

“Mwo…., jadi yong hwa tidak masuk kelas selama ini karena dia sakit..aissshhh.. aku sudah berkata yang bukan-bukan pada nya, tanpa bertanya dulu..pabo..pabo..pabo..”ujar shin hye dalam hati..lalu menatap yong hwa dari tempat duduk nya..

 

“Mianhe yong hwa…jebal mianhe…aku tidak tahu kalau kau sakit..maaf kan aku yong hwa..maafkan aku..aku yang salah telah menuduh mu yang bukan-bukan..aku yang salah karena tidak tahu keadaan mu yang sebenar nya..dan aku yang salahkarena tidak pernah datang menjenguk mu..jeongmal mianhe..” ujar shin hye lagi dalam hati. Tanpa terasa air mata mulai menggenang di sudut matanya..yeoja itu lalu mengambil sapu tangan untuk menghapus air matanya yang jatuh..shin hye tahu betapa besar kesalahan yang dibuat nya..dan ia masih berharap yong hwa mau memaafkan kesalahan yang yeoja itu buat..

 

Sementara itu, Mendengar jawaban yong hwa, Mr. Kim kemudian berkata..”karena kau lama tidak masuk kelas, kau harus banyak belajar untuk mengejar ketertinggalan mu, terutama mata pelajaran matematika..untuk pelajaran matematika, terlebih dahulu aku akan bertanya pada Mr. Jin tentang siapa yang akan direkomendasikan oleh beliau untuk memberikan les dirumahmu..kau harus meluangkan waktumu untuk itu, dan aku akan segera bicara dengan eomma dan appamu..

 

Yong hwa hanya menghela napas panjang..namja itu paling benci dengan mata pelajaran menghitung..namun saat ini dia tidak punya pilihan..sebulan lagi ujian semester, dan kalau namja itu ingin naik kelas..mau tidak mau dia harus belajar pelajaran matematika..

 

 

 

Kemudian pelajaran pagi itu pun dimulai…sepanjang pelajaran pagi itu berlangsung…shin hye hanya memperhatikan yong hwa dan juniel..sering kali shin hye melihat yong hwa tersenyum, bercanda serta tertawa kecil pada juniel..lalu juniel pun mencubit pelan lengan namja itu dengan gemas nya..dan shin hye tiba-tiba rindu dengan candaan yong hwa..senyum nya..tingkah dan juga tawa kecil nya..dan entah mengapa yeoja itu merasa cemburu pada juniel..

 

“ani…ani..aku tidak cemburu..aku hanya rindu dengan senyum, ting kah, dan tawanya itu..”ujar shin hye dalam hati..namun matanya tidak sejalan dengan pikirannya..

 

 

 

ketika jam istirahat tiba..sebagian besar murid-murid kelas bergegas ke luar ruangan..

 

saat itu shin hye sedang memasukkan buku-bukunya kedalam tas..ketika handphone miliknya berbunyi..yeoja itu lalu melihat dan ada messages yang masuk..dan nama pengirim yang tertera di layar….

 

“Minho..”ujar shin hye, dalam hati..yeoja itu lalu membuka messages..

 

“temui aku sekarang di tempat biasa..aku menunggumu”bunyi pesan itu..

 

Shin hye kemudian bergegas pergi ke taman sekolah, tempat di mana biasanya dia dan min ho bersama..

 

ketika yeoja itu sudah sampai di tempat itu..min ho melihat nya dan lalu berdiri…

 

“min ho..aku sudah datang..dan sekarang aku ingin kau bacakan puisi yang pertama kali kau buat untukku..”ujar shin hye..

 

“aku sudah tahu cepat atau lambat hal ini akan terjadi, dan kurasa tidak ada gunanya lagi ku sembunyikan..” ujar min ho

 

Shin hye hanya mendengar perkataan min ho..

 

“aku akan membuat pengakuan..”ujar min ho lagi..

 

Shin hye lalu menatap nya..

 

“pengakuan.. kalau aku bukanlah pembuat puisi itu..”ujar min ho..

 

Jawaban diplomatis min ho membuat Shin hye terkejut dan shock..tidak pernah terlintas dalam pikiran nya bahwa min ho bukan lah si pembuat puisi itu..”Mr. Poem”

 

“mwo..jadi..jadi..kau bukan pembuat puisi itu..”ujar shin hye sambil menatap min ho, yeoja itu seperti tak percaya dengan apa yang di dengar nya..

 

“ne, shin hye..aku bukan pembuat puisi itu dan kejutan-kejutan lainnya..aku membohongimu..” ujar min ho..namja itu lalu mengalihkan pandangannya ke tempat lain..

 

“tapi mengapa min ho, mengapa kau setega itu membohongiku..”ujar shin hye..perlahan air mata menetes turun dari pipi shin hye..

 

Min ho menyadari kalau shin hye menangis..namja itu lalu menoleh kepada shin hye dan mencoba memeluk shin hye untuk menenangkan nya, namun yeoja itu menepis tangan min ho..

 

“jangan sentuh aku..”teriak shin hye. Air mata makin deras mengalir dari pipi yeoja itu..

 

“mianhe, shin-ah..aku berpikir seiring waktu berjalan kau akan melupakan tentang puisi itu..tapi aku salah..kau hanya memikirkan tentang puisi itu dan bukan aku..kau tidak mencintaiku”ujar min ho..

 

Sambil menangis, shin hye lalu berkata:

 

“aku berusaha mencintaimu min ho..tapi aku tidak bisa, aku tidak merasakan apa-apa kepadamu..aku juga tidak tahu entah mengapa..aku mengatakan saranghee padamu..itu karena kaulah si pembuat puisi itu..dan juga karena kau terkenal di sekolah..namun kau telah membohongiku..dan itu sangat menyakiti hatiku..aku telah jatuh cinta pada orang yang salah..”ujar shin hye..

 

Akhirnya min ho mengetahui kalau selama ini, shin hye hanya berlaku sebagai pacar pada namja itu..shin hye tidak pernah mencintai nya..sambil menahan kesedihan dan emosi yang di tahannya..min ho lalu memandang ke langit yang biru..dan kemudian berkata..

 

“Let’s Break Up..”ujar min ho..lalu namja itu melangkah pergi..begitupun shin hye..sambil menangis, yeoja itu lalu berlari pergi ke balkon sekolah. ia membawa sakit hati dan penyesalan nya karena sudah jatuh cinta pada orang yang salah..sementara itu dibalkon sekolah, jung yong hwa sudah menunggunya.

 

 

 

TBC

 

Aaahhhh..akhirnya selesai juga Chapter 13..let’s break up..

 

Apakah yang terjadi kemudian ketika yong hwa dan shin hye bertemu di balkon sekolah???apakah yong hwa akan mau memaafkan kesalahan dan mau bersahabat kembali dengan nya..

 

Temukan jawaban nya dalam Chapter 14..

 

I DON’T WANT TO BE YOUR FRIEND.

 

 

 

Note Author….

 

  1. Saya juga adalah penulis di asian fan fiction, dengan nama blog nama saya yaitu Pangky…namun saya memutuskan untuk lebih fokus di dooliers indonesia..karena lebih bebas dalam berekspresi dan berkata-kata..saya juga mengajak kita bersama..mari kita berpikir yang positif mulai saat ini…
  2. Untuk story saya yang berjudul “LOVE IS UNPREDICTABLE” Mianhe readers..memang ada kesalahan di situ..author lupa, siapa calon suami juniel yang sebenarnya..karena story itu saya buat di atas jam 00.00 Wita..jadi readers mengerti sendiri..konsep cerita yang saya buat..saya coba mengetik huruf M, tapi malah terkena ketik huruf N..begitulah readers..untuk itu saya mohon comment nya..supaya di Chapter 3 “SLOWLY INTO YOU” saya bisa menentukan pilihan..tapi saya berharap readers bisa menerima pilihan saya..saya rencana chapter 3 bisa selesai dalam 2 atau 3 hari kedepan..jika tidak ada pekerjaan di kantor…
  3. 3.      UNTUK ONE SHOOT YANG SAYA BUAT..MIANHE READERS, MEMANG SAYA BUAT NYA AGAK SINGKAT…KARENA INI HANYA SELINGAN SAJA(SEPERTI IKLAN SAJA. KEKEKEKE) DARI FOKUS SAYA UNTUK MENULIS 2 SEQUEL, FALLING IN LOVE WITH MY BEST FRIEND DAN LOVE IS UNPREDICTABLE..

 

GOMAWO ATAS PERHATIANNYA…

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s