“FALLING IN LOVE WITH MY BEST FRIEND

GambarChapter 4: sweet moment and Prince Lee Min Ho.  

 

Author: GUNS N ROSES

 

Lenght: Sequel

 

Genre: Romance, Friendship

 

Rating: PG 16

 

Main Cast: Park Shin Hye, Jung Yong Hwa

 

Cast: Lee Min Ho, Park Min Young, Jung So Min, Juniel and Member CN BLUE School (Jong Hyun, Jung Shin, dan Minhyuk)

 

Author  POV

 

At School

 

Ketika mereka kembali ke kelas setelah jam istirahat berakhir, saat itu bertepatan dengan Mr. Jin yang hendak menuju kelas mereka untuk mengajar mata pelajaran matematika. Mata pelajaran Matematika, adalah mata pelajaran yang paling tidak disukai oleh Jung yong hwa, dia sering tertidur dikelas kalau pelajaran matematika. Saat itu pun, ketika Mr. Jin mulai mengajar matematika. Jung Yong Hwa seperti banyak menguap dan seperti tidak memperhatikan Guru Jin mengajar didepan kelas. Park Shin Hye menyadari hal tersebut, dan berkata pelan ke Namja disampingnya.

 

“Yong Hwa….”

 

Yong Hwa tidak mendengar suara Shin Hye yang memanggilnya. Dia sudah mulai merebahkan badannya di meja, dibelakang badan temannya yang ada didepan mejanya sedikit bersembunyi agar tidak terlihat oleh Mr. Jin yang ada didepan kelas. Menyadari Yong Hwa tidak mendengar suaranya. Park Shin Hye memanggilnya lagi sambil tangannya menyentuh lengan yong hwa.

 

“Yong Hwaaa, apa yang kau lakukan???”

 

Yong hwa, menoleh ke yeoja disebelahnya.

 

“wae…” yong hwa berbisik pelan.

 

“kenapa sikapmu seperti itu, kau mengantuk ya???” ujar Shin Hye

 

“Ne. aku tidak terlalu suka pelajaran matematika, karena agak sulit dimengerti. Kau sendiri Shin Hye, apa kau suka pelajaran matematika???”

 

“suka, tapi matematika bukan pelajaran kesukaanku”

 

“lalu, apa pelajaran kesukaanmu” ujar Yong Hwa.

 

“HHHmmm…” Shin Hye terlihat berpikir sambil melihat Yong Hwa.

 

“Yah, Shin Hye, apa Pelajaran Kesukaanmu?” Ujarku. aku penasaran, tanpa kusadari suaraku agak keras keluar. Teman-teman di sekelilingku, memperhatikan kami berdua. Mataku menoleh kedepan kelas, beruntung Mr. Jin tidak mendengarku. Ia masih menulis angka-angka dipapan tulis, aku bernapas lega. Kantuk yang tadi menyerangku dan membuatku hampir tertidur hilang seketika karena seorang Yeoja yang ada disampingku.

 

Aku menoleh kembali Shin Hye. Lalu aku menyadari, kalau dia tertawa kecil melihat tingkahku. Kedua Tangannya menutup mulutnya, tapi tetap saja ada suara cekikikan keluar dari mulutnya. Aku sebal dipermainkan seperti itu, aku pun mencubit lengannya dengan pelan.

 

“yah, yong Hwa..Appo…” shin hye berkata. Tawanya pun berhenti.

 

“Mianhe, siapa suruh kau membuatku penasaran” ujar Yong Hwa

 

“Shin Hye, kau belum menjawab pertanyaanku???” Yong Hwa berkata lagi. Matanya sempat menoleh kedepan kelas melihat Guru Jin didepan kelas. Setelah melihat kalau Mr. Jin tidak memperhatikan mereka. Yong Hwa kembali menatap Shin Hye.

 

“apa yang kau tanyakan tadi Yong Hwa??? Sambil sedikit cekikikan (Ke….ke…ke…ke). Ketika Shin Hye melihat Yong Hwa sudah habis kesabaran. Dia pun berkata lagi.

 

“ohhh..tentang pelajaran apa yang kusuka,kan Yong Hwa”

 

Yong Hwa hanya menganggukkan kepalanya.

 

“pelajaran yang kusuka yaitu……..hhhhmmmmm….Pimil (rahasia)..” Shin hye tersenyum sambil menatap Yong Hwa, yeoja itu mencoba bermain dengannya.

 

Ketika Jung Yong Hwa mendengar jawaban dari Shin Hye. Dia pun berkata “Shin Hye, kalau kau tidak menjawab sekarang pertanyaanku tadi. Aku tidak akan mau berteman denganmu” nada suaranya mengisyaratkan kalau dia sudah habis kesabaran pada Shin Hye. dia pun membalikkan badan, melihat ke arah lain.

 

Menyadari kalau yong hwa marah, Shin Hye pun memegang lengan Yong Hwa. Mencoba meredakan amarahnya dan membuat Yong Hwa melihat kepadanya lagi.

 

“Jebal….. ,Mianhe Yong Hwa…..” ujar Shin Hye.

 

Mendengar Suara Shin Hye meminta maaf membuat Yong Hwa tidak mampu menahan rasa marahnya berlama-lama. Dia pun kembali membalikkan badannya, menatap Shin Hye.

 

Mereka saling bertatapan satu sama lain, tangan shin hye masih memegang lengan yong hwa.

 

“Pelajaran yang paling kusukai adalah pelajaran seni musik” Shin Hye menjawab, kemudian tersenyum dengan manis.

 

Yong Hwa memperhatikan tangan Shin Hye yang masih memegang lengannya, kemudian berkata“aku juga paling suka pelajaran seni musik”.Sambil tersenyum.

 

Shin hye perlahan-lahan melepaskan tangannya dari lengan yong hwa.

 

“jadi Shin Hye dan aku sama-sama suka Pelajaran Seni musik…Hmmm, ini akan menarik”kataku dalam hati.

 

Juniel memperhatikan mereka dari tempat duduknya.

 

“Hmmm, mereka makin akrab saja. Apa yang harus kulakukan agar Yong Hwa tahu perasaanku yang sebenarnya?? bahwa aku menyukainya. Apakah aku mengatakan saja tentang perasaanku ini kepadanya” Juniel bergumam.

 

Tanpa terasa bel sekolah tanda pelajaran telah usai pun berbunyi. Ketika Jung Yong Hwa, mulai memasukkan buku-buku pelajarannya ke dalam tas. suara yeoja disampingnya membuatnya menghentikan kegiatannya.

 

“Yong Hwa, Pulpenku yang kau pinjam tadi pagi. Kembalikan padaku” shin hye berkata.

 

“Ne…”ujar Yong Hwa, lalu mengembalikan pulpen yang dipinjamnya tadi pagi.

 

Ketika Yong Hwa sedang menunggu Shin Hye yang sedang memasukkan bukunya ke dalam tas, Juniel menghampiri mereka.

 

“Oppa, kajja kita pulang sama-sama. Rumahmu dan rumahku kan satu jurusan”. Ujar Juniel. Juniel memegang lengan Yong Hwa.

 

Yong Hwa terdiam sambil menatap juniel dan melihat lengannya yang dipegang oleh yeoja itu. Dia sebenarnya ingin pulang bersama-sama Shin Hye, tapi ia tidak ingin menyakiti hati sahabat terbaiknya itu. Shin hye menyadari hal tersebut.

 

Park Shin Hye POV

 

“Juniel memanggilnya Oppa!!!. Well. bukankah itu hal yang biasa, ketika seorang adik memanggil kakak yang lebih tua usianya dengan sebutan oppa,???, aku sebenarnya tidak peduli dengan hal tersebut. Tapi ketika aku melihat tangan juniel memegang lengan Yong Hwa, mengapa aku merasa ada sesuatu yang aneh dihatiku??

 

Juniel POV

 

“aku harus tunjukkan pada Yong Hwa, bahwa aku menyukainya, Sebelum terlambat. Aku harus mencari waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaanku ini kepadanya. Aku menyadari bahwa Yong Hwa mulai tertarik dengan Shin Hye, Yeoja baru dikelas. Aku mengakui bahwa Shin Hye cantik,pintar dan humoris. Tapi demi cintaku ini, aku harus berjuang untuk mendapatkan perhatian dan cinta dari Yong Hwa”    

 

 

 

 

 

Author POV

 

“Yong Hwa, tidak apa-apa, aku akan pulang sendiri saja” Ujar Shin Hye.kemudian berjalan dengan pelan keluar kelas.

 

Yong Hwa menoleh ke juniel kemudian mencoba melepaskan tangan Juniel yang memegang lengannya.”Juniel jangan seperti ini, tidak baik dilihat orang”.ujar Yong hwa

 

“oppa, salahkah kalau aku memegang lenganmu???” Ujar Juniel.

 

“bukan begitu juniel…tapi..”

 

“oppa, kenapa kalau shin hye yang memegang lenganmu. Oppa tidak mencoba melepaskannya???” Ujar Juniel.

 

“apa maksudmu juniel??”tanya yonghwa.

 

“aku tadi melihat dengan jelas dikelas, shin hye memegang lenganmu oppa. Dan oppa tidak berusaha melepaskannya, malah tersenyum melihat hal tersebut”.

 

Yong Hwa hanya menghela napas, lalu berjalan keluar kelas. Juniel mengikutinya.

 

“oppa, kenapa kau tidak menjawab pertanyaanku???”ujar juniel.

 

Yong Hwa membalikkan badannya kearah Juniel. Ada kemarahan dalam nada suaranya.

 

“Juniel, kalau kau masih mencoba bertanya hal tersebut. Aku tidak akan mau mengantarmu pulang???”

 

Juniel menyadari bahwa yong hwa marah. Dia pun menundukkan wajahnya. “Mianhe, oppa” ujar juniel. “dan kenapa kau memanggilku oppa, aku tidak suka dipanggil begitu. Panggil aku dengan namaku saja, arasso juniel” yong hwa berkata.

 

“Ne…” Juniel menjawab. Masih dengan menundukkan mukanya. Hatinya sedih.

 

 

 

Juniel POV

 

Aku melihat Yong Hwa membalikkan badannya dan melangkah keluar kelas. Aku pun hanya bisa melihat belakang pundaknya. Hatiku getir. Sebelumnya dia Tidak pernah marah seperti itu kepadaku, sejak aku bersama-sama dengannya dari junior high school sampai saat ini.aku akui aku mulai tertarik padanya sejak kami duduk di second grade junior high school, hingga sekarang rasa cintaku padanya tidak pernah berubah. Tapi aku merasa yong hwa hanya menganggapku sebagai teman dekatnya saja, tidak lebih.   

 

“oppa, kenapa sikapmu seperti itu kepadaku??.sangat dingin, tidak bisakah yong, kau bersikap sedikit manis kepadaku. Sedikit saja yong…”

 

Author POV 

 

Ketika diluar kelas, Yong Hwa melihat shin hye yang melangkah keluar sekolah, kemudian bermaksud memanggilnya ketika ketiga temannya member cn blue school menghampirinya.“Hyung….”. Min Hyuk memanggilnya.

 

Yong Hwa menoleh ke arah dimana ketiga temannya mendatanginya.

 

“Hyung…. jadi kita main basket sebentar sore??” tanya Jung Shin. Dia adalah member cn blue school yang paling muda usianya.

 

“Mianhe Jung shin, sepertinya aku tidak dapat main basket bersama kalian sebentar sore. Aku harus belajar mengingat waktu ujian semester makin dekat, aku tidak mau eomma dan appa kecewa kalau nilaiku-nilaiku merah lagi terutama matematika”

 

“Gwenchana hyung. Kami mengerti dengan keadaanmu” ujar Min hyuk.

 

Jong Hyun, tidak memperhatikan Yong Hwa. Dirinya hanya menatap ke arah Juniel. Juniel tidak menyadari tatapan jong hyun dan asyik menatap Yong Hwa. Jung Shin menyadari hal itu, dan menyentuh pundak Jong hyun. Jong Hyun kaget.“Wae…Jung Shin..” ujarnya.

 

Jung Shin tidak menyahut dan hanya bersiul-siul, sambil melihat ke arah jong hyun.

 

“Hyung, kajja kita pulang hyung…” ujar Min Hyuk.

 

“Juniel, mau ikut pulang bersama-sama denganku???” ajak Jong Hyun.

 

Juniel menoleh ke Jong Hyun, kemudian melihat ke arah Yong Hwa.

 

“hhhmmm, Yong Hwa. Boleh aku ikut denganmu?? Tanya Juniel.

 

Yong Hwa bingung untuk menjawab pertanyaan Juniel, dia tahu kalau Jong Hyun sudah lama menyimpan perasaan suka sama juniel tapi disisi lain dia tidak ingin mengecewakan Juniel, karena Juniel adalah sahabatnya sejak dulu dan Yong Hwa sangat menghargai persahabatan mereka. Yong Hwa menoleh ke arah Jong Hyun, Jong Hyun hanya menghela napas memalingkan mukanya kearah lain. Yong Hwa lalu melihat kembali ke arah Juniel.

 

“Ne…, kajja…” Ujar Yong Hwa.

 

Juniel menoleh untuk melihat Jong Hyun. “Mianhe…Jong Hyun”

 

Jong Hyun melihat Juniel dan hanya bisa tersenyum. Ia berusaha menyembunyikan rasa kecewanya.

 

Keempat remaja yang beranjak dewasa itu, menaiki sepeda mereka masing-masing. Kemudian mulai mengayuh sepeda mereka. Yong Hwa membonceng Juniel di sepedanya. Ketiga teman yong hwa mengayuh sepeda mereka dengan cepat, sehingga yong hwa tertinggal dibelakang. Yong Hwa berusaha mengejar mereka, dan menyadari bahwa Juniel tidak berpegangan padanya. Takut Juniel nanti terjatuh, yong hwa segera berkata kepadanya.

 

“Juniel, pegangan…”

 

Juniel memegang tali tas Yong hwa.

 

“Juniel. pegangan dipinggangku, bukan ditasku. Nanti tali tasku putus..” ujar Yong hwa.

 

Juniel pun perlahan-lahan memegang pinggang Yong Hwa, hatinya pun senang. Dia pun menyandarkan wajahnya di punggung namja yang disukainya itu, jantungnya berdebar-debar (woww, adegan heastring gitu loh..ke..ke..ke)

 

 

 

 

 

Juniel POV

 

“Yong hwa..Aku sangat senang, aku berharap ini tidak akan berakhir. Yong Hwa, aku jatuh hati padamu.”

 

Jung Yong Hwa POV

 

Aku sedang berusaha mengejar ketiga temanku, ketika aku melihat seorang yeoja berjalan bersama-sama dengan seorang namja. Aku mengenal yeoja dan juga namja yang berjalan disebelahnya itu, mereka tampak akrab sesekali mereka tertawa bersama-sama.

 

“yeoja itu…dia shin hye..dan namja itu……..apakah dia lee min ho, ani..anii…, tapi aku kenal betul wajah namja playboy sekolah itu. Aku harus mulai memperhatikan gerak-geriknya”

 

Author POV

 

Flash back

 

Park Shin Hye berjalan sendirian sambil melamun. Dia tidak melihat seorang namja yang sedang berjalan didepannya. Dia menabrak namja itu, dan tersadar dari lamunannya.

 

“mianhe….mianhe..” ujar shin hye.

 

Namja itu bermaksud menghardik Shin hye sambil membalikkan badannya menghadap shin hye

 

“hei, hati-ha….” namja itu tidak dapat meneruskan kata-katanya, dia terpaku akan kecantikan yeoja didepannya.

 

“Wooow, cantik sekali…siapa dia..kenapa aku baru bertemu dengannya sekarang” namja itu berkata dalam hati.

 

“Ne…tidak apa-apa” ujar namja itu sambil tersenyum pada yeoja didepannya.

 

“anyeonghaseyo, Lee Min Ho imnida” lee min ho mengulurkan tangannya mengajak salaman.

 

“anyeonghaseyo, Park Shin Hye imnida” ujar shin hye. Mereka pun berjabatan tangan.

 

“hmmm, tangannya halus dan lembut. Apakah aku, Lee Min ho. Prince di sekolah busan ini akan jatuh hati pada seorang yeoja yang berada didepanku, tapi aku tertarik untuk mengenalnya dan lihat saja nanti selanjutnya” ujar Min Ho dalam hati.

 

Kemudian mereka berjalan bersama-sama.

 

“hhmm..Shin Hye..”ujar Min Ho

 

“Wae, Min Ho” Shin Hye menoleh ke namja disampingnya itu.   

 

“kenapa aku baru melihatmu sekarang, sebelumnya aku tidak pernah berjumpa denganmu??” tanya Min Ho.

 

“ohhhh, aku anak baru disekolah Senior High School busan” jawab Shin Hye.

 

“aku juga sekolah disana”ujar min ho.

 

“oohhh. kau dikelas berapa??” tanya Shin hye

 

“aku disecond year senior high school” jawab min ho. “kau sendiri dikelas berapa??” min ho bertanya lagi.

 

“ohhh, aku difirst senior high school” jawab shin hye.

 

Flash Back End

 

Kemudian mereka berjalan terus menuju rumah mereka masing-masing. Min ho menceritakan hal-hal lucu yang membuat shin hye tertawa. Disaat itulah shin hye melihat Yong Hwa melintas dengan membonceng juniel disepedanya. Tawa dan senyumnya terhenti seketika melihat kejadian itu, dan mengangkat tangannya ke dadanya.

 

“ Yong hwa membonceng Juniel dan yeoja itu memegang pinggang yong hwa..kenapa aku merasa ada yang aneh, seperti rasa sakit dihatiku melihat mereka berdua??” ujar Shin Hye dalam hati. min ho menyadari perubahan sikap shin hye.

 

“Shin Hye…apa kau mengenal Yong Hwa”tanya min ho.

 

“dia satu kelas denganku, begitupun yeoja yang diboncengnya itu. Kami berteman baik” ujar shin hye.

 

“ohhhh..” ujar min ho. tidak lama kemudian mereka sampai disebuah persimpangan jalan dan mereka pun berpisah. Lee min ho mengambil jalan yang ke arah kanan, sementara shin hye ke arah kiri.

 

“shin hye…palikka. sampai ketemu besok disekolah” ujar min ho sambil tersenyum.

 

“hmmm, palikka juga min ho” ujar shin hye.kemudian ia pun meneruskan perjalanannya pulang ke rumah.

 

At Jung Yong Hwa House

 

“eomma…appa…aku pulang” ujar namja tampan tersebut,( yap siapa lagi kalau bukan pembarol kita Jung Yong Hwa)”

 

Eomma keluar dari dapur, lalu menghampiri putranya yang sedang melepaskan sepatunya.

 

“Yong Hwa, sepatumu. Taruh ditempatnya, jangan taruh sembarangan…arasso???”

 

“Ne..Eomma…” ujar Yong Hwa.

 

“dan setelah itu, ganti bajumu, lalu makan dan istirahat…” ujar eomma yong hwa lagi.

 

“ne…, oh ya eomma, appa belum pulang???” tanya yong hwa

 

“belum, yong hwa…mungkin sebentar lagi, appamu pulang” jawab eomma

 

“kalau Noona Eun Hye, sudah pulang eomma” tanya yong hwa lagi.

 

Eun Hye adalah sepupu Yong Hwa, dia termasuk noona yang cerewet dan sering menjewer telinga yong hwa.

 

“sepertinya sudah pulang, coba saja ketuk pintu kamarnya” jawab eomma.

 

“ahh, takut eomma, nanti telingaku dijewer lagi sama noona eun hye” ujar yong hwa.

 

“eomma, kapan noonaku So Min pulang dari Amerika?” tanya Yong Hwa lagi.

 

“eomma belum tahu yong hwa…wae, kau rindu noonamu ya??”

 

“Ne, eoma..noonaku adalah yeoja yang terbaik didunia, disamping eomma tentunya” ujar yong hwa tersenyum.

 

noona Jung So Min adalah kakak kandung yong hwa. dia sangat sayang sama yong hwa dan sangat peduli, serta pengertian pada adik satu-satunya itu. Hampir tidak pernah so min memukulinya, bahkan sering membelanya walaupun itu salah. Yong hwa paling sering mengutarakan keluh kesahnya sama noona so min dibanding sama teman-temannya disekolah. Karena hal itu lah, Ketika Jung so min pergi untuk melanjutkan kuliahnya di amerika. yong hwa merasa sangat kehilangan. Dia sempat menangis ketika ditinggalkan noonanya itu.

 

Yong hwa lalu menaiki tangga rumah menuju kamarnya. Dia membuka pintu kamarnya dan lalu menutupnya dari dalam. Dia kemudian melepaskan tas dan meletakkannya di meja belajar. Lalu merebahkan badannya ditempat tidur, kemudian dia teringat hal-hal yang terjadi disekolah dan dijalan ketika pulang kerumah.

 

Jung Yong Hwa POV

 

“ada apa dengan Juniel, sebelum-sebelumnya dia biasa-biasa saja, tidak banyak bertingkah…tapi hari ini dia berbeda…lebih manja…apa karena Shin Hye??tapi kenapa dia seperti itu??”aku bertanya pada diriku sendiri. Tapi yang paling menyita pikiranku adalah namja yang berjalan bersama-sama shin hye tadi. “kenapa dia harus bertemu dengan prince playboy sekolah itu..lee min ho…aku hanya tidak ingin shin hye dipermainkan olehnya..Lee min ho itu,dia sering memperlakukan para yeoja itu seenaknya saja, seperti barang yang dipakai hari ini lalu lusanya dibuang. Aku tidak ingin hal itu terjadi pada shin hye. Hatinya terlalu baik untuk prince playboy seperti min ho itu.tapi kenapa ketika aku melihat mereka saling tersenyum dan tertawa bersama, aku merasa tidak suka dengan hal itu??”

 

Aku lalu bangkit dari tempat tidurku, mengganti pakaian sekolahku lalu turun untuk makan siang. Setelahnya aku langsung mencoba untuk tidur, tapi mataku tidak bisa terpejam.

 

“ahhhh, coba kalau ada noona so min disini. Pasti aku tidak akan susah seperti ini…noona..kapan noona pulang..aku rindu noona..” aku sedih, cuma noona so min lah tempatku curhat dan dia selalu punya jalan keluar mengatasi masalahku. Mataku terpejam dan tanpa terasa aku pun tertidur.

 

 

 

TBC

 

Guys, saya baru saja selesai menulis chapter 4.

 

Ternyata Yong hwa bingung dengan sikap Juniel yang berubah kepadanya dan kekhawatirannya melihat Prince playboy sekolah lee min ho yang bersama-sama shin hye. Konflik mulai muncul disini, pertentangan antara persahabatan dengan cinta.

 

Mian, klo ada kata-kata yang salah, maklum baru pertama kali belajar buat fan fic.mohon kritik dan sarannya… Gomawo…

 

^ _ ^ tunggu chapter berikutnya ya chingu..

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s