“FALLING IN LOVE WITH MY BEST FRIEND”

GambarChapter 6: “Yong Hwa is Sick”    

 

Author: GUNS N ROSES

 

Lenght: Sequel

 

Genre: Romance, Friendship

 

Rating: PG 16

 

Main Cast: Park Shin Hye, Jung Yong Hwa

 

Cast: Lee Min Ho, Park Min Young, Jung So Min, Juniel, Eun Hye and Member CN BLUE School (Jong Hyun, Jung Shin, dan Minhyuk)

 

Cinta Terkadang Tidak bisa ditebak…Kapan Cinta itu datang dan Kapan Cinta itu pergi..

 

Author POV

 

 

 

“Yong…tahukah kau kalau selama ini aku memendam perasaan ini kepadamu..”ujar juniel..setelah beberapa saat terdiam..” Yong, aku mencintaimu…”ujarnya menatap yonghwa. Yonghwa shock mendengar pengakuan juniel dan ia sungguh terkejut mendengar kalau juniel menyukainya…

 

“Mwo….” Ujar Yong hwa…namja itu seperti tidak percaya dengan apa yang didengarnya..

 

Mereka berdua terdiam untuk beberapa saat..Juniel hanya menatap Yong hwa..Yong hwa bingung..”aissshhh, mengapa hal seperti ini bisa terjadi…Juniel menyukaiku..tapi aku menyukainya hanya sebagai teman saja..tapi bagaimana aku harus mengatakan padanya bahwa aku tidak menyukainya..akankah dia mau mengerti..”

 

“Yong..”Juniel memanggilnya dengan pelan..Yong hwa pun menatapnya..

 

“Juniel..mianhe..aku tidak tahu harus berkata apa…Aku menyukaimu…tapi hanya sebagai teman baik..aku tidak bisa lebih dari itu..aku harap kau mau mengerti”Ujar Yong hwa

 

Juniel..sebenarnya sudah bisa menebak apa jawaban Yong hwa..namun ketika juniel mengetahui kenyataan pahit tersebut..Juniel merasakan dirinya hancur..hatinya seperti pilu…tertusuk ribuan pisau..dia berusaha untuk tegar, namun dia tak mampu membendung air matanya yang jatuh menetes dipipinya…Juniel kemudian menangis sambil kedua tangannya menutupi mukanya..

 

Yong Hwa tidak tahu apa yang akan dia lakukan untuk menenangkan sahabat baiknya itu..suasana menjadi canggung..

 

“Juniel…kita sudah bersahabat lama sejak kita di studi di Junior High School..kita sudah mengalami tangis dan tawa bersama…aku berharap hal ini tidak berpengaruh terhadap persahabatan kita..”Ujar Yong hwa.

 

Setelah beberapa saat lamanya..Juniel pun berhenti menangis..tetapi dia masih menutupi mukanya dengan kedua tangannya…

 

“apakah kau menolak cintaku karena shin hye…”Juniel tiba-tiba bersuara.

 

“Mwo..”ujar yong hwa..

 

“apa kau menyukainya Yong hwa??”Tanya Juniel lagi…

 

 

 

 

 

“aku tidak tahu juniel..tapi jujur saja kalau rasa itu perlahan-lahan muncul dalam hatiku..Aku mulai bisa merasakan kalau aku jatuh cinta pada shin hye..senyumnya..tawa cerianya..suaranya..itulah yang selalu menghias pikiranku..tergiang-ngiang dalam telingaku..dan terbawa-bawa dalam mimpiku..”Ujar Yong Hwa..

 

Yong hwa kemudian melihat kesedihan dimata Juniel..dan menyadari kalau ia sudah membuat Juniel patah hati..

 

“Mianhe..Juniel..harusnya aku tidak berkata terlalu jauh tentang perasaanku pada Shin Hye di saat aku menolakmu..”Ujar Yong hwa.

 

Juniel hanya memandangi Yonghwa…dia seperti tak percaya kalau yong hwa akan blak-blakan tentang perasaannya pada Juniel..

 

Juniel POV

 

“Yong Hwa..sampai hati kau berkata sejauh itu…disaat aku sakit hati karena kau menolak cintaku..aku akan berusaha menerima hal ini yong hwa..namun aku tidak tahu kapan cinta ini akan berlalu dariku..andaikan saja aku mengungkapkan isi hatiku sebelum shin hye datang dalam hidupmu..mungkin kau akan menerimaku..”

 

Jung Yong Hwa POV

 

“Mianhe Juniel..aku tidak bisa menerima cintamu..karena aku mencintai shin hye..aku tidak bisa memaksakan hatiku untuk mencintaimu…aku tidak ingin berpura-pura mencintaimu sementara hatiku bukan untukmu..aku berdoa semoga kau bisa menerima hal ini dan mencoba membuka hatimu untuk namja yang bisa menerima dan mencintaimu setulus hati..aku ingin kau bahagia..karena kau teman baikku yang aku punya..”

 

Author POV

 

Mereka terdiam kembali beberapa saat lamanya..ketika perlahan-lahan yong hwa mulai merasakan nyeri dibagian tangan dan kakinya…

 

“aoww..”yong hwa merintih kesakitan..dia memegang pergelangan tangannya lalu kakinya..

 

Juniel pun melihatnya dengan khawatir..

 

“Yong hwa, gwenchana..”ujar Juniel..kemudian dia baru melihat kalau tangan kanan Yonghwa memerah dan sedikit bengkak..

 

“Yong hwa, lenganmu kenapa memerah dan bengkak begitu..??”tanya juniel.

 

“aku juga tidak tahu..mungkin tadi waktu aku terjatuh, tanpa sadar tanganku keseleo..”Jawab yong hwa..ia berbohong..ia tidak ingin Juniel tahu kenyataan yang sebenarnya kalau Tangan dan kakinya keseleo karena menolong Shin hye.

 

“Kajja..kita pulang, luka di tangan dan kakimu yang keseleo itu harus segera mendapat perawatan” ujar  Juniel.

 

Yeoja itupun menolong Yong Hwa untuk berdiri..nyeri yang dirasakan yong hwa dibagian kaki dan tangannya makin menjadi..namun namja itu berusaha menahannya..mereka berdua berjalan bersama sambil Juniel membantunya berjalan…

 

Setengah Jam kemudian mereka sampai dirumah Jung Yong Hwa..

 

 

 

Rumah Keluarga JUNG

 

Eun Hye sedang menyiram bunga di pekarangan ketika dia melihat Yong Hwa datang sambil dipapah oleh seorang yeoja..eun hye segera meletakkan selang air yang dipakainya menyiram tanaman kemudian mendatangi yong hwa..setelah dekat eun hye segera mengenali yeoja yang memapahnya…

 

“Juniel…ada apa dengan Yong hwa..kenapa dia berjalan terpincang-pincang” tanya Eun Hye..

 

Juniel tidak menjawab pertanyaan Eun hye..”Eunnie nanti saja aku jawab pertanyaanmu..yong hwa harus dibawa kedalam dulu untuk beristirahat..”ujar Juniel

 

Eun hye kemudian menolong juniel membukakan pintu rumah, eomma dan appa yang sedang menonton TV melihat kedatangan mereka..appa yong hwa segera menolong putranya..ia memapah putranya ke kamarnya..sebelum itu..Yong hwa sempat menoleh kejuniel..ia berusaha tersenyum, meski sambil menahan sakit di lengan dan kakinya..

 

“Gomawo Juniel,kau sudah mau menolongku” ujar Yong hwa.

 

“Ne..Yong hwa istirahat saja..cepat sembuh..aku akan menjengukmu nanti..” ujar Juniel..Yong hwa lalu dipapah appa menuju kamarnya, diikuti oleh eomma dan sepupunya eun hye..

 

Setelah beberapa menit kemudian eomma yong hwa keluar dari kamar lalu menghampiri Juniel yang masih berdiri diruang tamu..

 

“Juniel..bisa kau ceritakan kenapa keadaan yong hwa seperti itu?”tanya eomma

 

“mianhe..saya juga tidak tahu kenapa yong hwa bisa terluka seperti itu..saya juga sempat tanya yong hwa..dia hanya mengatakan kalau dia tadi terjatuh ketika sedang buru-buru hendak kembali kekelas”ujar juniel..

 

“ooohh begitu kejadiannya..juniel..terima kasih karena kau sudah menolong mengantarkan yong hwa pulang ke rumah..”ujar eomma.

 

“Ne..eomma aku pulang dulu..sudah sore..”Ujar Juniel. Ia kemudian melangkah menuju keluar rumah..

 

“hati-hati dijalan Juniel”ujar eomma yong hwa

 

Juniel membungkukkan badannya sedikit lalu melangkah pulang kerumahnya…

 

 

 

Malam itu..Yong hwa menderita demam panas akibat efek dari bengkak di tangan dan kakinya..Eun hye dan eomma bergantian merawatnya sepanjang malam,mereka mengompresinya dengan air hangat dan memberinya obat penurun panas serta penghilang rasa sakit..

 

Keesokan harinya, Shin Hye masuk dikelas..namun dia tidak melihat Yong hwa..dia bertanya dalam hati mengapa yong hwa tidak masuk kelas hari itu..dia bertanya pada juniel, namun juniel hanya mengatakan kalau yong hwa mungkin sakit…ia lalu meninggalkan Shin Hye sementara Yeoja itu merenung..

 

PARK SHIN HYE POV

 

“Mwo…Yong hwa sakit???”..aku lalu mengingat kejadian kemarin..ketika yong hwa menolongku..

 

Kemudian aku merutuki diriku sendiri “Ottohke..Yong hwa pasti sakit karena menolongku kemarin…baboo shin hye yah..Yong hwa sakit dan aku hanya santai saja seperti tidak ada apa-apa..aku harus menjenguknya ketika pulang dari sekolah..”

 

Author POV

 

Ketika jam pelajaran telah usai..shin hye bergegas menuju rumah yong hwa ketika ada suara namja memanggilnya…“Shin hye..” Park shin hye menghentikan langkahnya..namja itu lalu menghampirinya

 

Park Shin hye menoleh dan melihat Lee minho…

 

“Shin Hye, kau mau menemaniku pergi ke toko..aku mau membelikan hadiah untuk eomma..eommaku akan ulang tahun besok” ujar Min Ho.

 

Shin hye bingung..di satu sisi dia ingin pergi melihat keadaan Yong hwa namun disisi lain dia tidak ingin mengecewakan Min ho..apalagi dia berniat ingin membelikan hadiah ultah eommanya..hatinya berkata “shin hye..ingat yong hwa sakit karena menolongmu…dia sakit karenamu..kau harus pergi menjenguknya..” namun pikirannya berkata lain “Shin hye, ini kesempatanmu..min ho mengajakmu..dia ingin membelikan hadiah untuk eommanya..bukankah itu hal yang baik dan terpuji..jangan mengecewakannya shin hye..besokkan kau masih bisa menjenguk yong hwa” setelah berpikir sesaat  pikiranku mengalahkan kata hatiku..

 

“ne..min ho..aku mau pergi menemanimu membelikan hadiah untuk eomma” ujar shin hye..

 

“Kajja..” ujar min ho sambil tersenyum..namja itu lalu menggandeng tangan shin hye sambil melangkah pergi..

 

Shin hye..terkejut min ho memegang tangannya..shin hye ingin melepaskan tangannya..namun dia berpikir kapan lagi punya namja yang tampan dan terkenal diseantero sekolah..karena itu dia hanya membiarkan saja tangannya dipegang minho..

 

Dari kejauhan..seorang yeoja melihat apa yang terjadi antara shin hye dan min ho..

 

“aisshh yong hwa…kenapa kau bisa jatuh hati pada shin hye..dan tidak padaku..andaikan saja kau lihat hal ini..dia tidak mencintaimu yong hwa..kau tidak layak mendapatkan yeoja seperti shin hye itu..kau hanya akan patah hati…yong hwa aku hanya bisa bersimpati untukmu”..ujar yeoja itu..Juniel..

 

Juniel kemudian singgah ditoko buah, ia membeli apel lalu kerumah yong hwa..

 

Rumah Keluarga Jung

 

Juniel memencet bel rumah yong hwa..tidak lama kemudian pintu rumah dibuka oleh eun hye

 

“Juniel..kau datang menjenguk yong hwa..”tanya eun hye

 

“Ne..” ujar Juniel..

 

“Juniel masuk kedalam rumah lalu menuju kekamar yong hwa bersama dengan Eun Hye..

 

Yong Hwa masih tertidur..napasnya turun naik dengan cepat..wajahnya masih sedikit memerah.. ketika Juniel memasuki kamarnya bersama eun hye..Juniel bisa melihat kalau lengan yong hwa masih bengkak..begitu juga dengan kakinya..dia jadi sangat kasihan dan bersimpati untuk namja ini..terlebih lagi ketika tadi dia melihat shin hye dan min ho..

 

“Yong hwa..aku tidak tahu apa yang harus kukatakan…tapi aku rasa kau tidak layak mencintai yeoja seperti shin hye itu..dia hanya memikirkan dirinya sendiri..sementara sahabat baiknya sedang sakit..” juniel bergumam..

 

“Yong hwa kena demam panas tinggi akibat lengan dan kakinya yang terkilir itu..semalaman aku dan eomma harus mengompres dan menjaganya…saat ini demamnya turun..tapi keadaannya belum stabil betul..kami berpikir untuk membawanya kerumah sakit..” ujar eun hye..Juniel hanya terdiam..dia nampak sedih..

 

1 jam kemudian Juniel pamit untuk pulang kerumahnya…eomma yong hwa mengantarnya sampai kepintu depan..ketika juniel sudah keluar dari pagar rumah..seorang namja memanggilnya..

 

“Juniel…”juniel lalu menoleh dan melihat Jong Hyun mendatanginya sambil menaiki sepeda..

 

“kau dari rumah yong hwa..” Tanya Jong Hyun..

 

“Ne…”jawab juniel

 

“bagaimana kondisinya..apa dia sudah membaik” tanya jong hyun lagi..

 

“ne..eunnie eun hye bilang kalau untuk sementara demamnya sudah turun..”

 

“Oh syukurlah…”Ujar Jong hyun..

 

“kau tidak pergi menjenguknya jong hyun..”tanya Juniel..

 

“Ani…rencananya besok kami bertiga akan menjenguknya..”jawab jong hyun..

 

Mereka terdiam beberapa saat..

 

“Juniel..kau mau pulang..”tanya jong hyun..

 

“ne..”jawab juniel…

 

“mau ku beri tumpangan..”tanya jong hyun…

 

Juniel berpikir sejenak…”tidak ada salahnya dia mengantarku pulang..lagi pula jong hyun cukup tampan..”juniel berkata dalam hati..sambil memandangi namja dihadapannya..

 

“ne…kalau kau tidak keberatan” ujar juniel

 

“kajja..”Jong hyun tersenyum…ia merasa senang karena baru kali ini Juniel mau diantar pulang olehnya..Juniel lalu duduk dibelakang jok sepeda jong hyun sementara namja itu mengayuh sepedanya..

 

Malam itu..Yong hwa kembali panas demam..keluarganya akhirnya memutuskan untuk membawanya kerumah sakit..karena demamnya tidak kunjung turun…Yong hwa berada dirumah sakit selama dua hari..lalu diijinkan menjalani perawatan dirumah..bengkak di lengan dan kakinya akibat terkilir sudah hilang..

 

Selama itu..shin hye tidak pernah sempat untuk menjenguknya..dirinya terlalu sibuk dengan min ho..prince playboy sekolah..hanya ketiga temannya dan juniel yang sering menjenguknya..

 

Ketika Yong hwa sudah kembali kerumah setelah menjalani perawatan dirumah sakit, ketiga teman bandnya datang menjenguk..yong hwa sedang berada dikamarnya..

 

“Hyung..” Yong hwa lalu menoleh dan melihat jung shin, jong hyun dan min hyuk datang menghampirinya..yong hwa pun kemudian tersenyum..

 

“Hyung..bagaimana kondisimu sekarang? Tanya min hyuk..

 

“sudah mendingan min hyuk..mungkin besok atau lusa aku sudah bisa ke sekolah lagi..”jawab yong hwa..

 

“bagaimana dengan bengkak dilenganmu..apa sudah sembuh..apa kau sudah bisa main gitar lagi??” tanya jong hyun..

 

“hampir sembuh jong hyun..sudah tidak bengkak namun masih sedikit nyeri ketika digerakkan..mungkin butuh 1 sampai 2 bulan baru bisa main gitar lagi”jawab yong hwa.

 

“Oh ya..apa kalian pernah melihat shin hye…aku tidak tahu mengapa dia tidak menjengukku selama aku sakit..apa dia sakit??”tanya Yong hwa.

 

“hyung, kami juga tidak tahu..tapi jung shin pernah melihatnya masuk kesebuah toko bersama dengan min ho..”ujar min hyuk..

 

Yong hwa lalu melihat jung shin..

 

“Betul itu jungshin..”tanya yong hwa..

 

“ne hyung..aku melihat mereka membeli cenderamata, tapi aku tidak tahu untuk siapa..aku pun melihat mereka bergandengan tangan ketika keluar toko..”jawab Jungshin..

 

Mendengar jawaban sahabatnya itu..Yong hwa hanya terdiam..ekspresinya berubah seketika mendengar hal tersebut..ketiga sahabatnya melihat perubahan sikapnya..

 

“hyung..ada apa??kenapa sikapmu berubah mendengar shin hye bersama dengan min ho”tanya min hyuk.

 

“ani minhyuk ah..aku hanya kaget saja..”jawab yong hwa..ia berusaha tersenyum kepada ketiga maknaenya ini…tapi jung shin bisa melihat ada sesuatu yang aneh dengan sikap yong hwa..”Hyung..perasaanmu mungkin bisa kau tutupi dari min hyuk dan jong hyun ..tapi aku tidak..aku bisa merasakan ada yang aneh denganmu hyung ketika kau mendengar shin hye bersama dengan min ho..”

 

Yong hwa bisa melihat kalau jungshin menatapnya..dia bisa merasakan kalau jungshin tidak percaya dengan kata-katanya..beberapa jam kemudian ketiga maknaenya ini pamit..

 

Ketika keluarga Jung selesai makan malam..Yong hwa kembali kekamarnya..tidak lama kemudian pintu kamarnya diketuk …

 

“Knock…Knock..”

 

Yong hwa bergegas menuju pintu kamar dan membukanya..ia melihat appanya..

 

“Yong..boleh appa masuk..”ujar appa

 

“Ne appa…”ujar yong hwa

 

Appa kemudian masuk kekamar..lalu duduk ditempat tidur putranya..ada sesuatu yang dipegang ditangannya..

 

“Yong hwa…ada sesuatu yang ingin kuberikan padamu..ini ambillah..”ujar appa, lalu memberikannya pada yong hwa..

 

Yong hwa menerima dan melihatnya..“apa ini appa..”tanya yong hwa..

 

“buka saja..”ujar appa

 

Yong hwa membuka kotak kecil tersebut..dan melihat isi didalamnya..

 

“appa kau membelikanku sebuah HP??”tanya Yong hwa..

 

Appa yong hwa hanya menganggukkan kepalanya..hatinya senang melihat wajah putranya yang ceria..

 

“terima kasih appa…”Ujar Yong hwa sambil tersenyum…ia sibuk memasang kartu perdana ke hpnya..

 

“Yong hwa..pakai hp itu dengan bijaksana..arasso..”ujar appa

 

“ne appa..”ujar yong hwa..

 

Appa kemudian keluar dari kamar yong hwa..setelah hpnya aktif..yong hwa pergi kekamar Eun hye untuk meminta nomor hp noonanya Jung so Min..Setelah mendapatkan nomor hp kakaknya..yong hwa segera kembali kekamarnya..Namja itupun menelpon kakaknya..setelah beberapa saat..

 

“Yeobseyo..”ujar suara seorang yeoja..

 

“Noonaaaaa….”ujar Yong hwa..berteriak dengan keras..ia sangat rindu mendengar suara noonanya..

 

“Yah..siapa ini..kenapa berteriak sekeras itu dihp.telingaku sakit mendengarnya..”ujar yeoja itu..

 

“Noona..aku Adikmu..Yong hwa”ujar yong hwa..

 

“Yong..kau sudah ada hp??”ujar noona yong hwa..dialah Jung so min..

 

“Ne..appa memberikannya tadi…Noona…aku sangat rindu..noona..kapan pulang”ujar yong hwa sedih..

 

“aigooo my little boy…aku juga rindu dengan adikku ini..karena hanya kau adikku..yong hwa..aku masih harus menyelesaikan ujian semester dahulu baru aku bisa pulang..”ujar so min..

 

“aisshh noona..ujian semestermu itu pasti masih lama..aku ingin curhat denganmu noona..karena hanya kaulah yang bisa kupercaya seutuhnya..”ujar yong hwa..

 

“little boy…kau ingin curhat..bicara saja sekarang..noonamu ini akan mendengarkannya..”ujar so min..

 

Yong hwa kemudian menceritakan tentang persahabatan dia, shin hye dan Juniel…kemudian Yong hwa menceritakan bagaimana perasaannya ke shin hye..lalu tentang perasaan suka juniel padanya..terakhir Yong hwa bercerita pada noonanya kalau ia sakit setelah menolong shin hye..namun shin hye tidak pernah sekalipun datang menjenguknya..

 

Setelah mendengar semua cerita Yong hwa..noona somin terkejut..

 

“little boy..kau sempat sakit..bagaimana sekarang.apa kau sudah baikan??”tanya so min kuatir.

 

“Ne..noona..besok atau lusa aku sudah bisa masuk ke sekolah..”jawab yong hwa..

 

“noona..bagaimana menurutmu..aku ingin shin hye tahu bahwa aku mencintainya..tapi aku tidak ingin mengatakan secara langsung padanya..aku takut ia akan menolak cintaku..lalu bagaimana dengan persahabatan yang telah lama kami bangun bersama..aku tak ingin persahabatan kami hancur karena perasaan cinta yang ada dihatiku..”ujar yong hwa menambahkan..

 

 

 

Noona so min terdiam beberapa saat..

 

“little boy..kalau begitu..kau harus tahu apa yang disukai shin hye…jadi kau bisa mengungkapkan perasaanmu lewat hal itu..”ujar so min..

 

Mendengar kata-kata so min..yong hwa seperti mendapat jalan keluar dari permasalahannya..

 

“Gomawo noona..noona memang is the best…”ujar yong hwa senang..

 

“oh my little boy..senangkan hatimu..jangan sedih karena shin hye…sudah dulu my little boy..noonamu ini masih harus belajar..”ujar so min..

 

“ne..noona..selamat belajar..”ujar yong hwa..

 

Setelah selesai menelpon noonanya..Yong hwa termenung kembali…

 

Jung Yong Hwa POV

 

Sepanjang malam aku berusaha untuk tidur..tapi mata ini sulit untuk terpejam..pikiranku dipenuhi oleh pertanyaan mengapa shin hye tidak pernah ada kesempatan untuk menjengukku..apa alasannya..lalu aku teringat akan perkataan min hyuk dan jung shin tadi siang ketika menjengukku..

 

“apa alasanmu yang sebenarnya shin hye, sehingga kau tidak bisa menjengukku..apa sebegitu susahnya kah untuk menjengukku..aku tidak meminta kau menghabiskan separuh waktumu untuk bersamaku..cukup dua jam saja shin hye…aku hanya ingin melihat senyummu..tawa ceriamu..dan suaramu..itu adalah obat yang akan menyembuhkan luka yang kuderita..” yong hwa hanya bisa menghela napas panjang..”apa ini karena min ho..prince playboy sekolah itu..sehingga kau tidak ada waktu untukku dan sibuk mengurus playboy sialan itu..” mendengar cerita jung shin kalau shin hye dan min ho berjalan sambil bergandengan tangan..aku merasa sangat sedih..tak pernah aku merasa sesedih ini..hatiku seperti tertusuk ribuan pisau..hancur berkeping-keping..

 

Aku perlahan-lahan mengambil MP3 dan headset dari meja belajarku…memasangnya ditelingaku lalu mendengarkan lagu kesukaanku…NARSHA..I’M IN LOVE..itu lagu kesukaanku bersama shin hye..ketika aku bersamanya dibalkon sekolah..kami pasti mendengarkan lagu ini..aku sangat terhanyut mendengar lagu ini…kemudian aku menutup kedua mataku..lalu perlahan-lahan air mataku jatuh menetes dipipiku…”ini lagu kita shin..kau membuatku seperti ini..aku hanya pernah sekali menangis ketika noonaku pergi untuk melanjutkan kuliahnya..namun sekarang aku menangis karenamu..hatiku sakit mendengar kau bersama min ho..apa karena min ho itu playboy dan terkenal disekolah..dan aku tidak??”

 

Aku lalu meraba dadaku..aku merasakan sakit didadaku..namun aku tidak tahu apa…jantungku melambat kurasakan..aku merasa susah bernapas..”ada apa dengan jantungku..mengapa aku merasakan susah bernapas..”aku berusaha mengendalikan emosiku..lambat laun aku bisa bernapas dengan normal lagi…”aku harus bertanya pada eomma dan appa tentang jantungku ini..mudah-mudahan ini bukan masalah besar..”

 

Author POV

 

At School

 

Yong hwa akhirnya kembali kesekolah 2 hari kemudian…Yong hwa hampir terlambat ketika ia masuk kekelas…ia melihat shin hye disamping tempat duduknya..shin hye melihatnya..namun yong hwa mengacuhkannya…yong hwa tidak menuju ketempat duduknya..melainkan ketempat duduk Juniel..

 

“Juniel..ada orang yang duduk disampingmu..??”tanya yong hwa..

 

“Ani..min hee tidak masuk sekolah hari ini…”ujar Juniel..

 

“boleh aku duduk disini..”tanya yong hwa..

 

“ne..”ujar juniel

 

Yong hwa kemudian duduk dikursi disamping Juniel..tidak sekalipun ia mau menoleh ke shin hye…shin hye menyadari ia salah dan menerima kalau yong hwa marah padanya..”Mianhe Yong..aku memang salah..jebal mianhe..aku tidak pernah sekalipun menjengukmu ketika kau sakit karena menolongku..”ujar shin hye dalam hati..yeoja itu terus menatap yong hwa

 

Sebulan sudah Yong Hwa berusaha menghindari Shin hye..namja itu sangat kecewa dan marah pada shin hye..tidak pernah sekalipun Yong hwa mau duduk di tempat duduknya disebelah tempat duduk shin hye..ia tidak mau bicara ataupun menoleh ke shin hye…disisi lain..shin hye sangat sedih di acuhkan oleh yong hwa..beberapa kali shin hye mencoba untuk mendekati yong hwa guna meminta maaf atas kesalahan yang telah diperbuatnya..namun yong hwa tidak pernah mau mendengarkan alasannya…karena Yong hwa sudah tahu alasan tersebut..dan yong hwa sangat sedih dengan alasan itu..

 

Pada suatu hari…Ketika jam pelajaran telah usai..yong hwa melihat shin hye terburu-buru meninggalkan kelas..yong hwa hanya memandangi kepergiannya..

 

Yong hwa belum memutuskan untuk pulang..ia pergi ke perpustakaan untuk mengembalikan buku yang dipinjamnya..lalu ia berjalan menuju ke balkon sekolah…ketika Yong hwa sampai ditempat itu..ia melihat seorang yeoja.yeoja itu duduk sambil kedua tangan menutupi mukanya..suara tangis perlahan terdengar dari yeoja itu…Yong hwa pun menghampiri yeoja tersebut..setelah namja itu mendekat..ia mengenali yeoja yang sedang menangis itu…”Shin Hye..”yonghwa bergumam..

 

Jung Yong Hwa POV

 

Aku lalu duduk didekatnya…tapi tidak sedemikian dekat..aku lalu membuka-buka buku..berusaha untuk belajar..namun aku tidak bisa berkonsentrasi..shin hye menyadari ada orang didekatnya..ia menoleh sekilas dan melihatku..namun aku tidak melihatnya..

 

Shin hye menggeser posisi duduknya dan mendekatiku…aku masih fokus dengan buku pelajaranku..ketika..

 

“Yong…”Shin hye memanggilku lembut…aku hanya melihatnya sebentar..menyadari yeoja itu mendekatiku..aku kembali membaca bukuku..

 

“Yong jebal mianhe…yong..jebal mianhe…”shin hye menatapku…

 

Aku tidak menatapnya…aku hanya menatap kedepan…

 

“Shin..kau tahu aku kecewa sekali padamu..kita sudah bersahabat lama namun kau tidak pernah sekalipun perduli padaku..waktumu hanya kau habiskan untuk minho..kalau begitu kau bersahabat saja dengannya..dan lupakan persahabatan kita..bukankah kau tidak mau menjengukku karena minho??.”ujarku..

 

“Jebal..yong..memang aku yang salah..mianhe..yong..aku memang tidak menjengukmu karena minho…”ujar shin hye…yeoja itu kembali menangis ketika tiba-tiba shin hye memelukku…

 

“jebal..mianhe yong…maafkan aku..”ujar shin hye..

 

Aku tidak balas memeluknya..hatiku masih sakit…”shin..lepaskan aku..aku mau pulang..”ujarku..aku berusaha melepaskan pelukannya…

 

shin hye menangis didadaku..ia berusaha melingkarkan kedua tangannya di leherku..aku berusaha melepaskan pelukannya..Shin Hye menggelengkan kepalanya…tangisnya semakin keras…baju sekolahku pun basah oleh air matanya…

 

“Yong..biarkan dulu seperti ini..aku rindu pelukanmu…hatiku masih sakit karena minho”ujar shin hye..

 

“kau tahu yong…aku sangat rindu pelukanmu..hanya dipelukanmu lah aku merasa nyaman dan terlindungi..aku belum bisa melukiskan perasaanku ini padamu yong…apa aku menyukaimu yong..ataukah aku menyukai minho…aku juga belum peka dengan perasaanku ini yong…”ujar shin hye dalam hati

 

“mianhe..Shin hye..aku belum bisa memaafkanmu..bagaimana mungkin selama satu minggu aku sakit dan kau tidak ada waktu untuk menjengukku..demi minho..”ujarku marah…

 

Shin hye hanya menangis didadaku…aku hanya diam..aku sangat sedih..perlahan-lahan air mata jatuh menetes dipipiku..shin hye menyadari kalau aku menangis..ia jadi merasa sangat bersalah karena melihatku menangis…

 

“mianhe..yong..aku memang salah…”ujar shin hye memelas…

 

Aku masih marah dan sakit hati karena shin hye.. aku tidak mengerti dengan shin hye..terkadang dia membuatku bahagia..namun terkadang ia membuatku sedih dan sakit hati..seperti saat ini..

 

namun aku juga menyadari kalau aku masih sangat mencintainya..aku juga sedih melihatnya menangis seperti ini karena minho playboy sialan itu…perlahan-lahan aku membalas pelukannya..shin hye menyadari kalau aku membalas pelukannya..ia makin mengeratkan pelukannya…dan ia pun tersenyum…

 

“ssshhh..shin hye…sudah menangisnya..lihat bajuku basah gara-gara tangismu itu..”ujarku..sambil menangis..

 

Shin hye lalu mengendurkan pelukannya…kami saling bertatapan lalu ia mengambil sapu tangan dari saku celananya…dan menghapus air mataku dengan sapu tangan nya…aku pun mengambil sapu tangan dari saku celanaku lalu menghapus air matanya dengan sapu tangan ku..setelah itu..Shin hye  masih menatapku..lalu tiba-tiba ia mencium pipiku…aku terkejut melihat ia menciumku..aku pun terdiam..

 

“yong..kau masih marah..”tanya shin hye..

 

Aku pun menganggukkan kepalaku..”sedikit “ujarku..

 

Shin hye pun lalu mencium pipiku yang lain…aku pun menatapnya..shin hye tersenyum…

 

“masih marah…”tanya shin hye…

 

Aku pun tersenyum…tanpa kusadari..wajahku memerah..namun hatiku sangat senang…

 

“ani..ani…shin hye aku akan memaafkanmu kali ini..tapi kau harus berjanji padaku kalau kau akan ada untukku…”ujarku

 

“ne…aku berjanji yong..”ujar shin hye..

 

Kami berpelukan kembali…setelah beberapa saat lamanya..shin hye mengendurkan pelukannya..ia melihatku..

 

“mianhe yong..karenaku bajumu basah..sini lepaskan bajumu..biar ku cuci dirumahku..nanti kukembalikan..

 

“gwenchana..shin..aku tidak mau kau mencuci bajuku..nanti kucuci sendiri..”ujarku..

 

“shireoo yong..aku yang membuat bajumu basah..jadi aku yang harus mencucinya..”ujar shin hye..yeoja itu lalu hendak melepaskan bajuku ketika ia sadar kalau aku tidak memakai baju dalam..

 

“yong..kau tidak memakai baju dalam..”tanya shi hye..

 

“tidak..shin..karena itu biar kucuci sendiri…aku tidak ingin pulang tanpa memakai baju..”ujarku..

 

Shin hye hanya tersenyum…wajahnya memerah..ia pun menundukkan mukanya..

 

“shin…”ujarku pelan…

 

shin hye melihatku lagi…aku pun pelan-pelan mendekatinya..lalu berbisik ditelinganya..

 

“shin hye..kau sudah mencium pipiku..tidak lengkap kalau tidak mencium..”aku pun berbisik pelan ditelinganya…lalu tersenyum menatapnya..kemudian aku pun membaringkan diriku direrumputan sambil kedua tanganku bersilangan menyangga kepalaku..

 

“Mwo…”ujar shin hye..Matanya membelalak lebar..yeoja itu pun menatapku..aku pun bersiul-siul sambil menatapnya..

 

Setelah beberapa saat..

 

“Chua..yong hwa..aku mau melakukannya..tapi tutup matamu…”pinta shin hye..

 

“shireeooo..aku tidak mau shin hye..”ujar ku

 

“aigooo yong hwa…chua..”ujar shin hye yeoja itu pun mendekatkan wajahnya padaku yang sedang berbaring direrumputan…jarak wajah kami sangat dekat..aku bisa merasakan napas shin hye dipipiku..dan harum parfum serta shampoo yang dipakainya..kami saling bertatapan..jantungku berdetak dengan cepat..wajah kami sama-sam memerah..namun shin hye tidak menciumku..ia hanya menyentuh bibirku dengan jemarinya..merasakan kelembutan bibirku…lalu tiba-tiba shin hye mencubit bibirku..lalu ia berdiri..dan berlari..kemudian menoleh padaku…sambil tertawa pelan..aku merasakan sedikit sakit dibibirku..aku lalu mengejarnya..kami berlarian di atas balkon sekolah..

 

Ketika aku berhasil mengejarnya..aku lalu memegang tangannya..menariknya..kemudian aku memeluknya..aku sangat rindu untuk memeluknya..jika tadi ia yang memelukku..kali ini aku yang memeluknya..kami berpelukan erat..kepalanya bersandar dibahuku..aku lalu mencium leher shin hye..

 

“geli..yong-ah..”ujar shin hye..

 

Aku lalu mencium dahi serta pipinya dengan segala perasaan cinta yang kupunya…

 

Author POV

 

Shin Hye dan Yong Hwa lalu memutuskan untuk pulang, ketika Yong Hwa akan mengambil sepedanya..namja itu teringat akan sesuatu..kemudian membalikkan badan pada shin hye..

 

“Wae..yong..”ujar shin hye..

 

“shin..boleh aku minta nomor hp mu”tanya yong hwa..

 

“yong..kau sudah punya hp”tanya shin hye

 

“Ne..appa mambelikanku kemarin”ujar yong hwa

 

Shin hye mengeluarkan hpnya..lalu memberikan nomor hpnya pada yong hwa..yong hwa pun mengeluarkan hpnya..mencatat nomor shin hye..lalu menyimpan hpnya ditas sekolah..

 

Yong hwa lalu mengeluarkan sepedanya..shin hye duduk dibelakang sepedanya..sementara yong hwa mengayuh pedal sepeda..yong hwa menyuruh shin hye untuk berpegangan dipinggangnya..shin hye menurutinya..yong hwa tersenyum..shin hye menyandarkan wajahnya dipunggung yong hwa..ia tampak sangat menikmatinya..

 

Tanpa terasa..mereka sudah sampai di depan rumah shin hye..shin hye pun turun dari sepeda yong hwa..

 

 

 

Rumah Keluarga Park

 

“Gomawo yong untuk segala yang kau perbuat hari ini aku sangat menikmatinya..dan mianhe untuk kesalahan yang kuperbuat..”ujar shin hye..

 

“Gwenchana shin..aku juga senang menghabiskan waktuku bersamamu hari ini..”ujar yong hwa..

 

“Yong kau tidak mau mampir dulu kerumahku..kau pasti haus ..”ujar shin hye..

 

Aku memang haus setelah mengayuh sepedaku tadi..

 

“ne..shin hye..aku rasa aku memang haus sedikit..”ujar yong hwa

 

“kajja..”ujar shin hye..ia lalu memegang tangan yong hwa kemudian kami pun berjalan kedalam rumah shin hye..yong hwa hanya tersenyum melihat tangannya dipegang oleh shin hye..

 

Setelah masuk kedalam rumah shin hye..yong hwa disambut eomma dan appa shin hye..yong hwa pun membungkukkan badannya..

 

“anyeonghaseyo..jung yong hwa imnida” ujar yong hwa sopan..

 

“wah…baru kali ini shin hye mengajak seorang namja ke rumah…tampan lagi”seru eomma..

 

“Eommaa..”ujar Shin hye malu..

 

“apa dia pacarmu shin hye..??”eomma tanya

 

“eomma…Yong hwa dan aku saat ini hanya berteman baik..”jawab shin hye..

 

“aigooo..putriku..malu..yong hwa kau harus menjaga putri kecilku ini..”ujar appa

 

“Ne..aku akan menjaganya..apapun yang terjadi..”ujar yong hwa

 

“bagus..”ujar appa..

 

“Yong hwa..kau haus kan..sebentar ku buatkan es jeruk..”ujar shin hye..

 

Shin hye langsung kedapur untuk membuat es jeruk..sementara yong hwa duduk dikursi tamu bersama eomma dan appa shin hye..tidak lama kemudian shin hye datang dengan membawa es jeruk buat yong hwa..shin hye menaruh es jeruk di depan yong hwa lalu ia duduk dekat yong hwa…”silakan diminum yong..kau pasti haus..” ujar shin hye

 

“Gomawo shin hye..”ujar yong hwa..lalu minum es jeruk yang dibuat shin hye..

 

“enak es jeruknya shin…hausku sudah hilang”ujar yong hwa..mereka bertatapan sejenak lalu tersenyum..eomma dan appa hanya tersenyum melihat kejadian itu..

 

“Hmmm..”ujar appa..Yong hwa dan shin hye segera sadar kalau ada eomma dan appanya ada disitu..

 

“appa..”seru shin hye malu…

 

Appa shin hye hanya tertawa pelan melihat putri kecilnya..sementara yong hwa hanya tertunduk malu…setelah beberapa menit kemudian Jung yong hwa pamit mau pulang kerumahnya..shin hye mengantarnya sampai keluar pagar rumah..

 

Yong hwa mengambil sepedanya..lalu menoleh ke yeoja disampingnya..

 

“Palikka…shin hye..”ujar yong hwa sambil tersenyum..namja itu melambaikan tangannya pada shin hye..

 

“Hmmm..Palikka yong hwa..hati-hati dijalan..”seru shin hye tersenyum..sambil membalas lambaian tangan yong hwa…

 

Yong Hwa mengayuh sepedanya dengan santai sambil bersiul-siul…senyum ceria selalu tersirat diwajahnya…

 

Park Shin Hye POV

 

Setelah yong hwa pergi..aku segera masuk kerumah..lalu menuju kamarku..senyum ceria tergambar diwajahku..aku merasa sangat senang saat itu..aku kemudian membaringkan diriku ditempat tidur..mengingat ketika yong hwa mencium dahi dan pipiku..aku memegang kedua pipiku..lalu tersenyum..kemudian menutup mataku…

 

Aku baru tersadar setelahnya…

 

Flash Back..

 

Ketika jam pelajaran telah usai..aku teringat akan pulang bersama minho..aku segera menuju kekelasnya..namun seketika aku terhenti.. ketika aku melihat minho berjalan keluar kelas bersama seorang yeoja..yeoja itu melingkarkan lengannya di bahu minho..sementara minho melingkarkan tangannya ke pinggang yeoja itu..mereka tertawa bersama..

 

Aku lama mematung ditempat..ini pertama kalinya aku melihat minho bersama seorang yeoja..awalnya aku tidak percaya kata-kata yong hwa kalau min ho adalah seorang playboy..tapi sekarang aku menyaksikannya dengan mata ku sendiri..

 

Aku lalu berlari menjauhi tempat itu..aku menuju balkon sekolah..tempat dimana aku dan yonghwa biasa bersama-sama…aku kemudian duduk direrumputan sambil menangis lalu menutup mukaku dengan kedua tanganku..tidak lama kemudian seorang namja datang..aku menoleh ketika ia membaca buku didekatku..”Yong Hwa”ujarku…

 

End OF Flashback..

 

Awalnya aku merasa sangat sedih..hatiku perih melihat min ho bersama seorang yeoja..namun ketika yong hwa marah padaku dan tidak membalas pelukanku..aku semakin merasa sedih..seperti melebihi rasa sedihku karena min ho..tapi rasa sedih itu seketika lenyap disaat yong hwa memelukku …aku merasa sedih itu pergi..dan diganti dengan perasaan damai dan aman dalam pelukannya..

 

“..ku rasa aku mulai menyukaimu…jung yong hwa…”ujarku dalam hati…

 

TBC

 

Guys, saya baru saja selesai menulis chapter 6.

 

Kasihan yong hwa..ketika ia sakit shin hye tidak pernah menjenguknya…

 

Mian, klo ada kata-kata yang salah, maklum baru pertama kali belajar buat fan fic.mohon kritik dan sarannya… Gomawo…

 

^ _ ^ tunggu chapter berikutnya ya chingu..

 

Leave a Reply

