“FALLING IN LOVE WITH MY BEST FRIEND”

GambarChapter 15: “Friend Again”  

 

Author: GUNS N ROSES

 

Lenght: Sequel

 

Genre: Romance, Friendship

 

Rating: PG 16

 

Main Cast: Park Shin Hye, Jung Yong Hwa

 

Cast: Lee Min Ho, Park Min Young, Jung So Min, Juniel and Member CN BLUE School (Jong Hyun, Jung Shin, dan Minhyuk)

 

 

 

“Ohhhh…jadi ini ya..yeoja yang bernama Park Shin Hye..” tanya Eun Hye..

 

 

 

Eun Hye kemudian mendekati Shin Hye, kemudian tiba-tiba tangannya terangkat. Ia mencoba untuk menampar Shin Hye..shin hye terkejut, ia tidak sempat lagi menghindar..namun Eun Hye tidak bisa meneruskan maksudnya..karena seseorang menahan tangannya..yeoja itu lalu menoleh untuk melihat siapa yang menahan tangannya..

 

 

 

“Yo…Yong Hwa…” ujar Eun Hye terkejut…

 

 

 

“Eun Hye, apa maksudmu..kau mau menampar nya..?” tanya yong hwa..

 

 

 

“Ne, yong..dia sudah membuat hidupmu menderita..sementara dia malah asyik dengan lee min ho”ujar Eun hye..

 

 

 

“cukup eun hye..aku tidak ingin lagi ada yang menyalahkan shin hye..lebih baik kalian berdua masuk ke dalam rumah..aku ingin bicara dengan nya..” ujar yong hwa..

 

 

 

Lalu jung so min menarik Eun hye ke dalam rumah..ketika kedua yeoja itu sudah masuk ke dalam rumah, yong hwa lalu mengalihkan wajahnya dan menatap shin hye..mereka bertatapan sejenak..kemudian yong hwa memalingkan mukanya..

 

 

 

“Gomawo..yong..kau sudah membelaku..”ujar shin hye, lalu yeoja itu tersenyum..

 

 

 

“aku tidak membelamu..aku hanya tidak suka kekerasan terjadi di depan mataku..” ujar yong hwa..

 

 

 

“ada apa kau kemari, bukankah sudah ku katakan supaya tidak mengangguku.”ujar yong hwa, suaranya datar ketika mengucapkan hal itu..

 

Shin hye kembali merasa sedih, tadinya yeoja itu berharap yong hwa mau memaafkan nya ketika namja itu membelanya di hadapan eun hye..namun yong hwa ternyata tetap dingin terhadap nya..

 

 

 

“yong hwa aku sudah hampir putus asa untuk mendapatkan permintaan maaf darimu..namun aku tetap ingin berteman denganmu..jebal..mianhe..yong”ujar shin hye, lalu yeoja itu memegang lengan yong hwa..

 

 

 

“kalau hanya itu tujuan mu untuk datang, kurasa aku sudah mendengar nya..jadi pulanglah..ini sudah hampir malam, dan cuaca pun mendung..kau akan kehujanan nanti pulang..”ujar yong hwa..

 

 

 

“shireoo..aku tidak mau pulang sebelum kau memaafkan ku dan bersahabat kembali denganku..ku mohon beri aku kesempatan sekali lagi untuk membuktikan kalau aku pantas untuk jadi temanmu..”ujar shin hye..

 

 

 

“jangan keras kepala shin hye..aku tidak bisa memaafkanmu..mengertilah..ayo pulang..”ujar yong hwa

 

 

 

“shireooo..kau tahu salah satu sifatku yaitu keras kepala..dan aku tidak akan pulang sebelum jung yong hwa mau memaafkan ku..”ujar shin hye..

 

 

 

“baik..kalau itu maumu..jangan salahkan aku kalau nanti kau akan kehujanan..dasar keras kepala..”ujar yong hwa..lalu namja itu pun masuk ke dalam rumah..sementara shin hye tetap berkeras untuk berada di teras rumah yong hwa..

 

 

 

Satu jam kemudian..hujan pun turun..dan kilat sambar menyambar..satu jam pun kembali berlalu..yong hwa berusaha untuk berkonsentrasi pada pelajarannya..namun namja itu entah mengapa terpikir terus ke shin hye..lalu ia pun menatap keluar dari jendela kamar nya dan melihat shin hye sedang duduk berjongkok dengan kedua tangan memeluk lututnya..namja itu melihat kalau air hujan yang jatuh sebagian mengenai yeoja itu, karena lebatnya hujan yang turun..

 

 

 

Yong hwa lalu uring-uringan di dalam kamarnya..

 

 

 

“aishhh, shin..kenapa kau keras kepala sekali..kau membuat ku tidak bisa belajar..aku tidak mau kau sampai sakit..tapi kau sendiri yang mencari penyakit..”ujar yong hwa sambil bergumam..

 

 

 

Tidak lama kemudian..eomma berseru dari depan pintu kamar yong hwa..

 

 

 

“yong hwa ayo makan..tinggal kau yang ditunggu”ujar eomma..

 

 

 

“Ne, eomma..aku akan segera turun”ujar yong hwa..

 

 

 

Lalu mereka pun makan malam..namun yong hwa hanya memikirkan tentang shin hye..eomma menyadari hal itu..

 

 

 

“yong hwa..mengapa kau melamun..habiskan makananmu..”ujar eomma..yong hwa seketika tersadar.

 

 

 

“Ne, …” ujar namja itu..

 

 

 

ketika mereka selesai makan..yong hwa lalu menuju kamar nya dan melihat shin hye masih dalam posisi semula..namja itu lalu melihat kalau baju shin hye basah kuyup…

 

 

 

yong hwa masih berpikir sebentar…lalu sambil menggerutu..namja itu lalu memutuskan untuk pergi melihat kondisi shin hye..

 

 

 

ketika yong hwa melihat kondisi shin hye..timbul rasa iba nya…shin hye duduk berjongkok sambil tangannya memeluk lututnya..bajunya basah..terkena air hujan..shin hye kemudian menyadari kalau yong hwa sudah berada di hadapan nya..yeoja itu lalu menoleh dan menatap yong hwa..

 

 

 

yong hwa lalu menyadari kalau shin hye menangis..

 

“jebal…hik..hik..mianhe..yong…aku memang salah..maafkan aku..yong..maafkan..” ujar shin hye..sambil yeoja itu memeluk lututnya..

 

 

 

Yong hwa tidak sanggup lagi menahan kesedihan hatinya, melihat shin hye seperti ini..perlahan air mata yong hwa menetes membasahi pipinya…ia lalu mengulurkan tangannya dan memegang tangan shin hye. Tangan shin hye dingin..shin hye lalu berdiri..yong hwa melihat badan shin hye gemetaran karena lama terkena air hujan..

 

 

 

“yong…Jebal..mianhe..”ujar shin hye, sambil menangis..

 

 

 

Yong hwa tidak kuasa lagi menahan kesedihan hatinya..

 

 

 

yong hwa segera menarik shin hye ke dalam pelukannya..ia tidak peduli kalau bajunya akan basah karena memeluk shin hye..

 

 

 

shin hye terus menangis dalam pelukan hangat yong hwa..

 

 

 

“yong….”ujar shin hye lagi..

 

 

 

“aku memaafkanmu shin hye…aku sadar aku tidak bisa menjauh darimu..mianhe, karena aku lama baru bisa memaafkanmu..”ujar yong hwa sambil menangis..

 

 

 

Shin hye lalu mendorong sedikit badan yong hwa dan menatap namja itu..

 

 

 

“kau memaafkan ku yong..kau memaafkanku dan kita berteman kembali??”tanya shin hye, sambil menatap wajah yong hwa..yeoja itu berusaha tersenyum meskipun ia kedinginan..

 

 

 

“Ne, shin ..aku memaafkanmu..kita berteman kembali…jangan pernah sekalipun kau tinggalkan aku lagi shin..berjanji padaku, kau tidak akan pergi lagi dengan min ho..berjanji padaku..”ujar yong hwa..sambil menatap shin hye..

 

 

 

“Ne, yong..aku berjanji…aku akan punya waktu hanya untukmu..yong..aku tidak akan mengingkari janjiku lagi…Gomawo..yong..Gomawo..” ujar shin hye,sambil menatap wajah tampan yong hwa..

 

 

 

Mereka bertatapan dalam jarak dekat…entah mengapa, namun ditatap yong hwa seperti itu..membuat jantung shin hye berdetak cepat…dan perasaan aneh itu setelah sekian lama hilang, akhirnya muncul kembali..lalu shin hye pun memeluk yong hwa kembali…kemudian yong hwa merasa kalau shin hye hanya diam saja dan yong hwa lalu menyadari kalau shin hye pingsan..

 

 

 

Namja itu berusaha menepuk-nepuk pipi shin hye, namun yeoja itu tidak sadarkan diri..

 

 

 

Yong hwa lalu menggendong shin hye kedalam rumah sambil berteriak..

 

 

 

“Eomma…noona..”ujar nya..

 

 

 

Eomma yang sedang menonton TV terkejut melihat yong hwa membopong seorang yeoja..

 

 

 

Eomma kemudian mengenali yeoja yang dibopong oleh yong hwa..

 

 

 

“Yong hwa, bukan kah dia ini, yeoja yang tadi sore ingin bertemu dengan mu..mengapa dia masih disini dan mengapa pula dia pingsan..bajun ya basah lagi..”ujar eomma..

 

 

 

“Eomma..boleh aku jawab nanti pertanyaanmu..shin hye pingsan..bajunya basah, dan sepertinya dia terkena demam..”ujar yong hwa..

 

 

 

“yong hwa kalau begitu bawa dia ke kamar mu..”ujar eomma..

 

 

 

Lalu yong hwa membopong shin hye ke kamar nya..eomma menyusul di belakangnya..namja itu lalu membaringkan shin hye di tempat tidur nya..

 

 

 

Tidak lama kemudian, jung So Min datang kekamar itu dan terkejut melihat shin hye ada dikamar yong hwa..

 

 

 

“Yong hwa..mengapa dia ada disini, mengapa bajunya bisa basah begitu?”tanya so min..

 

 

 

“noona, shin hye tidak mau pulang sebelum aku memaafkan dan berteman lagi dengannya..bajunya basah karena terkena hujan yang turun..aku tidak mungkin membawanya pulang disaat hujan begini dan sudah malam pula..”ujar yong hwa..

 

 

 

Eomma yang sedang memeriksa keadaan Shin hye..lalu menoleh ke jung so min..

 

 

 

“So min, ada pakaian mu yang bisa kau pinjamkan padanya..pakaian nya basah semua..”ujar eomma..

 

 

 

So min lalu pergi ke kamarnya, dan kembali dengan membawa satu set pakaian kering..so min lalu memberikan pakaian itu ke eomma..

 

 

 

Eomma lalu menoleh ke yong hwa..

 

 

 

“bisa kau keluar sebentar yong hwa, aku akan mengganti pakaiannya..”ujar eomma..

 

 

 

Yong hwa lalu menganggukan kepalanya, dan melangkah ke luar kamar sambil menutup pintu..

 

 

 

Ketika ia berada di luar kamar..eun hye menghampiri namja itu..

 

 

 

“yong hwa..apa betul shin hye berada di dalam kamarmu?”tanya eun hye..

 

 

 

Yong hwa lalu menoleh ke sepupunya itu..

 

 

 

“Ne, shin hye pingsan karena badannya demam ini terjadi mungkin karena ia lama terkena air hujan dan kedinginan pula” ujar yong hwa..   

 

 

 

“jadi kau sudah memaafkan yeoja itu, setelah apa yang dilakukannya padamu yong hwa?” tanya eun hye..

 

“Ne, eun hye..perkataan eomma tadi sore akhirnya membuatku sadar..kalau memaafkan kesalahan orang lain adalah hal yang harus kita lakukan..itu adalah perintah Tuhan pada kita sebagai umatnya..selain itu, aku juga tidak bisa menjauh dari shin hye..aku masih ingin berteman dengannya..dia juga sudah berjanji padaku kalau akan selalu ada hanya untukku..”ujar yong hwa..

 

 

 

“yong hwa kalau itu sudah keputusanmu, aku sebagai sepupumu akan selalu mendukungmu..aku hanya berharap kau tidak akan menyesali hal ini..”ujar eun hye..

 

 

 

“Gomawo, eun hye..aku tidak akan menyesalinya..aku percaya kali ini shin hye tidak akan mengingkari janjinya..”ujar yong hwa..

 

 

 

“hmmm..mudah-mudahan..kata-katamu benar..”ujar eun hye..lalu yeoja itu kembali ke kamarnya..

 

 

 

Tidak lama kemudian, jung so min keluar dari kamar yong hwa..

 

 

 

“eomma dan aku sudah mengganti bajunya..aku akan pergi dulu untuk mengambil kain kompres dan air hangat, serta obat penurun panas..”ujar so min..lalu yeoja itu pun pergi..

 

 

 

Yong hwa lalu masuk kembali ke kamarnya..namja itu melihat eomma sedang mengatur selimut untuk shin hye..eomma lalu menoleh ke yong hwa..

 

 

 

“aku sudah mendengar kejadiannya dari so min..yong hwa apa yang kau lakukan itu adalah tindakan yang benar anakku..kita sebagai manusia harus saling memaafkan kesalahan sesama kita..agar Tuhan juga mau untuk mengampuni dosa-dosa dan kesalahan kita..”ujar eomma..

 

 

 

“Ne, eomma..aku sadar, kalau aku dan shin hye tidak bisa dipisahkan sebagai sahabat..aku juga senang bisa memaafkan kesalahannya..”ujar yong hwa..

 

 

 

Lalu eomma berdiri dan menepuk bahu yong hwa..

 

 

 

“jaga dia malam ini..kompres selalu dengan air hangat agar demamnya bisa turun..”ujar eomma..

 

 

 

“Ne, eomma..Gomawo..”ujar yong hwa..

 

 

 

Eomma hanya tersenyum..

 

 

 

“hubungi keluarganya yong hwa agar mereka tidak kuatir..”ujar eomma..lalu eomma melangkah pergi..

 

 

 

Beberapa menit kemudian, so min datang dengan membawa kain kompres, air hangat dan obat penurun panas..lalu yeoja itu keluar kamar..

 

 

 

Yong hwa lalu menelpon eomma Shin hye..dan mengatakan kalau shin hye berada dirumahnya..namja itu juga menjelaskan kalau keadaan sedang hujan,sehingga shin hye tidak bisa pulang dan menginap dirumahnya..eomma pun mengerti dengan hal itu..

 

 

 

Sepanjang malam, yong hwa terus mengompres kening shin hye dengan air hangat…beberapa kali shin hye mengigau..

 

 

 

“Yong..jebal mianhe..yong..maafkan aku..”ujar shin hye ketika ia mengigau..

 

 

 

Perlahan air mata menetes melewati pipi yong hwa..segera namja itu memegang tangan shin hye..lalu sambil menangis..yong hwa membelai rambutnya..

 

 

 

“shin hye..mianhe…kalau aku selama ini mengacuhkanmu.aku sadar betapa kau juga menderita dengan keadaan ini.aku akan selalu berada disisimu shin..setidaknya hingga rasa cintaku itu kembali beberapa bulan lagi..”ujar yong hwa..

 

 

 

Karena yong hwa kelelahan, akhirnya namja itu pun tertidur sambil tangannya..memegang tangan shin hye..

 

 

 

Pagi pun datang..kebetulan hari itu mereka libur karena kelas tiga sedang ujian akhir..eomma lalu membuka pintu kamar yong hwa dan melihat yong hwa tertidur sambil tangannya memegang tangan shin hye..eomma hanya tersenyum dan memutuskan untuk tidak membangunkan yong hwa..eomma lalu memeriksa suhu badan shin hye dengan termometer..

 

 

 

“hmm..panasnya, sudah turun..”ujar eomma..lalu eomma pun meninggalkan kamar yong hwa..

 

 

 

Satu jam kemudian, shin hye pun sadar..hal pertama yang dilihatnya adalah ruangan kamar  belum pernah dilihatnya sebelumnya..

 

 

 

“kamar siapa ini” ujar nya dalam hati..

 

 

 

Perhatian shin hye lalu teralihkan ke seorang namja yang sedang tertidur di dekatnya. ia juga melihat kalau tangan yong hwa memegang tangannya..ketika dilihatnya siapa yang tertidur itu, ia pun tersenyum.lalu perlahan shin hye menepuk-nepuk bahu yong hwa..

 

 

 

“Yong..yong..bangun..”ujar shin hye..

 

 

 

Yong hwa perlahan membuka matanya. Namja itu kemudian melihat kalau shin hye sudah sadar dan sedang tersenyum padanya..

 

 

 

“Shin hye..kau sudah sadar..apa kau masih merasa demam..?” tanya yong hwa, sambil namja itu memegang kening shin hye..shin hye hanya tersenyum sambil menatap yong hwa..

 

 

 

“aku sudah tidak demam lagi, yong..perhatian dan permintaan maafmulah yang membuatku sembuh dari demam ku..Gomawo yong kau sudah memaafkanku..”ujar shin hye, perlahan air mata yeoja itu menetes turun..

 

 

 

“shin..jangan pernah kau tidak memperdulikanku lagi..aku tidak mau menderita untuk kedua kalinya..”ujar yong hwa..

 

 

 

Sambil menangis, shin hye lalu memeluk yong hwa dan menangis pelan di bahu namja itu..

 

 

 

“aku janji yong, aku janji..kau juga yong..jangan pernah menganggapku sebagai shin hye yang sudah berubah..aku masih seperti yang dulu yong..dan jangan mengacuhkanku lagi..aku sangat menderita karenamu..”ujar shin hye, sambil menangis di bahu yong hwa..

 

 

 

Yong hwa lalu mendorong pelan shin hye untuk menatap wajah nya..

 

 

 

“Mianhe, shin..mulai sekarang, kita akan jadi sahabat kembali dan aku mau untuk selamanya..”ujar yong hwa..

 

 

 

Shin hye menganggukkan kepalanya..

 

 

 

“Ne, yong..selamanya..”ujar shin hye, lalu yeoja itu menatap wajah yong hwa..

 

 

 

Yong hwa lalu mengambil sapu tangan yang ada di meja belajar nya..dan kemudian menghapus air mata shin hye..setelahnya, yong hwa lalu meletakkan sapu tangan itu di meja dekat shin hye..shin hye lalu memperhatikan sapu tangan itu dan teringat akan sesuatu..ia lalu mengambil sapu tangan itu..ada ukiran huruf J di sapu tangan itu..

 

 

 

“yong hwa..apakah sapu tangan mu selalu ada ukiran huruf J?” tanya shin hye..

 

Yong hwa bingung dengan pertanyaan shin hye..

 

 

 

“Ne, shin..selalu ada..wae..mengapa kau tanyakan hal itu?”tanya yong hwa..

 

 

 

“yong hwa..beberapa tahun lalu..ada namja yang menolongku..aku sedang menangis saat itu dan dia memberikan sapu tangannya untuk menghapus air mataku..aku tidak sempat mengembalikan sapu tangan itu, dan berkenalan dengannya..sapu tangan itu mirip dengan yang kau punya..sama-sama ada ukiran huruf J di dalamnya..”ujar shin hye..

 

 

 

Yong hwa lalu tersenyum mendengar penuturan shin hye..shin hye kemudian menyadari kalau yong hwa tersenyum sambil menatapnya..

 

 

 

“Wae,yong..mengapa kau tersenyum seperti itu..”tanya shin hye..

 

 

 

“apakah namja yang kau ceritakan itu, yang menolongmu untuk mengambilkan boneka yang tersangkut di atas pohon..”ujar yong hwa sambil tersenyum..

 

 

 

“a..pakah..namja yang menolongku itu kau yong??tanya shin hye..

 

 

 

“Ne, shin..aku terus mencarimu sejak itu..aku bahkan tidak tahu siapa namamu..namun 5 bulan kemudian aku pun menyerah mencarimu dan membiarkan takdir mempertemukan kita beberapa tahun kemudian..”ujar yong hwa..

 

 

 

“Mianhe, yong..aku tidak tahu kalau kau akan mencariku..aku pindah dan tinggal dengan harabeoji…itulah sebabnya aku tidak bertemu denganmu..”ujar shin hye..

 

 

 

“tapi aku bersyukur shin..aku bisa bertemu kembali denganmu..”ujar yong hwa..

 

 

 

“aku juga yong..aku bersyukur bisa bertemu dengan namja yang tampan dan baik hati pula..”ujar shin hye..lalu yeoja itu tersenyum..

 

 

 

Yong hwa hanya tersenyum..kemudian shin hye menyadari kalau sejak tadi malam dia belum makan..

 

 

 

“Yong…aku lapar..”ujar shin hye..

 

 

 

“tunggu akan kubuatkan sup ayam untukmu..”ujar yong hwa..

 

 

 

Lalu namja itu pergi ke dapur dan membuatkan sup ayam untuk shin hye..setengah jam kemudian..yong hwa kembali ke kamarnya sambil membawa sup ayam dan segelas teh hangat..

 

 

 

Shin hye kemudian duduk di tempat tidur..yong hwa lalu mengambil sebuah meja kecil dan menaruh sup ayam dan teh hangat di meja itu..

 

 

 

“Hmmm..shin ..apa kau mau makan sendiri, atau aku yang suapin..”tanya yong hwa..

 

 

 

“yong..karena aku masih lemah, jadi kau yang harus suapin aku..ppali..aku sudah sangat lapar..”ujar shin hye, sambil tangan nya memegang lengan yong hwa..

 

 

 

Yong hwa lalu mulai mengambil sebuah sendok kecil..dan lalu mengaduk-aduk sup ayam yang berada di mangkok, sambil meniup sup ayam itu supaya sup ayam itu cepat dingin..shin hye hanya bisa menatap yong hwa..begitu pun saat yong hwa mengambil sesendok sup ayam lalu mengulurkan nya ke mulut shin hye..yong hwa lalu berkata..

 

 

 

“aaaah..buka mulutmu shin..aaa..aah” ujar yong hwa..

 

 

 

Sambil menatap yong hwa..shin hye pun membuka mulutnya..dan merasakan kalau sup ayam itu masih sedikit panas..

 

 

 

“Yong, sup nya masih panas..”ujar shin hye..

 

 

 

“oh..masih panas ya..tunggu aku dinginkan lagi..kemudian yong hwa mengulangi lagi mengaduk-aduk sup ayam itu sambil mulutnya sibuk meniup sup itu supaya cepat dingin..shin hye terus menatap yong hwa…

 

 

 

“Yong…mengapa aku seperti ini jika didekatmu..aku seperti ingin terus dan terus menatap wajahmu..apakah aku memang jatuh cinta padamu yong hwa..hanya denganmu lah aku merasakan perasaan ini..dulu aku berusaha untuk menyangkalnya..dan melawan keinginan hatiku..namun sekarang, aku menyadari kalau aku memang jatuh hati padamu yong hwa..kau sangat baik hati dan tampan pula..mengapa aku tidak pernah menyadari hal ini sebelumnya..kepopuleran dan ketenaran kini menjadi tidak berarti kalau kau jauh dariku yong hwa..namun apa kau juga merasakan hal yang sama yong..apa kau juga menyukaiku..??” ujar shin hye dalam hati..

 

 

 

Yong hwa menyadari, kalau shin hye sedang melamun..

 

 

 

“Yah, shin hye..jangan melamun terus..ayo makan..kalau tidak aku yang makan..aku juga kan lapar..”ujar yong hwa, sambil tersenyum..

 

Shin hye tersadar dari lamunannya..

 

 

 

“yong hwa kau lapar juga ya..bagaimana kalau ku suapin..??” tanya shin hye..

 

 

 

“Mwo..katanya badanmu masih lemah..giliran aku lapar, kau mau suapin aku..hei sup ini tidak akan cukup..ayo ku suapin lagi..”ujar yong hwa..tapi shin hye berkata..

 

 

 

“Yong..sekali saja aku suapin kau ya..aku juga ingin suapin namja yang sudah memaafkan kesalahanku..”ujar shin hye..

 

 

 

“chua..shin kalau itu maumu..tapi sekali ini saja..nanti sup nya tidak cukup untuk kita berdua..”ujar yong hwa..lalu namja itu memberikan sup dan sendok kecil..shin hye lalu mengambil satu sendok sup dan mengulurkan nya pada mulut yong hwa tanpa ditiupnya terlebih dahulu..yong hwa lalu membuka mulutnya..dan merasakan kalau sup itu masih panas..

 

 

 

“hah…hah…panas..panas..”ujar nya..shin hye lalu menyadari kalau dia lupa untuk meniup sup itu..

 

 

 

“mianhe, yong..aku lupa untuk meniupnya..mianhe..”ujar shin hye..yeoja itu merasa iba melihat yong hwa mengeluh karena sup itu..

 

Setelah yong hwa tidak mengeluh lagi..namja itu hanya menatap shin hye, lalu tersenyum..

 

 

 

“Gwenchana shin..aku tidak apa-apa..asal kau sembuh saja..aku sudah senang..”ujar yong hwa..

 

 

 

“gomawo yong, kau baik sekali kepadaku..”ujar shin hye, sambil yeoja itu memegang lengan yong hwa..

 

 

 

Namja itu lalu memberikan segelas teh hangat untuk diminum oleh shin hye, sambil yeoja itu meminum obat pemulih stamina..

 

 

 

“shin apa kau sudah mau kuantar pulang pagi ini atau sebentar sore..”tanya yong hwa..namja itu lalu duduk di samping tempat tidur shin hye..

 

 

 

“Yong, aku masih ingin disini..nanti sore saja kau antar aku pulang..”ujar shin hye..

 

 

 

“Okey, kalau begitu kau beristirahatlah..badan mu kan masih lemah..”Ujar yong hwa..

 

 

 

“Tapi, aku belum ingin tidur..”ujar shin hye..

 

“hmmm..bagaimana kalau aku  nyanyikan sebuah lagu untuk mu..siapa tahu kau akan tertidur kalau mendengar nya..” ujar yong hwa..

 

 

 

“Chincha yong, kau mau bernyanyi untuk ku..aku belum pernah mendengar  suaramu..”ujar shin hye, sambil menatap yong hwa..

 

 

 

“Ne, shin..tapi jangan tertawakan ya, kalau suaraku jelek..”ujar yong hwa..lalu namja itu mengambil gitar akustik nya yang ada di sudut kamar nya..

 

 

 

Namja itu menstem nya sebentar lalu..mulai menyanyikan lagu dari M. Signal “Usoebwa (Tersenyumlah)” …sambil matanya terpejam untuk menghayati lagu itu.

 

 

 

Shin hye terperangah ketika mendengar suara husky, lembut dan melengking dari yong hwa untuk pertama kalinya..dan perasaan aneh itu kembali lagi..shin hye terhanyut oleh lagu itu..ia merasa kalau yong hwa bukan hanya menyanyi untuknya tapi juga untuk hatinya..perlahan mata shin hye terpejam..dan tak lama kemudian yeoja itu pun tertidur..

 

 

 

Shin hye tertidur 4 jam lamanya..ketika dia terbangun..yong hwa berada disisinya..sambil mengupas buah apel..setelah shin hye makan buah itu..namja itu pun mengantar nya pulang ke rumah..

 

Shin hye masih terbaring selama 2 hari di rumahnya..jung yong hwa selalu mengunjunginya tiap sore dan pulang sebelum keluarga namja itu makan malam..

 

 

 

Keesokan harinya, appa membelikan yong hwa sepeda baru untuk menggantikan sepedanya yang hilang..yong hwa senang..dan memakainya di saat mereka masuk kembali ke sekolah setelah libur..

 

 

 

Yong hwa lalu menjemput shin hye dan menyuruh yeoja itu untuk duduk di belakang sepedanya sementara namja itu mengayuh sepedanya..

 

 

 

Mereka pun sampai di kelas tepat waktu..Mr. Kim pagi itu akan mengajar..yong hwa sudah kembali duduk di samping park shin hye..Mr. Kim lalu melihat yong hwa dan berkata..

 

 

 

“Jung yong hwa, aku sudah berbicara dengan Mr. Jin dan beliau merekomendasikan salah satu dari temanmu untuk mengajarimu matematika dirumah..”ujar Mr. Kim..lalu guru itu memanggil salah satu murid..

 

 

 

“Park Shin Hye..”ujar guru itu..

 

 

 

“Ne, songsaenim..”ujar shin hye..

 

“Mr. Jin merekomendasikan mu untuk mengajari yong hwa matematika..apa kau bersedia..”tanya Mr. Kim..

 

 

 

“Ne, songsaenim..dengan senang hati, aku akan mengajarinya..”ujar shin hye, lalu yeoja itu menoleh ke yong hwa dan mereka bertatapan sejenak sebelum keduanya tersenyum..

 

 

 

“yong hwa..aku minta kau serius untuk pelajaran matematika..karena nilai-nilaimu sangat rendah untuk pelajaran itu. Apalagi kau dan teman-temanmu akan ujian semester dalam satu bulan ke depan..”ujar Mr. Kim..

 

 

 

“Ne, songsaenim..aku akan serius belajar..”ujar yong hwa..

 

 

 

“oke, class..kita akan segera mulai pelajaran hari ini..”ujar Mr. Kim..

 

 

 

Dan pelajaran hari itu pun di mulai..

 

TBC

 

AHHH…akhirnya selesai juga menulis Chapter 15”Friend Again”

 

Lihatkan readers..akhirnya mereka mesra kembali sebagai sepasang sahabat..ah. aku juga pengen punya sahabat seperti shin hye ah..so sweet gitu sebagai sahabat..

 

Readers..chapter berikut nya “Mr. Poem appears” akan saya mulai tulis setelah saya selesai menulis Chapter 4 “Slowly Into You (Part 2) Christmas Day” dari sequel “Love is Unpredictable”

 

14 thoughts on ““FALLING IN LOVE WITH MY BEST FRIEND”

    • riyanti..bagaimana cara kamu, bisa menemukan blog aku??kamu juga selalu koment di blog choiyuki kan??bisa nggak kamu bantu aku supaya para readers yang lain bisa menemukan blog aku??

  1. yeaaayy, akhirnya bisa jg mampir ke blog pribadimu oppa 😀

    Ehm…Ayong sama Hacci sahabatan, tp kok kesannya kaya pacaran sih oppa ?? mesra banget, kalo spt itu mah gak akan ada yg prcya kalo mereka sahabatan 😀

    overall, it was incredible story..adorable n i love it 🙂

  2. Aq lge buka blog choiyuki trz aq nemu blog punya qmu jdi aq buka dan bca trz aq c0ment, ok2 nanti aq bantu biar readers yg lain bsa buka dan bca blog ini…

  3. yeehhh akhirnya aku bisa menemukan blog ini. 🙂 tadi aku sempet salah. coba terus tetep salah ternyata bukan 1414 malah 414. hiiiihh
    seneng part ini. akhirnya yong hwa maaafin shin hye, dan ternyata shin hye udah mulai punya perasaan sama yong hwa. tapi aku juga mau tau gimana kelanjutan untuk karakter juniel yg tau klo yong hwa udah sahabatan lagi sama shin hye, dan hubungan so min dengan min ho apakah berlanjut atau bgmn? biar variasi ceritanya.

    maaf ya thor mungkin kebamyakan comment nya. dan terima kasih 🙂

  4. Cukup bilang sangat bagus.. Gak tau mau bilang apa lg ka’ 😀 karna tidak ada yg salah”sempuna” kalok bisa falling in love with my best friendnya di post tiap hari ka’.. Wkwkkwkwk..:D
    umm untuk blog barunya jangan ada pakek kata sandi2 nee ka’.. Kalau pun mau di pakek jangan terlalu di persulit karna saya pun jarang update,lg an sy harus fokus ke tugas sekolah jugak.. Jd entar setiap kaka’ ngepost saya sedikit ketinggalan..:Dhihi mohon dipertimbangkan nee.. Capek bener nyarik dr hp kalau ketinggalan berita 😐 ka’.. Gak kebayang ka’ muter2 disitu2 aja untk nyarik berita yg kita inginkan.. Apa lg gak pasang paket huaaa makin da ngenesh liatnya.. Mohon dipertimbangkan.. Mana yg baik aja buat ka2′ saya dukung semua kok tp pikirkan para reader’s jugak nee:)
    semoga fanpagenya makin banyak aamiin… Selamat buat blog barunya.. Keep sprit ka’ pangky..:D

    • tidak apa-apa widya..selamat belajar yah..oh ya..kamu kelas berapa sekarang..oppa hanya berharap..kamu jaga kesehatan aja yah..n sering-sering berkunjung ke blog aku ini..gomawo..

Leave a comment