“LOVE IS UNPREDICTABLE”

GambarChapter 2: “Meet Him for the first time”

 

 

Author: GUNS N ROSES

 

Lenght: Sequel

 

Genre: Romance

 

Rating: NGGAK TAU

 

Main Cast: Park Shin Hye, Jung Yong Hwa

 

Cast: Jung Shin, Juniel, Min Hyuk, Jong Hyun and Other Cast akan muncul kemudian…

 

 

 

AUTHOR POV

 

 

 

Keesokan harinya Park Shin Hye kembali memulai aktivitas nya yang membosankan di tempat penjualan karcis kereta api..

 

 

 

Hari itu, juniel minta izin untuk tidak masuk kerja, karena sahabat shin hye itu sedang mempersiapkan pernikahan nya dengan hongki. Dan pernikahan nya itu akan berlangsung bulan depan.. Mr. Kim mengizinkan nya..sehingga shin hye hanya sendiri melayani para penumpang kereta api..

 

 

 

Ketika waktu menunjukkan pukul 12.00 AM..shin hye minta izin untuk pergi mencari makan sebentar di luar, dan Mr. Kim mengizinkan nya..

 

 

 

Shin hye kemudian singgah di sebuah rumah makan, memesan makanan dan kemudian menunggu makanan yang dipesan nya itu…

 

 

 

Ketika makanan yang di pesan nya datang…tiba-tiba handphone nya berdering..shin hye kemudian melihat nama penelepon…

 

 

 

“Jiyeon..”ujar shin hye..yeoja itu lalu memutuskan untuk mengangkat handphone nya..

 

 

 

“Yeobseyo..” ujar shin hye..

 

 

 

“eunnie…”ujar jiyeon

 

 

 

“jiyeon..bagaimana dengan jung shin, apakah dia sudah sadar??” ujar shin hye..

 

 

 

“eunnie..oppaku belum sadar..dokter jong hyun berkata mungkin dalam satu atau dua minggu ini oppaku baru siuman..”ujar jiyeon..

 

 

 

“ohhhh…jiyeon..mianhe..aku mau makan dulu..Mr. kim hanya memberikan ku izin 30 menit..untuk makan siang..”ujar shin hye, kemudian yeoja itu, bermaksud untuk mengakhiri percakapan..

 

 

 

“changkamman eunnie..aku menelpon mu karena eomma menyuruhku, eomma memintamu untuk menjaga oppa jung shin malam ini…”ujar jiyeon..

 

 

 

“ ohhhh..okey jiyeon, aku akan menjaga oppa mu malam ini..”ujar shin hye..

 

 

 

“gomawo, eunnie..mianhe, kalau aku sudah menganggu waktu makan mu..”ujar jiyeon..

 

 

 

“gwenchana jiyeon, aku senang bisa bercakap-cakap dengan mu..”ujar shin hye..lalu yeoja itu pun mengakhiri percakapan mereka..

 

 

 

Shin hye kemudian melanjutkan makan siang nya yang tertunda…lalu kembali ke tempat kerja nya..

 

 

 

Shin hye meneruskan perkerjaan nya melayani para pembeli karcis kereta api hingga waktu menunjukkan pukul 21.00 PM..

 

 

 

Setelah shin hye melayani pembeli karcis kereta api yang terakhir..ia pun menutup loket, lalu bergegas keluar dari pintu loket dan mengunci nya..lalu diri nya bermaksud pergi ke rumah sakit untuk memenuhi janji nya pada eomma jung shin,menjaga jung shin malam ini..

 

Yeoja itu, kemudian berjalan menuju halte bus, dan menunggu bus yang akan menuju ke alamat yang di tuju nya..

 

 

 

Sejam kemudian, shin hye sudah sampai di rumah sakit..lalu yeoja itu menuju ke kamar di mana jung shin berada..ketika shin hye membuka pintu kamar jung shin..ia melihat namja itu masih terbaring lemah..kepala nya di lilit dengan perban..dan ia belum sadarkan diri…

 

 

 

Shin hye perlahan melangkah mendekati tempat tidur di mana jung shin berada..namun shin hye hanya mematung di depan tempat tidur, sambil menatap pada wajah namja itu…

 

 

 

“hai…namaku Park shin hye…senang berkenalan denganmu jung shin…kapan kau sadar dan bangun dari tidurmu…aku tidak sabar untuk bercakap-cakap denganmu…kau mau tahu…aku bukan lah tunangan mu…namun aku mulai tertarik dengan mu….namja yang tampan…aisssssshhh..ini memalukan…kau membuatku gugup jung shin..namun kau kan tidak mendengarku…”ujar shin hye, sambil menatap jung shin dan berharap namja itu akan bangun untuk berbicara dengan nya..namun harapan nya tidak terkabul.jung shin tetap diam dalam tidur panjang nya..

 

“ jung shin, apa kau sudah punya yeojachingu…aku berharap..mudah-mudah an belum, namun keluarga mu mengatakan kalau kau sudah punya tunangan. Hanya mereka belum bertemu tunanganmu itu…”ujar shin hye..lalu yeoja itu terdiam sebentar..

 

“aku memang bukanlah tunangan mu, namun aku mulai menyukai keluarga mu. Aku merasa seperti memiliki keluarga sendiri… Sejak kecil hingga sekarang aku tidak pernah merasakan kasih sayang dari seorang eomma, appa, harabeoji, ahjumma, atau bahkan seorang adik yang begitu baik dan manis serta ceria seperti jiyeon..namun aku merasakan kasih sayang yang tulus dari keluargamu. Kehangatan, kedamaian, sukacita, persahabatan, semuanya itu bisa kurasakan ketika aku bersama dengan keluargamu..”ujar shin hye.

 

 

 

“namun aku tahu, cepat atau lambat tunanganmu yang sebenar nya akan datang. Dan mereka akan tahu hal yang sebenar nya. Jika itu terjadi, aku harus menghilang dari kalian”ujar shin hye lagi.

 

 

 

Kemudian shin hye tak bersuara lagi. Yeoja itu tampak melamun. Tanpa di sadari nya, ada seseorang di luar kamar jung shin yang mendengarkan semua perkataan shin hye..lalu orang itu memutuskan untuk masuk kekamar jung shin.

 

 

 

“hmmmm..”ujar orang itu.

 

 

 

Shin hye, segera tersadar dan menoleh lalu ia melihat seorang lelaki yang sudah paruh baya, namun yeoja itu tidak mengenal nya.

 

 

 

“kau yang bernama, park shin hye..:ujar lelaki itu..

 

 

 

“Ne, aku park shin hye..” ujar yeoja itu

 

 

 

“aku adalah paman jung shin, sung ho..aku adalah adik dari appa jung shin…kemarin aku tidak sempat kemari untuk melihat nya…aku sangat sibuk dengan pekerjaanku..baru saat ini aku bisa menjenguk nya ketika aku datang, aku melihatmu berdiri di depan brankar jung shin, dan berbicara pada jung shin meskipun namja itu tidak mendengarmu…”ujar paman jung shin..

 

 

 

Shin hye nampak terkejut mendengar bahwa sung ho, paman jung shin mendengar semua yang di katakannya pada jung shin..seketika mukanya memerah, lalu yeoja itu menunduk malu…

 

 

 

Sung ho, hanya tersenyum melihat wajah shin hye yang memerah…

 

 

 

“kau menyukai keponakan ku, shin hye..”ujar sung ho

 

 

 

Shin hye lalu menoleh ke sung ho..

 

 

 

“ani, aku belum menyukai nya…aku hanya tertarik pada jung shin..aku perlu waktu untuk lebih mengenal kepribadian nya…ini penting bagiku karena menikah adalah urusan hati dan juga berlaku untuk selamanya..”ujar shin hye..

 

“hmm, shin hye..aku mengerti dengan pertimbanganmu..karena kau belum berbicara secara langsung dengan jung shin..nanti ketika dia bangun, kau akan bisa untuk lebih mengenal nya..” ujar sung ho

 

 

 

“tenangkan hatimu, rahasia mu akan aman..aku bahkan bersyukur  kau sudah menolong keponakan ku..meskipun aku tahu kau bukan lah tunangan nya yang sebenarnya..tapi aku mengerti alasan mu..”ujar sung ho..

 

 

 

“gomawo, paman sudah percaya padaku..”ujar shin hye..

 

 

 

“ yah sudah, aku mau pulang dulu…nanti kita bertemu lagi” ujar sung ho..

 

 

 

“ne, hati-hati dijalan paman..”ujar shin hye..

 

 

 

“ne…”ujar sung ho, kemudian berjalan pergi meninggalkan ruangan kamar jung shin..

 

 

 

Sementara itu, shin hye tetap berada dikamar jung shin..yeoja itu kemudian tertidur di kursi sofa sampai pagi…lalu shin hye pun pulang untuk kembali ketempat kerjanya..

 

 

 

Tidak terasa waktu pun berlalu…5 hari lagi orang-orang akan merayakan natal, mereka mulai mempersiapkan segala sesuatunya..termasuk shin hye..namun yeoja itu tidak terlalu berlebihan dalam mempersiapkan hari natal karena pikirnya, yang penting makna hari natal itu sendiri, karena shin hye hampir selalu merayakan hari natal nya sendiri, hanya tahun lalu juniel bersama shin hye untuk merayakan natal..namun tahun ini, juniel sangat sibuk untuk persiapan pernikahannya dengan min ho..sehingga shin hye akan merayakan natal tahun ini sendiri..

 

 

 

Siang itu, shin hye kembali beraktivitas seperti biasanya..juniel tidak bersamanya siang itu..ketika shin hye sedang makan siang..handphone nya berdering…shin hye lalu mengangkat nya..

 

 

 

“yeobseyo..” ujar shin hye..

 

 

 

“eunnie..bagaimana kabarmu hari ini??” ujar yeoja itu..

 

 

 

“jiyeon, kabarku baik…bagaimana kabar eomma, appa dan yang lainnya..”ujar shin hye..

 

 

 

“baik, eunnie..oh ya, aku menelpon mu karena eomma mengundangmu untuk makan malam di rumah…oppa yong hwa juga sudah akan kembali dari luar kota…dia ingin bertemu denganmu..”ujar jiyeon..

 

“ne, aku akan datang kerumah..pukul 20.00 PM..setelah selesai kerja..”ujar shin hye..

 

 

 

“eunnie…aku mau meneruskan pekerjaan ku dulu…sampai ketemu sebentar malam, bye..”ujar jiyeon.

 

 

 

“Bye, jiyeon…”ujar shin hye..kemudian sambungan telepon pun terputus..

 

 

 

“hmmm…siapa jung yong hwa…kata mereka dia kakaknya jung shin..entah mengapa, tapi aku penasaran ingin bertemu dengan namja itu” ujar shin hye dalam hati.

 

 

 

Shin hye kemudian meneruskan pekerjaan nya hingga pukul 20.00 AM…setelah selesai kerja, yeoja itu lalu menuju halte bus, menaiki bus dan turun di alamat yang jiyeon katakan sebelum nya…

 

 

 

Shin hye lalu menatap rumah yang di katakan jiyeon padanya..rumah itu besar namun terkesan sederhana..yeoja itu lalu melangkah perlahan menuju pintu depan rumah, lalu mengetuk pintu…

 

Pintu itu lalu di buka oleh seorang yeoja…

 

 

 

“shin hye..akhirnya kau datang juga…mari masuk, eomma dan appa sudah menunggumu..”ujar jiyeon

 

Shin hye lalu masuk ke rumah keluarga jung..yeoja itu melepaskan jaket dan syal yang dikenakannya, lalu mengikuti jiyeon ke ruang makan…ketika mereka sampai ke ruang makan..

 

 

 

“eomma…appa..shin hye sudah datang”ujar jiyeon..

 

 

 

Eomma kemudian berdiri dan menghampiri shin hye, lalu memeluk yeoja itu…

 

 

 

“selamat datang di rumah shin hye…anggap saja rumah sendiri”ujar eomma..

 

 

 

“gomawo, …”ujar shin hye..

 

 

 

“kau boleh panggil aku eomma begitu juga appa..karena kau tidak punya orang tua sejak kau kecil..kau akan selalu di sambut di keluarga ini” ujar eomma..

 

 

 

“gomawo, eomma..appa..”ujar shin hye terharu..

 

 

 

“mari duduk di sini eunnie..”ujar jiyeon..

 

 

 

Shin hye lalu duduk di sebelah kiri jiyeon…sementara di tempat duduk di sebelah shin hye masih kosong…

 

Ketika mereka sedang makan bersama..tiba-tiba terdengar suara seorang namja..

 

“aku pulang…” ujar namja itu…

 

 

 

Lalu muncullah seorang namja ke ruang makan itu..

 

 

 

“oh, yong hwa..kau sudah pulang..mari makan dulu, kau pasti lapar..”ujar appa..

 

 

 

“ne…” ujar yong hwa..

 

 

 

Jiyeon lalu menoleh untuk melihat siapa yang datang…

 

 

 

“oppppaaa…”ujar jiyeon, lalu yeoja itu berjalan dan memeluk oppa nya…

 

 

 

Shin hye, membalikkan badannya untuk melihat siapa yang datang..dan dia terpaku ketika melihat wajah tampan yong hwa…

 

 

 

“OMG….tampan nya…oppa jiyeon, sungguh tampan.. ia bahkan lebih tampan dari jung shin…selama hidup ku baru kali ini aku melihat wajah se tampan ini..rambutnya yang berombak, mata nya yang hitam gelap, hidung yang mancung, dan bibir nya yang tipis..oh..my..oh..my…apa yang ku lakukan”ujar shin hye, sambil menatap wajah tampan jung yong hwa..

 

Jung yong hwa belum memperhatikan shin hye…dirinya masih sibuk bercanda dengan jiyeon..lalu yeoja itu teringat akan kehadiran shin hye di tempat itu…

 

 

 

“oppa..tunangan jung shin ada disini…namanya shin hye. oppa..”ujar jiyeon sambil memegang bahu shin hye..”ujar jiyeon…

 

 

 

Shin hye lalu berdiri dari kursi nya dan mengulurkan tangan nya, sambil tersenyum…

 

 

 

“park shin hye imnida…senang bertemu denganmu yong hwa”ujar shin hye…

 

 

 

Yong hwa baru benar-benar memperhatikan shin hye, tunangan adiknya jung shin…namja itu menatap wajah shin hye…lalu matanya melihat shin hye dari ujung kaki hingga kembali menatap matanya…mereka bertatapan untuk sesaat lamanya…

 

 

 

“yong hwa…jangan menatapku seperti itu…aku tidak sanggup, kau meluluhkan hatiku yong hwa..”ujar shin hye, dalam hati..

 

 

 

 

 

“shin hye, kau sangat cantik…sungguh beruntung jung shin mempunyai calon istri seperti engkau. andai kan aku juga punya calon istri secantik dirimu..”ujar yong hwa sambil menatap shin hye..

 

 

 

Jiyeon, memperhatikan tatapan yong hwa pada shin hye, lalu yeoja itu dengan perlahan memukul bahu oppa nya..

 

 

 

“oppa…”ujar jiyeon, sambil tersenyum..

 

 

 

Yong hwa langsung tersadar…lalu berjabatan tangan dengan shin hye..

 

 

 

“Jung yong hwa imnida..senang bertemu dengan yeoja secantik dirimu park shin hye..”ujar yong hwa, lalu tersenyum manis…

 

 

 

Shin hye langsung menundukkan mukanya, wajahnya memerah mendapatkan sanjungan dari yong hwa..    

 

 

 

“aissshhh..yong hwa jangan menyanjungku seperti itu…aku malu…”ujar shin hye dalam hati.

 

 

 

 

 

 

 

Mereka lalu duduk kembali di meja makan…jung yong hwa mengambil tempat duduk di sebelah shin hye…shin hye tiba-tiba gugup melihat yong hwa duduk di sebelah nya..beberapa kali, kuah sup yang disendok nya tumpah sedikit karena tangan nya gemetar..

 

“tenang shin hye, relax…jangan gugup begitu..”ujar shin hye dalam hati…

 

Yong hw hanya tersenyum, lalu namja itu bertanya pada shin hye..

 

 

 

“sejak kapan kalian berpacaran…”ujar nya.

 

Shin hye langsung tersedak, yong hwa langsung berdiri dan menepuk-nepuk bahu shin hye..sambil memberikan segelas air untuk yeoja itu…

 

 

 

“gomawo, yong..”ujar shin hye..sambil menatap namja yang tengah berdiri disamping nya..lalu yong hwa duduk kembali ditempat duduk nya..

 

 

 

“pelan-pelan makan nya shin hye..”ujar yong hwa..

 

 

 

“ne..”ujar shin hye..

 

 

 

Shin hye lalu berpikir untuk menjawab pertanyaan yong hwa..

 

 

 

“aku pacaran dengan jung shin sejak setahun yang lalu dan 2 bulan yang lalu, kami bertunangan..”ujar shin hye..

 

 

 

“ohhhh..”ujar jung yong hwa..

 

 

 

“oppa..jangan bertanya pada eunnie terus..aku juga ingin ditanya oleh oppa..”ujar jiyeon..

 

 

 

“aigoo, yeon..chua..bagaimana sekolahmu yeon..apa si geun suk itu masih menganggumu lagi..”ujar yong hwa..

 

 

 

“oppa, sejak oppa memukul nya ketika ia mengangguku..ia tidak pernah lagi mengangguku..sekolahku baik, aku tadi siang mendapat pelajaran melukis di sekolah..oppa mau lihat lukisanku??”tanya jiyeon

 

 

 

“ne, yeon..”ujar yong hwa..

 

 

 

Namun sebelum jiyeon pergi, eomma langsung berkata..

 

 

 

“jiyeon, habiskan dulu makananmu..baru kau perlihatkan hasil lukisanmu pada oppa mu..”ujar eomma..

 

 

 

“itu benar jiyeon, habiskan dulu makananmu..”appa menambahkan..

 

Yong hwa lalu melihat pada adiknya..

 

 

 

“yeon, mereka benar..tidak baik kalau kita beraktivitas sementara makan..nanti setelah makan saja baru kau perlihatkan lukisanmu..”ujar yong hwa..

 

 

 

Jiyeon, lalu duduk kembali di meja makan..wajahnya cemberut..namun itu hanya sesaat..ketika yong hwa mulai membuat lelucon yang lucu, sehingga jiyeon tidak cemberut lagi..shin hye hanya mendengarkan saja lelucon yang di buat oleh namja di sebelah nya ini..namun tidak jarang, shin hye juga tertawa di buat nya..

 

 

 

Tidak lama kemudian, mereka pun selesai makan. Lalu mereka pindah ke ruang keluarga.. yong hwa duduk berseberangan dengan eomma dan appa..shin hye duduk di dekatnya..jiyeon lalu mengambil lukisan nya..dan memperlihatkan nya pada oppa yong hwa..

 

 

 

“oppa, bagus kan..”ujar jiyeon..

 

 

 

“ne..yeon..bagus, tapi..”ujar yong hwa..

 

 

 

“tapi apa oppa..”ujar jiyeon..

 

 

 

“hmmm..gambar apa ini, aku tidak mengerti..”ujar yong hwa, lalu tertawa..

 

 

 

“ooooppa..ini namanya lukisan abstrak..tidak bisa di baca lukisan nya..aisshh, oppa norak ah..”ujar jiyeon, cemberut..

 

 

 

Lalu yeoja itu menghampiri shin hye..

 

 

 

“eunnie..coba lihat lukisan ku apa bagus atau tidak..”ujar jiyeon..

 

 

 

Shin hye lalu memperhatikan lukisan karya jiyeon..

 

 

 

“bagus..jiyeon..kau sudah berhasil menjiwai lukisan yang kau buat..”ujar shin hye..

 

 

 

Jiyeon langsung senang mendengar komentar shin hye..

 

 

 

“gomawo eunnie, eunnie memang bisa melihat hasil karyaku dengan baik, tidak seperti oppa..”ujar jiyeon, sambil menoleh sekilas ke yong hwa..

 

 

 

Yong hwa lalu menyadari tatapan adik nya itu, lalu kembali tertawa..

 

“opppaaa..”ujar jiyeon, lalu berjalan ke yong hwa dan mencoba menggelitik nya..

 

 

 

“masih mau menggoda aku lagi eoh..”ujar jiyeon..

 

 

 

“ahhh, ehhh..ampun yeon…aku menyerah..”ujar yong hwa..

 

 

 

Jiyeon lalu berhenti menggelitik yong hwa..eomma yang melihat kelakuan kakak beradik itu kemudian berkata..

 

 

 

“yong hwa, sudah berhenti menganggu adik mu..”ujar eomma

 

 

 

“mianhe, jiyeon..”ujar yong hwa..

 

 

 

“ne, oppa..aku sayang oppa..”ujar jiyeon, lalu memeluk oppa nya..

 

 

 

“aigooo, yeon..adik ku yang paling ku sayang..”ujar yong hwa..

 

 

 

Shin hye hanya tersenyum melihat yong hwa dan jiyeon..

 

 

 

Satu jam kemudian shin hye pun akan pulang..appa menyuruh yong hwa untuk mengantarnya pulang..

 

“tidak apa-apa, appa.aku naik bus saja..lagi pula yong hwa baru sampai..pasti ia masih lelah..”ujar shin hye..

 

 

 

“tidak apa-apa shin hye. Aku akan mengantar mu pulang, lagi pula kau kan tunangan jung shin..dan ini juga sudah malam..tidak baik seorang yeoja jalan sendirian di malam hari..”ujar yong hwa..

 

 

 

Shin hye pun akhirnya mau diantar yong hwa pulang ke kost nya..

 

 

 

Sepanjang perjalanan menuju ke kost shin hye..jung yong hwa sesekali melirik ke yeoja di samping nya..ia lalu menyadari kalau shin hye tertidur..

 

 

 

Yong hwa kemudian menghentikan mobil van nya dan perlahan membangunkan shin hye…shin hye mengucak-ucak matanya dan melihat yong hwa yang tengah tersenyum menatap nya..

 

 

 

“wae..”ujar shin hye..

 

 

 

“well…shin hye kau tertidur dan aku tidak tahu di mana rumah mu..jadi rumah mu masih jauh..??”ujar yong hwa..

 

 

 

Shin hye lalu melihat ke sekeliling nya dan berkata

 

 

 

“3 KM lagi yong hwa..”ujar shin hye..

 

 

 

Yong hwa lalu menghidupkan mobil van nya dan melanjutkan perjalanan..setelah 3 KM, shin hye menyuruh yong hwa menghentikan mobil nya..yong hwa lalu melihat lingkungan sekitar rumah shin hye..

 

 

 

“jadi kau tinggal di sini..”ujar yong hwa..

 

 

 

“ne..aku sudah kost di sini selama 2 Tahun..jadi..kita sudah sampai..aku mau ke kostku  dan beristirahat..sampai jumpa yong hwa..”ujar shin hye lalu yeoja itu turun dari mobil van yong hwa..namun yong hwa juga turun dari mobil nya dan mengikuti shin hye..

 

 

 

“aku mau mengantarmu sampai ke depan pintu kamar mu..”ujar namja itu..

 

 

 

Shin hye hanya tersenyum dan menganggukkan kepalanya..mereka kemudian terus berjalan hingga sampai di depan pintu kamar kost shin hye..

 

 

 

Shin hye lalu membuka pintu kamar kost nya..lalu masuk dan membalikkan badannya…ia menatap yong hwa..

 

“apa kau mau minum secangkir teh atau kopi yong hwa..kau tahu kan diluar udara nya dingin..”ujar shin hye..

 

 

 

Yong hwa hanya menggelengkan kepalanya..

 

 

 

“mungkin lain kali, shin hye..aku tahu kau sudah mengantuk dan ingin beristirahat..jadi sampai jumpa lagi besok..”ujar yong hwa, sambil tersenyum..lalu perlahan-lahan yong hwa pun pergi..

 

 

 

“palikka yong hwa…”ujar shin hye..

 

 

 

Shin hye kemudian menutup pintu kamar kost nya..dan segera membaringkan tubuhnya di tempat tidur…pikirannya dipenuhi wajah tampan yong hwa…senyuman khas nya dan juga suara nya…

 

 

 

“aisshhh..apa yang kulakukan..aku mulai terpikat pada ketampanan yong hwa..pertemuan pertama ku dengan nya di ruang makan menimbulkan kesan tersendiri di hatiku”ujar shin hye dalam hati…yeoja itu lalu tertidur dengan senyuman tersungging di bibir nya..

 

 

 

 

 

 

 

 

 

TBC

 

Readers…PART TWO LOVE IS UNPREDICTABLE it’s ready..

 

Apa yang akan terjadi pada shin hye..apakah hatinya akan berubah..

 

Ikuti chapter selanjutnya..

 

CHAPTER 3. SLOWLY INTO YOU..

 

One thought on ““LOVE IS UNPREDICTABLE”

  1. Makasih ka’ uda di post sampai chapter 17.. Hihi entar mlm pasti bakalan di baca..
    Uumm sedikit komentar tentang love unpredictable ada kesalahan sedikit tentang penulisan waktu misalnya: 20:00pmseharusnya (08.00pm)doang, pukul 01-24 itu indonesia dan negara sekitarnya punya ka’:D.. Wkwkw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s