“LOVE IS UNPREDICTABLE”

GambarChapter 2: “Slowly Into You (PART 1)”

 

Author: GUNS N ROSES

 

Lenght: Sequel

 

Genre: Romance

 

Rating: NGGAK TAU

 

Main Cast: Park Shin Hye, Jung Yong Hwa

 

Cast: Jung Shin, Juniel, Min Hyuk, Jong Hyun and Other Cast akan muncul kemudian…

 

AUTHOR POV

 

Keesokan malam, shin hye sudah selesai dengan pekerjaan nya, namun Yeoja itu belum memutuskan untuk pulang ke tempat kost..ia ingin ke suatu tempat terlebih dahulu, dan shin hye sudah merencanakan untuk ke tempat itu sejak dari malam sebelum nya..yeoja itu ingin bermain Ice Skating..namun ia belum benar-benar bisa untuk bermain Ice Skating, karena belum ada yang mengajarinya..namun keinginan untuk bermain Ice Skating membuatnya nekad untuk belajar sendiri, meskipun ia jadi sering terjatuh.. 

 

Kemudian yeoja itu menaiki bus menuju ke tempat bermain Ice Skating..

 

Ketika shin hye sampai ke tempat itu, ia melihat kalau hanya ada sedikit orang yang sedang bermain Ice Skating..shin hye lalu duduk di sebuah kursi panjang yang ada ditempat itu..kemudian yeoja itu membuka sepatunya, dan memasang sepatu khusus untuk bermain Ice skating.

 

Yeoja itu lalu menuju ke arena bermain Ice Skating..permukaan es yang sangat licin..membuat nya berpegangan pada tiang pegangan yang mengelilingi arena Ice skating ini. Tiang pegangan khusus dibuat untuk pemula agar supaya si pemula dapat menyeimbangkan tubuhnya sebelum benar-benar menguasai olahraga Ice skating ini..

 

Shin hye terus berpegangan pada tiang pegangan sambil menyeimbangkan tubuh dan menyesuaikannya dengan permukaan es yang licin..

 

“waooooww…kyaaa..bruk..” itu suara lengkingan kecil shin hye ketika ia melepaskan tiang pegangan..ketika ia gagal mengatasi keseimbangan..segera kakinya saling bersilangan karena permukaan es yang licin..dan lagi-lagi ia terjatuh..

 

Sementara itu tanpa shin hye sadari, sepasang mata seorang namja tengah memperhatikan yeoja itu ketika ia tiba di tempat bermain ice skating..

 

Ketika namja itu melihat cara shin hye bermain Ice Skating, ia pun tersenyum sambil sesekali tertawa kecil..namja itu lalu memutuskan untuk menghampiri si yeoja itu…

 

Sekali lagi, shin hye berpegangan di tiang pegangan sambil melangkah perlahan serta menjaga keseimbangan..lalu yeoja itu melepaskan pegangan nya dan mulai melangkah..perlahan ke tengah arena bermain Ice Skating..

 

Namun ketika langkah kaki shin hye mulai cepat..tiba-tiba ia kehilangan keseimbangan ”aaaa..” dan ketika akan terjatuh, ia pun menutup matanya..namun kemudian ia merasakan seseorang menahan berat tubuh nya, yeoja itu lalu membuka mata nya dan melihat seorang namja tengah menahan badan nya sambil tersenyum hangat pada yeoja itu. Shin hye terpaku pada tatapan sang namja..Mereka kemudian saling bertatapan, shin hye lalu bersuara..

 

“Hmmm..Yong..” ujar shin hye pelan..sambil menatap namja itu..

 

“wae, shin..”ujar yong hwa, sambil tersenyum..

 

“hmmmm..kau menatap ku..”ujar shin hye, sambil menatap yong hwa..tanpa terasa wajah yeoja itu memerah..

 

“lalu mengapa kalau aku menatapmu…” ujar yong hwa pelan. Mereka masih dalam posisi seperti semula..yong hwa masih menahan badan shin hye..

 

“Wajahku pasti memerah.dan aku…aku..”ujar shin hye, tiba-tiba yeoja itu menjadi gugup..yong hwa menunggu kata-kata shin hye..

 

“apakah hatiku mulai menyukaimu Jung Yong Hwa??aku ingin menyukai jung shin.namun perlahan..aku mulai memikirkanmu..jantungku selalu berdebar ketika kau didekatku..dan wajahku memerah dalam tatapan dan senyum hangatmu.apakah ini pertanda… Cinta??..”tanya shin hye dalam hati..   

 

Yong hwa menyadari kalau shin hye tengah melamun sambil menatap nya..

 

“shin…”ujar yong hwa pelan..shin hye segera tersadar dan tersenyum  pada yong hwa..

 

“wae, yong..” ujar shin..

 

“Hmmm..apa kita akan begini terus, tanganku sudah pegal menahan tubuhmu..” ujar yong hwa..

 

Shin hye segera sadar, kalau yong hwa masih menahan badannya..

 

“mianhe..”ujar yeoja itu..lalu ia mencoba berdiri..namun permukaan es yang licin membuatnya kehilangan keseimbangan, dan yong hwa terpaksa harus memeluknya agar yeoja itu tidak terjatuh..

 

“mianhe..”ujar yeoja itu lagi, sambil tersenyum..ia berusaha kembali berdiri namun ia sulit untuk melakukannya..dan yong hwa lagi-lagi harus memeluknya, kemudian shin hye merasakan perasaan yang terus menderanya ketika ia memeluk yong hwa..shin hye tanpa sadar lalu menyandarkan wajahnya ke dada bidang yong hwa..yeoja itu bisa merasakan detak jantung yong hwa yang berdetak cepat… 

 

“yong hwa, apakah kau juga memiliki perasaan yang aneh seperti yang aku rasakan..aku bisa merasakan jantungmu berdetak dengan cepat..seperti yang juga aku rasakan..aku merasa nyaman dipelukanmu yong hwa…aku ingin merasakan pelukanmu selamanya..memelukmu lagi dan lagi..andai aku bertemu denganmu terlebih dahulu, sebelum aku bertemu jung shin..”ujar shin hye dalam hati..

 

“shin, kita ke pinggir arena yah..supaya kau tidak kehilangan keseimbangan..”ujar yong hwa..shin hye hanya menganggukkan kepalanya, sambil berpegangan pada tubuh yong hwa..

 

“Ne…”ujar shin hye sambil menatap yong hwa..

 

“kau belum mahir yah..bermain ice skating??”tanya yong hwa, sambil tangannya melingkar dan memegang bahu shin hye..lalu yong hwa melepaskan pelukannya, karena mereka sudah tidak berpijak di tempat yang licin lagi..

 

“Ne, yong..aku ingin mahir bermain ice skating namun tidak ada orang yang mau mengajariku..hampir setiap minggu aku selalu datang ketempat ini untuk bermain Ice skating, namun aku selalu saja terjatuh..”ujar shin hye, sedih..yeoja itu ingin bisa bermain ice skating..meskipun ia sering terjatuh, namun keinginan serta tekad nya yang besar membuat yeoja itu terus berusaha untuk belajar..

 

Yong hwa bisa melihat keinginan shin hye itu..

 

“aku bisa mengajarimu, kalau kau mau..aku juga dulu sering ke tempat ini..namun bisnis keluarga ku di bidang meubel membuatku sangat sibuk sehingga aku jarang mempunyai waktu untuk bermain ice skating..” ujar yong hwa..

 

Shin hye kemudian menatap yong hwa dengan mata yang berbinar-binar pertanda bahwa ia sangat senang yong hwa mau mengajarinya bermain ice skating..

 

“Chincha, yong..kau mau mengajariku..”ujar shin hye,

 

“Ne, shin..kalau kau mau..”ujar yong hwa..

 

“ne, yong..aku mau..mau..”ujar shin hye, karena terlalu senang..yeoja itu memeluk yong hwa lagi..

 

“Gomawo, yong..kau begitu baik padaku..”ujar shin hye sambil memeluk yong hwa..

 

“hmmm. Shin, sudah selesai kau memelukku..kita tidak bisa mulai kalau kau masih memelukku..”ujar yong hwa, sambil tersenyum

 

Shin hye segera tersadar…yeoja itu tersipu malu, sambil menundukkan wajahnya..namun hatinya tersenyum gembira..

 

“Mianhe…”ujar shin hye..

 

“it’s okey, shin..ayo kita mulai..”ujar yong hwa lagi, sambil tersenyum menatap yeoja itu..shin hye menyadari tatapan yong hwa padanya..namun ia malu untuk balas menatap yong hwa..

 

“Ne,…” ujar shin hye..

 

Lalu perlahan-lahan, yong hwa mulai mengajarinya..

 

“hati-hati…yak, pelan..pelan..”ujar yong hwa..sambil kedua tangannya memegang tangan shin hye..mereka kemudian melangkah di atas permukaan es yang licin..

 

Shin hye berusaha konsentrasi pada ajaran yong hwa, namun yeoja itu menyadari kalau yong hwa lah, namja pertama yang memegangi tangannya seperti itu..jong hyun sahabat nya tidak pernah memegang tangannya.ia kemudian melihat tangannya yang dipegang oleh jung yong hwa..lalu menatap namja itu..namun karena shin hye tidak konsentrasi pada keseimbangan tubuhnya, membuat nya akan terjatuh lagi..

 

”aaaaa…” teriaknya..yong hwa berusaha menangkap tubuhnya, namun karena tubuhnya terlalu berat..membuat yong hwa tak mampu menahan berat tubuhnya, dan mereka pun terjatuh bersama..dan shin hye berada di atas tubunya, sementara bibir shin hye tanpa sengaja mencium yong hwa (Note Author: Dimana yah bagusnya…readers, jawab:dibibirnya..author:ah, kalau bibir, nanti saja..ada saatnya..) di pipi namja itu. Wajah shin hye segera memerah..meskipun udara dingin, tidak menutupi merahnya pipi si yeoja..yong hwa hanya tersenyum..

 

“mian…mianhe…”ujar yeoja itu..lalu ia pun duduk..

 

Yong hwa hanya tersenyum lalu bangkit berdiri..

 

“it’s okey..gwenchana shin..” ujar namja itu…lalu ia melihat jam tangan nya..

 

Tanpa terasa waktu sudah menunjukkan pukul 00.00 AM, tinggal mereka berdua saja yang masih ada di tempat itu..

 

“kurasa ini sudah terlalu malam..kajja shin hye..akan ku antar kau pulang” ujar yong hwa..kemudian namja itu mengulurkan tangannya…

 

Shin hye, hanya menatap tangan yang terulur itu..yeoja itu lalu memegang tangan yong hwa..

 

“Ne, yong..gomawo..”ujar shin hye..

 

Mereka kemudian melangkah perlahan menuju ke pinggir arena Ice skating..setelah sampai, ke pinggir, shin hye segera melepaskan sepatu Ice skating nya begitu juga dengan yong hwa..mereka berdua lalu berjalan menuju ke mobil van yong hwa..

 

Sementara mereka berjalan, yong hwa melihat kalau shin hye, tidak memakai jaket yang tebal..dan yeoja itu sedikit kedinginan..yong hwa lalu melepaskan jaket nya

 

“shin hye..pakai ini, supaya kau tak kedinginan..”ujar yong hwa..

 

shin hye menghentikan langkahnya, dan menatap yong hwa ketika yong hwa memakaikan jaketnya ke yeoja itu..shin hye terus menatap yong hwa, ada banyak kata yang ingin diucapkannya..namun hanya lewat tatapannya lah kata itu bisa diucapkan..dan tatapan nya yang dalam pada yong hwa seolah-olah ingin mengatakan “Yong hwa aku mulai mencintaimu..”

 

yong hwa menyadari tatapan shin hye padanya..namun namja itu tidak berani balas menatap nya, ia hanya memalingkan mukanya ke arah lain..lalu namja itu kemudian berkata..”shin..kajja..kita pulang..udaranya sangat dingin..”ujar yong hwa..lalu namja itu melangkah perlahan-lahan..shin hye segera mengikutinya..

 

“Gomawo, yong..”ujar shin hye..

 

“ne..”ujar yong hwa singkat..mereka lalu sampai ke mobil..yong hwa berjalan ke kursi penumpang, dan membukakan pintu mobil untuk shin hye..shin hye hanya tersenyum..”gomawo..”lalu yeoja itu naik ke mobil. Segera yong hwa menuju ke kursi nya, lalu menghidupkan mesin mobil..

 

45 menit kemudian, mereka pun sampai ke tempat kost shin hye..yong hwa mengikuti shin hye ke tempat kost nya..ketika shin hye sudah membuka pintu kost nya..yeoja itu lalu membalikkan badannya dan menatap wajah tampan yong hwa..

 

“Yong hwa..apa kau mau minum segelas teh panas atau kopi??ayolah yong, ini sebagai tanda terima kasihku, karena mau mengajari bermain Ice skating..”ujar shin hye, sambil tersenyum manis..

 

“ne, aku mau..tapi apakah kau tidak lelah shin..besokkan kau akan bekerja..dan aku tidak mau kalau kau sampai sakit..apa yang harus ku katakan pada jung shin nanti kalau ia sadar..” ujar yong hwa..

 

Perkataan yong hwa membuat senyum shin hye hilang..”bisakah kau tidak membawa-bawa nama adikmu disaat kita sedang bersama yong..kau merusak suasana hatiku”ujar shin hye dalam hati..

 

“terserah kau yong, aku memang sedikit lelah..namun besok aku tidak masuk kerja, aku sudah mengambil waktu kerja juniel dan kali ini..juniel akan menggantikan waktu kerjaku”ujar shin hye..

 

Yong hwa menyadari perubahan sikap shin hye..

 

“mianhe, shin kalau aku salah..ku akui kalau aku juga mulai menyukaimu..namun bagaimanapun juga kau adalah tunangan jungshin..aku tidak mau merebut tunangan adikku sendiri.”ujar yong hwa dalam hati..

 

Namun pada akhirnya, yong hwa mau juga menerima ajakan shin hye untuk minum segelas kopi panas..sementara shin hye berada di dapur untuk membuat kopi..yong hwa lalu melepaskan syal yang melingkar dilehernya, ini disebabkan oleh adanya pemanas ruangan sehingga udara didalam ruangan tidak dingin melainkan hangat. Jung yong hwa kemudian berjalan ke sekeliling ruangan..ia melihat beberapa lukisan dan foto-foto shin hye..matanya kemudian terpaku pada foto shin hye bersama seorang namja. Pose shin hye bersama namja itu kelihatan amat mesra..namja itu tampak memeluknya dari belakang, sementara shin hye tersenyum manis ketika namja itu memeluknya (adegan Heartstring lagi nih..kekekeke).Namun namja yang berfoto dengan shin hye bukanlah jung shin tunangannya..yong hwa kemudian tidak menyadari kalau shin hye sudah berada di dekatnya..

 

“itu foto ku bersama dengan jong hyun sahabatku ketika aku tinggal ditempat ini”ujar shin hye..

 

Yong hwa tampak menoleh sebentar ke shin hye kemudian kembali melihat foto tersebut..

 

“kalian tampak mesra di foto ini..”ujar yong hwa..suaranya datar ketika mengucapkan hal itu..

 

Namun shin hye terkejut mendengar perkataan yong hwa..

 

“apa maksudmu berkata seperti itu, yong..apa kau cemburu pada jong hyun..”ujar shin hye dalam hati..

 

“maksudmu, yong..”ujar shin hye..

 

“tidak seharusnya kau berfoto seperti ini dengan jong hyun ketika kau berstatus sebagai tunangan jung shin..bagaimana jika jung shin sudah sadar dan lalu melihat foto ini??”ujar yong hwa..lalu namja itu mengambil kopi yang ada di atas meja dan meminumnya sedikit..

 

Shin hye menyadari kalau yong hwa membela adik nya jung shin dan juga shin hye menyadari kalau yong hwa belum mengetahui hal yang sebenarnya..

 

“mianhe, yong..aku akan menyimpan foto ini..”ujar shin hye..

 

“jung shin tidak boleh melihat foto ini..ia sangat pencemburu..dan kau tunangannya, kau tidak tahu tentang hal itu??”ujar yong hwa lagi..

 

“a..aku belum mengetahui tentang hal itu..jung shin belum pernah memperlihatkan kecemburuannya..padaku”ujar shin hye..

 

Jung yong hwa kemudian mengalihkan topik pembicaraan..

 

“hmmm..tentang pekerjaan mu..apa kau kerasan bekerja di tempat penjualan karcis kereta api??”tanya yong hwa, sambil melangkah ke sofa di ruangan itu lalu duduk..shin hye mengikutinya dan duduk didekat namja itu, sambil meminum teh kesukaannya..

 

“jujur yong, aku sebenarnya cukup bosan bekerja di tempat itu..namun aku tidak punya pilhan, pendidikan ku yang hanya tamatan senior high school membuatku terbatas dalam mencari pekerjaan, sehingga hanya pekerjaan inilah yang kurasa sesuai dengan pendidikan ku”ujar shin hye..

 

“hmmm, aku mengerti shin hye..terkadang pendidikan yang rendah membuat kita terbatas dalam mencari pekerjaan..beruntung lah orang yang bisa sekolah sampai ke jenjang perguruan tinggi..dan menyelesaikannya..lowongan pekerjaan terbuka lebar untuk nya..(Note Author:menyentuh sekali kata-katamu yong..dengarkan itu readers, jangan menyerah dalam menyelesaikan kuliah kalian..meskipun bermacam tantangan dan hambatan membuat kalian sangat sulit dalam menyelesaikan kuliah..namun jangan itu membuat kalian berhenti kuliah..ingat readers..penyesalan datangnya belakangan..bukan di depan..camkan hal itu..)

 

Mereka berdua kemudian membicarakan tentang pekerjaan yong hwa, dan hal-hal lainnya, tanpa terasa waktu menunjukkan pukul 03.00 AM..yong hwa lalu menyadari kalau ini sudah terlalu jauh malam..

 

“shin hye, kurasa sudah waktunya aku untuk pulang..beristirahatlah..besok kita bertemu lagi..”ujar yong hwa, sambil berdiri dan melangkah menuju pintu depan..

 

Ketika, jung yong hwa membuka pintu depan, udara dingin langsung menerpanya..namja itu lalu melangkah pergi..belum jauh yong hwa berjalan, shin hye berlari menyusul nya..

 

“Yong..”teriak shin hye..

 

Jung yong hwa mendengar teriakan shin hye, ia kemudian menghentikan langkahnya lalu membalikkan badan, sambil menunggu shin hye..ketika yeoja itu sudah sampai..shin hye kemudian melepaskan jaket yang tadi dipakaikan yong hwa padanya lalu memakaikan jaket itu pada yong hwa..beserta syal yang kemudian di lingkarkan shin hye dileher namja itu..namun karena shin hye lebih pendek dari pada yong hwa sehingga, wajah mereka tinggal berjarak beberapa inci saja..shin hye menyadarinya setelah ia memakaikan syal itu..mereka bertatapan lagi sejenak, sebelum shin hye tiba-tiba mencium pipi yong hwa lalu berlari pergi…

 

“palikka yong hwa…”ujar shin hye sambil melambaikan tangan.ia tidak menunggu yong hwa membalas lambaian tangannya.yeoja itu lalu berlari menuju kost nya..ketika ia sudah sampai di tempat kost ..shin hye lalu menutup pintu dan bersandar pada pintu itu sambil bergumam..

 

“apa yang sudah kulakukan, aku menciumnya!!!” namun ia lalu tersenyum sambil jarinya menyusuri bibirnya..”andai..andai..aku mencium bibirnya tadi..kyaaaa..ujar shin hye..lalu yeoja itu membayangkan mencium bibir yong hwa sambil menutup matanya..

 

Sementara yong hwa masih terpaku di tempat nya, namja itu tampak memegangi pipinya sambil menggeleng-gelengkan kepalanya..

 

“ani…ani…aku tidak boleh begini…ia tunangan jung shin..yong hwa berhenti untuk mulai menyukainya…kau tidak boleh merebut tunangan adikmu sendiri..apa yang eomma, appa, dan lainnya akan katakan..kau tidak boleh setega itu pada adikmu yong hwa..” ujar nya dalam hati..

 

Lalu namja itu melangkah kembali ke mobil nya dan pergi…

 

Keesokan harinya..shin hye bangun kesiangan..namun yeoja itu tampak santai, sambil bersiul-siul ia pergi mandi lalu memasak ramen kesukaannya dan bersiap untuk pergi, yeoja itu berencana pergi ke rumah sakit..

 

Satu jam kemudian yeoja itu sudah berada di rumah sakit, ketika itu..eomma, jiyeon, dan paman seung ho..sedang berada di sana..jiyeon melihat kedatangan shin hye, lalu yeoja itu menghampirinya..

 

“eonni..ujar jiyon..

 

“jiyeon..”ujar shin hye..lalu mereka berpelukan sesaat..

 

“eonni..lama kita tidak bertemu..”ujar jiyeon..sambil tersenyum..shin hye lalu mencubit pelan pipi jiyeon..

 

“jiyeon..baru kemarin dulu aku bertemu denganmu kau sudah mengatakan lama tidak bertemu..”ujar shin hye..

 

“eonni..aku kan ingin sering bertemu denganmu..hanya kau yang mengerti lukisan karyaku, oppa yong hwa tidak pernah mengerti dengan lukisanku..oppa, selalu hanya bisa mengatakan “aku tidak mengerti apa yang kau lukis yeon..” huh menjengkelkan eonni, kalau aku mendengar jawaban oppa seperti itu..ingin aku mengelitik nya hingga dia mau mengerti dengan lukisanku..”ujar jiyeon kesal…shin hye hanya bisa tertawa kecil melihat jiyeon yang kesal dengan oppa nya..jiyeon melihat kalau shin hye tertawa dan mendadak ia cemberut pada eonni nya..

 

“eonni, kau menertawaiku eoh..”ujar jiyeon..

 

Shin hye melihat kalau jiyeon bertambah kesal ketika melihatnya tertawa..yeoja itu lalu mengenggam tangan jiyeon…

 

“jiyeon…aku tidak menertawaimu..aku hanya merasa lucu dengan oppamu.dia sebenarnya mengerti dengan lukisan yang kau buat..hanya  karena dia sayang padamu.sampai dia menggodamu..”ujar shin hye..

 

“chincha..”ujar jiyeon

 

“Ne, jiyeon..jadi kau jangan kesal lagi dengan oppamu..dia sangat sayang padamu..kau harus tahu hal itu”ujar shin hye..

 

“Ne, eonni..aku juga sangat sayang yong hwa oppa..” ujar jiyeon..

 

Eomma dan paman seung ho hanya melihat saja percakapan antara kedua yeoja itu, lalu sambil tersenyum eomma menghampiri shin hye dan jiyeon..

 

“Shin hye, bagaimana kabarmu..apa kau baik-baik saja..”ujar eomma..

 

Shin hye lalu membungkukkan badan sedikit sambil memberi salam pada eoma..

 

“anyeong, eomma..aku baik-baik saja..mianhe..aku baru ada kesempatan untuk datang ke sini”ujar shin hye..

 

“tidak apa-apa shin hye..kau datang kemari saja kami sudah senang, kau mau melihat keadaan tunangan mu jung shin kan??” tanya eomma..

 

“ne, eomma..”jawab shin hye..

 

Tidak lama kemudian..shin hye pun masuk ke dalam kamar jung shin. Yeoja itu melihat kalau namja itu belum sadarkan diri..shin hye kemudian melangkah ke brankar dimana jung shin berbaring. Kemudian ia berhenti di depan brankar. Dan menatap wajah jung shin..

 

“jung shin..mianhe..aku tidak bisa lagi mencintaimu. sesuatu telah mengalihkan hatiku, darimu..dan sekarang aku mulai mencintai kakakmu jung yong hwa..aku harap kau mau mengerti, jung shin..”ujar shin hye sambil bergumam..

 

Tidak lama kemudian, paman seung ho masuk ke dalam ruangan itu..dan dia melihat shin hye termenung sambil menatap wajah jung shin..paman seung ho perlahan-lahan mendekati shin hye..

 

“shin hye..”ujar seung ho..

 

Shin hye tersadar dari lamunan nya dan berpaling untuk melihat paman seung ho..

 

“Paman..”ujar shin hye..

 

“Hmmm..shin hye kurasa ketika jung shin sadar nanti, kau harus mengatakan yang sebenarnya pada jung shin dan juga pada keluarganya..kau tidak bisa membohongi mereka selamanya..”ujar paman seung ho..

 

“aku juga sadar tentang hal itu, paman..namun aku sangat menyayangi keluarga jung shin..mereka memberiku kasih sayang yang tidak pernah kurasakan ketika aku masih kecil..aku tidak tahu bagaimana nanti reaksi mereka ketika tahu kalau aku hanya membohongi mereka selama ini..ini sangat berat buatku paman..”ujar shin hye sedih..

 

“aku tahu shin hye..namun menutupi hal ini akan makin berat buatmu, kau harus mengambil keputusan tentang hal ini..cepat atau lambat mereka harus tahu yang sebenarnya..selain itu, kau pun harus tahu..tunangan jung shin yang sebenarnya akan datang, ketika ia tahu kalau jung shin akan menikahimu”ujar paman seung ho..

 

Shin hye terdiam..ia berusaha mencerna perkataan paman seung ho..

 

“paman benar..aku tidak bisa menahan rahasia ini terlalu lama..namun aku harus mencari saat yang tepat untuk mengatakannya..setidaknya sampai jung shin nanti sadar dari komanya”ujar shin hye dalam hati..

 

Paman seung ho lalu meninggalkannya..dua jam kemudian, yong hwa datang..namja itu melihat eomma dan jiyeon berada di ruang tunggu..jiyeon melihat  yong hwa, dan menghampirinya..

 

“Oppa..”ujar jiyeon..lalu yeoja itu memegang lengan oppa nya..

 

“aigooo, my little dongsaeng..paling manja sedunia..”ujar yong hwa sambil membelai rambut indah jiyeon..

 

“oppa..”ujar jiyeon lagi, jiyeon paling senang kalau oppa nya membelai rambutnya seperti itu..

 

Yong hwa lalu berhenti membelai rambut jiyeon..

 

“yeon..sudah dari tadi kalian disini?? mengapa kalian tidak masuk ke dalam kamar jung shin??tanya yong hwa..

 

“oppa..ada shin hye eonni di dalam kamar jung shin..”ujar jiyeon..

 

Jung yong hwa sedikit terkejut, namun ia langsung bersikap seperti biasa..ia sadar kalau shin hye adalah tunangan jung shin..namja itu lalu berjalan ke eomma nya..

 

“eomma, aku mau masuk ke kamar jung shin dulu..aku ingin melihat kondisi adikku..”ujar yong hwa..

 

Eomma hanya menganggukkan kepala..

 

Yong hwa lalu masuk ke dalam kamar jung shin..namja itu melihat shin hye sedang duduk di sofa yang berada diruangan itu, lalu namja itu mengalihkan pandangan matanya ke arah jung shin yang masih tertidur panjang.ketika itu, shin hye juga menyadari kalau yong hwa telah berada diruangan itu..yeoja itu hanya menatap yong hwa, namun yong hwa hanya menatap wajah adik nya yang sedang tertidur panjang..

 

Mereka kemudian saling terdiam..lalu yong hwa kemudian bersuara..

 

“sudah lama kau berada disini??”ujar yong hwa..shin hye menyadari kalau dirinya lah yang diajak bicara..

 

“ne, yong..sudah dua jam aku berada disini..”ujar shin hye..

 

Kau tentu haus dan mungkin lapar, kajja..kita pergi cari sesuatu untuk di makan dan di minum” ujar yong hwa..

 

“ne…”ujar shin hye..

 

Mereka kemudian keluar dari kamar jung shin..lalu menghampiri eomma..

 

“eomma..aku ingin pergi keluar sebentar bersama shin hye untuk mencari makan.apa ada yang eomma mau pesan untuk kami bawakan..”tanya yong hwa..

 

Eomma hanya menggelengkan kepalanya..

 

“ani, yong hwa..eomma masih kenyang..kau ajak adikmu jiyeon saja..mungkin dia lapar..”ujar eomma..

 

yong hwa kemudian menoleh untuk melihat adiknya jiyeon..namun belum lagi yong hwa akan bersuara, jiyeon sudah menggandeng lengan oppa nya..

 

“kajja..”ujar jiyeon..shin hye hanya tersenyum dan mengikuti langkah kakak beradik itu..

 

 

 

TBC

 

READERS..AKU BARU SAJA SELESAI MENULIS CHAPTER 3 “SLOWLY INTO YOU (PART 1)..

 

BANYAKNYA YONG SHIN MOMENT MEMBUAT KU INGIN MEMBUAT 2 PART KHUSUS UNTUK CHAPTER 3 DAN 4 “SLOWLY INTO YOU”

 

NANTIKAN JUGA CHAPTER 4 “SLOWLY INTO YOU (PART 2) CHRISTMAS DAY”DARI SEQUEL LOVE IS UNPREDICTABLE

 

AKU JUGA MULAI MERENCANAKAN MEMBUAT PART 1 “LOVE IN DESTINY” NAMUN SEBELUM ITU, AKU INGIN MEMBUAT 2 CERITA ONE SHOOT MOMENT..DAN JUGA MELANJUTKAN CERITA FALLING IN LOVE WITH MY BEST FRIEND CHAPTER 14”I DON’T WANT TO BE YOUR FRIEND”

 

UNTUK CERITA FALLING IN LOVE WITH MY BEST FRIEND..MUNGKIN MASIH BUTUH SEKITAR 5 ATAU 6 CHAPTER LAGI DAN 2 SPESIAL CHAPTER SEBELUM THE END

 

SO READERS..SAYA BERHARAP READERS SEMUA BERSABAR YA..BANYAK INSPIRASI YANG SAYA INGIN TUANGKAN DI STORY OF YONG SHIN INI..

 

   GOMAWO UNTUK PERHATIAN PARA READERS SEKALIAN..

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s