“FALLING IN LOVE WITH MY BEST FRIEND”

GambarChapter 16: “Mr. Poem appear”  

 

Author: GUNS N ROSES

 

Lenght: Sequel

 

Genre: Romance, Friendship

 

Rating: PG 16

 

Main Cast: Park Shin Hye, Jung Yong Hwa

 

Cast: Lee Min Ho, Park Min Young, Jung So Min, Juniel and Member CN BLUE School (Jong Hyun, Jung Shin, dan Minhyuk)

 

Disklaimer     :   ini hanya cerita fiksi, jadi author hanya meminjam nama-nama mereka..so jangan mencopy paste cerita ini tanpa seizin author..

 

 

 

 

 

Jung yong hwa POV

 

Sore harinya aku datang ke rumah shin hye untuk memulai les matematika..aku sengaja belajar dirumahnya, karena shin hye tidak punya kendaraan untuk pergi kerumah ku..jadi aku yang datang kerumah nya..

 

 

 

Aku lalu mengetuk pintu rumah shin hye..

 

 

 

Seorang yeoja lalu membukakan pintu untukku..

 

 

 

“kau yong hwa kan??aku park min young..kakak nya..”ujar min young sambil mengulurkan tangannya..

 

 

 

“Ne, aku yong hwa..senang berkenalan dengan noona min young..”ujar yong hwa..dan kami pun berjabatan tangan..

 

“Hmm..noona, shin hye ada??aku ingin bertemu dengannya” ujar yong hwa..

 

 

 

“oh..shin hye ada..tunggu sebentar  ya kupanggilkan..”ujar Park Min Young..

 

 

 

“Ne,..”ujar yong hwa..

 

 

 

Lalu park min young pergi ke kamar shin hye, dan mengetuk pintu kamarnya..

 

 

 

“knock…knock..”

 

 

 

Shin hye lalu membuka pintu, wajah yeoja itu terlihat kusut.

 

 

 

“wae…”ujar nya sambil mengucek-ucek matanya..

 

 

 

“shin..kau habis bangun tidur ya..??”tanya Min young.

 

 

 

“Ne..ada apa..??”ujar shin hye..

 

 

 

“Tuh..ada seorang namja yang datang mencarimu..namanya Jung yong hwa.. ”ujar min young..

 

“Mwo..dia datang ke sini..aishh..mengapa dia tidak memberitahukan padaku sebelumnya..namja itu..”ujar shin hye..

 

 

 

“eunnie..katakan..padanya untuk menungguku..aku mau mandi dulu..”ujar shin hye lagi..lalu yeoja itu menutup pintu kamarnya..

 

 

 

Park min young kemudian segera kembali menemui yong hwa…

 

 

 

“Yong hwa..shin hye baru bangun tidur..tunggu sebentar, dia baru mau mandi..”ujar min young..

 

 

 

“Duduklah dulu yong..”ujar min young sambil tersenyum..

 

 

 

“Ne, noona..”ujar yong hwa..

 

 

 

Lalu yong hwa pun duduk..min young sesekali melirik ke yong hwa..

 

 

 

“Ah..shin..temanmu tampan sekali..sayang sekali kalau kau cuma jadi temannya..kalau aku jadi kau pasti akan kujadikan pacar..sayang aku sudah punya namjachingu..coba kalau tidak pasti yong hwa akan jadi milikku”ujar min young sambil tersenyum manis pada yong hwa..yong hwa gugup di tatap seperti itu oleh noona min young..min young lalu bersuara..

 

“yong hwa, boleh ku tahu, kau datang mencari shin hye dalam rangka apa??”tanya min young..

 

 

 

“aku datang ke sini untuk belajar matematika dengan shin hye, dia akan mengajariku matematika..tidak lama lagi kami akan ujian kenaikan kelas..”ujar yong hwa..

 

 

 

Min young lalu menganggukkan kepalanya, lalu yeoja itu bersuara lagi..

 

 

 

“hmmm..kau dan shin hye sudah lama bersahabat..”tanya min young..

 

 

 

“sudah satu tahun lebih noona..”ujar yong hwa..namja itu tidak berani untuk menatap wajah min young..ia hanya menundukkan wajahnya..

 

 

 

“ohhh..mengapa tidak pacaran sekalian, kalian kan sekarang sama-sama single..shin hye juga sudah putus sama min ho..kau belum punya pacar kan??”tanya min young..

 

 

 

Mendengar pertanyaan itu, yong hwa langsung menatap min young..dan mereka berdua pun saling bertatapan..

 

 

 

“kau belum punya pacar kan yong hwa??” tanya min young lagi, sambil tersenyum manis pada yong hwa..yong hwa gugup..

 

 

 

“N…ne..aku memang belum punya pacar sampai sekarang..”ujar yong hwa ..lalu namja itu menundukkan mukanya, dan menatap jari-jari tangannya..

 

 

 

“aku heran..yong hwa..wajahmu sangat tampan..kau juga laki-laki normal (Note author:apa maksudmu min young..Min young:aku lagi serius author..jangan mengangguku..author:mianhe, min young..oke andddd..action..) namun sampai sekarang kau bahkan belum punya pacar..biasanya namja tampan sepertimu pasti pernah pacaran.. paling sedikit sepuluh kali..”ujar min young..

 

 

 

“ah, noona..aku bukan namja seperti itu..aku tidak akan pernah menyakiti hati seorang yeoja..aku menghargai mereka..oleh karena itu, aku hanya akan menunggu satu yeoja yang akan kuberikan semua cintaku, perasaanku dan kasih sayang ku yang seutuhnya hanya padanya..”ujar yong hwa..

 

 

 

“bagaimana dengan adikku shin hye, apa kau hanya akan menganggapnya sebagai teman, tidak lebih..??” tanya min young..pada saat itu shin hye sedang menuruni tangga ketika ia mendengar pertanyaan min young, yeoja itu lalu bersembunyi..ia ingin mendengar jawaban yong hwa..

 

“aku dan shin hye hanya berteman dekat..tidak lebih untuk saat ini..”ujar yong hwa..mendengar jawaban yong hwa..shin hye langsung bersedih hati..

 

 

 

“Yong..apakah dimatamu aku tidak istimewa..apa aku hanya akan jadi temanmu selamanya..aku mulai membuka hati untukmu yong..dan aku sadar perasaanku selama ini..aku berharap seiring waktu berjalan, kau akan menyukaiku yong..”ujar shin hye dalam hati..

 

 

 

“apa maksudmu ketika kau..berkata.. tidak lebih untuk saat ini..”tanya min young..

 

 

 

“aku tidak tahu dengan perasaanku pada shin hye..aku pernah membaca sebuah buku..di dalamnya dikatakan bahwa cinta tidak bisa ditebak kapan datangnya (Love is Unpredictable..)aku masih belum ada perasaan sedikitpun pada shin hye..namun ketika cinta itu datang..aku akan tahu..”ujar yong hwa..

 

 

 

Shin hye mendengar perkataan yong hwa..ia langsung sedikit tersenyum ..

 

“ternyata yong hwa belum memiliki perasaan padaku..namun aku akan bersabar menunggu cinta itu datang..aku juga harus menunjukkan kalau aku mulai menyukainya..”ujar shin hye dalam hati..lalu yeoja itu memutuskan untuk menemui mereka..

 

“yong hwa sudah lama kau menungguku..mianhe, aku tadi baru bangun tidur..jadi aku harus mandi dulu..”ujar shin hye..lalu yeoja itu menghampiri yong hwa..

 

 

 

“shin hye, kalian belajar di kamar saja..aku ingin menonton TV..”ujar min young..

 

 

 

“eunnie, aku dan yong hwa ingin belajar di ruang ini..please eunnie..mengertilah..mana mungkin aku mengajak yong hwa belajar dikamarku..aku malu, kamarku masih berantakan..”ujar shin hye..

 

 

 

“shin hye..aku ingin menonton konser cn blue..kau kan tahu kalau aku sangat menyukai lagu-lagu mereka..jadi kalian belajar di kamar saja..”ujar min young, lalu yeoja itu mulai menghidupkan TV..

 

 

 

Shin hye hanya menghela napas melihat kelakuan kakaknya..lalu shin hye menoleh ke yong hwa..

 

 

 

“sepertinya kakakku tidak bisa diganggu..kau tidak keberatan kan kalau kita belajar di kamarku..??” tanya shin hye..

 

 

 

“ani, aku tidak apa-apa..”ujar yong hwa..

 

 

 

Lalu shin hye menaiki tangga rumah, diikuti oleh yong hwa..kemudian mereka pun sampai di depan sebuah pintu..

 

 

 

“ini kamarku yong, mungkin sedikit berantakan..mianhe aku tidak sempat membereskannya..”ujar shin hye..

 

 

 

“it’s okey shin..kamarku juga sering berantakan..eomma kadang-kadang harus berteriak baru aku mau membereskan kamarku..kau tahu aku paling tidak suka di suruh membereskan kamarku..”ujar yong hwa..

 

 

 

Shin hye lalu mendorong pintu kamarnya, kemudian mereka memasuki kamar shin hye..yong hwa lalu mengedarkan pandangannya ke sekeliling ruangan..

 

 

 

“shin, kamarmu bagus..”ujar yong hwa..lalu namja itu menatap shin hye..

 

 

 

shin hye senang mendengar pujian itu..ia pun tersenyum..

 

 

 

“gomawo, yong..ah..ayo kita belajar..”ujar shin hye..

 

 

 

Namun yong hwa bingung, mereka akan belajar dimana..

 

 

 

“shin hye, kita akan belajar dimana..??”tanya yong hwa..

 

 

 

Shin hye pun bingung..bagaimana kalau kita belajar di meja belajar saja..??”tanya shin hye..

 

 

 

“tapi meja belajarnya agak kecil..”ujar yong hwa..

 

 

 

Shin hye pun mengakui kalau meja belajarnya agak kecil..namun untuk belajar di tempat tidur..lebih tidak mungkin lagi..bisa-bisa yong hwa akan tertidur, ketika kepalanya menyentuh bantal..namja itu kan sering mengantuk kalau pelajaran matematika..

 

 

 

“yong hwa..tidak apa-apa..nanti juga akan terbiasa..dari pada belajar di tempat tidur, matamu akan langsung sayu dan tertutup alias tidur..”ujar shin hye..lalu yeoja itu pun duduk di meja belajar..yong hwa hanya menatap kursi yang ada di sebelah shin hye..namja itu nampak ragu untuk duduk, shin hye lalu menoleh..

 

 

 

“Yong hwa, ayo duduk..”ujar shin hye..

 

 

 

Namun yong hwa, belum beranjak..

 

 

 

shin hye lalu menarik tangannya..dan namja itu akhirnya duduk di dekat shin hye..

 

lalu shin hye pun mulai mengajarinya matematika..namun karena meja belajar itu agak kecil..sehingga kulit mereka sering bersentuhan..hal itu membuat wajah shin hye memerah..jantung nya tiba-tiba deguen- deguen atau deg-deg an..sementara yong hwa, meskipun belum merasakan apa-apa, namun tiba-tiba berkeringat dan juga gugup..karena terlalu gugup, ia pun menjatuhkan polpen shin hye..lalu ia bermaksud untuk mengambil polpen itu disaat shin hye juga ingin mengambilnya..dan yong hwa lah yang duluan mendapatkan polpen itu..sementara tangan shin hye memegang tangan yong hwa..dan yeoja itu tersadar, dan menatap yong hwa disaat namja itu juga menatap ke arahnya..mereka bertatapan dalam jarak hanya beberapa inci saja..shin hye bisa merasakan hembusan napas yong hwa di pipinya..

 

 

 

“Yong hwa..ingin aku menciummu sekarang..namun aku harus menahan diriku..karena kau belum merasakan perasaan yang sama denganku..”ujar shin hye..

 

 

 

Yong hwa terus menatap shin hye lalu menoleh ke tangan yeoja itu yang masih memegang tangannya..

 

 

 

“shin..tanganmu..”ujar yong hwa pelan..

 

 

 

Shin hye segera tersadar,,

 

 

 

“Mianhe..yong..”ujar shin hye..

 

“gwenchana..”ujar yong hwa, lalu namja itu mengembalikan polpen pada shin hye..

 

 

 

Mereka lalu melanjutkan belajar mereka..hingga waktu menunjukkan pukul 19.00 PM..

 

 

 

Yong hwa melihat jam tangannya..

 

 

 

“shin hye, kurasa sudah waktunya aku pulang…”ujar yong hwa..lalu namja itu memasukkan bukunya ke dalam tas..dan menaruh tas itu dipunggung nya..

 

 

 

“Ne, yong..besok kita bertemu di sekolah lagi kan”ujar shin hye

 

 

 

“ne..shin..”ujar namja itu lalu mereka keluar dari kamar..

 

 

 

“shin..mana orang tuamu..dari tadi aku tidak melihat mereka..”tanya yong hwa..

 

 

 

“ohh..tadi siang mereka pergi ke suatu tempat..sebentar lagi mereka pulang..”ujar shin hye..

 

 

 

Lalu mereka berjalan menuruni tangga rumah dan sampai ke ruang keluarga..min young sudah tidak berada di sana..shin hye mengantar yong hwa sampai ke teras rumahnya..

 

 

 

“shin, sampaikan salam hormatku untuk eomma dan appa..dan besok pagi aku jemput lagi ya..palikka shin hye..”ujar yong hwa  sambil melambaikan tangan..          

 

 

 

“hmm..palikka yong hwa..”ujar shin hye tersenyum sambil melambaikan tangannya..yeoja itu terus melihat yong hwa hingga namja itu hilang dari pandangannya..shin hye pun melangkah masuk ke rumah..

 

 

 

Tiga bulan pun berlalu..saat ini mereka sudah duduk di third years of school..yong hwa dan shin hye makin dekat sebagai teman..kemana-mana mereka selalu berdua..juniel sudah berbaikan dengan shin hye..thanks buat jong hyun yang sudah membantu yong hwa sehingga kedua yeoja itu akhirnya mau untuk berbaikan..juniel juga sudah mulai jarang bersama dengan yong hwa dan shin hye..yeoja itu sering menghabiskan waktunya bersama dengan jong hyun..terlebih sejak mereka berdua pacaran dua bulan lalu..thanks buat yong hwa dan jung shin yang membantu..sementara itu..band cn blue school yang di dalamnya ada yong hwa sebagai leader vocalist, jong hyun sebagai lead guitarist, jung shin di posisi bass..dan min hyuk di posisi drummer..mereka telah memulai latihan sejak 2 minggu lalu dan akan tampil dalam peringatan 100 Thn anniversary sekolah mereka yang akan berlangsung 2 bulan lagi.

 

Namun untuk saat ini, bukan hal itu yang merisaukan jung yong hwa..melainkan lomba menulis dan membaca puisi..yang akan berlangsung 3 hari lagi..ia hendak mengundurkan diri dari lomba itu..namun Mrs.Jessica mengancamnya dengan mengatakan kalau dirinya tidak akan diberi nilai untuk mata pelajaran bahasa dan satra..namja itu akhirnya terpaksa mau untuk ikut lomba membaca puisi..

 

 

 

Namun ia merahasiakan hal itu dari shin hye..yong hwa tidak ingin shin hye tahu kalau ia bisa baca puisi..malam sebelum hari perlombaan..yong hwa sudah mempersiapkan dengan baik, puisi yang akan di bacanya besok..ia sempat menoleh ke jam dinding di kamarnya..waktu menunjukkan pukul 22.00 PM. setelahnya..namja itu lalu mengambil handphone dan mengetikkan pesan messages pada shin hye..

 

 

 

“shin hye..selamat malam..apa kamu sudah tidur??” bunyi messages yong hwa..

 

 

 

Setelahnya ia mendapat balasan messages dari shin hye..

 

 

 

“malam juga yong..ani..aku baru saja selesai belajar..wae yong..mengapa kau menelpon ku malam begini..”bunyi pesan shinhye..

 

 

 

Melihat mesages dari shin hye..yong hwa lalu mengetik lagi..

 

“aku belum mengantuk..bagaimana kalau chatting sebentar saja..”bunyi mesages yong hwa..

 

 

 

Setelah beberapa menit menunggu..yong hwa mendapat balasan mesages..

 

 

 

“Ne, yong..aku mau..” namja itu hanya tersenyum..lalu ia pun membuka komputernya dan mulai chatting dengan shin hye..

 

 

 

Ketika sudah terhubung dengan shin hye..yong hwa mulai mengetik..

 

 

 

“shin hye..kamu belajar apa tadi….”

 

 

 

Shin hye lalu mengetik..”aku belajar bahasa inggris..”

 

 

 

Yong hwa lalu mengetik..”shin, kau tentu akan hebat dan lancar berbicara bahasa inggris..”

 

 

 

Shin hye lalu tersenyum dan balas mengetik..”aku ingin jalan-jalan ke amerika suatu hari nanti..oh ya..kamu belajar apa tadi yong hwa..”

 

 

 

Yong hwa terdiam sesaat lalu mengetik..”aku belajar ilmu sosial tadi..” namun namja itu berbohong..ia tidak belajar ilmu sosial..melainkan mempersiapkan diri untuk ikut lomba baca puisi..

 

Shin hye dan yong hwa masih berchatting sampai pukul 23.00 PM..lalu mereka pun menghentikan aktivitas chatting mereka dan tertidur..

 

 

 

Tibalah hari perlombaan baca puisi.. sekolah mereka tidak belajar dengan normal pada hari itu..guru-guru terfokus pada perlombaan baca puisi..sehingga hanya sebagian kecil kelas saja yang belajar..

 

 

 

siang itu, shin hye sedang berada di perpustakaan..yong hwa tidak ikut bersamanya. Namja itu beralasan kalau ia dipanggil menghadap Mr. Jin..yeoja itu tidak mengetahui kalau siang itu akan ada perlombaan baca puisi..sehingga shin hye tenang-tenang saja belajar di perpustakaan..

 

 

 

namun ketenangan itu tiba-tiba terusik ketika ada seorang yeoja yang masuk ke ruangan perpustakaan dan menginformasikan pada temannya lalu mereka berlarian keluar ruangan dan menuju ke satu tempat..shin hye melihat kepergian mereka dengan tergesa-gesa dan yeoja itu merasa penasaran..jadi ia pun berdiri dari tempat duduknya dan mengikuti mereka..

 

 

 

rombongan yeoja itu lalu menuju ke satu tempat dan ketika shin hye yang mengikuti mereka sampai ketempat tujuan itu..ia baru tahu kalau ada perlombaan baca puisi di sekolah mereka..

 

 

 

Mr. Kim selaku prinsipal sekolah lalu membuka acara lomba baca puisi itu..dan setelahnya lomba baca puisi itu pun dimulai..satu persatu para namja dan yeoja yang ikut dalam kegiatan lomba itu membacakan puisi hasil tulisan atau karangan mereka..shin hye lalu melihat kalau lomba baca puisi itu kurang menarik untuknya..dan yeoja itu mulai melangkah meninggalkan panggung lomba…ketika pembawa acara lomba itu memanggil peserta terakhir yang akan membacakan puisinya..

 

 

 

“dan sampailah kita pada Peserta terakhir yang akan membacakan puisinya sekaligus menutup sesi baca puisi ini..mari kita sambut para hadirin..ini dia..JUNG YONG HWA..” seru pembawa acara..

 

 

 

Mendengar nama JUNG YONG HWA di sebut oleh MC..shin hye seketika menghentikan langkah kakinya..yeoja itu lalu membalikkan badannya dan melangkah kembali menuju panggung lomba..ketika ia sudah berada di dekat panggung lomba..shin hye lalu menghentikan langkahnya, dan menatap seorang namja yang berjalan dengan tenang dan mendekati microphone..

 

 

 

JUNG YONG HWA POV

 

Aku berjalan dengan tenang dan penuh kepercayaan diri..aku sudah menghapal dan menghayati puisi yang akan aku bacakan di saat lomba..ketika aku sudah mendekati microphone dan memegang nya..aku lalu menatap penonton yang hadir untuk menyaksikan ku. Aku melihat juniel dan jong hyun serta jung shin dan min hyuk yang berada di sebelah kiriku.aku tersenyum pada mereka..lalu aku menyapukan pandanganku ke arah kanan..dan aku terpaku ketika mataku bentrok dengan mata seorang yeoja..mata itu milik park shin hye…ia menatapku tak percaya..aku tiba-tiba gugup..ku coba untuk menarik napas panjang untuk mengatasi kegugupanku..dan akhirnya aku berhasil..aku lalu menenangkan pikiranku..mencoba untuk rileks dan fokus pada puisi yang akan aku bacakan..setelah aku tenang..aku lalu menutup mataku..dan mulai membaca puisi..

 

 

 

PARK SHIN HYE POV..

 

 

 

Aku terkejut melihat yong hwa tampil di atas panggung..tak pernah ku sangka kalau selama ini jung yong hwa lah yang bisa untuk membaca puisi..aku lalu menatapnya..aku melihat ia tersenyum pada penonton yang berada di sebelah kiri..dan ketika aku menoleh ke penonton di sebelah kiri, aku melihat juniel, dan ketiga sahabat yong hwa ada di sana..ketika aku menoleh kembali ke yong hwa..ia pun melihatku dan namja itu terpaku..namun hal itu tidak berlangsung lama. Aku melihat Yong hwa menarik napas panjang beberapa kali..lalu ia pun menutup matanya dan mulai membaca puisi..

 

Rindu Cintamu

 

Rindu Kamu, Ketika bayangmu tak menjauh

 

bait pertama yang diucapkan oleh yong hwa membuatku terpana dan shock..itu adalah bait pertama dari puisi yang pertama kali di buat yong hwa khusus untukku..air mata ku seketika jatuh berderai membasahi pipiku..

 

 

 

“bagaimana mungkin…bagaimana mungkin..aku salah selama ini….aku selalu menyangka kalau min ho lah yang menulis puisi itu..mengapa aku tidak berpikir tentang yong hwa..mengapa aku tidak bertanya pada yong hwa terlebih dahulu dan malah bertanya pada min ho..mengapa mata hati dan pikiranku hanya tertuju pada min ho..pabo..shin hye..pabo..pabo..aku sungguh bodoh..stupid..aku tidak pernah tahu..tentang yong hwa..tentang perasaannya padaku..dan aku sudah jatuh cinta pada orang yang salah..pada orang yang sudah membohongiku selama ini..jung so min benar..aku hanya terhanyut oleh tipu daya min ho..aku tidak memeriksa dengan benar dan menjatuhkan pilihanku pada orang yang salah..”ujar ku dalam hati..

 

 

 

Aku lalu mendengarkan terus bait demi bait yang keluar dari mulut yong hwa..

 

 

 

Semakin ingin..ingin hatiku menemukanmu…

 

Rindu Cintamu, membelai wajahku dengan senyum

 

Andai kau tahu seberapa rinduku akan cintamu

 

 

 

Dan aku lalu melihat air mata mengalir dari pipi yong hwa..suaranya penuh emosional..dari nadanya aku menangkap ada kemarahan, kesedihan, dan penderitaan di dalamnya..dan aku lalu menyadari kalau yong hwa menyimpan perasaan untukku..

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Yong hwa..jebal mianhe..yong..jebal mianhe..aku menyesal yong..aku salah mengambil keputusan..aku tidak pernah tahu kalau kau mencintaiku..aku yang selama ini tidak menyadarinya..aku buta akan cintamu yong..maafkan aku..aku terlalu mencari cinta yang jauh dariku..sementara ada cinta lain yang ada di sampingku, cinta yang begitu tulus dan sejati..ada di sampingku..cinta itu datang dari sahabatku sendiri..yong hwa..ia selalu ada disampingku..menghiburku..memelukku..dan mencintaiku dengan setulus hati..sementara aku tidak mempedulikannya..aku terlalu asyik dengan min ho..dan aku sadar betapa hancur hatinya melihatku bersama min ho..”ujar ku dalam hati..

 

Luka hatiku akan selalu sembuh
asalkan kau terus berada disisiku…

 

 

 

Kapan kau akan datang padaku..

 

Aku akan mencintaimu setulus hati..

 

 

 

Ketika yong hwa selesai membaca puisi itu..ia lalu membuka matanya, dan hal pertama yang dilihatnya yaitu..aku..

 

 

 

“yong..maafkan aku..yong hwa..jebal mianhe..aku akan mencintaimu..yong..tidak sekalipun aku akan melepaskanmu lagi..cintai aku lagi yong..seperti dulu..aku yakin apa yang kau katakan ketika kau berada dirumahku itu tidak benar..kau mencintaiku yong, seperti aku mencintaimu..” ujar ku dalam hati..aku lalu berusaha menatapnya dengan penuh cinta..namun alangkah sakit hatiku ketika yong hwa tidak menatapku seperti aku menatapnya..ia menatapku dengan tatapan kosong, dan penuh kebencian..lalu ia pun mengalihkan tatapannya dariku..aku lalu menyadari kalau yong hwa mungkin tidak mencintaiku lagi, dan aku pun menangis dengan penuh kesedihan karenanya..

 

JUNG YONG HWA POV

 

Mataku terpejam..dan aku pun mulai membaca puisi..namun entah mengapa bukan puisi yang sudah 3 hari ini yang kubaca dan kuhapalkan, melainkan puisi yang entah bagaimana tiba-tiba bisa muncul di pikiranku dan keluar dari mulutku..hatiku ingin berteriak untuk memprotes..namun kata-kata puisi itu lah yang terus keluar dari mulutku..ketika akhirnya aku mengingat puisi yang kubacakan itu..air mataku pun menetes bercucuran tanpa dapat kutahan lagi..puisi itu adalah puisi yang pertama kali kubuat untuk shin hye..dan aku makin emosional ketika aku membaca puisi itu..entah mengapa kesedihan, emosi dan penderitaan itu datang dan ku keluarkan dengan letupan suaraku..tidak sekalipun aku membuka mataku..bahkan para penonton pun terdiam ketika mendengarkanku mengucapkan puisi dengan seluruh emosi yang ku punya..ketika aku selesai membaca puisi itu..aku lalu membuka mataku..dan pandangan pertamaku adalah yeoja itu, park shin hye..dia menatapku dengan air mata bercucuran dari pipi yeoja itu..shin hye menangis..dan saat itulah aku menyadari kalau untuk pertama kalinya ia menatapku dengan tatapan yang penuh cinta..karena akhirnya ia tahu siapa yang sebenarnya menulis puisi cinta itu untuknya dan juga kejutan-kejutan lainnya..serta pertanyaan tentang siapa Mr. Poem akhirnya terjawab..namun aku tidak bisa membalas tatapannya yang penuh cinta itu..

 

 

 

“mianhe shin..aku tidak akan pernah lagi merasakan penderitaan akan cintamu..jangan memaksakan diriku untuk mencintaimu lagi shin..aku tahu arti tatapan matamu..namun semuanya sudah terlambat ..aku sudah tidak mencintaimu lagi, dan bila cinta itu datang kembali..aku akan membawanya pergi jauh bersamaku..dan aku tidak akan kembali..”ujar yong hwa dalam hati..lalu yong hwa mengalihkan tatapannya..dan membuang pandangannya ke arah lain..

 

 

 

TBC

 

READERS AKU BARU SELESAI MENULIS CHAPTER 16 “Mr. POEM APPEAR”

 

SHIN HYE AKHIRNYA TAHU SIAPA MR POEM, DAN IA MENYESALI KEPUTUSANNYA DAHULU KETIKA IA MENJATUHKAN PILIHANNYA DAN MENCINTAI MIN HO..NAMJA PEMBOHONG ITU..

 

NAMUN APAKAH SUDAH TERLAMBAT BUAT SHIN HYE UNTUK MENCINTAI YONG HWA..

 

NANTIKAN TERUS READERS PERJALANAN CERITA INI DALAM CHAPTER 17 “CN BLUE SCHOOL AND PLANNING TO GO”

 

13 thoughts on ““FALLING IN LOVE WITH MY BEST FRIEND”

  1. Nice Poetry ^_^
    keren bgt kk, kalo aku gak mngkn bisa merangkai kata2 spt itu..so…sweet😀
    oh..Yong, don’t lying at yourself -_-

  2. sesakit itu kah hati yonghwa sampai dy gg mw lgi jatuh cinta m shinhye? ?
    trz dy mw prg kmna? ?
    skrng giliran shinhye yg memperjuangkan cinta’y. .
    psti nnti jga yong luluh lgi m shinhye. .
    pngen cpt” yongshin pcrn nich. .
    next part d’tunggu. .

  3. jiahhhh… :(( sedihh tapi untuk saat ini itu balasan atas sikap shin hye.. tapi yong hwa jangan nutup perasaan buat shin hye. semoga yong hwa bisa terima cinta shin hye kali ini.

  4. mianhae author oppa..bru koment..ff oppa daebak…semoga yonghwa cepat jatuh cinta lagi sma shinhye..fighting oppa

Leave a Reply

