“FALLING IN LOVE WITH MY BEST FRIEND”

GambarChapter 18: Finally Love You Again”    

 

Author: GUNS N ROSES

 

Lenght: Sequel

 

Genre: Romance, Friendship

 

Rating: PG 16

 

Main Cast: Park Shin Hye, Jung Yong Hwa

 

Cast: Lee Min Ho, Park Min Young, Jung So Min, Juniel and Member CN BLUE School (Jong Hyun, Jung Shin, dan Minhyuk)

 

Disklaimer     :   ini hanya cerita fiksi, jadi author hanya meminjam nama-nama mereka..so jangan mencopy paste cerita ini tanpa seizin author..

 

Note author :   cerita ini juga bisa para readers baca di blog ku messilionel414.wordpress.com

 

 

 

 

 

Yong hwa terdiam..ia lama berpikir..dan tiba-tiba ia seperti menemukan titik terang..

 

 

 

“beasiswa ini akan menjadi jalanku untuk pergi dari shin hye..aku akan membawa cintaku yang telah kembali..jauh darimu shin hye..”ujar yong hwa dalam hati…namja itu lalu membulatkan tekadnya..dan menatap Mr. Kim..

 

 

 

“Ne..Mr. Kim..aku bersedia..” Ujar nya..

 

“bagus yongHwa..itu keputusan yang tepat..aku tidak salah memilihmu untuk beasiswa ini..”ujar Mr. Kim..

 

 

 

“sekarang, Yong Hwa..kau harus belajar dengan tekun dan lulus dengan nilai yang bagus..jangan kecewakan aku..arasso” ujar Mr. Kim..

 

 

 

“Ne..Songsaenim..aku tidak akan mengecewakan anda”ujar yong hwa..

 

 

 

“hmm..sekarang kau boleh keluar..”ujar Mr. Kim..

 

 

 

Yong hwa lalu melangkah menuju pintu keluar ketika Mr. Kim bersuara..

 

 

 

“Yong hwa..”ujar Mr. Kim

 

 

 

Mendengar suara Mr. Kim, Yong hwa lalu menghentikan langkahnya, dan menoleh pada Mr. Kim

 

 

 

“Ne..”ujarnya

 

 

 

“ada yang aku lupa..2 bulan sebelum ujian kelulusan, kau harus berangkat ke perancis untuk mengurus administrasi awal dan juga Visa izin tinggalmu di sana..kau akan berada disana selama 1 minggu untuk mengurus semuanya, kemudian kau kembali lagi ke busan untuk mengikuti ujian kelulusan sekolah..nah itu saja..kau boleh keluar sekarang”ujar Mr. Kim..

 

 

 

“Ne, songsaenim” ujar yong hwa..

 

 

 

Yong hwa lalu keluar dari ruangan Mr. Kim..

 

 

 

Namja itu lalu berjalan menuju ke tempat parkiran sepeda, sambil memikirkan perkataan Mr. Kim barusan..

 

 

 

“2 bulan sebelum aku ujian..aku harus berangkat untuk mengurus visa izin tinggal di perancis dan administrasi awal selama 1 minggu..hmm..masih ada 3 bulan lagi sebelum aku berangkat..”ujar yong hwa, sambil bergumam

 

 

 

Namun kemudian namja itu teringat akan sesuatu..

 

 

 

“hmmm..aku baru ingat kalau 3 bulan lagi..cintaku pada shin hye akan kembali..namun aku tidak tahu..pada pukul berapa cinta itu akan kembali..aku berharap..cinta itu kembali ketika aku sudah berada di perancis..sehingga aku tidak akan melihat shin hye dan merindukannya. dengan demikian cintaku pada shin hye akan memudar seiring berjalannya waktu..”ujar yong hwa dalam hati..

 

 

 

Namja itu kemudian sampai ke tempat parkiran sepeda dan ia melihat shin hye sedang duduk di dekat sepedanya. Yeoja itu melihatnya, dan tersenyum dengan hangat pada yong hwa sambil melangkah menghampiri namja itu..

 

 

 

“Yong hwa..mengapa Mr. Kim memanggilmu..apa kau ada salah, sehingga Mr. Kim memanggilmu??”tanya Shin hye.

 

 

 

“ani, shin hye..Mr. Kim memanggilku, untuk memperingatkanku agar belajar dengan sebaik mungkin supaya aku bisa lulus dengan hasil yang memuaskan dan bisa melanjutkan studi ku ke universitas..”ujar yong hwa..sambil tersenyum..namun namja itu berbohong..ia tidak ingin shin hye mengetahui hal yang sebenarnya, karena yeoja itu pasti akan berusaha keras untuk melarangnya pergi, disamping itu, yong hwa juga tidak ingin ketika cinta itu kembali..shin hye masih berada disampingnya..

 

 

 

“ohhh..yong hwa..jika Mr. Kim berkata seperti itu, aku rasa itu hal yang baik..yong hwa..kau memang harus belajar giat untuk bisa lulus, terutama pelajaran matematika..namun jangan kuatir..aku akan membantumu untuk pelajaran matematika dan juga pelajaran lainnya..karena kau jagiyaku..”ujar shin nye..

 

Mendengar 3 kata terakhir yang diucapkan oleh shin hye, senyum yong hwa langsung hilang, namja itu lalu bersuara..

 

 

 

“shin..gomawo karena kau mau membantuku..namun mianhe..aku bukan jagiyamu..aku hanya sahabat mu dan aku harap kita bisa menjaga hal itu, jangan memaksaku untuk melangkah melewati batas persahabatan itu..aku sudah tidak mencintaimu lagi” ujar yong hwa..

 

 

 

Shin hye langsung merasa sedih..yeoja itu berusaha menahan air matanya yang jatuh..hatinya kembali terluka mendengar perkataan yong hwa..namun shin hye sadar kalau yong hwa masih sangat terluka dengan apa yang terjadi dulu.

 

 

 

“yong hwa..aku sedih mendengar perkataan mu..namun aku yakin pasti masih ada cinta untukku..dan aku akan bersabar menunggu mu jatuh cinta lagi padaku yong hwa”ujar shin hye dalam hati..

 

 

 

Shin hye kemudian akan bersuara, namun yong hwa langsung memotongnya..

 

 

 

“shin, kau mau pulang bersamaku??” tanya yong hwa..

 

 

 

Shin hye sudah akan menjawab pertanyaan yong hwa ketika tiba-tiba terdengar suara seorang yeoja..

 

 

 

“yong hwa..boleh aku ke rumahmu sebentar sore?? aku mau minta di ajari cara membuat puisi yang baik..” ujar yeoja itu..

 

 

 

Shin hye lalu menoleh pada yeoja yang datang itu begitu pun yong hwa..shin hye langsung bersuara..

 

 

 

“yong hwa, kau harus ke rumahku sebentar sore, kita harus belajar matematika..bukankah kau ingin lulus dengan hasil yang memuaskan” ujar shin hye

 

 

 

“Yong hwa, aku rasa kalau kau sekali ini tidak ikut belajar bersamanya..kau tetap akan lulus..aku hanya ingin meminta waktumu sebentar saja untuk mengajariku cara membuat puisi yang baik..aku yakin kau pasti mau..”ujar yoona..sambil tersenyum manis pada jung yong hwa..yeoja itu lalu mendekati yong hwa dan melingkarkan lengannya ke lengan yong hwa..namun yong hwa melepaskan gandengan tangan yoona..

 

 

 

Shin hye tersenyum melihat respon yong hwa terhadap yoona..

 

 

 

“yoona, mianhe..aku tidak bisa mengikuti kemauanmu hari ini..aku harus konsentrasi belajar..”ujar yong hwa..namja itu lalu duduk di sepedanya..dan menoleh ke shin hye..

 

 

 

“kajja, shin hye..” ujar yong hwa..

 

 

 

Shin hye langsung duduk di belakang yong hwa..dan yong hwa mulai mengayuh sepedanya, sementara shin hye memegang erat pinggang yong hwa..

 

 

 

Yoona hanya bisa memperhatikan kepergian mereka..

 

 

 

2 bulan kembali berlalu..2 bulan lagi mereka akan mengikuti ujian kelulusan..selama itu yong hwa terus berkonsentrasi untuk belajar terutama pelajaran matematika..thanks to shin hye..yang selalu mengajarkannya sehingga sedikit demi sedikit, yong hwa mampu menguasai pelajaran itu..namja itu akan terus fokus sampai waktu ujian tiba..

 

 

 

Namun hal itu tidak membuat yong hwa berubah hati untuk mencintai shin hye..namja itu tetap menganggap shin hye hanya sebagai sahabat, tidak lebih..tidak sebelum cinta itu datang…

 

 

 

Sementara itu, Shin hye tidak berputus asa melihat ketetapan hati yong hwa.yeoja itu selalu berdoa, semoga Tuhan akan mengembalikan cinta yang hilang di hati yong hwa.

 

 

 

Siang itu, ketika jam istirahat sekolah..shin hye dan yong hwa sudah akan berjalan menuju ke tempat biasa mereka bersama,ketika ada suara yang berseru di belakang mereka..

 

 

 

“yong hwa..” yong hwa dan shin hye lalu menoleh ke belakang mereka..suara itu berasal dari seorang namja yang tidak mereka kenal.

 

 

 

“ne..”ujar yong hwa..

 

 

 

“kau dipanggil Mr. Kim keruangannya sekarang..”ujar namja itu..lalu namja itu melangkah pergi meninggalkan mereka..

 

 

 

Yong hwa langsung terdiam sesaat, kemudian menoleh pada yeoja yang berada di sebelahnya..

 

 

 

“shin hye, aku akan pergi keruangan Mr. Kim dulu.kau duluan saja ke balkon sekolah.aku akan menyusulmu ke sana, setelah urusanku selesai..”ujar yong hwa..

 

Shin hye hanya menatap wajah tampan yong hwa..

 

 

 

“ne..”ujar shin hye..

 

 

 

Lalu mereka pun berpisah..sepanjang perjalanan ke balkon sekolah shin hye nampak berpikir..

 

 

 

“mengapa Mr. Kim memanggil yong hwa..apa ada sesuatu yang disembunyikan yong hwa dariku..”ujar shin hye dalam hati..

 

 

 

Tanpa terasa shin hye sudah sampai ke balkon sekolah.namun tiba-tiba langkahnya terhenti. Ia melihat ada seorang namja yang berpakaian biasa sedang berdiri membelakangi yeoja itu..

 

 

 

Shin hye berusaha mengenali siapa namja ini..namun ia lupa..shin hye lalu memutuskan untuk mendekatinya..kemudian bersuara..

 

 

 

“siapa ka..” namun perkataannya terhenti ketika namja itu membalikkan badannya, melepaskan kacamata hitamnya dan bersuara sambil tersenyum..

 

 

 

“shin hye, lama tidak berjumpa..bagaimana kabarmu..”ujar namja itu..

 

 

 

Shin hye langsung shock ketika mengenali siapa namja itu..

 

 

 

“mm..inho” ujar nya..

 

 

 

Jung yong hwa POV..

 

 

 

Aku lalu bergegas melangkah menuju ke ruangan Mr. Kim..setelah aku sampai..aku lalu mengetuk pintu..

 

 

 

“knock..knock..”

 

 

 

“masuk..”ujar Mr. Kim

 

 

 

Aku lalu membuka pintu..dan masuk keruangan..aku melihat Mr. kim duduk di kursinya, sambil membaca sebuah surat..Mr. kim lalu melihatku sekilas..

 

 

 

“oh..yong hwa, kau sudah datang..silahkan duduk..”ujar Mr. kim..

 

aku lalu menarik sebuah kursi yang berada di depannya, kemudian duduk..Mr. kim masih meneruskan untuk membaca surat itu, lalu meletakkannya di atas meja..

 

 

 

“yong hwa..kau tahu mengapa aku memanggilmu??”tanya Mr. kim..

 

 

 

“ne..tentang beasiswa ke perancis itu kan sir” ujar ku..

 

 

 

“kau benar..dua hari lagi kau harus berangkat ke perancis untuk mengurus administrasi dan visa untuk izin tinggalmu nanti..”ujar Mr. kim..lalu ia pun mengambil sesuatu dari laci mejanya..dan memberikannya pada ku..

 

 

 

“ini tiket dan paspormu untuk berangkat nanti..dan satu hal lagi yong hwa..aku baru menerima surat pemberitahuan dari universitas yang ada di perancis, kalau ada dua orang dari sekolah kita yang akan menerima beasiswa. Itu berarti kau akan punya teman untuk belajar disana, namun aku belum memutuskan siapa temanmu itu..dia akan menyusulmu tiga hari setelah kau pergi..”ujar Mr. kim..

 

 

 

“nah, itu saja yang ingin kuberitahukan padamu..jangan lupa yong hwa, kau harus lulus dengan nilai bagus..jangan kecewakan aku..arasso..”ujar Mr. kim lagi..

 

 

 

“ne, songsaenim..”ujar ku

 

 

 

“oke, kau boleh keluar sekarang..”ujar Mr. kim

 

 

 

Aku lalu melangkah menuju pintu, membukanya dan menutup pintu itu kembali.kemudian aku teringat akan shin hye yang menungguku di balkon sekolah..aku lalu memutuskan menuju ke tempat itu..begitu aku tiba di sana..aku lalu melihat hal yang dulu membuatku begitu menderita..shin hye berpelukan dengan seorang namja..dan aku mengenali dengan jelas siapa namja itu..

 

 

 

“lee min ho..” ujar ku dalam hati..

 

 

 

Flashback

 

Park shin hye pov

 

 

 

“mm..inho”ujar ku..

 

 

 

“ne, ini aku..aku datang karena aku sadar akan kesalahanku..aku ingin kita bersama lagi..aku juga sangat rindu padamu..”ujar min ho..

 

 

 

“tapi aku tidak mau bersama denganmu lagi min ho..aku sudah bukan shin hye yang dulu lagi..sekarang aku tidak mencintaimu min ho, hatiku telah kuserahkan pada jung yong hwa, sahabatku..aku sangat mencintai nya ..jadi mulai sekarang menjauh dariku, jangan pernah bertemu denganku lagi..”ujar ku..

 

 

 

Min ho, nampak sedih mendengar perkataanku..

 

 

 

“aku tahu akan besarnya kesalahanku..aku hanya berharap kau akan mau memaafkanku shin hye..sehingga aku bisa pergi meninggalkanmu dengan hati yang lapang”ujar min ho..

 

 

 

Aku hanya menatapnya..

 

 

 

“chua, min ho..aku memaafkanmu jika itu yang kau inginkan..sekarang pergilah, aku sedang menunggu seseorang disini..”ujar ku..

 

 

 

“apakah yang kau tunggu itu yong hwa”tanya min ho

 

 

 

“itu bukan urusanmu, min ho..sekarang pergi..aku tidak ingin kau berada disini”ujarku..

 

 

 

Min ho lalu memasang kacamata hitamnya lagi..

 

 

 

“oke, aku pergi, namun sebelum itu..bolehkah aku memelukmu untuk yang terakhir kalinya, sebagai sahabat”ujar min ho..

 

 

 

Aku terdiam mendengar perkataannya..lama aku berpikir, setelahnya..

 

 

 

“ne, tapi hanya memeluk..setelah ini..jangan pernah kau muncul lagi dihadapanku..”ujar ku..

 

 

 

Minho lalu memelukku..namun entah mengapa aku balas memeluknya..kemudian aku sangat terkejut ketika melihat yong hwa. Tatapan matanya menyiratkan kesedihan dan penderitaan ketika melihatku sedang memeluk min ho..aku lalu mendorong tubuh min ho, kemudian min ho menoleh dan melihat yong hwa..

 

 

 

“mianhe, yong..aku hanya ingin mengucapkan selamat tinggal pada shin hye, ini tidak seperti yang kau lihat..”ujar min ho..

 

 

 

Namun yong hwa tidak merespon perkataan min ho..ia hanya menatap shin hye..

 

Min ho lalu menoleh pada ku..

 

 

 

“shin hye aku pergi dulu..mianhe..”ujar min ho..

 

 

 

Kemudian min ho bermaksud untuk pergi, namun baru beberapa langkah namja itu berjalan..ketika ada seseorang yang menarik bahunya sehingga ia pun terpaksa membalikkan badan..dan..

 

 

 

“buk..” sebuah pukulan tiba-tiba melayang dan mengenai wajah nya..min ho langsung terhuyung ketika menerima pukulan di bagian mulutnya..darah langsung keluar dari hidung dan mulutnya..kemudian pukulan kedua mengenai perutnya..min ho langsung tersungkur di tanah.ia lalu melihat yong hwa. Namja itu menatapnya dengan dingin..

 

 

 

“min ho, itu pelajaran buatmu karena sudah membohongi shin hye..kau tahu karena kebohonganmu lah aku harus menderita. Dulu aku memang mencintai shin hye, namun karena kau membohonginya, sehingga shin hye tidak melihatku lagi..namun aku bersyukur, sekarang aku tidak mencintai shin hye..cintaku sudah hilang..dan aku hanya perduli padanya karena ia sahabatku, tidak lebih..”ujar yong hwa..lalu ia pun pergi..

 

 

 

Aku hanya mematung melihat kejadian itu..ketika yong hwa pergi, aku lalu memutuskan untuk menyusulnya..namun min ho lalu bersuara..

 

 

 

“shin hye, mengapa kau masih ingin mengejarnya..yong hwa tidak mencintaimu, sedangkan aku mencintaimu shin hye..”ujar min ho. Namja itu lalu berdiri, sambil menyeka darah yang mengalir dengan sapu tangannya..

 

 

 

Mendengar perkataan min ho..Shin hye lalu berhenti sebentar, dan menoleh pada min ho..

 

 

 

“diam kau min ho, jangan campuri urusanku..bukankah sudah ku katakan padamu..kalau aku tidak mencintaimu lagi..sekarang pergi..menjauh dariku..atau aku akan membencimu untuk selamanya min ho..”ujar ku. Lalu aku pun pergi untuk menyusul yong hwa..

 

 

 

Min ho hanya melihatku pergi menjauh..

 

 

 

Author pov

 

 

 

Park shin hye terus mengejar yong hwa..ketika ia sudah mendekat pada namja itu..shin hye lalu memegang lengannya..

 

“yong hwa..mianhe..min ho tiba-tiba datang dan ia lalu memelukku..aku tidak sempat menghindari pelukannya..aku juga tidak mencintainya lagi yong..aku hanya mencintaimu”ujar shin hye..

 

 

 

Yong hwa lalu menoleh dan menatap shin hye..shin hye bisa melihat kesedihan di mata yong hwa..

 

 

 

“gwenchana shin..tidak masalah bagiku, kau akan memeluk siapa..atau akan mencium siapa..aku sudah tidak mencintaimu lagi, namun sebagai sahabat..aku akan selalu membantumu” ujar yong hwa..

 

 

 

Shin hye berusaha keras menahan air matanya yang akan jatuh..

 

 

 

“yong hwa jangan berkata seperti itu kepadaku..hanya kaulah yang ingin aku peluk, dan hanya kaulah yang inginku cium..cintaku hanya untukmu yong hwa..hanya untukmu..”ujar shin hye..namun pada akhirnya yeoja itu menangis juga..

 

 

 

“shin hye, mianhe..namun aku tidak mencintaimu lagi..biarlah kita seperti ini..kau tahu menjadi sahabat terkadang lebih indah dari pada menjadi pacar..dan aku sangat senang menjadi sahabatmu”ujar yong hwa..sambil tersenyum..

 

Namun perkataan yong hwa menorehkan luka bagi shin hye, sambil menangis shin hye lalu menggeleng-gelengkan kepalanya..

 

 

 

“aku tidak mau hanya jadi temanmu yong hwa..hatiku terlanjur mencintaimu..cobalah untuk mencintaiku yong hwa..kumohon jangan seperti ini padaku..aku tahu jauh di lubuk hatimu yang paling dalam, kau pun mencintaiku..sama seperti aku yang sangat mencintaimu”ujar shin hye..

 

 

 

“namun cintaku benar-benar sudah hilang shin hye..apakah yang dapat ku berikan lagi padamu..saat ini aku hanya mencintaimu sebagai teman saja..aku tidak bisa memaksakan hatiku lagi untuk mencintaimu..cinta tidak bisa dipaksakan, kau tahu..cinta itu akan tumbuh kembali, jika memang sudah waktunya..namun saat ini..aku memang tidak bisa mencintaimu lagi, mianhe shin..”ujar yong hwa..lalu namja itu melepaskan tangan shin hye dan pergi meninggalkannya. Sementara shin hye hanya bisa menangis sambil berteriak pelan..

 

 

 

“yong hwa..”ujar nya..namun yong hwa tidak menghentikan langkahnya..

 

 

 

Shin hye lalu menangis tersedu-sedu..

 

“apakah aku harus menyerah untuk mengejar cinta yong hwa..namun yong hwa tidak pernah memperlihatkan tanda-tanda bahwa ia memang masih mencintaiku..apakah sebaiknya aku berhenti berharap” ujar shin hye dalam hati..

 

At house of jung family..

 

 

 

Malamnya, pada saat dinner..keluarga jung, sudah berkumpul di meja makan untuk makan..appa seperti biasa akan memimpin doa makan..namun sebelum appa membuka suara..yong hwa tiba-tiba berdiri..lalu bersuara..

 

 

 

“eomma, appa, so min dan eun hye..ada yang ingin kukatakan pada kalian semua” ujar yong hwa..

 

 

 

Seketika itu juga semua mata langsung tertuju pada yong hwa..

 

 

 

“aku menerima beasiswa untuk melanjutkan studi ke universitas ternama di perancis..”ujar yong hwa..

 

 

 

Eomma dan appa langsung tersenyum bahagia, begitu juga dengan so min dan eun hye, namun so min tetap bersedih karena akan terpisah dari dongsaengnya..

 

 

 

“selamat, yong hwa atas beasiswa yang kau terima..aku dan appamu juga so min serta eun hye turut senang dengan apa yang sudah kau dapatkan”ujar eomma..

 

 

 

“gomawo, eomma..appa..noona so min dan eun hye..atas dukungan kalian selama ini..aku pasti akan belajar dengan sungguh-sungguh untuk lulus dengan nilai yang terbaik..”ujar yong hwa..

 

 

 

“oh ya, yong hwa..kapan kau akan berangkat ke sana??”tanya eomma

 

 

 

“lusa aku akan berangkat eoma..”ujar yong hwa..

 

 

 

“mengapa secepat itu yong hwa..dan mengapa baru sekarang kau mengatakan hal ini??”ujar eomma.

 

 

 

“mianhe eomma..aku hanya ingin memberikan kejutan pada kalian semua..”ujar yong hwa..

 

 

 

“baiklah yong hwa, kami akan selalu mendukungmu..”ujar eoma..

 

 

 

“gomawo, eomma”ujar yong hwa.lalu namja itu melangkah mendekati eomma dan memeluknya..setelah itu yong hwa lalu kembali ke kursinya, kemudian duduk..

 

 

 

Appa kemudian memimpin doa makan..tidak lupa rencana kuliah yong hwa juga didoakan..

 

 

 

Setelah makan, yong hwa lalu melangkah menuju ke teras rumahnya..pada saat itu, cuaca sedang bagus..bintang-bintang berkelap-kelip diangkasa raya..yong hwa lalu duduk dan menikmati suasana alam..namun tidak lama kemudian, terdengar suara seorang yeoja memanggilnya..

 

 

 

“yong hwa..”ujar yeoja itu..

 

 

 

Yong hwa lalu menoleh dan melihat noona so min berjalan menghampirinya..

 

 

 

“noona..”ujar yong hwa..

 

 

 

“ne, yong hwa..ada yang ingin kubicarakan denganmu..”ujar so min..lalu yeoja itu duduk di dekar yong hwa..

 

 

 

“wae, noona..apa yang ingin kau bicarakan dengan ku”ujar yong hwa..

 

“ini tentang shin hye..aku tahu, shin hye sangat mencintaimu..namun ku lihat kau hanya mengacuhkan perasaan nya..apa kau memang tidak mencintainya lagi my little boy”ujar so min

 

 

 

Yong hwa lalu mengalihkan pandangannya kembali ke depan..kemudian menghela napas panjang..

 

 

 

“noona…ada satu rahasia yang kusembunyikan dari kalian semua..namun aku akan mengatakannya padamu noona..karena hanya noona lah yang bisa kupercaya..”ujar yong hwa..

 

 

 

So min lalu menatap wajah dongsaengnya..

 

 

 

“rahasia apa yong hwa..”ujar so min..

 

 

 

Yong hwa menghela napas kembali lalu berkata..

 

 

 

“ketika aku hampir mati..aku masuk ke alam lain dan bertemu The Voice..aku lalu memintanya untuk menghilangkan cintaku pada shin hye untuk selamanya..The Voice setuju dengan keinginanku, namun hanya satu tahun Ia menghilangkan cintaku ini..dan lusa, cintaku pada shin hye akan kembali..”ujar yong hwa

 

Jung so min terdiam mendengar nya..lalu yeoja itu bersuara

 

 

 

“pantas saja kau tidak mencintai shin hye lagi, ternyata cintamu itu telah hilang..namun hanya sementara, lalu apa yang akan kau lakukan ketika cintamu itu kembali??”tanya so min..

 

 

 

“aku akan membawa cintaku ini pergi menjauh dari shin hye, aku tahu aku pasti akan menderita karena akan selalu merindukan nya untuk hadir di depanku..tapi noona, aku tidak ingin menderita dan tersiksa lagi karena shin hye..sudah cukup penderitaanku yang dulu”ujar yong hwa..

 

 

 

“my little boy..aku hanya berharap, apapun yang kau putuskan..telah kaupikirkan dengan baik..aku pun mendukung apapun keputusan yang kau ambil..hanya senangkan hatimu, jangan bersedih..kau harus selalu tersenyum..”ujar so min..

 

 

 

“gomawo, noona..aku bangga punya noona sebaik noona so min..”ujar namja itu..lalu yong hwa memeluk noonanya..

 

 

 

Ketika yong hwa memeluknya, namja itu menangis pelan..so min lalu mendorong pelan tubuh yong hwa..

 

 

 

“mengapa my little boy menangis”ujar so min..

 

“aku sedih akan berpisah dengan noona..”ujar yong hwa..

 

 

 

“aigoo, my little boy..aku akan selalu menelponmu, lagipula itu untuk kebaikanmu,.ujar so min..

 

 

 

“ne, noona..”ujar yong hwa..

 

 

 

Tidak lama kemudian noona so min kembali ke dalam rumah..yong hwa lalu menyusulnya ..sesampainya di dalam kamar..namja itu sibuk menelpon juniel dan ketiga maknaenya..pada awalnya mereka terkejut, namun pada akhirnya mereka mendukung rencana yong hwa..yong hwa juga meminta pada mereka agar tidak memberitahukan rencana kepergiannya ini pada shin hye..karena shin hye pasti akan melarangnya untuk pergi..juniel serta ketiga sahabatnya akhirnya bisa mengerti…namun ketika yong hwa akan menutup telponnya..juniel berkata kalau ia menyimpan kalung yang merupakan milik yong hwa..yong hwa terkejut, ia bahkan telah melupakan kalung itu. Ketika juniel mengatakan hal itu..kesedihan seketika terpancar dari matanya..

 

 

 

“juniel..besok bawakan aku kalung itu..gomawo karena kau sudah mau menyimpannya untukku”ujar yong hwa..

 

 

 

“ne..”ujar juniel…dan sambungan telpon pun terputus..

 

 

 

Akhirnya hari yang dinantikan itu tiba…hari dimana yong hwa akan berangkat ke perancis..namun bukan hanya itu..hari ini juga cinta yong hwa akan kembali, namun kapan waktunya, namja itu juga tidak tahu..tapi yong hwa juga tidak ingin pergi tanpa meninggalkan suatu kenangan pada shin hye..

 

 

 

sepanjang hari itu, yong hwa berada di perpustakaan..shin hye tidak bersamanya, yeoja itu sedang pergi keruangan Mrs. Jiyeon..yong hwa sibuk menulis puisi untuk shin hye..setelah selesai..

 

 

 

“shin hye, ini adalah puisi terakhir yang kubuat hanya untukmu..”ujar yong hwa..dalam hati..

 

 

 

Setelah nya yong hwa kembali ke kelas..tidak lama kemudian shin hye pun kembali dari ruangan Mrs. Jiyeon..

 

 

 

Mereka kemudian duduk di kursi mereka masing-masing..dan mengikuti pelajaran selanjutnya..

 

 

 

Pukul 13.30PM..mereka pun pulang dari sekolah..setelah mengantar shin hye kerumahnya, yong hwa kemudian meneruskan perjalanannya pulang kerumah..ketika namja itu sampai di rumah..eomma menyambutnya..

 

“yong hwa, jam berapa pesawat yang kau tumpangi akan berangkat??”tanya eomma..

 

 

 

“jam 20.30 PM, eomma..”jawab yonghwa..

 

 

 

“apa kau sudah berkemas-kemas..”tanya eomma lagi..

 

 

 

“ani, eomma..aku baru akan melakukannya..”jawab yong hwa..

 

 

 

“kalau begitu, eomma akan membantumu “ujar eomma..

 

 

 

“gomawo..”ujar yong hwa..

 

 

 

Lalu yong hwa berjalan ke kamarnya, setelah ia berganti pakaian dan makan siang..yong hwa dengan dibantu eomma mulai mengatur pakaian dan memasukkannya kedalam tas..

 

 

 

Setelah yong hwa dan eomma menyelesaikan tugas itu..yong hwa lalu beristirahat, dan bangun pada pukul 17.30 PM.namja itu lalu bergegas ke kamar mandi, setelah mandi, yong hwa lalu pergi keluar untuk membeli bunga..ketika ia tiba ditoko bunga, yong hwa membeli bunga berwarna merah..lalu meminta supaya bunga beserta puisi yang disematkan pada bunga itu. diantarkan ke rumah shin hye pada pukul 20.30 PM..

 

 

 

Yong hwa lalu pulang kerumah untuk bersiap-siap berangkat..

 

 

 

Waktu terus berjalan..jam menunjukkan pukul 19.45PM.ketika yong hwa dan keluarganya berangkat menuju ke airport..namun so min tidak ikut bersama mereka..yeoja itu mengatakan kalau ada urusan sebentar yang harus diselesaikannya, namun ia akan menyusul setelah urusannya selesai..

 

At Shin hye house..

 

 

 

Saat itu, shin hye sedang berada dikamarnya ketika kiriman bunga itu datang, eomma yang menerimanya lalu memanggil shin hye..

 

 

 

“shin hye, ada kiriman bunga untukmu”teriak eomma

 

Mendengar teriakan eomma..shin hye segera turun ke ruang tamu. Ia lalu menerima bunga itu, dan juga sebuah surat yang tersemat dibunga itu..hatinya langsung berbunga-bunga ketika mengetahui kalau surat itu adalah puisi yang pastinya dibuat oleh yong hwa..

 

 

 

“gomawo eomma..”ujar shin hye..lalu yeoja itu berlari menuju ke kamarnya..eomma hanya tersenyum..

 

 

 

“jika shin hye tersenyum seperti itu, pasti karena yong hwa..”ujar eomma sambil bergumam..

 

 

 

Shin hye kemudian menutup pintu kamarnya, tersenyum ketika melihat bunga pemberian yong hwa lalu menaruh bunga itu di tempat tidurnya..yeoja itu lalu duduk di tepi tempat tidurnya dan mulai membaca surat itu..

 

 

 

“shin hye…telah lama kita bersahabat..tak terhitung waktu yang terlewati ketika kita tersenyum, tertawa, menangis, dan juga ketika kita melewati suka dan duka bersama..aku sungguh bahagia ketika kita menghabiskan waktu berdua di balkon sekolah..aku tidak akan pernah melupakan ketika kita bersama dan ketika kau tertidur di pangkuanku..apakah kau ingat ketika kita mendengarkan lagu Narsha “I’M IN LOVE” aku sangat mengingatnya..kita tersenyum bahagia saat itu..dan lagu itu menjadi lagu khusus untuk kita berdua..ketika mengingat kebersamaan kita selama ini, aku selalu tersenyum..

 

 

 

Waktu terus berjalan shin hye..sekarang kita sudah hampir lulus sekolah, dan tak lama lagi kita akan menentukan jalan hidup kita masing-masing..dan aku telah menentukan jalan hidupku..aku tidak tahu bagaimana denganmu..namun sebagai sahabat, meskipun kita saling berjauhan..tidak akan mengurangi rasa sayangku sebagai seorang sahabat kepadamu..

 

 

 

Aku tahu betapa besarnya rasa cintamu padaku..tapi kau tahu, aku tidak bisa memaksakan diriku untuk mencintaimu..kita berdua hanya akan menderita,jika cinta itu tidak tulus datang dari hati..shin hye, mianhe..jika aku tak bisa mencintaimu..biarlah semua berjalan seperti ini.. aku hanya berharap, apapun yang kau putuskan aku akan selalu mendukungmu dari hatiku yang paling dalam..

 

 

 

Puisi yang kubuat ini mungkin adalah puisi terakhir yang tertulis dengan indah dari hati sanubariku. Jangan bersedih shin hye, sahabatku..tersenyumlah meskipun aku tak berada disisimu lagi..aku berharap puisi ini mampu membuatmu melupakan aku..

 

CINTA TIADA AKHIR

 

DAPATKAH CINTA ITU PERGI

 

KETIKA SUDAH MELEKAT DIHATI

 

DAPATKAH CINTA ITU BERLALU

 

KETIKA AKU MEMINTANYA BEGITU

 

 

 

DULU AKU BAHAGIA DENGAN CINTA

 

AKU TERGILA-GILA DENGAN CINTA

 

CINTAKU PADAMU TAK DAPAT KUGAMBARKAN

 

CINTAKU PADAMU TAK DAPAT KULUKISKAN

 

 

 

NAMUN AKU HANCUR SAMPAI NYARIS PERGI

 

KAU MEMBUATKU MENDERITA HINGGA BEGINI

 

 

 

SHIN HYE…

 

NAMA ITU SEKARANG MENGHILANG DARI HATIKU

 

DARI RELUNG HATI DAN SANUBARIKU

 

AKU AKAN PERGI MENINGGALKAN NAMANYA

 

MENJAUH DARINYA UNTUK WAKTU SELAMANYA..

 

 

 

SHIN HYE

 

TERIMA KASIH ATAS CINTAMU..

 

AKAN KUKENANG DIRIMU SELALU..

 

BY. JUNG YONG HWA

 

(Your Friend Forever)

 

Ketika shin hye selesai membaca surat dan puisi itu…air matanya tak bisa dibendungnya lagi..ia pun menangis tersedu-sedu..diantara tangis yang membuncah..yeoja itu lalu berteriak..

 

“yong hwa jangan tinggalkan aku…jangan pergi dariku..aku tidak bisa hidup tanpamu yong hwa…”ujar shin hye..lalu shin hye menangis lagi dengan tersedu-sedu..

 

 

 

Yeoja itu lalu mencoba menghubungi yong hwa lewat hand phone nya, namun nomor yang dituju tidak aktif..berkali-kali dicobanya, namun tetap sama..

 

 

 

“angkat yong hwa..kumohon padamu..angkat telponku..”ujar shin hye namun ketika melihat bahwa harapannya sia-sia belaka..shin hye lalu meletakkan handphonenya..dan terus menangis..

 

 

 

Beberapa saat kemudian shin hye mendengar teriakan eommanya

 

 

 

“shin hye ayo turun, ada seorang yeoja yang datang mencarimu..”ujar eomma.

 

 

 

Shin hye langsung menghapus air matanya dan bergegas turun ke ruang tamu..yeoja itu terkejut ketika melihat tamu yang datang..

 

 

 

“so min”ujar nya..

 

“ne,ini aku shin hye..tapi kita tidak ada waktu lagi, malam ini yong hwa sudah akan berangkat ke paris..tapi kita masih bisa menyusulnya..kajja shin hye kita pergi”ujar so min..

 

 

 

Shin hye terkejut mendengar kalau yong hwa akan berangkat ke paris..yeoja itu belum siap dan tidak akan pernah siap untuk ditinggalkan oleh yong hwa..shin hye hanya pergi mengambil jaketnya kemudian berpamitan pada eommanya..

 

 

 

Eomma memeluknya dan membisikkan kata-kata pada anaknya..

 

 

 

“shin hye, pergilah.. kejarlah cintamu..jangan biarkan yong hwa pergi…” shin hye tersenyum sedikit pada eommanya lalu menganggukkan kepalanya..

 

 

 

Ketika ia dan so min sampai di mobil, juniel dan ketiga maknaenya juga sudah berada didalam..

 

 

 

Jong hyun yang menyetir mobil, sementara juniel duduk disampingnya..so min dan shin hye duduk dibangku kedua..

 

 

 

Jong hyun membawa mobilnya dengan kecepatan tinggi..

 

“jam berapa pesawatnya akan berangkat eunnie”tanya shin hye..

 

 

 

“jam 20.30 atau setengah sembilan malam..”ujar so min..

 

 

 

Shin hye lalu menoleh ke jam tangannya..tinggal tersisa 20 menit sebelum pesawat yang ditumpangi yong hwa lepas landas..yeoja itu menghela napas panjang..

 

 

 

“tunggu aku yong hwa..kumohon tunggu aku..”ujar yeoja itu..

 

 

 

Sementara itu, dalam mobil..jung yong hwa duduk dibelakang..namja itu nampak sangat bersedih..

 

 

 

“selamat tinggal shin hye..aku akan terus mengenangmu dihatiku, meskipun cinta itu akan kembali, akan kucoba sekuat tenagaku untuk melupakanmu..”ujar yong hwa dalam hati..kemudian namja itu mengambil MP3 Player dan juga headshet dari saku bajunya..memilih lagu dan memasang headshet di telinganya..kemudian memutar lagu itu..

 

 

 

air mata perlahan menetes membasahi pipinya, ketika lagu mereka berdua “I’M IN LOVE” by. Narsha mengalun perlahan…kemudian yong hwa menutup matanya..

 

eomma dan appa serta eunhye hanya terdiam..mereka bisa merasakan kesedihan yang dirasakan oleh yong hwa..

 

At Airport

 

 

 

15 menit kemudian, mobil jong hyun akhirnya sampai di bandara..shin hye kemudian membuka pintu mobil dan turun, diikuti oleh so min dan yang lainnya..

 

 

 

“shin hye kajja..mudah-mudahan yong hwa belum pergi..”ujar so min.

 

 

 

Mereka berdua lalu pergi menuju ke meja informasi..

 

 

 

“ahjussi, apakah pesawat yang akan menuju ke paris sudah berangkat??”tanya so min..

 

 

 

Yeoja itu lalu mengecek sebentar lalu berkata..

 

 

 

“belum..10 menit lagi, pesawat yang akan menuju ke paris akan berangkat..”ujar ahjussi itu..

 

 

 

Shin hye langsung bernapas lega ketika mendengarnya..

 

 

 

“gomawo ahjussi..kajja shin hye..”ujar so min..

 

 

 

Mereka lalu berjalan menuju ke ruang tunggu pesawat yang akan menuju ke paris..shin hye dan so min kemudian mencari keberadaan yong hwa, namun mereka tidak melihatnya..hanya eomma, appa dan eun hye yang mereka lihat..so min lalu menghampiri eomma dan appa diikuti oleh shin hye..eomma menyadari kedatangan mereka..

 

 

 

“so min..hampir kau terlambat..yong hwa sudah akan pergi 10 menit lagi pesawatnya akan lepas landas..”ujar eomma, lalu eomma pun melihat shin hye..

 

 

 

“shin hye..kau datang juga..”ujar eomma..

 

 

 

“ne,..”ujar shin hye..

 

 

 

“eomma, dimana yong hwa..aku tidak melihatnya..??”tanya so min..

 

 

 

“oh, yong hwa sedang pergi ke toilet, kemudian ia juga akan membeli makanan ringan..”ujar eomma..

 

 

 

So min lalu menoleh pada shin hye..

 

“pergi, shin hye..cari yong hwa..kami akan menunggumu di sini”ujar so min..

 

 

 

Shin hye lalu pergi keluar sambil mencari yong hwa..namun setelah beberapa saat mencari..yeoja itu belum juga menemukannya..

 

 

 

Ia hampir menyerah, ketika dari kejauhan ia melihat seorang namja sedang melangkah perlahan, shin hye lalu bergegas menyusulnya..ketika sudah dekat, yeoja itu melihat yong hwa dan segera memeluknya dari belakang..

 

 

 

“yong hwa…jebal..jangan pergi..ku mohon padamu..jangan pergi..I love you Yong hwa..I love you..jangan tinggalkan aku sendiri..apa jadinya aku tanpamu..”ujar shin hye..dan yeoja itu pun menangis tersedu-sedu sambil memeluk yong hwa..

 

 

 

Yong hwa hanya terdiam..ia tidak melepaskan pelukan shin hye..

 

 

 

Perlahan yong hwa melepaskan headshet dari telinganya..

 

 

 

“shin hye biarkan aku pergi..aku tidak memberitahumu agar kau bisa memulai hidupmu yang baru tanpa aku disisimu..namun aku akan selalu berdoa agar kau bisa hidup dengan baik..bersama dengan seseorang yang dengan tulus bisa mencintaimu apa adanya..”ujar yong hwa..

 

 

 

Shin hye terus menangis “tidak yong hwa…tidak..hanya kau yang tulus mencintaiku..hanya kau yang bisa memelukku dan aku merasakan kehangatan pelukanmu..dan aku yakin masih ada cinta tersisa untukku..katakan yong hwa kalau kau juga mencintaiku..”ujar shin hye..

 

 

 

Entah mengapa yong hwa kembali menangis dengan pelan..

 

 

 

“aku..tidak mencintaimu lagi shin hye..mianhe…”ujar yong hwa..lalu namja itu melepaskan pelukan shin hye..shin hye kemudian terjatuh karena menahan pelukannya pada yong hwa..telapak tangannya mengenai lantai dengan keras..terasa pedih dan sakit..namun rasa sakit dihatinya karena yong hwa jauh melebihi rasa sakit yang dirasakan ditangannya..shin hye lalu duduk dilantai sambil tangannya bersilangan dilutut..untuk menutupi wajahnya..

 

 

 

“yong hwa..”teriaknya pelan..lalu yeoja itu melihat yong hwa mulai melangkah meninggalkannya..

 

 

 

Namun belum jauh yong hwa melangkah ketika sayup-sayup alunan lagu I’M IN LOVE by Narsha terdengar di bandara itu..yong hwa seketika menghentikan langkahnya ketika mendengar lagu itu..

 

Reef.

 

I’m in love, I’m fall in love
Duryeopjin annneyo geudaewa hamkkeramyeon
Sesangeun neomu areumdapjyo

I thought I never gonna fall in love
But I’m in love
Cuz I wanna love you baby..

 

 

 

Pada saat itulah yong hwa merasakan kembali cinta itu..dan ada suara yang berseru dari dalam hatinya..

 

 

 

“yong hwa…cinta itu begitu indah..kembalilah pada shin hye..dia tidak akan pernah menyakitimu lagi..kau akan bahagia dengannya..cintanya sangat besar untukmu..kau akan sangat bersyukur karena aku tidak menghilangkan cinta itu selamanya..”ujar suara itu..

 

 

 

Shin hye juga mendengar lagu itu..

 

 

 

“yong hwa..lagu itu adalah lagu kita berdua..kembalilah padaku yong hwa..”ujar shin hye..

 

 

 

Yong hwa kemudian membalikkan badannya dan menatap shin hye…untuk pertama kalinya shin hye bisa melihat ada cinta yang begitu besar terpancar dari mata yong hwa..mereka bertatapan sejenak..sebelum yong hwa melangkah menghampirinya..ketika sudah dekat, namja itu lalu berlutut sehingga mereka berhadapan dalam jarak dekat..

 

 

 

Mereka bertatapan dalam jarak dekat…banyak yang ingin mereka ungkapkan..namun hanya lewat tatapan mata, hal itu bisa tersampaikan..

 

 

 

Yong hwa perlahan mengulurkan tangannya, jari-jemarinya bermain dipipi shin hye..dan menghapus air mata yang mengalir dipipi..shin hye masih terisak pelan sambil menatap yong hwa..namja itu terus tersenyum..tangisnya telah berhenti..

 

 

 

Shin hye sudah akan bersuara ketika telunjuk yong hwa menyentuh bibir shin hye..

 

 

 

“shhhh..shin hye, berhenti menangis..tersenyumlah..lihat cintaku telah kembali..dan cintaku ini hanya untukmu..untukmu shin hye..”ujar yong hwa..

 

 

 

Yong hwa terus menatapnya..lalu perlahan ia mendekatkan wajahnya pada shin hye..shin hye mengerti maksud yong hwa dan yeoja itu lalu menutup matanya..kemudian ia merasakan sentuhan bibir yong hwa..lembut, dan penuh perasaan..

 

Mereka berciuman..yong hwa lalu ikut menutup matanya, dan menikmati ciuman pertamanya..namja itu lalu melingkarkan lengannya ke leher shin, sementara shin hye melingkarkan lengannya ke leher yong hwa..dan memperdalam ciuman mereka..setelah beberapa saat, yong hwa melepaskan ciumannya..dan menatap shin hye..

 

 

 

saranghee…shin hye..I love you..”ujar yong hwa pelan..

 

 

 

Shin hye menatapnya..

 

 

 

“yong hwa mencintaiku..”ujar shin hye dalam hati..

 

 

 

“nado..saranghee yong hwa..I love you too..”ujar shin hye, yeoja itu pun tersenyum..

 

 

 

Lalu yong hwa menarik tangan shin hye dengan pelan dan memeluk yeoja itu…shin hye pun balas memeluknya..tangannya memeluk tubuh yong hwa..sementara yong hwa juga memeluknya..

 

 

 

Dengan Perlahan yong hwa mengambil sesuatu di saku celananya..dan melihat benda yang dikeluarkannya itu..sebuah kalung Heart Of The Ocean..kalung itu berpendar terkena cahaya lampu..

 

Yong hwa perlahan mendorong tubuh shin hye..ketika ia sudah bertatapan lagi dengan shin hye..namja itu pun memakaikan kalung itu di leher shin hye..

 

 

 

Shin hye lalu melihat kalung yang dipakaikan yong hwa di lehernya..ia terlihat sangat bahagia..sambil tersenyum..tak henti-hentinya ia melihat kalung itu..

 

 

 

“shin hye, kalung itu sudah lama ingin ku berikan untukmu..ketika acara ultahmu..dan sekarang baru bisa kupakaikan..”ujar yong hwa..

 

 

 

shin hye lalu menatap yong hwa kembali..

 

 

 

“gomawo..yong..”ujar shin hye..

 

 

 

“shin hye, bisakah kau memanggilku dengan sebutan jagiya..”tanya yong hwa..

 

 

 

“Ne, yong, eh..jagiya..ne, jagiya..”ujar shin hye..

 

 

 

Yong hwa lalu memeluknya kembali..

 

 

 

“jagiya aku bersyukur, Tuhan telah mengembalikan cintaku itu kembali padaku..sehingga sekarang akan kucintai kau dengan seluruh hati dan jiwaku..”ujar yong hwa..

 

 

 

Mendengar perkataan yong hwa, shin hye lalu melepaskan pelukannya..

 

“jagiya aku juga bersyukur, cintamu telah kembali untukku..aku juga akan mencintaimu dengan seluruh jiwa dan ragaku..hanya namamu lah yang akan terpatri di relung hati..dan mengalun indah disanubariku..”ujar shin hye..

 

 

 

Eomma, appa, eun hye dan so min terlihat bahagia melihat kemesraan shin hye dan yong hwa. Dari kejauhan..

 

 

 

“istriku, lihat anakmu itu..akhirnya ia menemukan pasangan hatinya..”ujar appa..

 

 

 

“ne, suamiku..”ujar eomma..

 

 

 

Yong hwa lalu memegang tangan shin hye..sambil ia berdiri..dan menarik tangan shin hye untuk menolong yeoja itu berdiri..

 

 

 

“jagiya jangan pergi yah..ku mohon..”ujar shin hye..

 

“jagiya..aku harus pergi, namun hanya seminggu aku akan kembali untukmu..aku tidak ingin mengecewakan Mr. kim..”ujar yong hwa..

 

 

 

“tapi aku bagaimana, aku sepi tanpamu jagiya..jangan pergi..”ujar shin hye…

 

 

 

“jagiya aku pergi hanya sebentar..aku juga pergi demi kita..demi masa depan kita..relakan aku pergi yah..”ujar yong hwa..

 

 

 

Setelah lama membujuk shin hye, yeoja itu akhirnya mau juga untuk merelakan yong hwa pergi..

 

 

 

“aku akan menunggumu disini yong hwa..cepat pulang jagiya..”ujar shin hye..

 

 

 

“ne, jagiya..aku akan segera pulang..”ujar yong hwa..

 

 

 

Kemudian terdengar pengumuman, yang mengatakan agar penumpang dengan tujuan Busan – paris agar supaya naik ke pesawat..yong hwa lalu menghampiri eomma dan appa..

 

 

 

“eomma..appa..eun hye..so min aku pergi dulu”ujar yong hwa..

 

“ne, yong hwa..jaga dirimu baik-baik..langsung telepon begitu kau sampai disana”ujar eomma..

 

 

 

“ne, eomma..aku pasti akan menelpon begitu aku tiba disana”ujar yong hwa..

 

 

 

Yong hwa lalu menoleh ke shin hye..

 

 

 

“aku pergi dulu jagiya..jaga dirimu baik-baik..lalu namja itu membisikkan sesuatu ke shin hye..

 

 

 

“aku akan kembali segera..dan aku ingin mencicipi lagi roti coklat buatan tanganmu jagiya..”ujar yong hwa..lalu namja itu mencium kening shin hye..

 

 

 

Shin hye hanya tersenyum mendengar bisikan yong hwa..

 

 

 

“ne jagiya..pasti kubuatkan khusus untukmu..”ujar shin hye..

 

 

 

Yong hwa lalu melangkah menuju ke pintu keluar..

 

 

 

Ketika ia sudah berada diluar, namja itu lalu menoleh dan melambaikan tangannya..

 

“palikka….”teriak nya..

 

 

 

Keluarganya, sahabatnya dan shin hye juga membalas lambaian tangan yong hwa..

 

 

 

“palikka yong hwa…”teriak mereka..

 

 

 

Lalu yong hwa naik ke pesawat, dan tidak lama kemudian..pesawat itu pun lepas landas dan membawa yong hwa pergi bersama cintanya pada shin hye..

 

 

 

“shin hye..tunggu aku..aku akan segera kembali hanya untukmu..jagiya” ujar yong hwa dalam hati..

 

TBC

 

Readers, akhirnya aku bisa menyelesaikan chapter 18 ”finally love you again”

 

Yong hwa dan shin hye akhirnya bersatu..dalam cinta yang abadi..

 

Next chapter “Meet You Again and Task From Teacher of Music” dan 2 chapter setelahnya adalah spesial chapter khusus buat yongshin lovers..

 

Jadi terus membaca readers dan terus comment..ya sampai selesainya cerita “falling in Love with my bestfriend” ini..

 

Gomawo…

 

17 thoughts on ““FALLING IN LOVE WITH MY BEST FRIEND”

  1. thx untuk.author nya. aku bener2 tunggu ini ff. Part ini akhirnya yong hwa bisa bersatu sama shin hye. dan aku sempet ikut deg2 an pas shin hye di bandara, takutnya yong hwa udah pergi ke paris. tapi authornya sangat baik hati membuat yongshin bersatu sebelum yong hwa ke paris. Part ini aku bener2 kerasa feelnya di imajinasi&pikiran ku. makin kerenn tulisannya.🙂

  2. senang…. akhirnya cinta yong utk shinhye telah kembali….
    2 orang yang memperoleh bea siswa ke perancis… hmmm… apakah teman yong utk belajar di perancis itu ada shinhye?? ah, tambah penasaran sama kelanjutan ceritanya… ditunggu next chapternya yaa… thankyou thor…

  3. part ni adlh part yg plg bkn pnsrn
    krn yongshin’y bsa brstu lg…
    n sblm yonghwa pergi rsa cnta’y pda shin hye tlh kmbli…
    siapakah yg akn mnjd tmn yong hwa n yg mndptkn beasisswa d prnciss???mngkn shin hye??
    author’y bkn pnsrn aj dech…
    lw g2 d tunggu 2 part slnjt’y
    fighting….

  4. cinta yonghwa kembali d’wktu yg tepat. .
    yongshin akhr’y bisa bnr” pacaran skrng. .
    psti tomantisnya bikin ngiri dch. .kekeke
    2 org bkl dpt beasiswa jga. .
    jgn” shinhye lgi? ?
    penasarsn. .penasara. .
    sangat d’tunggu special chapter yongshin’y. .

  5. cinta yonghwa kembali d’wktu
    yg tepat. .
    yongshin akhr’y bisa bnr”
    pacaran skrng. .
    psti romantisnya bikin ngiri
    dch. .kekeke
    2 org bkl dpt beasiswa jga. .
    jgn” shinhye lgi? ?
    penasarsn. .penasara. .
    sangat d’tunggu special chapter
    yongshin’y. .

  6. Oppa,,part ini sungguh keren..Saya ga nyangka critanya bisa seperti ini..Oppa buat dong dipart lanjutannya temen yonghwa yg satunya lg yg dpt beasiswa itu shin hye.Biar mereka dapat bersama dan buat part itu sebagai part romantis YONGSHIN …Hehe hanya saran aja😀
    4 jempol buat oppa,terus berkarya ya..

  7. wha, cerita ny bagus n tk bsa d tebak..
    emg author ide nya luar biasa dan ska bikin readers jadi penasaran….
    syukur lh YongShin udh bersatu lg n smg aj yg bkal dpt beasiswa trsbt Park Shin Hye….

  8. Hiks.. Hiks… Hiks…
    Smpe nangis bca’y, bner2 terharu…
    Ne part yg aq tunggu2, hari dimana yong hwa kembali mencintai shin hye..
    Walaupun yong harus pergi keparis tpi bner2 berharap shin hye yg mendapatkan beasiswa yg 1 lge supaya bsa menyusul yong ke paris, next part’y mudah2n yongshin lebih romantis lge…
    Ditunggu next part’y thor, fighting! ! !

  9. thor so sweet bangettt
    awal.a q ikut sedih yong hwa gak mau nerima shin hye lagi tapi akhir.a co cweeeet banget
    maunya sih thor park min young tu ma lee min ho tapi ga’ papa dach thor
    author daebak…..

  10. Ceritanya semakin bgs oppa. . . Pergi keparis? Hoho. .knp yong oppa tdk mengajakq #plak plak plak.
    Dtnggu part selanjutnya. .😀

  11. terharu banget bca ya,smpe mau ngis nich….akhr ya yongshin sweet momment jg,sapa ya tmn yonghwa yg bakal ke paris jd pnsaran dgn klnjutan ya….di tunggu next ya…..

  12. sukur lah akhirnya cinta yong hwa ke shin hye sudah kembali, aaaaaaaaaaaahh seneng bgt bacanya romantis bgt mesti suasana di bandara saat itu, mau jg dong aku …. hahaha
    lnjut ya thor next partnya ditunggu segera. next part yong hwa udh balik ke busan blm ya??
    dan smoga beasiswa satu lg yg dapet park shin hye biar mreka sma2 ke paris dn mnjalin kasih di negara penuh dgn keromantisan🙂 hahaha

Leave a Reply

