“Falling In Love With My Best Friend”

FOTOKU

Chapter 19: “Meet You Again and Task From Teacher of Music”  

Author: GUNS N ROSES

Lenght: Sequel

Genre: Romance, Friendship

Rating: PG 16

Main Cast: Park Shin Hye, Jung Yong Hwa

Cast: Lee Min Ho, Park Min Young, Jung So Min, Juniel and Member CN BLUE School (Jong Hyun, Jung Shin, dan Minhyuk)

AUTHOR POV

Lalu yong hwa naik ke pesawat, dan tidak lama kemudian..pesawat itu pun lepas landas dan membawa yong hwa pergi bersama cintanya pada shin hye..

“shin hye..tunggu aku..aku akan segera kembali hanya untukmu..jagiya” ujar yong hwa dalam hati..

Yong Hwa akhirnya sampai di Paris, namja itu untuk sementara menginap di hotel..yong hwa lalu mengontak keluarganya…

Handphone eomma berbunyi…

“aisshhh..siapa yang mengontak malam-malam begini”ujar eomma..

Dengan malas..eomma lalu mengangkat telponnya..

“yeobseyo..”ujar eomma..

“eomma..aku sudah sampai di paris”ujar yong hwa, senang..

“yong hwa…kau tidak tahu jam berapa sekarang?? Ini masih jam 02.00 dini hari ..”ujar eomma..

“mianhe, eomma..aku lupa kalau waktu disini berselisih 7 jam dengan waktu di korea”ujar yong hwa..

“tidak apa-apa..eomma senang kau sudah selamat sampai di paris..oh ya..bagaimana perasaanmu??”tanya eomma..

“aku senang eomma..untuk sementara aku menginap di hotel”ujar yong hwa..

“apa kau sudah menelpon shin hye??”tanya eomma..

“ani, aku pikir ini sudah terlalu malam..mungkin shin hye masih lelah, besok pagi saja aku telpon”ujar yong hwa..

“yong hwa..cobalah telpon shin hye..mungkin dia menunggu telponmu..”ujar eomma..

“chua eomma, akan kucoba telpon dia”ujar yong hwa..

“yong hwa, eomma..mau tidur lagi..besok saja kau telpon lagi”ujar eomma..

“ne,eomma..sampaikan salamku buat appa, noona so min dan eun hye”ujar yong hwa..

“ne, yong hwa..kau juga harus jaga kesehatan..dan banyak berdoa yong hwa..Tuhan pasti akan menuntunmu dijalan yang benar..”ujar eomma..

“ne…”ujar yong hwa..kemudian sambungan telpon pun terputus..

Yong hwa hanya memandangi handphone nya..namja itu sedang berpikir apakah akan menelpon shin hye atau tidak..

Setelah beberapa saat, yong hwa akhirnya memutuskan untuk menelpon shin hye..terdengar nada sambung shin hye

“Good Bye Darling..Hey You..Oh My Darling Hey You…”

Yong hwa senang mendengar nada sambung lagu ciptaannya menjadi nada dering Handphone shin hye..

Dilain tempat..shin hye sudah tertidur..yeoja itu tidak menyangka kalau yong hwa akan menghubunginya di saat itu..shin hye kemudian menggerutu..

“aisshhh..siapa yang menelponku dini hari begini..apa tidak ada kerjaan lain..menganggu saja..”ujar shin hye..dengan mata setengah terpejam..yeoja itu lalu melihat siapa yang menghubunginya..

shin hye langsung tersadar sepenuhnya..dengan senyum tersungging dibibir..yeoja itu lalu mengangkat telponnya..

“yeobseyo..”ujar shin hye..

“jagiya..”ujar yong hwa..

“yah, jagiya..kau tidak tahu jam berapa ini eoh..sudah menganggu seorang yeoja yang lagi mimpi indah..”ujar shin hye..

“mianhe, jagiya..kalau aku sudah menganggumu..namun aku penasaran..kau mimpi apa jagiya, cerita dong padaku”ujar yong hwa..

“hmmm..aku mimpi..kalau kau dan aku berada disebuah pantai yang indah, dengan pasir putihnya yang berkilauan terkena cahaya matahari..kau memelukku dan aku bersandar dibahumu..kemudian kita main siram-siraman dipantai..lalu berciuman, sambil kau membelai wajahku..dan aku pun tersenyum bahagia..aku masih menikmati semuanya ketika tiba-tiba kau menelponku dan mimpiku pun hilang seketika..aku kesal..jagiya..”ujar shin hye..

“Mwo..aishh..aku tidak tahu kalau jagiyaku sedang mimpi seindah itu..aku berharap suatu hari nanti bisa membawamu ketempat didalam mimpimu itu, agar jagiyaku tidak kesal lagi padaku..”ujar yong hwa..

“chincha, jagiya kau akan membawaku ke tempat didalam mimpiku itu??”tanya shin hye..

“ne, aku berjanji..”ujar yong hwa..

“Oh, ya..jagiya..apa kau tahu kita baru berpisah beberapa jam..namun aku sudah rindu bertemu denganmu lagi jagiya..rinduuu sekali”ujar yong hwa..

“Omo..jagiya rindu sekali padaku..chua..apa yang harus aku lakukan, supaya terobati rindumu jagiya??”tanya shin hye..

“apa jagiya tahu reef lagu kita berdua??”tanya yong hwa..

“ne..lagu Narsha”I’m In Love”kan, jagiya??”tanya shin hye..

“ne..nyanyikan reef bait pertamanya saja..aku akan menyanyikan bait keduanya..”ujar yong hwa..

“tapi, tidak ada musiknya..jagiya”ujar shin hye

“gwenchana, jagiya..musik tidak perlu, yang penting..suara hati kita bisa menyatu lewat lagu kita jagiya..dan rinduku pun bisa terobati..”ujar yong hwa..

“ne, jagiya..aku juga rindu padamu..”ujar shin hye..

Kemudian shin hye menyanyikan reef bait pertama lagu mereka berdua Narsha ”I’m In Love”

huuuu..I’m in love, huuu..I’m fall in love”

Yong hwa lalu menyanyikan bait kedua..

Duryeopjin annneyo geudaewa hamkkeramyeon
Sesangeun neomu areumdapjyo”

“jagiya..kau tahu..lagu itu lah yang mengambarkan perasaan kita berdua..”ujar yong hwa..

“ne, jagiya..aku merasakan kalau lagu itu lah yang menguatkan cinta kita berdua..”ujar shin hye..

“jagiya..aku tahu kalau kau masih mengantuk..istirahatlah..besok aku akan menelponmu kembali..”ujar yong hwa..

“aku memang masih mengantuk..namun mendengar suaramu jagiya..kantukku langsung hilang..dan hatiku bahagia setiap mendengar suaramu..”ujar shin hye..

“jagiya..jaga kesehatanmu..beristirahatlah..besok aku pasti akan menelponmu..aku juga bahagia mendengar suaramu..namun kau masih lelah jagiya..”ujar yong hwa..

“chua, jagiya..aku akan melanjutkan tidurku..namun kau juga harus jaga kesehatan jagiya..jangan terlalu capek..tidurlah..”ujar shin hye..

“ne, jagiya..saranghee..I love you..”ujar yong hwa..

“nado..saranghee jagiya..I love you too..”ujar shin hye..

Kemudian sambungan telpon pun terputus..

2 hari kemudian..yong hwa sudah pindah dan tinggal disebuah apartemen..namja itu sedang sibuk mengurus surat izin untuk pembuatan Visa tinggal diluar negeri..yong hwa sedang berada diruang tunggu,salah satu pekerjaan yang paling membosankan adalah menunggu..(termasuk author tentunya..apakah readers juga??) dan yong hwa paling benci pekerjaan menunggu..namun demi masa depannya, ia harus melakukan hal tersebut..setelah menunggu satu setengah jam..surat izin itu akhirnya keluar juga..

Yong hwa baru saja keluar dari kantor imigrasi, ketika handphonenya berbunyi..ia lalu melihat siapa yang menghubunginya..

“Mr. kim..”ujarnya..

Yong hwa lalu mengangkat telponnya..

“yeobseyo..”ujar yong hwa..

“Yong hwa..bagaimana kabarmu diparis..”ujar Mr. kim..

“sehat, songsaenim..boleh aku tahu, mengapa songsaenim menghubungiku??”tanya yong hwa..

“hmmm..yong hwa..temanmu yang akan tinggal bersamamu di apartemen, telah berangkat hari ini pada pukul 20.30Pm.kau harus pergi menjemput nya di airport”ujar Mr.kim..

“boleh aku tahu, siapa namanya..Mr.kim??”tanya yong hwa

“dia melarangku untuk memberitahukan padamu siapa namanya..kau akan tahu ketika bertemu dengannya”ujar Mr.kim..

“ne, Mr.kim aku akan pergi ke airport”ujar yong hwa..

“oke, yong hwa..aku akan menelponmu lagi..nanti..”ujar Mr.kim..kemudian sambungan telpon terputus..

Yong hwa kemudian melihat jam tangannya..

“hmm.. pukul 13.00 Pm..dia tadi berangkat jam 20.30Pm..selisih waktu 7 jam..berarti harusnya dia sampai jam??” namja itu berpikir sebentar..kemudian ..

“mwo..itu berarti setengah jam lagi pesawat yang ditumpanginya akan mendarat..aku harus segera menuju airport”ujar yong hwa sambil bergumam..namja itu lalu menunggu taxi yang lewat..

“taxi..”teriak yong hwa

Taxi itu lalu berhenti..yong hwa lalu membuka pintu mobil dan naik..

“To the airport..quickly”ujarnya..

“oke..”ujar sopir taxi

Mobil taxi itu kemudian melesat dengan cepat menuju ke airport..15 menit kemudian mobil Taxi itu akhirnya sampai juga ke airport..

Yong hwa lalu bergegas menuju ke tempat penjemputan penumpang..namun namja itu bingung, dia tidak tahu siapa temannya yang akan menemaninya kuliah diparis..

“aisshh..Mr.kim tidak memberitahukanku siapa nama temanku itu..dan mengapa pula temanku itu melarang Mr.kim untuk memberitahukan namanya padaku??”tanya yong hwa dalam hati..

“ah, jadi penasaran..siapa sih temanku itu..apa Jong hyun atau min hyuk atau mungkin Jung shin..atau mungkin Yoona..”ujar yong hwa dalam hati…namun yong hwa langsung menggeleng-gelengkan kepalanya..

“andwee..andwee..tidak mungkin yoona..jauhkan pikiran itu dariku..”ujar yong hwa dalam hati..kemudian namja itu mengingat lagi dan tersenyum…

“tadi malam..aku sempat bicara dengan jagiyaku..dia mengatakan akan memberikan kejutan ketika sudah saatnya..aku mendesak apa kejutan itu..namun shin hye tidak memberitahukanku..dia hanya mengatakan pimil..ahh..aku benci kata itu..itu membuatku penasaran saja..”ujar yong hwa dalam hati..

“apa shin hye temanku yang akan datang??”tanya yong hwa dalam hati..(author:jika shin hye yang datang.bagaimana yong hwa?apa yang akan kau lakukan??”yong hwa:hmm..jika shin hye yang datang, maka….”yong hwa hanya diam,namun bibir dan matanya..menatap nakal pada author..plak..autor menjitak kepala yong hwa..author:apa yang kau pikirkan eoh..ingat..aku penulis cerita ini..kalau kau mau nakal..nanti yoona yang akan jadi temanmu,bukan shin hye” yong hwa:mianhe, author”).

Tanpa terasa, yong hwa akhirnya sampai di tempat penjemputan penumpang pesawat. Matanya lalu melihat saja penumpang pesawat yang keluar dari ruang bagasi barang..toh, dia tidak tahu siapa nama temannya itu..namun karena Mr.kim yang menyuruhnya, namja itu mau menurutinya..

Satu persatu penumpang pesawat jurusan Busan-paris mulai keluar dari ruang bagasi barang..sambil mengenakan kacamata hitamnya..namja tampan itu kemudian melihat para penumpang yang keluar..

Setelah lama menunggu..akhirnya ada seorang yeoja yang juga mengenakan kacamata hitam, keluar dari ruang bagasi barang..yeoja itu berjalan sambil mendorong trolly yang berisi tas kopernya..

Yong hwa belum memperhatikan yeoja itu. Namja itu sedang asyik melihat anak-anak yang sedang bermain di taman..

Yeoja itu lalu berjalan terus sambil mendorong trolly barangnya, kemudian ia melihat seorang namja yang sangat dikenalnya. Namun namja itu sedang asyik melihat ke arah lain..

Yeoja itu lalu mendorong trollynya sambil berjalan mendekati namja itu..setelah cukup dekat, yeoja itu lalu berteriak..

“jagiya…” namja yang dipanggil jagiya itu lalu menoleh dan terkejut ketika melihat seorang yeoja yang berada cukup dekat dengannya.yeoja itu lalu melepas kacamata hitamnya dan tersenyum dengan penuh ceria pada namja itu..

“apa kau tidak mau memelukku jagiya, aku sangat rindu padamu??”ujar yeoja itu..

Tidak mau menunggu lama, Yong hwa langsung berjalan cepat..begitupun shin hye..mereka pun lalu berpelukan..saling melepaskan rasa rindu..cinta lah yang membuat rasa rindu itu begitu besar, meskipun mereka baru berpisah beberapa hari saja, namun sudah seperti setahun mereka tidak berjumpa..

Shin hye lalu melepas kacamata hitam yong hwa..ia ingin melihat mata yong hwa..mereka pun bertatapan sejenak, lalu yong hwa mencium bibir shin hye sambil memegang pinggang shin hye, yeoja itu bisa merasakan kelembutan dan kehangatan sentuhan bibir yong hwa..hatinya berbunga-bunga bahagia, shin hye lalu melingkarkan lengannya erat ke leher yong hwa..dan memperdalam ciuman mereka..

Tanpa terasa air mata bahagia kemudian menetes dipipi mereka berdua..yong hwa kemudian melepas ciuman mereka..

“jagiya..aku sangat rindu padamu..”ujar yong hwa..sambil menangis pelan..yong hwa mencium kedua pipi shin hye juga keningnya..shin hye hanya bisa menatap sambil ia menangis pelan..

“jagiya, aku juga rindu..aku bahagia akhirnya bisa bertemu denganmu lagi..bisa bersamamu lagi..”ujar shin hye..lalu yeoja itu memeluk tubuh yong hwa..

Untuk beberapa saat mereka saling berpelukan..keduanya tersenyum bahagia..bagi mereka tidak ada orang lain ditempat itu..mereka terdiam..saling menikmati kebersamaan..kebahagiaan..dan tak ada kata yang cukup untuk mengambarkan betapa bahagianya pasangan yang sedang dimabuk asmara itu..

Sambil berpelukan, yong hwa lalu bersuara..

“jagiya…hmmm..apa kita akan terus disini sambil berpelukan, atau kita ke apartemenku…”ujar yong hwa..

Shin hye lalu melepaskan pelukannya..wajahnya memerah..yong hwa melihatnya dengan gemas..namja itu lalu mencubit pelan hidung shin hye..

“ah..jagiya..kau makin cantik saja kalau wajahmu memerah begitu..”ujar yong hwa..

Shin hye lalu menundukkan wajahnya..

“jagiya..jangan begitu ah..aku malu..”ujar shin hye..

Yong hwa hanya tersenyum saja sambil menatap shin hye..

“jagiya, aku tidakmenyangka kalau kau yang akan bersamaku belajar diParis..”ujar yong hwa..

Shin hye lalu menatap wajah tampan yong hwa..

“ne, jagiya..awalnya…” kemudian shin hye pun bercerita..

Flash back

Park Shin hye POV

Jam istirahat sekolah telah berbunyi..teman-teman kelasku langsung berhamburan keluar kelas. Namun aku malas untuk keluar kelas..sejak yong hwa pergi ke paris..aku kesepian..juniel terkadang menemaniku..dan berusaha menghiburku..namun tetap saja aku memikirkan yong hwa..aku rindu jagiyaku dan juga sahabatku..jadi aku duduk saja dikursiku sambil melamun..

Namun lamunanku hilang ketika seorang yeoja masuk ke kelas dan memanggilku..

“Park shin hye, Mr. kim memanggilmu keruangannya sekarang”ujar yeoja itu, kemudian yeoja itu pun pergi..

Aku lalu bergegas menuju keruangan Mr.kim..

“knock..knock..”aku mengetuk pintu ruangan Mr. kim

“masuk” ujar Mr.kim dari dalam..

Aku lalu membuka pintu dan masuk ke dalam ruangan..

Mr. kim melihatku, dan berdiri dari kursinya..

“oh, Ms Park..kau sudah datang, silahkan duduk..”ujar Mr.kim..

“gomawo, songsaenim..”ujar ku, lalu aku menarik kursi dan duduk..

“apa kau tahu mengapa aku memanggilmu??”tanya Mr.kim

Aku lalu menggelengkan kepalaku..

“ani, aku tidak tahu songsaenim..”jawab ku..

“aku tahu kalau kau dan yong hwa telah berpacaran..jadi aku akan menawarkanmu kesempatan ini”ujar Mr.kim sambil menatap ku

“Universitas ternama diparis memberikan beasiswa untuk dua orang dari sekolah kita..satu telah kuberikan pada yong hwa..tinggal tersisa satu orang lagi untuk menemaninya diparis..jadi aku akan menawarkanmu kesempatan untuk pergi keparis dan bersama dengan pacarmu yong hwa..kalau kau tidak mau maka akan kutawarkan pada yoona..jadi apa kau bersedia unt…” namun belum selesai Mr.kim berkata..aku sudah memotong perkataannya..

“ne, Songsaenim..aku mau ..aku mau..pergi keparis..mianhe kalau aku terlalu bersemangat..”ujar ku, sambil tersenyum senang..

Mr.kim menatapku..

“aku tahu kau pasti mau..siapa yang tidak mau jika akan bertemu dengan pujaan hati..betulkan perkataanku Ms.park??”tanya Mr.kim

“ne, songsaenim..aku memang sangat senang dan bahagia ketika mendengarnya..aku bersedia menerima beasiswa itu..”ujar ku..

“aku tahu kau bisa menuntun yong hwa dalam kuliahnya nanti..dan aku harap kalian bisa membuat sekolah ini bangga dengan mengutus kalian berdua ke paris..belajarlah dengan giat, meskipun aku tahu kalian akan memanfaatkan kesempatan ini untuk mempererat cinta kalian..tapi ingat, ini juga untuk masa depan kalian..arasso”ujar Mr.kim..

“ne, songsaenim..aku mengerti..aku tidak akan mengecewakan anda..”ujar ku..

“oke, kau boleh keluar sekarang..”ujar Mr.kim..

Aku lalu melangkah pergi meninggalkan ruangan Mr.kim dengan hati yang senang..

“ah..aku nggak nyangka bakal dapat kesempatan belajar ke paris..apalagi bertemu dengan jagiyaku..rinduku bakal terobati..dan juga aku bisa merajut cinta dengannya..ah bahagianya hatiku..tidak sabar rasanya ingin segera keparis dan bertemu denganmu jagiya..”ujar ku dalam hati..

End Of Flash back..

AUTHOR POV

Ketika shin hye menyelesaikan ceritanya..yong hwa langsung memeluknya..

“ah..jagiya..akhirnya kita bisa bersama-sama kuliah disini..dan mempererat hubungan cinta kita..”ujar yong hwa..

“ne, jagiya..aku juga senang, akhirnya doa ku terkabulkan”ujar shin hye..

“apa doamu jagiya..??”tanya yong hwa..

“untuk bersama denganmu, jagiya dan tidak terpisahkan sedikitpun”ujar shin hye..

yong hwa lalu melepaskan pelukannya, dan menatap shin hye..

“saranghee jagiya..” ujar yong hwa..

“nado..nado saranghee jagiya..”ujar shin hye, lalu yeoja itu mencium pipi yong hwa..

Mereka berdua lalu berjalan untuk mencari taxi..yong hwa mendorong trolly barang shin hye, sementara shin hye mengandeng mesra lengan yong hwa..sambil sesekali melirik ke namjachingunya itu..

Ketika mereka berada didalam taxi..shin hye menyandarkan kepalanya di bahu yong hwa..kedua tangan shin hye mengenggam erat sebelah tangan yong hwa sementara sebelah tangan yong hwa yang lain..memegang bahu shin hye..sesekali namja itu mencium kening yeojachingunya..

“jagiya..kalau kau lelah setelah menempuh perjalanan yang jauh..tidurlah dibahuku..nanti kalau sudah sampai kau akan kubangunkan”ujar yong hwa..

Shin hye lalu menatap sebentar, kemudian menganggukkan kepalanya…

“ne..aku memang sedikit lelah..”ujar shin hye..

Lalu shin hye kembali merebahkan kepalanya dibahu yong hwa..kemudian yeoja itu pun tertidur..yong hwa menatap wajahnya..sambil tersenyum..sesekali namja itu membelai rambutnya..

“shin hye, sungguh beruntung aku memilikimu..aku bersyukur The voice hanya menghilangkan cintaku setahun saja..sehingga sekarang cintaku makin kuat saja dan makin bersemi dihatiku..”ujar yong hwa dalam hati..lalu namja itu lalu mencium kening shin hye..kemudian pandangannya kembali terarah ke depan..

25 menit kemudian, akhirnya mobil taxi itu sampai juga disebuah kompleks apartemen…

Yong hwa lalu mengguncang pelan bahu shin hye..

“jagiya..ayo bangun..kita sudah sampai..”ujar yong hwa..shin hye perlahan membuka kedua matanya..dan menatap wajah namjachingunya..

“kita dimana jagiya..”ujar shin hye..

“kita di apartemenku jagiya..apartemen kita..ayo turun..”ujar yong hwa..

“ne..”ujar shin hye..lalu yeoja itu turun duluan lalu diikuti oleh yong hwa..namja itu lalu membawa tas koper shin hye dan juga 2 tas ransel..

“dilantai berapa apartemen kita jagiya??”tanya shin hye..

“lantai 15 jagiya..”ujar yong hwa, sambil menarik tas koper dan menggendong 2 tas ransel..melihat yong hwa agak kepayahan membawa tas koper dan 2 tas ransel itu, shin hye bermaksud untuk membantu..

“jagiya, sini kubantu membawakan tas ransel itu..”ujar shin hye..lalu yeoja itu bermaksud untuk mengambil satu tas ransel yang berada dipundak yong hwa..namun yong hwa tidak memberikannya..

“ani,jagiya..aku masih bisa membawa tas ini..tapi gomawo karena sudah mau membantuku..”ujar yong hwa..

“jagiya..jangan terlalu keras kepala..aku tahu kalau tas ransel itu berat..mari kubantu..aku kan juga jagiyamu..”ujar shin hye..

Yong hwa akhirnya menyerah..dan memberikan tas ransel yang ringan pada shin hye..

Mereka lalu berjalan beriringan dan masuk ke lift..ketika berada di dalam lift..yong hwa lalu mengenggam erat sebelah tangan shin hye..

Mereka akhirnya sampai disebuah kamar nomor 1515 dilantai 15..yong hwa lalu meletakkan tas ransel dan mengambil kunci kamar..kemudian membuka pintu..ketika pintu terbuka..yong hwa lalu berkata..

“selamat datang jagiya diapartemen kita..silahkan masuk”ujar yong hwa..

shin hye tersenyum lalu melangkah memasuki kamar apartemen yong hwa..pandangannya kemudian menyapu seluruh bagian apartemen..yong hwa lalu melangkah menghampiri shin hye..lalu memeluknya dari belakang..

“jagiya..kamarnya ada dua..satu untukku dan satu lagi untukmu..namun kau lah yang akan mendekorasinya..dan aku akan membantumu..”ujar yong hwa..

Shin hye hanya tersenyum ketika yong hwa memeluknya dari belakang..

yong hwa lalu melepaskan pelukannya dan membalikkan badan shin hye sehingga mereka saling bertatapan..

“jagiya, apa kau suka dengan apartemen kita??”tanya yong hwa..

“ne..ini sudah lebih dari cukup..aku bahagia tinggal disini bersamamu jagiya..”ujar shin hye..

“nado..jagiya..nado..”ujar yong hwa..lalu namja itu mencium bibir shin hye..dengan penuh kelembutan..shin hye memeluk erat pinggang yong hwa..sementara yong hwa memegang lengan shin hye..mereka berciuman cukup lama shin hye lalu melepaskan ciuman mereka..lalu memeluk namjachingunya..

“jagiya..aku ingin selamanya denganmu..”ujar shin hye..

“aku juga jagiya..hari-hariku indah bila bersamamu”ujar yong hwa..

Yong hwa lalu melepaskan pelukannya..

“jagiya..ayo kita benahi apartemen kita..lalu kita pergi membeli bahan makanan untuk makan malam..”ujar yong hwa..

“ne..”ujar shin hye..

Mereka berdua lalu mulai membenahi apartemen mereka..satu jam kemudian mereka lalu pergi bersama untuk membeli bahan makanan..kemudian mulai memasak untuk makan malam..shin hye yang menjadi juru masaknya, sementara yong hwa memasak nasi lalu namja itu mengatur meja makan..satu setengah jam kemudian, mereka berdua sudah duduk dimeja makan..yong hwa lalu bersuara

“jagiya, sebelum makan..terlebih dahulu kita harus berdoa.tapi aku biasa gugup kalau berdoa”ujar yong hwa..

“jagiya, gwenchana..bukan kata-kata yang indah yang akan membuat doa kita dijawab oleh Tuhan. Tetapi iman kita yang tertuju padanya..itulah yang akan membuat doa kita dijawab oleh Tuhan..”ujar shin hye..sambil memegang tangan yong hwa..

Setelah mendengar kata-kata shin hye, yong hwa lalu memimpin doa makan malam..setelah selesai berdoa, mereka lalu mulai makan..shin hye kemudian mengambil piring dan menyendok nasi untuk yong hwa, lalu menaruhnya didepan yong hwa..

“gomawo, jagiya..”ujar yong hwa..shin hye hanya tersenyum..

“ne..jagiya”ujarnya..

Kemudian mereka pun makan malam..setelah makan, yong hwa membantu shin hye membersihkan meja makan dan mencuci piring..setelah itu, mereka berdua lalu duduk di kursi sofa..yong hwa duduk sambil memeluk tubuh shin hye..sementara shin hye menyandarkan kepalanya didada bidang yong hwa..yeoja itu lalu bersuara..

“jagiya, apa kau sudah sempat berkeliling kota??”tanya shin hye..

“sudah, namun hanya setengah hari aku berkeliling..setidaknya aku sudah melihat menara eiffel..”ujar yong hwa..

“jagiya, bawa aku kesana ya,besok..aku juga ingin melihat menara eiffel”ujar shin hye..

‘tapi, jagiya aku tidak bisa kalau besok pagi..aku masih harus menyelesaikan urusan-urusanku..dan juga membantumu untuk mengurus administrasi dan juga Visa tinggal diparis..kita kesana besok sore saja ya” ujar yong hwa..

“ne, jagiya..aku mengerti..aku juga sadar kalau kita berada disini untuk belajar..”ujar shin hye..

“nah, itu baru yeojachinguku..”ujar yong hwa..lalu namja itu mencubit pelan hidung shin hye..

Shin hye lalu menoleh ke yong hwa dan balas mencubit hidung yong hwa..

“aishh..jagiya..kau mencubit hidungku..”ujar yong hwa..

“bukankah kau yang duluan mencubit hidungku jagiya..”ujar shin hye..

“ne..siapa suruh jagiyaku menggemaskan..dan cantik pula”ujar yong hwa..lalu namja itu mencubit lagi hidung shin hye..

Shin hye lalu menoleh dan mulai menggelitik yong hwa..yong hwa hanya bisa menghindar..namun tak urung, namja itu tertawa geli..

“jagiya, masih berani mencubit hidungku lagi eoh..”ujar shin hye sambil terus menggelitik yong hwa..setelah beberapa saat, yong hwa akhirnya menyerah..

“oke, jagiya..aku menyerah..aku menyerah..”ujar yong hwa..shin hye lalu menghentikan gelitikan nya..dan kembali bersandar di dada yong hwa..

Yong hwa lalu menghidupkan TV..namun tidak ada acara yang menarik..namja itu lalu mematikan TV..

Dua jam kemudian mereka berdua tertidur. Shin hye tertidur di dada yong hwa, sementara yong hwa juga tertidur sambil tangannya memeluk tubuh shin hye..

Satu jam kemudian, yong hwa terbangun..dan melihat shin hye masih terlelap..perlahan yong hwa mendorong tubuh shin hye tanpa membangunkannya..lalu namja itu mengangkat tubuh shin hye dan membopongnya ke dalam kamar, membaringkannya di tempat tidur dan menutup tubuhnya dengan selimut..

Yong hwa menatap wajah shin hye yang sedang terlelap..tampak senyum tersungging di wajah yeoja itu..

 

“shin hye..kau makin cantik saja jika terlelap..aku makin cinta padamu jagiya..sangattt..cinta..” ujar yong hwa..

Yong hwa lalu mencium kening shin hye..

“selamat malam jagiya..mimpikan diriku ya..”ujar yong hwa..namja itu lalu melangkah ke pintu, mematikan lampu dan menutup pintu..

Yong hwa lalu mematikan ruang tengah dan menuju ke kamarnya.. kemudian tertidur..

Mereka berada diparis selama seminggu lebih..selama itu, yong hwa dan shin hye saling membantu dalam hal urusan administrasi dan urusan visa izin tinggal di negara itu..mereka juga sempat berjalan-jalan di kota paris..sambil memadu kasih..dan mempertautkan hati mereka..

Keduanya akhirnya harus pulang ke busan untuk mengikuti ujian akhir dan menyelesaikan sekolah mereka..hubungan asmara antara yong hwa dan shin hye telah diketahui oleh keluarga besar mereka berdua..dan keluarga mereka sangat mendukung hubungan keduanya dan berharap agar hubungan ini bisa sampai ke pelaminan..

Keluarga yong hwa dan shin hye pergi ke airport untuk menjemput keduanya..yong hwa dan shin hye lalu keluar dari ruang bagasi..yong hwa mendorong trolly yang penuh dengan tas koper dan ransel, sementara shin hye mengandeng lengannya dengan mesra ke lengan yong hwa..sambil tersenyum ceria..

Keluarga keduanya melihat kemesraan pasangan Yongshin itu..shin hye perlahan melepaskan gandengan tangannya dan melangkah ke arah eomma dan appanya..

“eomma..appa..”ujar nya..lalu shin hye memeluk eommanya..

“kau baik-baik saja selama di paris ,shin hye??”tanya eomma..

“ne, eomma..aku baik-baik saja..jagiyaku yang menjaga aku selama berada dikota paris..”ujar shin hye..

Yong hwa lalu mendekati eomma dan appa shin hye, lalu membungkukkan badannya sedikit..

“anyeong..hmmm” ujar yong hwa..namja itu ragu untuk memanggil eomma dan appa shin hye..eomma shin hye lalu berkata..

“yong hwa, mulai sekarang kau boleh memanggilku dengan sebutan eomma dan appa..karena kau yang akan menjadi suami shin hye kelak..”ujar eomma..

Shin hye lalu menoleh pada eomma nya..

“eomma..”ujar shin hye..

“aigoo..anakku shin hye..bukankah kau mencintai yong hwa?? Tanya eomma..

“ne, eomma..aku memang sangat mencintai jagiyaku yong hwa..namun kami belum berbicara sampai ketahap itu..kami harus menyelesaikan kuliah terlebih dahulu, bekerja baru memikirkan hal itu..”ujar shin hye..

“anak kita benar istriku..biarlah mereka berdua yang menentukan jalan hidup mereka..karena mereka juga yang akan menjalaninya”ujar appa..

Appa lalu menoleh pada yong hwa..

“yong hwa, aku bersyukur..anakku mencintai namja sepertimu..aku tahu, kau pasti akan mampu untuk menjaganya mulai sekarang..”ujar appa..

“ne, appa..aku akan menjaga putri mu dengan seluruh jiwa dan ragaku..”ujar yong hwa..

“bagus..aku percaya sepenuhnya padamu..”ujar appa shin hye..

Yong hwa lalu minta permisi .. namja itu akan pergi untuk menghampiri keluarganya yang juga datang menjemput..ia juga mengajak shin hye serta..

Mereka berdua lalu mendekati keluarga yong hwa..

“eomma..appa..so min..”ujar yong hwa lalu namja itu memeluk eomma, appa dan so min..

“kau sehat-sehat saja yong hwa??”tanya eomma..

“ne, eomma..aku sehat-sehat saja karena jagiyaku selalu memperhatikan kesehatanku selama berada diparis..”ujar yong hwa..

Shin hye lalu membungkukkan badan pada eomma..appa..dan juga so min..

“anyeong..”ujarnya..

Eomma lalu datang dan memeluk shin hye..

“shin hye, mulai sekarang anggap aku, appa, dan so min sebagai keluargamu juga..”ujar eomma..

“ne…eomma..appa..sssoo..min”ujar shin hye..sambil menatap so min..

Jung so min lalu mendekati shin hye dan mengenggam tangannya..

“shin hye, yang lalu jangan diingat lagi..aku sudah memaafkanmu..dan mulai sekarang aku juga akan jadi eunnie mu”ujar so min..

“gomawo, eunnie..”ujar shin hye..lalu kedua yeoja itu berpelukan..

Yong hwa tersenyum melihat kedua yeoja itu akhirnya berbaikan kembali..

Keluarga yong hwa dan shin hye lalu melangkah pergi meninggalkan airport..bersama shin hye dan yonghwa..dan menuju ke mobil mereka masing-masing..

Ketika sudah sampai di tempat parkiran mobil..yong hwa lalu berkata pada shin hye..

“jagiya..kita berpisah dulu..nanti aku akan menelponmu..dan besok kita akan bertemu kembali disekolah..”ujar yong hwa..

“ne..jagiya..”ujar shin hye..namja itu kemudian mencium kening shin hye, lalu memeluk yeojachingunya..

“palikka..jagiya..”ujar yong hwa..sebelum masuk ke dalam mobilnya..

“hmm..nado palikka..jagiya..”ujar shin hye..lalu yeoja itu masuk kedalam mobilnya dan mobil mereka kemudian bergerak meninggalkan airport..

Setelah mobil keluarga shin hye pergi..yong hwa lalu masuk kedalam mobilnya, dan mobil mereka pun bergerak meninggalkan airport dan menuju ke rumah keluarga jung..

Keesokan harinya, seperti biasa, yong hwa menaiki sepeda dan menjemput shin hye dirumahnya, lalu mereka berangkat ke sekolah..ketika keduanya sudah sampai didalam kelas..juniel melihat kedatangan mereka berdua, lalu yeoja itu menghampiri mereka..

“shin hye…yong hwa..akhirnya aku bisa bertemu kalian lagi..bagaimana perjalanan kalian,pasti menyenangkan..ah..aku juga ingin pergi ke paris dan melihat menara eiffel…”ujar juniel..

Shin hye lalu memegang tangan juniel..

“juniel..perjalanan kami berdua sangat menyenangkan dan berkesan..aku bahagia bisa berada disana bersama jagiyaku..yong hwa..dan kami pasti akan kembali kesana untuk kuliah dan juga untuk hal yang lainnya..”ujar shin hye lalu menoleh pada yong hwa..

“hal lainnya itu apa shin hye..ah..aku tahu..pasti untuk ehm..ehm..kissing dan kissing..dan…”ujar juniel..

Namun shin hye langsung menutup mulut juniel..

“yah..juniel, ini dikelas..tidak enak, nanti teman yang lain dengar..”ujar shin hye..

Juniel lalu melepaskan tangan shin hye..yang menutup mulutnya..

“tapi benarkan kata-kataku shin hye..??” tanya juniel..

“aishh..aku tidak mau jawab juniel..it’s secret you know..”ujar shin hye..lalu yeoja itu melangkah ke tempat duduknya..yong hwa masih berdiri..lalu namja itu bersuara..

“bagaimana hubunganmu dengan jong hyun, apa baik-baik saja??”tanya yong hwa..

“ne, aku bertambah sayang dengan jong hyun..begitu pun jong hyun padaku..”ujar juniel..

Kemudian bel tanda masuk pun berbunyi..murid-murid kelas bergegas menuju kelasnya masing-masing..sementara itu, dikelas yong hwa, shin hye, dan juniel..seorang perempuan yang masih cukup muda kemudian memasuki kelas..Mrs.Tiffany nama guru itu..ia adalah guru kesenian dan musik..

Setelah memberi salam..Mrs. Tiffany kemudian mulai bersuara..

“dua bulan lagi kalian akan mengikuti ujian kelulusan sekolah..dan sebelum itu, akan ada ujian praktek..termasuk untuk mata pelajaran ini..”ujar Mrs. Tiffany.

“untuk mata pelajaran ini, semua kelas 3 years akan kuberi ujian praktek yang sama..kalian akan berpasang-pasangan perempuan dan laki-laki..kalian akan menulis sebuah lagu dan menyanyikannya..lagu yang kalian nyanyikan harus orisinil atau baru, tidak boleh diambil dari lagu yang sudah ada..tema lagu adalah cinta..aku beri kalian waktu dua minggu untuk membuat lagu itu temasuk latihan dengan pasangan kalian..aku akan memilih langsung siapa pasangan kalian..”ujar Mrs. Tiffany lagi..

Yong hwa dan shin hye saling berpandangan..lalu keduanya tersenyum..

“kita akan berpasangan jagiya..dan aku akan membuat lagu khusus untuk kita berdua..”ujar yong hwa..lalu namja itu memegang tangan shin hye dibawah meja..agar teman-teman kelas mereka tidak melihat..

“ne, jagiya..aku percaya, kau akan mampu membuat lagu yang daebak untuk cinta kita berdua..”ujar shin hye..yeoja itu juga memegang tangan yong hwa..

Kemudian Mrs. Tiffany..guru kesenian dan musik itu mulai membagi murid-murid kelas secara berpasang-pasangan..satu-persatu nama mereka dipanggil dan dipasangkan..sehingga tersisa 2 nama lagi yang belum dipanggil..

“nah..tinggal dua nama lagi yang tersisa..yaitu..Jung Yong hwa..”panggil Mrs. Tiffany..

Jung yong hwa langsung berdiri dari tempat duduknya..

“kau akan berpasangan dengan….” ujar Mrs. Tiffany..

“mana yang namanya..Park Shin Hye..coba berdiri..”ujar Mrs. Tiffany..

“ne..saya Park Shin Hye..”ujar shin hye..

“ah..kau dan yong hwa akan berpasangan untuk membuat lagu bertemakan cinta..arasso..”ujar Mrs. Tiffany..

Keduanya saling berpandangan..lalu tersenyum..

“ne, songsaenim..kami siap..”ujar keduanya bersamaan..

Nikhun sang ketua kelas..langsung bersuara..

“songsaenim..apakah songsaenim tahu sesuatu??”tanya nikhun..

“ani, nikhun ada apakah??” tanya Mrs. Tiffany..

“yong hwa dan shin hye sudah jadian dan kami menamakan mereka berdua yongshin couple” ujar Nikhun..

“terus..apa hubungannya denganmu nikhun??”tanya Mrs. Tiffany..

“ehhh..molla..aku hanya memberitahukan kalau mereka berdua adalah yongshin couple..songsaenim”ujar nikhun..

“nikhun, kalau cuma itu, aku juga sudah tahu..karena itu aku menginginkan supaya mereka berpasangan..agar lagu itu bisa dapat feelnya..”ujar Mrs. Tiffany..

“oh..songsaenim juga sudah tahu..mianhe..”ujar nikhun..

“oke, yongshin couple..kalian boleh duduk kembali..ah..maksudku yong hwa dan shin hye..”ujar Mrs. Tiffany..

Kemudian pelajaran hari itu pun dimulai..

Satu minggu telah berlalu..yong hwa telah selesai membuat lagu itu dengan dibantu oleh shin hye..mereka lalu mulai latihan untuk menyanyikannya..awalnya sulit..namun dengan kesungguhan hati dan cinta mereka yang telah berpadu..dan mesra..sehingga sedikit demi sedikit, mereka mampu menguasai lagu itu..

Dan tibalah hari untuk menampilkan lagu yang telah mereka buat..kelas yong hwa akhirnya mendapat giliran tampil pada hari kamis..murid-murid kelas termasuk yong hwa dan shin hye lalu menuju ruang latihan musik. Ketika mereka telah sampai Mrs. Tiffany telah menunggu mereka..

“oke, hari ini adalah ujian praktek kesenian dan musik..apakah kalian sudah siap dengan lagu yang akan kalian nyanyikan..??”tanya Mrs. Tiffany..

“siap, songsaenim..”ujar mereka serempak..

“oke..mari kita mulai…”ujar Mrs. Tiffany.

Kemudian satu-persatu pasangan itu tampil di panggung..ada yang bagus menurut Mrs. Tiffany..ada yang tidak..kemudian tibalah pasangan terakhir..

“oke, pasangan terakhir yang akan tampil adalah Yongshin Couple..eh..salah..maksudku pasangan Yong hwa dan shin hye..silahkan maju ke panggung..”ujar Mrs. Tiffany..

Sambil bergandengan tangan Yong hwa dan shin hye melangkah ke atas panggung..ketika sudah sampai di atas panggung..yong hwa berkata..

“jagiya..ini saatnya..relax..tenangkan dirimu..fokus pada lagunya..tatap mataku dan rasakan cinta kita..aku tahu kau pasti bisa”ujar yong hwa..mereka bertatapan sejenak..

“aku gugup jagiya..aku nervous..”ujar shin hye..

“ingat latihan kita jagiya..aku mencintaimu..jagiya..buat mereka terpesona dengan penampilan kita..”ujar yong hwa..

“apa kau sudah siap jagiya??”tanya yong hwa..

Shin hye lalu menghela napas panjang..

“ne, aku siap..”ujar shin hye..

Lalu yong hwa memberi aba-aba pada pengiring lagu…kemudian musik mulai mengalun..

(Lagu yang mereka nyanyikan author ambil dari Ost Love story..”All For You” dari duet Seo In Guk dan Jung Eun Ji..

All for you ~

Shin hye lalu menyanyikan bait pertama..mereka bertatapan dengan mesra..ketika shin hye menyanyikan bait pertama..

Beol-sseo myeochilchae jeonhwahdo eom-neun neo

Eolma humyeon naye saengiriran georaneunji

Nun-chido eobshi shi-ganeun jakkuman heu-lleo-ga-go

Nan mi-umboda keokjeongseureon mame

Mu-chakjeong chaja-gan neoye kolmok eokwiieseo

Saenggakji mothan useumyeo bangineun neoreul bwah-sseo

Lalu yong hwa menyanyikan bait yang kedua..

 

Sashi-reun malya na manhi kominhaesseo

Ne-ge amugeot-do haejul su eom-neunkeol

Aju manhi mojarado kajin geot eop-seodo

Ireon narado bada ju-llae

Reef.

Yong hwa dan shin hye lalu mendekat..jari-jemari mereka saling bertautan..dan mereka saling bertatapan dalam cinta..

 

Neoreul wiihaeseo neomaneul wiihaeseo

Nan sesang modeun geol da ankyeo jujineun mothajiman

Nan neo-ye-geman ije yaksokhal-ke

Ojing neoreul wiihan nae-ga twehl-ke

 

Is only for you just wanna be for you

Neon geureohke chigeum moseub keudaero nae gyeote isseumyeon dwaeh

Nan tashi taeyeonado yeongwonhi neoman parabol-ke

Yong hwa menyanyikan bait kedua sambil berputar mengelilingi shin hye..

 

Neon moreujiman jo-geumeun himdeu-reosseo

Ne-ge eou-llineun sarami na-inji

Keugeon nae-ga anirado dareun nu-gurado

Ijen geureon ma-eum beorillae

Tak henti-hentinya para penonton berteriak ketika mereka saling berpegangan tangan dan saling mendekat..

“hidup yongshin couple..”ujar mereka..

 

Neoreul wiihaeseo neomaneul wiihaeseo

Nan sesang modeun geol da ankyeo jujineun mothajiman

Nan neo-ye-geman ije yaksokhal-ke

Ojing neoreul wiihan nae-ga twehl-ke

 

Is only for you just wanna be for you

Neon geureohke chigeum moseub keudaero nae gyeote isseumyeon dwaeh

Nan tashi taeyeonado yeongwonhi neoman parabol-ke

(love nae cha-geun mamso-geul oh love ne hyanggiro cha-eu-llae)

Keu so-ge yeongwonhi kadhyeo beorin dedo

Nan haengbok hal su it-dorok

Kemudian mereka bertatapan kembali..dan mengeluarkan perasaan cinta yang mereka miliki..lalu mereka berpelukan sambil menyanyikan reef terakhir..

Neoreul wiihaeseo neomaneul wiihaeseo

Nan sesang modeun geol da ankyeo jujineun mothajiman

Nan neo-ye-geman ije yaksokhal-ke

Ojing neoreul wiihan nae-ga twehl-ke

Mereka terus berpelukan..lalu shin hye membalikkan badannya dan yong hwa memeluknya dari belakang..

 

Is only for you just wanna be for you

Neon geureohke chigeum moseub keudaero nae gyeote isseumyeon dwaeh

shin hye membalikkan badannya kembali dan menatap wajah tampan jagiyanya..

 

Nan tashi taeyeonado yeongwonhi neoman parabol-ke

Ketika selesai reef terakhir..yong hwa mencium mesra kening shin hye, sementara shin hye memeluk erat tubuh yong hwa..lalu mereka membungkukkan badan pada penonton yang hadir..

Sontak..suara tepuk tangan..suit-suit..dan teriakan membahana..

“hidup yongshin..”ujar mereka (author ikut juga berteriak..walaupun suara sudah mau habis..)..

“bravo..bravo..” ujar penonton sebelah kiri

“daebak..daebak..”ujar penonton sebelah kanan..

Yong hwa dan shin hye hanya tersenyum..wajah shin hye memerah..lalu yeoja itu menundukkan mukanya..yong hwa lalu menoleh pada yeojachingunya dan tersenyum..

“jagiya..jangan malu..lihat mereka mendukung cinta kita..tersenyumlah..angkat wajahmu..sudah saatnya dunia melihat kebahagiaan kita jagiya..”ujar yong hwa..

Mendengar perkataan yong hwa..shin hye lalu mengangkat wajahnya dan menatap jagiyanya..

“ne..jagiya..gomawo..”ujar shin hye..

Yong hwa lalu melangkah turun dari panggung sambil memegang tangan shin hye..Mrs. tiffany lalu menghampiri pasangan ini..

“bagus..sangat bagus..chemistry kalian ketika menyanyikan lagu itu..sangat kelihatan..dan feelnya sangat terasa dan sampai pada audiens..mereka bisa merasakan bagaimana cinta kalian berpadu dan sangat romantis..aku berharap cinta kalian akan kekal selamanya..”ujar Mrs. Tiffany..

“ne..songsaenim..gomawo..sudah memberikan tugas ini..aku dan shin hye bisa makin menguatkan cinta yang ada dihati kami”ujar yong hwa..

“ne, songsaenim..lagu yang kami ciptakan ini bisa menjadi lagu melody cinta kami..”ujar shin hye..

Mrs. Tiffany hanya menganggukkan kepalanya dan tersenyum..

Murid-murid kelas mulai keluar dari ruang latihan kesenian dan musik..dan langsung pulang kerumah masing-masing..termasuk pasangan yongshin couple tentunya..

Ketika sudah sampai didepan rumah shin hye..yong hwa lalu berhenti..dan shin hye turun dari sepedanya

“jagiya..ayo masuk dulu..kedalam..”ujar shin hye..

yong hwa lalu menganggukkan kepalanya..

“ne..”ujarnya..lalu mereka melangkah menuju kerumah shin hye..sambil shin hye melingkarkan lengannya ke lengan yong hwa dan menggelayut manja..sementara yong hwa membelai rambut shin hye..

TBC

Readers..aku baru selesai dengan chapter 19 “Meet You Again and Task From Teacher of Music”

Chapter 20 “3 date on…” and chapter 21 “married and happily ever after” akan menjadi penutup dari sequel “Falling in love with my best friend”

Jadi keep reading and comment guys..

Gomawo… 

8 thoughts on ““Falling In Love With My Best Friend”

  1. yongshin romantis bgt. .
    serasa dunia milik mrka berdua. .
    aq pengen jdi shinhye dch. . ( loch qo )kekeke
    semua kesedihan mrk kmrn” terbayar sma keromantisan mrka skrng. .
    jdi gg’ sbr sma lanjutan keromantisan mrka. .
    ditunggu yy next part’y. .
    hwaiting authr. .

  2. senangnya yong shin sudah lagi rukun2 dan mesra2nya…. ^.^ setelah mengalami percobaan yang berat, akhirnya mereka bisa jadian juga… senangnya…🙂

  3. menurut aku part ini agak monoton. terlalu banyak adegan yongshin. coba diselilingi dengan pasangan lain seperti juniel dan jong hyun, konflik so min dengan min ho atau cerita sedikit member cn blue lain.jalan cerita ff ini agak sedikit lambat. (atau mungkin, memang untuk part ini kaya special part yongshin ? krn akhirnya bisa bersatu) maaf ya thor comment aku buruk untuk part ini (maaf aku ga bermaksud menilai negatif) thx thor🙂

Leave a Reply

