“REFLEKSI DIRI”

Image

AUTHOR : GUNS N ROSES

RATING: PG

MAIN CAST:MY SELF

 

Di pagi hari aku terbangun..mensyukuri nikmat pemberian Tuhan..hari yang baru dan semangat yang baru..aku sering termenung dikala senja datang..mengingat semua perjalanan hidup yang telah kulalui..apakah readers juga begitu..mengingat perjalanan hidup yang telah dilalui??..ada hal yang positif atau hikmah yang dapat dipetik dari mengingat hal itu, yaitu menjadi pembelajaran untuk masa mendatang..jika kita melakukan kesalahan dalam mengambil keputusan dimasa yang lalu..jangan menyesalinya readers..kita tidak bisa kembali kemasa itu..waktu terus berjalan..yang bisa kita lakukan adalah memperbaiki kesalahan itu..

Jika kita terbangun dipagi hari dan mengutamakan Tuhan terlebih dahulu sebelum memulai beraktivitas..maka yakinlah Tuhan akan menuntun tiap langkah kita dan akan memeliharakan hidup kita untuk sepanjang hari itu..perasaan kita akan damai dan tenang karena Tuhan memenuhi kita dengan kedamaian dan ketenangan yang ada padanya..

Aku terkadang bertanya pada diri sendiri..siapa diriku ini??siapa Tuhan bagi saya??..hal itu hanya diri sendiri yang bisa menjawabnya..namun jika kita datang pada Tuhan, maka pertanyaan itu bisa dijawab..

Umurku sudah memasuki usia dewasa..sudah selayaknyalah jika aku memikirkan untuk berumah tangga..namun aku tidak mau memaksakan diriku untuk mencari pasangan hidup..aku yakin Tuhan sudah menyediakan yang terbaik bagiku..dan aku menunggu saat yang tepat..

Cinta..kata yang indah bagi yang merasakan..dan kepahitan bagi yang putus cinta..cinta tidak bisa ditebak..kapan datang dan kapan perginya..namun aku akan memastikan kalau cinta adalah sebuah kepastian hati..kekuatan dalam mengarungi segala cobaan hidup..tanpa pengikat kedua hati yaitu cinta..maka pastilah kedua hati itu akan terpisah-pisah..

Jadi, readers ini hanya pesan buat kalian semua..pupuklah cinta didalam hati kalian..karena cinta itulah yang membuat hidup ini jadi indah..membuat hari-hari kita bergairah..dan membuat kita mampu untuk melewati bermacam pencobaan..

 

Leave a Reply

