LOVE IS UNPREDICTABLE

GambarChapter 6: “The Proposal (Final Chapter)”

Author: GUNS N ROSES

Lenght: Sequel

Genre: Romance

Rating: NGGAK TAU

Main Cast: Park Shin Hye, Jung Yong Hwa

Cast: Jung Shin, Juniel, Min Hyuk, Jong Hyun and Aiko…

AUTHOR POV

 

Shin hye “gwenchana yong, aku hanya melamun untuk pernikahanku besok”

 

 

 

Yong hwa “ohhh..aku juga turut bahagia untuk pernikahanmu besok..ah..udaranya semakin dingin, kajja kita masuk kedalam rumah.”

 

 

 

Yong hwa lalu masuk ke dalam rumah dan diikuti shin hye..

 

 

 

Jiyeon membuka pintu untuk mereka..

 

 

 

 

Jiyeon “Eonnie” yeoja itu langsung memeluk shin hye..dan ia melihat yong hwa…jiyeon lalu melepaskan pelukannya pada shin hye

 

 

 

 

Jiyeon “oppa..kami mencarimu..”

 

 

 

 

Yong hwa “yeon..aku baru saja pulang dari kantor..”

 

 

 

 

Jung shin melihat dari kejauhan kalau shin hye telah datang..namja itu berjalan mendekati mereka dan langsung memeluk shin hye..shin hye sedikit terkejut dengan hal itu kemudian ia menoleh ke yong hwa…namun yong hwa hanya berjalan melewati mereka tanpa melihatnya..setelah mereka selesai berpelukan..

 

 

 

 

Jung shin” syukurlah kau sudah datang shin hye, apa kau sudah siap dengan pernikahan kita besok??”

 

 

 

Shin hye “ne, jung shin..”

 

 

 

Jung shin “aku masih gugup shin..namun aku yakin, besok aku pasti siap..” jiyeon lalu memanggil mereka..

 

 

 

Jiyeon “oppa, eomma memanggil kalian..untuk makan malam”

 

 

 

Jung shin”ne, yeon..kami kesana sekarang. kajja shin..”

 

 

 

jung shin melangkah ke ruang makan sambil memegang tangan shin hye..

 

 

 

ketika keduanya sampai di ruang makan, keluarga besar jung telah berkumpul kecuali Paman Seung ho..

 

 

eomma lalu berdiri dan menyambut shin hye..

 

 

 

eomma “shin hye…aku bersyukur, besok kau akan menjadi istri jung shin dan juga menantuku, ayo sini duduk dekatku..”

 

 

 

jung shin “tapi eomma..aku ingin shin hye duduk di dekatku..”

 

 

 

appa “jung shin, biarlah malam ini shin hye duduk didekat eomma mu…dulu..besok dan seterusnya, shin hye akan selalu duduk disampingmu..”

 

 

 

 

melihat jung shin sedikit cemberut..jiyeon lalu berdiri dari tempat duduknya dan menghampiri jung shin..

 

 

 

jiyeon “oppa, bagaimana kalau aku yang duduk di samping mu??”

 

 

 

jung shin lalu menoleh ke jiyeon, dan tersenyum..

 

 

jung shin “yeon, kau memang adikku yang tahu kalau aku lagi sedikit cemberut…oke..yeon, kau boleh duduk disini”

 

 

 

jiyeon lalu duduk di samping jung shin..sementara itu, yong hwa tidak memperhatikan mereka..ia sedang asyik berbincang dengan harabeoji tentang bisnis keluarga yang sedang digelutinya..

 

 

 

setelah selesai makan malam…appa, jung shin, yong hwa, harabeoji, dan ahjumma…duduk santai diruang keluarga, sementara eomma bersama shin hye dan jiyeon membersihkan meja makan serta mencuci piring..

 

 

 

appa “yong hwa, bagaimana bisnis kita hari ini??”

 

 

 

yong hwa “baik, appa..ada peningkatan pesanan dibanding kemarin”

 

 

 

jung shin “hyung, kalau kau perlu bantuan hukum..aku akan membantumu”

 

 

appa “oh ya, jung shin..setelah kalian menikah, apa kau akan segera bekerja atau pergi untuk berbulan madu terlebih dahulu??”

 

 

jung shin “aku belum memutuskan nya appa..”

 

 

ahjumma”kau harus memutuskan nya jung shin..menurutku kau harus membicarakan hal ini dengan shin hye”

 

 

harabeoji “jung shin, benar yang dikatakan oleh ahjumma mu..kau harus bicarakan hal ini dengan shin hye..”

 

 

jung shin “ne, appa, harabeoji dan ahjumma..aku akan bicarakan hal ini dengan shin hye”

 

 

tidak lama kemudian, eomma shin hye dan jiyeon turut bergabung di ruang keluarga..

 

 

jung shin “shin hye sini..duduk didekatku”

 

 

shin hye lalu melangkah dan duduk didekat jung shin..

 

 

 

jung shin memegang tangan shin hye sambil menatap calon istrinya itu..sementara itu, yong hwa yang duduk di sofa didepan keduanya, berusaha untuk tidak menatap mereka..namun sesekali ia tetap melihat keduanya berpegangan tangan..dan itu membuat yong hwa sedikit gelisah..

 

 

 

kegelisahan yong hwa ternyata di lihat oleh adiknya, jiyeon..

 

 

 

jiyeon pov “oppa, mengapa gelisah ketika melihat oppa jung shin dan eonnie shin hye berpegangan tangan didepanmu??apakah yong hwa oppa menyukai eonnie shin hye ??ah, aku makin curiga..baiklah aku lihat besok, apa yang akan terjadi”

 

 

 

karena yong hwa tidak ingin melihat hal itu lebih lama lagi..namja itu lalu berdiri..dan mereka semua langsung melihatnya..

 

 

yong hwa “eomma, appa ..aku mau keluar sebentar ”

 

 

appa “yong hwa, ini sudah malam..kau mau kemana??”

 

 

yong hwa “aku hanya mau berjalan-jalan sebentar..appa”

 

 

eomma “ne, yong hwa..jangan lama-lama, kau harus mengantar shin hye pulang..karena jung shin belum mahir benar dalam membawa kendaraan”

 

 

yong hwa “ne, eomma..” yong hwa lalu berjalan keluar rumah..

 

 

shin hye hanya bisa menatap kepergian yong hwa..

 

 

shin hye pov “yong, apakah kau pergi keluar karena tidak tahan melihatku bersama jung shin??.aku terluka melihatmu seperti ini yong..namun besok, aku akan mengakui semuanya..meskipun itu akan membuat kau, eomma dan yang lainnya akan membenciku..namun hal ini juga kulakukan untuk diriku sendiri. Aku tidak mau menikah tanpa rasa cinta, karena itu, hal ini harus segera ku akhiri”

 

 

shin hye segera tersadar, ketika jung shin mulai berbicara padanya..

 

 

jung shin “shin, ada hal yang ingin kubicarakan denganmu”

 

 

shin hye “hal apakah itu, jung shin??”

 

 

jung shin “menurutmu, setelah kita menikah..apa kita langsung pergi untuk berbulan madu atau bekerja dulu..??”

 

 

shin hye “menurutku kita bekerja saja dahulu setelah menikah..karena aku belum sempat meminta izin pada atasanku untuk pergi berbulan madu..”

 

 

 

jung shin “aku juga berpikir begitu, karena aku juga akan sibuk di kantor firma hukum, banyak kasus hukum yang menunggu sentuhan tanganku..aku pikir berbulan madu, bisa kita lakukan kalau kita berdua sudah tidak terlalu sibuk”

 

 

eomma “jadi, kalian memutuskan untuk menunda rencana untuk pergi berbulan madu??”

 

 

 

jung shin “ne, eomma”

 

 

 

appa “jika itu sudah keputusan kalian, appa dan eomma akan mendukung kalian”

 

 

 

jung shin “gomawo, appa..eomma”

 

 

 

2 jam kemudian, shin hye memutuskan untuk pulang ke kost nya..dan yong hwa yang mengantarnya pulang..sepanjang perjalanan pulang, yong hwa dan shin hye terus terdiam..

 

 

 

Ketika sampai, yong hwa membuka pintu untuk shin hye dan mengantarnya hingga ke pintu kostnya..

 

 

 

 

Yong hwa “shin hye, ini mungkin terakhir kalinya aku mengantarmu pulang sebagai tunangan jung shin..karena besok..dan seterusnya kau sudah akan tinggal di rumah ku bersama suamimu ..yaitu adikku jung shin”

 

 

 

 

Shin hye hanya terdiam..

 

 

 

 

Ketika mereka sudah sampai di kost shin hye…

 

 

 

 

yong hwa “shin, aku pulang dulu”. Namja itu sudah akan melangkahkan kakinya, ketika shin hye tiba-tiba berkata..

 

 

 

 

“yong…apa kau tidak ingin merubah hatiku?? Aku bisa membatalkan pernikahan yang terjadi besok”

 

 

 

 

Mendengar kata-kata shin hye, Yong hwa lalu membalikkan badannya

 

 

 

 

Yong hwa “shin, jangan lakukan itu..pernikahan besok harus terlaksana”

 

 

 

 

Shin hye “tapi aku tidak mencintainya, yong hwa”

 

 

 

 

Yong hwa “kalau begitu, belajarlah untuk mencintai adikku jung shin..karena dia layak untuk mendapatkan cintamu” setelah berkata demikian, yong hwa lalu bergegas berjalan pergi, namja itu bahkan tidak mendengar perkataan shin hye..

 

 

 

 

Shin hye “aku tidak bisa, yong..karena aku sudah mencintai orang lain yaitu kau..dan aku tidak akan menikah dengan jung shin adikmu”

 

 

 

 

Sementara itu, jessica..tunangan jung shin yang sebenarnya, telah tiba di seoul..yeoja itu lalu menghubungi sahabatnya, yaitu aiko

 

 

 

 

Aiko “yeobseyo “

 

 

 

 

Jessica “it’s me..jessica..aku sudah tiba di seoul, dan sedang dalam perjalanan menuju hotel..pukul berapa rencana pernikahan mereka akan dilaksanakan??”

 

 

 

 

Aiko “pukul 10.00 AM..”

 

 

 

 

Jessica “oke, kalau begitu. Ah ya, aiko, tolong sms juga alamat gereja tempat pernikahan keduanya..”

 

 

 

 

Aiko “ne, jessica” lalu sambungan telpon pun terputus..

 

 

 

 

Aiko lalu menuliskan alamat gereja tempat pernikahan jung shin dan shin hye lalu mengirimkan messages itu ke jessica..

 

 

 

 

Keesokan harinya..adalah hari pernikahan jung shin dan shin hye..

 

 

 

 

 

Jung shin sudah berpakaian jas berwarna putih, begitu juga dengan yong hwa..hanya namja itu berpakaian jas berwarna hitam..

 

 

 

 

 

Keduanya berdiri di altar pernikahan…tidak lama kemudian, Mc pernikahan mengumumkan bahwa mempelai perempuan akan segera memasuki tempat pernikahan..

 

 

 

 

 

Yong hwa lalu berbisik pada jung shin..

 

 

 

 

 

“jangan gugup adikku..relax saja, santai..”

 

 

 

 

 

Jung shin lalu tersenyum “gomawo, hyung”

 

 

 

 

 

Yong hwa melangkah turun dari altar..dan mengambil tempat duduk disamping eomma nya..

 

 

 

 

 

Tidak lama kemudian musik yang mengiringi mempelai perempuan, mulai mengalun…

 

 

 

 

 

 

Mata seluruh undangan tertuju ke pintu, dimana shin hye berdiri bersama dengan Paman  Seung Ho.. shin hye berpakaian pengantin, seperti ini..

                                                                                 Gambar

 

 

 

 

 

 

Kemudian shin hye yang bergandengan tangan dengan Paman Seung ho, melangkah dengan pelan menuju ke altar pernikahan dimana Jung shin telah menunggunya..

 

 

 

 

Ketika shin hye akan melewati tempat duduk yong hwa, yeoja itu menatap yong hwa sementara yong hwa juga menatapnya..namun shin hye langsung mengalihkan tatapannya ke Paman seung ho, dan tersenyum..

 

 

 

 

Akhirnya mereka sampai di altar pernikahan, Paman seung ho lalu melepaskan gandengan tangannya pada shin hye..jung shin kemudian memegang tangan shin hye dan mereka lalu menghadap ke arah Officiator…

 

 

 

 

Officiator sudah akan mulai berbicara ketika park shin hye, berkata..

 

 

 

 

 

“sebelum anda berbicara pak Officiator, izinkan saya terlebih mengungkapkan isi hati saya”

 

 

 

 

 

Officiator melihatnya dengan bingung, namun akhirnya ia mau untuk memberi kesempatan shin hye berbicara..

 

 

 

 

 

Shin hye sudah akan maju sedikit kedepan, namun jung shin menahan tangannya..

 

 

 

 

 

Shin hye “jung shin, lepaskan tanganmu..aku ingin mengungkapkan sesuatu”

 

 

 

 

Jung shin “apa yang kau lakukan shin hye?? Biarkan Officiator berbicara..kau bisa berbicara setelah acara pernikahan ini selesai dilaksanakan”

 

 

 

 

Shin hye “tidak Jung shin, aku harus mengatakannya sekarang”

 

 

 

 

 

Shin hye berusaha melepaskan tangan nya dari jung shin..dan yeoja itu akhirnya berhasil..

 

 

 

 

 

Shin hye maju ke depan sedikit, lalu ia menghadapkan wajahnya dan menatap semua undangan yang hadir, termasuk eomma, appa, harabeoji, ahjumma, jiyeon, yong hwa dan jung shin…

 

 

 

 

Setelahnya, shin hye mulai berbicara..

 

 

 

 

“sebelum aku mengungkapkan tentang hal ini, aku minta maaf yang sebesar-besarnya..aku tahu, setelah aku mengungkapkan hal ini..kalian semua akan membenciku..namun aku harus mengatakannya, sebelum semuanya terlambat..”

 

 

 

 

Shin hye menghela napas, sambil menatap wajah eomma, appa, jiyeon, yong hwa dan jung shin..air mata perlahan turun melewati pipinya..

 

 

 

 

 

Shin hye “Mianhe, Jung shin..aku berbohong padamu dan juga pada keluargamu..aku bukanlah tunanganmu..aku hanya seseorang yang berada di waktu dan tempat yang salah..aku yang menolongmu pada saat kau pingsan..dan aku terpaksa berbohong, agar kau bisa segera dioperasi dan nyawamu tertolong..jauh sebelumnya, aku sudah akan mengatakan hal ini. Namun sejak kecil, aku tidak pernah merasakan kasih sayang seorang Eomma maupun Appa..dan ketika aku merasakan kasih sayang itu dari eomma, appa, dan semua keluarga besarmu..aku jadi sayang sama kalian semua..kalian membuatku tidak bosan dalam menghadapi hidup ini dan selalu bersemangat menikmati hari demi hari dalam hidupku”

 

 

 

 

 

Eomma, appa, jiyeon, yong hwa, jung shin dan para undangan yang lain terkejut mendengar pengakuan shin hye..

 

 

 

 

 

Sambil menangis, Shin hye lalu meneruskan pengakuannya..

 

 

 

 

 

“satu hal lagi yang ingin kuungkapkan..” shin hye lalu menatap jung shin..

 

 

 

 

 

Shin hye “mianhe, jung shin..aku sebenarnya ingin untuk menyukai dan mencintaimu..namun Cinta tidak bisa ditebak (Love Is Unpredictable), disaat kau tertidur, yong hwa hadir dan perlahan tapi pasti aku mulai menyukai dan mencintai Yong hwa kakakmu sendiri.”

 

 

 

 

 

Ketika shin hye mengucapkan kalimat terakhir, yeoja itu lalu menatap yong hwa..sementara yong hwa juga menatap shin hye..

 

 

 

 

 

Shin hye “yong hwa, aku mencintaimu…I Love You”

 

 

 

 

 

Setelah mengucapkan hal itu, shin hye langsung pergi

 

 

 

 

Yong hwa hanya melihat saja kepergian shin hye.namja itu tidak berusaha menahan kepergian shin hye, karena merasa bahwa saat ini bukan saat yang tepat untuk merespon perasaan shin hye padanya..

 

 

 

 

disaat itu, tiba-tiba terdengar suara seorang yeoja bersama temannya..memasuki tempat pernikahan..

 

 

 

 

“pernikahan ini tidak boleh terjadi, aku lah tunangan jung shin yang sebenarnya”

 

 

 

 

Ketika jung shin melihat yeoja itu, dia langsung mengenalinya..

 

 

 

 

Jung shin “Jessica..”

 

 

 

 

Jessica “diam kau jung shin..teganya kau melakukan hal ini kepadaku..kalau bukan aiko yang memberitahukan mengenai hal ini kepadaku, aku tentu tidak mengetahuinya dan kau sudah menikah dengannya”

 

 

 

 

 

Jung shin “mianhe, jessica..aku juga baru ingat tentang dirimu sekarang ini”

 

 

 

 

Eomma, appa, harabeoji, ahjumma dan jiyeon..baru menyadari kehadiran jessica dan aiko..mereka kemudian bertanya pada jung shin tentang jessica..

 

 

 

 

Eomma “jung shin, siapa dia??”

 

 

 

 

Jung shin “eomma, dia adalah tunanganku yang sebenarnya”

 

 

 

 

 

Appa “mengapa kau tidak mengatakan hal ini sebelumnya”

 

 

 

 

 

Jung shin “karena aku baru mengingatnya, ketika melihat wajahnya”

 

 

 

Jessica “jung shin, aku tidak bisa memaafkan perbuatanmu ini..aiko ayo kita pergi”

 

 

 

 

Jung shin berusaha menahan jessica untuk pergi, namun dia gagal..

 

 

 

 

Eomma, appa, harabeoji, jiyeon, dan ahjumma kemudian menghibur jung shin..

 

 

 

 

Sementara itu, yong hwa terus diam…namja itu sibuk dengan pikirannya sendiri..

 

 

 

Satu Bulan Kemudian

Park Shin Hye POV

Inilah aku, akhirnya aku kembali lagi ke kehidupanku yang membosankan..setiap hari bekerja dari pagi hingga malam..tanpa ada yang baru dalam hidupku..

 

 

 

Semenjak pengakuanku di pernikahan itu..sebulan sudah aku tidak pernah lagi datang kerumah mereka, dan mereka juga tidak pernah menghubungi ku lagi..termasuk yong hwa..

 

 

 

Terkadang aku merindukan kehadiran yong hwa..aku sangat mencintai nya, namun namja itu juga tidak pernah lagi datang ke tempat kost..

 

AUTHOR POV

Siang itu, di bulan Februari..salju telah mulai mencair…dan pepohonan mulai menumbuhkan daun-daunnya…

 

 

 

Saat itu, Park Shin Hye.. bersama juniel sedang sibuk melayani para pembeli karcis kereta api..

 

 

 

Shin Hye “Ya, berikutnya..” yeoja itu bersuara tanpa melihat kepada para pembeli karcis, dia sedang sibuk mencatat nama para pembeli karcis…

 

 

 

Kemudian tiba lah pembeli karcis yang terakhir di siang itu…

 

 

Shin hye “ ya berikutnya”

 

 

 

Pembeli karcis yang terakhir itu melangkah menuju ke loket karcis kereta api…lalu ia mengambil sesuatu dari saku celananya…

 

 

 

 

Shin hye belum melihat si pembeli itu, ketika ia mendengar sesuatu di lemparkan ke hadapan nya…

 

 

 

 

“Cling….” benda yang dilemparkan itu, berputar sejenak lalu berhenti dihadapan nya…

 

 

 

 

Shin hye menatap benda yang dilemparkan itu…sebuah cincin..

 

 

 

 

Yeoja itu lalu mengambil cincin bermata biru itu, lalu ia mengangkat wajahnya dan menatap pada si pembeli karcis yang terakhir…

 

 

 

 

Namja itu tersenyum dengan hangat pada shin hye, sementara itu, shin hye hanya terpaku…

 

 

 

 

Namja “miss, boleh aku bertanya padamu..mau kah kau ikut denganku untuk pergi berbulan madu??”

 

 

 

 

Shin hye masih terpaku, juniel yang melihat hal itu..langsung menepuk bahunya..

 

 

 

 

Juniel “shin hye, sadar..yong hwa akan melamarmu”

 

 

 

 

 

Shin hye segera tersadar, dan menatap yong hwa..

 

 

 

 

Yong hwa “shin, mau kah kau ikut dengan ku untuk pergi berbulan madu??”

 

 

 

Shin hye “aku mau, yong..aku mau”

 

 

 

 

Yong hwa “bolehkah aku masuk ke dalam??”

 

 

 

 

Shin hye “aku tidak bisa…tidak tanpa uang pembeli karcis”

 

 

 

Sambil mereka bertatapan, yong hwa lalu memberikan uang pembeli karcis..dan ia melangkah masuk ke dalam loket…

 

 

 

 

Pada saat yong hwa akan melangkah masuk, shin hye baru menyadari kalau eomma, appa, harabeoji, ahjumma, jiyeon, dan paman seungho berada di tempat itu..

 

 

 

 

Ahjumma “yong hwa, ketika melamar shin hye, kau harus berlutut agar lebih romantis”

 

 

 

 

Harabeoji “istriku, yong hwa tahu apa yang akan dilakukannya”

 

 

 

 

Jiyeon “harabeoji, ahjumma..tolong diamlah..nanti kalian bisa merusak suasana romantis ini”

 

 

 

 

Shin hye hanya tertawa kecil melihat hal itu, sambil ia menatap keluarga besar jung..

 

 

 

 

Sementara itu, yong hwa telah berada di dalam…namja itu lalu menghampiri shin hye…wajah mereka sangat dekat…

 

 

 

Yong hwa “Marry Me, Shin Hye??”

 

 

 

Shin hye “yes…yong hwa..I Love You”

 

 

 

Yong Hwa “I Love You Too”

 

 

 

Perlahan Yong hwa mendekatkan wajahnya pada shin hye..dan mereka berciuman…ciuman pertama mereka..

 

 

 

Eomma yang dekat dengan jiyeon lalu berusaha untuk menutup mata jiyeon dengan tangannya..

 

 

 

 

Eomma “jiyeon, kau belum cukup umur untuk melihat hal ini”

 

 

 

 

Namun jiyeon protes “eomma..”

 

 

 

Setelah selesai berciuman, yong hwa lalu berkata.

 

 

 

 

Yong hwa “ shin hye, kau ingin kita berbulan madu kemana??. Aku siap membawamu ke manapun kau mau”

 

 

 

Shin hye “Yong, aku berangan-angan untuk ke Venesia, Italia”

 

 

 

Yong hwa “Shin, keinginanmu akan ku kabulkan”

 

 

 

Shin Hye “Chincha, Yong??”

 

 

 

Yong Hwa “ Ne…”

 

 

 

 

Shin Hye “Aku senang, Yong..akhirnya kau bisa mewujudkan mimpiku untuk ke Venesia”

 

 

 

Yeoja itu lalu memeluk Yong hwa..

 

 

 

Shin Hye “ah, bagaimana dengan Jung Shin, apa dia jadi menikah dengan Jessica??”

 

 

 

 

Yong Hwa “mereka berdua putus, Jung shin sekarang pacaran dengan aiko”

 

 

 

 

Shin Hye “Mwo, bukankah Aiko temannya  Jessica..??”

 

 

 

 

Yong Hwa “ne, namun cinta tidak bisa di prediksi…Jung shin akhirnya menemukan cinta sejatinya pada aiko…seperti aku yang menemukan cinta sejatiku padamu shin hye”

 

 

 

Shin Hye “ne, yong..aku juga menemukan cinta sejatiku padamu”

 

 

 

Keduanya lalu berciuman kembali…juniel hanya tersenyum, lalu yeoja itu berkata..

 

 

 

Juniel “ehm…ciuman nya simpan saja ya untuk bulan madu..ada pembeli karcis yang menunggu tuh”

 

 

 

Yong hwa dan shin hye akhirnya berhenti berciuman…dan dengan malu, shin hye berkata ..

 

 

 

Shin Hye “Mianhe…juniel”

 

 

 

 

Yong hwa lalu akan pergi…namun sebelumnya, ia memberikan ciuman pada pipi shin hye, sambil berkata…

 

 

 

 

Yong hwa “aku jemput sebentar malam ya..”

 

 

 

 

Shin hye hanya tersenyum sambil menganggukkan kepalanya…

 

 

 

 

Shin hye “ne, hati-hati yong hwa..”

 

 

 

 

Eomma “shin hye, kami menunggumu untuk makan malam sebentar di rumah”

 

 

 

 

Shin hye “eomma, aku minta maaf untuk yang telah kulakukan”

 

 

 

 

Appa “shin hye, aku dan eomma serta yang lainnya sudah memaafkanmu..kami mengerti posisi mu..dan kami senang pada akhirnya kau tetap akan menjadi menantu kami”

 

 

 

 

Shin hye “Gomawo, eomma, appa buat maaf yang telah kalian berikan ke padaku..aku pasti akan ke rumah sebentar malam”

 

 

 

 

Jiyeon “eunnie…aku akan menunggumu dirumah”

 

 

 

 

Shin hye “ne, Jiyeon…”

 

 

 

Keluarga besar jung lalu pulang dari tempat shin hye bekerja…

 

 

 

3 minggu kemudian…

 

Jung Yong Hwa Pov

Aku dan Shin Hye akhirnya menikah…aku sangat bahagia, akhirnya aku menemukan juga seorang yeoja yang tepat untuk mengisi hari-hariku…dan aku merasa diriku menjadi utuh dengan kehadiran nya..aku sangat mencintai gadis ku ini, meskipun shin hye tidak sempurna..namun bagiku shin hye adalah hadiah terindah yang diberikan Tuhan padaku…

 

Shin Hye Pov

Pada awalnya, aku berencana untuk mencintai Jung Shin, namun pada akhirnya aku mencintai dan menikah dengan Yong Hwa..mungkin benar kata-kata Appa Yong hwa padaku..bahwa apa yang kita rencanakan, belum tentu akan jadi sesuai dengan kenyataan…

Yong hwa…adalah namja yang akhirnya ku cintai…aku merasa beruntung memiliki yong hwa sebagai suamiku..dia sangat mencintai dan menyayangiku..yong hwa juga menjadi tiket ku untuk melihat kota yang begitu aku impikan…Venesia, Italia..

 

Author Pov

Yong hwa akhirnya memenuhi janjinya untuk membawa shin hye pergi berbulan madu ke Venesia..yeoja itu sangat senang, akhirnya ia bisa menginjak kan kaki nya di negeri yang banyak di kunjungi para pasangan yang baru saja menikah…

 

 

 

Sore itu, Yong hwa dan Shin hye sedang duduk di sebuah perahu atau yang orang italia sebut Gandola..tampilan gandola itu seperti ini..

 Gambar

keduanya nampak asyik menikmati suasana sore hari…sambil mengenakan kacamata hitam, shin hye bersandar di dada yong hwa dan yong hwa memeluk mesra istrinya itu..

 

 

 

Shin hye “Yong…coba lihat, pasangan itu”

 

 

 

Yong Hwa “yang mana shin??”

 

 

 

Shin hye lalu menunjuk pada pasangan yang mengenakan baju dan sepatu yang sama..

 

 

 

Yong hwa “ohh..itu, aku sudah melihatnya”

 

 

 

Shin hye “bukankah mereka pasangan yang serasi, lihat saja baju dan sepatu mereka..sama-sama merah”

 

 

 

Yong hwa “lalu..kau mau juga seperti mereka??”

 

 

 

Shin hye “hmm..”

 

 

 

Yong hwa “jagiya, menurutku..bukan itu yang dikatakan pasangan serasi..tapi hati dan cinta…kalau hatiku dan hatimu sama warna jugacintaku dan cintamu sama warna..itulah yang dinamakan pasangan yang serasi…karena kebahagiaan pasangan, itu dilihat dari hati dan cinta yang dipunyai..tapi kalau kau mau seperti mereka, nanti kita beli baju dan sepatu yang warna nya sama”

 

 

 

Shin hye lalu membalikkan badan nya…ia terharu mendengar kata-kata yong hwa…

 

 

 

Shin hye lalu memeluk suaminnya, yong hwa…

 

 

 

Shin hye “Yong…mendengar kata-kata mu..aku tidak perlu baju yang sama denganmu, cukup hati dan cinta kita yang sama warna..itu sudah sangat cukup bagiku…dan aku ingin warna cinta kita yang sama itu bertahan hingga maut memisahkan kita”

 

 

 

Yong hwa “itu baru istriku, mengerti dengan apa yang ku katakan..”

 

 

 

 

Setelah berpelukan…

 

 

 

Yong hwa “kau ingin punya anak berapa shin??”

 

 

 

Shin hye “hmmm..molla, tiga mungkin”

 

 

 

 

Yong hwa “aku sependapat denganmu..”

 

 

 

 

Mereka lalu terdiam sambil menikmati keindahan kota Venesia..namun shin hye tidak terlalu memperhatikan pemandangan di depannya..sambil bersandar di dada suaminya..yeoja itu asyik mempermainkan kancing baju kemeja yong hwa..sesekali ia melepaskan kancing atas…lalu di kancingkan nya kembali..sambil tersenyum sendiri dan wajahnya yang memerah…pada awalnya yong hwa tidak memperhatikan ulah istrinya itu, namun setelah beberapa saat yong hwa baru menyadarinya..

 

 

 

Yong hwa “jagiya, apa yang kau lakukan??” sambil berkata, yong hwa tersenyum..

 

 

 

Shin hye lalu menoleh dan menatap yong hwa “eh..oh”

 

 

 

Yong hwa “mengapa kau melepaskan kancing atas bajuku lalu mengancingkan nya lagi..sambil tersenyum sendiri..”

 

 

 

 

Shin hye “itu…itu..”

 

 

 

 

Yong hwa “kau memikirkan apa yang akan terjadi sebentar malam ya..”

 

 

 

 

Shin hye “ani…aku tidak memikirkan hal itu..”

 

 

 

 

Yong hwa “ah, aku tidak percaya..kau nakal sekali istriku..” lalu namja itu mencubit kedua pipi shin hye…

 

 

 

 

Shin hye lalu balas dengan menggelitik yong hwa…spontan yong hwa bergerak sambil menahan tangan shin hye..dan menyebabkan gandola itu bergoyang-goyang…si tukang gandola yang sedang mengayuh gandola itu lalu menegur keduanya..

 

 

 

 

“hei…hei..tolong berhenti, nanti gandola ini bisa terbalik dan kita bisa tenggelam..”

 

 

 

Keduanya langsung berhenti dan menatap si tukang gandola..

 

 

 

Yong hwa dan Shin hye “I’m sorry”

 

 

 

Lalu keduanya duduk kembali..

 

 

 

Shin hye “jagiya, ini belum berakhir..nanti malam kita lanjutkan “

 

 

 

Yong hwa “ ne..aku juga masih ingin mencubit pipimu jagiya soalnya aku gemas sih..tapi sekarang aku hanya ingin mencium mu”

 

 

 

Yong hwa lalu mencium dengan mesra pipi shin hye…kemudian keduanya meneruskan menikmati sore romantis mereka…

 

THE END

Itulah akhir cerita, romantis YongShin Couple di Sequel “LOVE IS UNPREDICTABLE”

Pesan Author “jangan pernah lelah mencari Cinta sejati..seperti Author yang masih mencari cinta sejati itu…”

AUTHOR BERTERIMA KASIH PADA READERS YANG TELAH SETIA MENGIKUTI CERITA INI DAN SELALU COMMENT KARENA COMMENT ANDALAH YANG MEMBUAT AUTHOR TETAP BERSEMANGAT UNTUK MEMBUAT CERITA-CERITA YONGSHIN LAINNYA..

AUTHOR JUGA MEMINTA MAAF JIKA ADA SUSUNAN KATA YANG TIDAK TEPAT AUTHOR GUNAKAN..KARENA AUTHOR JUGA BARU 4 BULAN INI MEMULAI MENULIS CERITA FAN FICTION JADI MASIH BANYAK KEKURANGAN

NANTIKAN JUGA CERITA-CERITA YONGSHIN LAINNYA DARI AUTHOR GUNS N ROSES

GOMAWO…

5 thoughts on “LOVE IS UNPREDICTABLE

  1. so sweet. .
    untng shinhye buru” ngomong. .
    klw engg gaswat tuh. .

    yongshin selama’y bahagia. .

    d’tunggu ff yongshin selanjut’y. .

Leave a Reply

