Miracle

MIRACLE

 

 

“Introduction and Description”

Author: GUNS 007

 

Lenght: 2-3 Chapter

 

Genre: fantasi Romance

 

Rating: PG +16

 

Description:

 

“15 Tahun kau tidak memperdulikanku. kau memilih jalanmu sendiri, aku pun memilih jalanku sendiri. Dan aku memilih han chae-ah sebagai calon istriku”

 

“mianhe, yonghwa” ujarku.

 

“semua sudah terlambat sekarang” ucapnya sambil melangkah pelan dan mengambil mainan yang dulu dia buatkan untukku.

 

“boleh aku memilikinya, yonghwa. Kumohon”

 

“ne” ucapnya sambil memberikan mainan itu untukku.

 

“shin hye” ucap yonghwa ketika aku akan berjalan ke pintu.

 

“maafkan aku ” ucapnya.

 

aku menatapnya.

 

“gwenchana, yong. Aku tahu aku sudah terlambat. Bahagialah dengannya” aku berusaha menahan kesedihan dan airmataku yang akan jatuh.

 

Aku membuka pintu dan berkata..

 

“aku mencintaimu yonghwa….selalu”

 

Yonghwa hanya bisa melihatku pergi dengan hati yang galau. Aku berjalan keluar rumah dan duduk dirumput sambil menangis dan menyesali semuanya.

 

Semua sudah terlambat sekarang, cintaku sudah pergi. Aku kesepian tanpamu yonghwa”

 

Aku terus menangis. Angin yang bertiup cukup kencang menerbangkan abu permohonan yang berada dimainan itu..

 

Foreword:

TADA…..

GUNS IS BACK AGAIN

Anyeong readers, ini adalah gambaran singkat cerita yongshin fan fiction dari Guns 007 berikutnya. Cerita ini akan segera author post 2 atau 3 minggu kedepan setelah cerita “love is in the air” selesai. 

 

 

Main Cast:

 

Park Shin Hye

 

 images_zps4927af8e

 

 

 

Gadis yang periang, dan supel. Bekerja sebagai editor disebuah majalah terkenal diseoul. Jatuh cinta pada yonghwa setelah 15 tahun mereka tidak bertemu dan umurnya 30 tahun.

 

Jung yong hwa

 

 

267209_480700035352462_1157725087_n 

 

 

 

Namja yang tampan, humoris dan baik hati. Seorang Fotografer lepas. Menjatuhkan pilihan hatinya pada han chae-ah setelah 15 tahun ia ditinggalkan shin hye.

 

Han Chae-ah

 

250px-Han_Chae-Ahn-p2 

 

 

 

Yonghwa Girlfriend. Dia cantik, dan pintar 

 

 

 

Dan Other Cast yang akan muncul kemudian.

 

2 thoughts on “Miracle

Leave a Reply

