Just A Friend Or Lovers Part 5 (Confession 1)

yongshin

Author: GUNS 007

Lenght: Sequel

Genre: Friendship, and little Romance

Rating: PG +16

Main Cast: Park Shin Hye, Jung Yong Hwa

Cast Untuk Part 5 : member CN BLUE ( Minhyuk, Jong Hyun, dan Jung Shin) , lee min ho, dan kim eun sook.

Disklaimer     :

– ini hanya cerita fiksi, jadi author hanya meminjam nama-nama mereka.so jangan mencopy paste cerita ini tanpa seizin author.

–  Semua cerita, karakter, setting, dan alur serta hal lainnya adalah milik pribadi masing-masing author. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh utama dan cast lainnya bukanlah milik author,tapi milik orangtua, keluarga dan agensi mereka.author hanya meminjamnya untuk keperluan cerita ini.

 Author Pov

Yonghwa:” hi, chan eun sang. Lama tidak bertemu”

Giliran shin hye untuk berbicara, namun dia tidak bisa karena terkejut melihat yonghwa. Pikirannya langsung tertuju pada adegan yang akan mereka jalani. THE KISS..

Sutradara Kim Eun Sook:”ya, Park Shin Hye, ada apa denganmu??boleh kita mulai lagi”

Shin hye:”mianhe director, ne. kita mulai lagi”

Kim Eun Sook:”bagus, sekarang semuanya bersiap”

Shin hye menatap yonghwa dengan banyak pertanyaan berkecamuk dalam pikirannya, sementara yonghwa hanya bisa tersenyum.

THE SCENE

Chan Eun Sang :”bolehkah kau melihatku Min Ho oppa, mianhe. Aku minta maaf”

Yong Chun:” hi, chan eun sang. Lama tidak bertemu”

(Shin hye menarik napas panjang, namun dia harus meneruskannya). Chan eun sang :”apa yang kau lakukan disini??”

Yong Chun :”well. Aku disini karena aku sangat rindu denganmu chan eun sang” lalu dia memeluk shin hye.

Shin hye merasa nyaman dipelukan Yonghwa dan tiba-tiba dia merasa lelah dan untuk sejenak shin hye ingin tetap dipelukan yonghwa dan…

(Yonghwa, aku sungguh nyaman dipelukanmu andai saja ini nyata. Aku tidak ingin pergi dari pelukanmu”)

Chan eun sang :”tidak, ini tidak benar. kau akan menghianati cintaku lagi dan Aku tidak boleh jatuh cinta padamu lagi..” shin hye menolak nya dan menatapnya.

Yong Chun :”terakhir kalinya kau tidak memberikan aku kesempatan untuk menjelaskan semuanya, chan eun sang, tolong beri aku kesempatan sekali lagi. please”

Chan eun sang:”aku sudah mempunyai pacar sekarang dan dia…”

Director:”and cut…acting yang bagus yonghwassii dan shinhye”

Yonghwa dan shin hye:”gomawo director”

Shin hye menoleh dan ingin berbicara dengan yonghwa, namun namja itu sudah menghilang. Shin hye akhirnya melangkah menuju ke kabinnya untuk beristirahat.

Sementara itu, yonghwa bertemu dengan min hyuk dicabinnya..

Yonghwa:”Min hyuk”

Min hyuk yang sedang berbaring dicabinnya langsung bangun ketika melihat yonghwa..

Min hyuk:”hyung, kau memang hebat. Datang kemari dan langsung mendapat adegan ciuman dengan shin hye eonnie”

Yonghwa:”ah, min hyuk. Kau belum pernah merasakan yang namanya jatuh cinta. Segala hal akan kau lakukan untuk membuat seseorang yang kau cintai itu, tahu perasaanmu. Itulah yang kulakukan saat ini”

Min hyuk:”jadi hyung, apa kau akan confession isi hatimu pada shin hye??”

Yonghwa:”ne, min hyuk. Namun itu akan kulakukan nanti ketika saatnya sudah tepat. Saat ini aku hanya ingin mendekatinya sedikit demi sedikit”

Min hyuk:”bagus hyung. Sungguh beruntung, kau bisa datang diwaktu yang tepat. Karena aku lihat min ho mulai ada perasaan tertarik pada shin hye”

Yonghwa:”aku sudah melihat wawancara mereka di salah satu acara entertainment diTV. Oleh karena itulah aku mempercepat kedatanganku kesini”

Yong hwa:”ah, min hyuk. Aku mau menelpon jungshin dan jonghyun dulu, hanya untuk menchek keadaan mereka”

Yonghwa mengambil handphonenya dan menelpon lee bersaudara yang berada di seoul..

Yonghwa:”hei, guys. Bagaimana kabar di seoul?? Apa kalian baik-baik saja??”

Jungshin:”kami baik-baik saja, kau sendiri hyung??”

Yonghwa:”aku baik juga. Saat ini aku sedang bersama min hyuk di LA”

Jonghyun:”min hyuk”

Yonghwa:”minhyuk, jonghyun ingin bicara denganmu” sambil namja itu memberikan handphonenya pada min hyuk.

Min hyuk:”ne, jonghyun. Wae”

Jonghyun:”ani, aku hanya mau bilang. Makanan di LA mungkin tidak cocok diperutmu, jadi jangan terlalu banyak makan”

Min hyuk:” aku hanya makan secukupnya saja”

Jonghyun:”secukupnya bagimu, namun bagi kami makanmu itu hampir sama banyak dengan makanan seorang pesumo”

Jonghyun lalu tertawa pelan bersama jungshin..

Min hyuk kesal mendengar junghsin dan jonghyun tertawa, ketika ia menoleh pada yonghwa ia melihat kalau yonghwa tersenyum lebar dan berusaha menahan tertawanya..

Yonghwa:”aku tidak ikutan mentertawakanmu min hyuk”

Min hyuk:”aku tahu kalau kalian mengejek sifat makanku”

Yonghwa:”mianhe min hyuk. Jungshin dan jonghyun hanya menggodamu saja, jangan masukkan ke dalam hati”

Min hyuk:”araa. “

Min hyuk mengembalikan handphone pada yonghwa..

Yonghwa:”jonghyun, junghsin.. sudah tertawanya, jangan mengejek min hyuk. Dia adalah sahabat kita juga”

Jonghyun dan jungshin:”mianhe, min hyuk”

Min hyuk yang mendengar permintaan maaf dari lee brothers menganggukkan kepalanya..

Yonghwa:”min hyuk sudah memaafkan kalian..”

Jungshin:”hyung, bagaimana dengan rencanamu untuk confession your love to shin hye sahabat baikmu itu??”

Yonghwa:”bagus, hebat malahan..kalian akan tahu begitu drama “heirs” tayang diTV”

Jonghyun:”adegan apa yang kau lakukan?? Dan peran apa yang akan kau mainkan??”

Yonghwa:”hmmm..kalian tidak akan mengira kalau peran yang akan kumainkan adalah shin hye ex boyfriend”

Jungshin dan jonghyun:”mwoooooo”

Yonghwa:”dan salah satu adegan yang akan kumainkan adalah adegan kissing with shin hye”

Jungshin dan jonghyun terkejut sambil ternganga:”mwoooooo”

Min hyuk:”hebat bukan hyung kita ini jungshin, jonghyun”

Jungshin:”hyung, ini baru dibilang rencana yang gila abis. Namun harus ku akui hyung, kau memang daebak”

Jonghyun:”hyung, kami tidak pernah mengira kalau kau akan senekad ini”

Yonghwa hanya tersenyum…

Yonghwa:”kalian juga pasti akan berbuat senekad itu kalau sedang jatuh cinta”

Yonghwa:”ah, guys. Sutradara sudah memanggilku. Aku pergi dulu guys..byeee”

Yonghwa:”min hyuk, aku pergi dulu”

Min hyuk:”ne, hyung. Semoga actingmu berhasil. Cium shin hye dengan cintamu”

Yonghwa:”pasti min hyuk”

Director kim eun sook:”ok, jung yonghwassii dan shin hye, ada sedikit perubahan di script naskah adegan yang akan kalian berdua mainkan”

Shin hye:”apakah tidak ada adegan kissing kami, sutradara??” shin hye merasa gugup dan menjadi sedikit takut dengan adegan ciuman itu..

Kim eun sook:”well. Kalau itu maumu shin hye, mianhe. Aku tidak bisa menghilangkannya, aku justru akan merubah adegan kissing ini dari yang semula hanya berdurasi 1 menit, menjadi 5 menit dan ciumannya harus perlahan dan dalam..ayo semuanya kita bersiap untuk adegan kissing”

Yonghwa sudah akan bersiap ketika shin hye memegang lengannya

Shin hye:”yong, aku ingin bicara denganmu” yeoja itu lalu menariknya ke suatu tempat, yonghwa hanya mengikutinya saja..

Shin hye:”yong, mengapa kau berada disini?? Tidakkah kau sedang shooting drama “future choice” di seoul??”

Yonghwa:” apakah kau tidak senang kalau aku berada disini??”

Shin hye:”aku senang kau berada disini, tapi…

Yonghwa:”aku rindu my lee gyu won..tidakkah kau rindu dengan lee shin??”

Shin hye:”mwo..yah lee shin, aku sedang main di drama lain, jadi..

Shin hye tiba-tiba terdiam karena yonghwa langsung memeluknya..

Yonghwa:”aku rindu denganmu shin hye, hampir satu tahun kita tidak bertemu..lee shin sangat rindu dengan gyu won..seperti aku rindu denganmu shin hye”

Shin hye tersenyum dan balas memeluk yonghwa..

Shin hye:”ne, yong..gyu won juga rindu dengan lee shin. Tapi kau tahu kan kalau kita selalu diawasi para netizen meski kita hanya berteman.”

Yonghwa:”aku tahu shin hye. Lee shin juga mengerti dengan keadaan gyu won”

Yonghwa akhirnya melepaskan pelukannya pada shin hye..

Yonghwa:”ayo, kita lanjutkan adegan kita dan jangan gugup dengan adegan kissing kita shin hye. Santai saja, relax”

Shin hye Pov:”bagaimana aku bisa santai dan relax yonghwa, kalau perasaan cintaku akan ikut terbawa ketika kita akan berciuman

Director kim eun sook:”ah, kalian akhirnya datang. Ayo kita bersiap untuk adegan kissingnya. Kalian berdua juga”

The KISSING SCENE THE SCRIPT…

Yonghwa menatapnya. Kedua tangannya memegang pipi shin hye, perlahan yonghwa mendekatkan wajahnya. Shin hye sedikit gugup, yonghwa menyadarinya..

Yonghwa:”tenang shin hye, santai relax.rasakan semuanya, karena aku cinta padamu” shin hye mendengar kata-kata yonghwa.namun dia tidak mendengar jelas tiga kata terakhir yang dibisikkan yonghwa..

Apa yang kau katakan yong, aku tidak jelas mendengarnya. karena ..karena apa??”

Namun shin hye sedikit kaget ketika yonghwa akhirnya mencium bibirnya namun scenenya tidak lama..

Director:”cut, yonghwa cium dia dengan segenap perasaan cintamu yang terpendam karena lama kau tidak bertemu dengannya dan shin hye, kau harus merespon ciumannya karena dia adalah cinta pertamamu dan kau masih mencintainya. Sekarang ayo kita ulangi lagi adegannya..

Shin hye:”yong, apa tiga kata terakhir yang kau bisikkan padaku?? Aku tidak mendengarnya dengan jelas. Kau hanya berkata “karena ..karena apa??.”

Jadi kau tidak mendengarku, ketika aku katakan kalau aku mencintaimu park shin hye”

Namun yonghwa tidak sempat menjawab, karena kim eun sook sudah menyuruh keduanya untuk bersiap..

Yonghwa memegang pipi shin hye dengan kedua tangannya dan perlahan ia mendekatkan wajahnya

Mereka bertatapan sejenak, yonghwa menutup matanya ketika bibirnya bertemu dengan bibir shin hye. Yonghwa mencium shin hye dengan penuh perasaan cinta, begitupun shin hye. Ciuman mereka kian dalam dan dalam..sampai akhirnya keduanya memutuskan untuk melepaskan ciuman mereka dan bertatapan kembali, yonghwa seperti menyadari kalau shin hye memiliki perasaan cinta terhadapnya begitupun shin hye..

Director:”bagus yonghwa dan kau shin hye, acting ciuman kalian bagus, namun belum hebat. Aku masih melihat kalau shin hye sedikit gugup, dan kalian masih harus mengulanginya sekali lagi. haruskah aku memanggil min ho kesini dan menyuruhnya untuk mencium shin hye sebagai contoh cara berciuman yang hebat??”

Yonghwa sedikit terkejut dan menoleh ke shin hye :”tidak perlu director kim, aku tahu cara mencium yang hebat itu”

Yonghwa berbisik pada shin hye:”yah, ada apa denganmu. Jangan gugup shin hye”

Shin hye:”ok, chua. Yonghwa kau diam saja, kau membuatku gugup”

Yonghwa tersenyum:”ok, kalau begitu”

Yonghwa:”director kim, kami sudah siap”

Director kim:”ok, semuanya bersiap..ready and action..”

THE SCENE..

Yonghwa memegang pipi shin hye dengan kedua tangannya dan perlahan ia mendekatkan wajahnya

Mereka bertatapan sejenak, yonghwa menutup matanya ketika bibirnya bertemu dengan bibir shin hye. Yonghwa melakukannya seperti adegan ciuman mereka di drama heartstrings ketika lee shin mencium lee gyu won (woooww, mereka berciuman lama sekali)..

kiss

Director:”cut..”

Namun keduanya masih asyik berciuman, sampai mereka tidak mendengar kata-kata director..

Yonghwa Pov:”sepertinya aku mendengar director kim berkata cut, namun mungkin hanya imajinasiku saja”

Shin hye pov:”aku seperti terhanyut dengan ciuman yonghwa. Namun aku seperti mendengar director berkata Cut”

Director bersuara sedikit lebih keras:”cut”

Keduanya lalu melepaskan ciuman mereka..

Yonghwa dan shin hye:”mianhe, director kim. Kami tidak mendengar perkatanmu tadi” sambil menundukkan wajah karena malu.

Director kim:”gwenchana yonghwassii dan shin hye. Aku hanya bisa bilang adegan ciuman kalian daebak. Sekarang, kalian selesaikan adegan terakhirnya”

Yong Chun:”kau membalas ciumanku eun sang. Kenapa??”

Chan eun sang:”karena aku bodoh, dan aku tidak akan pernah jatuh cinta padamu lagi, tidak akan pernah…” chan eun sang menangis dan pergi dan meninggalkan yong chun. Yong chun merasa sakit hati..

Director Kim:”and cut. Ok, guys, kerja yang bagus. Oh tidak kerja yang hebat untuk saat ini. Sekarang kalian semua boleh beristirahat dan bersiap untuk adegan 2 jam lagi dari sekarang”

Shin hye bergegas menuju ke kabinnya..

Shin hye pov:”yonghwa, aku berharap kau merasakan cintaku lewat acting ciuman kita”

Stylish penata make up:”shin hyessii, apa kau baik-baik saja??”

Shin hye:”ok, wae??”

Stylish:”aku lihat, pipimu memerah. Apa kau malu dengan seseorang atau sesuatu??”

Shin hye memegang pipinya dengan kedua tangan…:”chincha, aku juga tidak tahu mengapa. Mungkin ini terjadi setelah adegan ciumanku dengan yonghwa”

Stylish:”jangan tutupi ini dariku, apa kau memiliki perasaan cinta pada jung yong hwa?? Itu sebabnya pipimu memerah setelah menciumnya”

Shin hye:”ani, jangan berpikir seperti itu. Itu tidak benar, kami hanya berteman”

Stylish:”well, dari caramu menciumnya. Aku tidak percaya kalau kau tidak punya perasaan apa-apa pada yonghwa”

Shin hye terdiam sambil stylish menata make up wajahnya..

Stylish:”jangan terlalu memikirkan perkataanku, sepertinya kau kedatangan tamu”

Shin hye:”siapa??

Yonghwa:”shin, boleh aku masuk??”

Shin hye sedikit terkejut..

Shin hye:”ne, yong. Kau boleh masuk”

Yonghwa:”sorry, kalau aku sudah menganggumu”

Shin hye:”it’s okey yonghwa, wae??”

Yonghwa:”apa kau baik-baik saja??”

Shin hye:”aku baik-baik saja, yonghwa”

Yonghwa:”bagus kalau begitu. Hmmm”

Shin hye:”yong, ada apa?? Ada sesuatu yang ingin kau katakan padaku??”

Yonghwa:”ne, namun belum sekarang. Setelah selesai shooting, jangan pergi okey. Aku ingin bicara denganmu. inilah alasanku,mengapa aku datang jauh-jauh ke tempat ini. Ingat, jangan pergi dulu”

Yonghwa langsung pergi tanpa menunggu respon shin hye. Disisi lain, shin hye bingung apa yang akan yonghwa katakan padanya..

Aissh yonghwa, mengapa kau membuatku penasaran. Apa yang kau ingin katakan padaku??”

Tunggu saja shin hye, aku sudah terlanjur meninggalkan semua pekerjaanku di seoul demi mendapatkan cintamu. Aku akan mengungkapkan perasaanku selama ini dan Setelah ini jika kau menolak cintaku dan tidak mau berteman denganku lagi, aku rela”

Adegan scene drama “heirs” berikutnya adalah adegan romantis antara lee min ho dan park shin hye. Namun karena shin hye terlalu memikirkan apa yang akan dikatakan yonghwa, menyebabkan dia hilang konsentrasi dan salah dalam beracting. Sampai diulangi kelima kalinya, shin hye tetap saja tidak bisa melakukannya dengan benar dan membuat director kim sedikit kecewa. Jadi director kim menyuruh semua pemain dan kru untuk beristirahat sebentar..

Shin hye berjalan kembali ke kabinnya ketika seseorang menarik lengannya dan membawanya ke suatu tempat..ternyata yonghwa yang menariknya ke tempat pribadinya..

Yonghwa:”shin hye, mengapa kau tidak fokus dengan actingmu?? Aku melihat kau selalu salah”

Shin hye:”gwenchana..aku..aku hanya sedikit lelah dan perlu beristirahat dan..”

Yonghwa:”dan apa?? Aku tidak pernah melihatmu segugup tadi”

Shin hye:”ok, aku akui. Aku tadi tidak berkonsentrasi pada actingku karena kau. Kau membuatku penasaran dengan rencanamu. Sekarang katakan padaku, apa yang ingin kau katakan sebenarnya??”

Yonghwa tersenyum:”aku. Aku membuatmu tidak berkonsentrasi. Ayolah shin hye jangan terlalu memikirkan hal itu, atau aku tidak akan mengatakannya padamu”

Kau tidak tahu shin kalau malam ini, aku akan confession my feeling to you”

Shin hye:”tapi..

Yonghwa perlahan memegang tangan shin hye dan tersenyum dengan lembut padanya..”jangan kecewakan aku shin, lakukan scenemu dengan sebaik mungkin. Seperti lee gyu won melakukannya untuk lee shin di drama heartstring”

Shin hye sedikit terkejut namun ia langsung tenang dan menatap yonghwa..

Shin hye:”ok, aku akan konsentrasi di actingku. tapi nanti, kau akan menjemputku atau kau ada rencana lagi malam ini??”

Yonghwa:”jangan kuatir shin, aku sudah merencanakan semuanya untuk malam ini. Sekarang pergi dan lakukan scenemu dengan sebaik mungkin”

Shin hye pergi sambil melihat yonghwa  dan tersenyum padanya..

Aku berharap, malam ini kau akan jadi milikku shin. Hanya untukku”

Shin hye akhirnya berhasil melakukan actingnya dengan sangat baik, thanks buat yonghwa yang memberikan ketenangan kepadanya..shin hye menikmati scene demi scene yang harus dilakukannya hingga Pukul 8 malam. Director kim datang ke kabinnya dan berbicara pada shin hye..

Director Kim:”apa kau baik-baik saja, shin hye??”

Shin hye:”ne, director kim. Aku sangat baik. Wae, director??”

Director kim:”tidak, aku hanya bertanya saja”

Shin hye:”director kim, mianhe karena tadi aku selalu salah dalam melakukan adegan. Aku minta maaf”

Director kim:”gwenchana shin, kau tidak mengecewakan aku dan yang lainnya”

Shin hye:”gomawo, director kim”

Director kim:”hmm, shin hye. Aku datang kemari, karena ada pesan untukmu dari yonghwa. Ambillah” sambil memberikan sebuah amplop pada shin hye..

Shin hye:”kamshamida, director kim”

Director kim:”kerja yang bagus untuk hari ini shin. Ah aku permisi dulu ada sesuatu yang harus aku kerjakan”

Shin hye membungkukkan badannya dan setelah director kim pergi, shin hye membuka amplop dan ketika ia membaca kertas yang berada didalamnya. Shin hye tersenyum namun juga ada tanda tanya dipikirannya, karena dalam kertas itu ada catatan..

Catatan 1:

Hi, shin hye. Aku dengar, kalau scene yang kau lakukan berhasil dengan sangat baik dan lee shin sangat bangga dengan lee gyu won nya. Sekarang kau berjalan langkah demi langkah dan menerima petunjuk dari orang-orang disekitarmu.

Jangan banyak bertanya, dan ikuti petunjuk. Baju yang kau kenakan saat ini sudah sangat bagus dan kau nampak cantik dengan pakaian itu. Sekarang keluar dari kabinmu dan berjalan ke arah orang yang memakai kaos berwarna biru dan celana jeans berwarna biru gelap. Ia akan memberi petunjuk padamu. Sekarang pergi..

Shin hye mengikuti petunjuk itu, dia bertemu dengan orang yang memakai baju kaos berwarna biru. Dia memberikan petunjuk selanjutnya..

Catatan 2:

Sekarang terus berjalan ke depan, sambil berhitung sebanyak 30 langkah..

Shin hye melakukan apa yang tertulis di petunjuk itu..kemudian ia merasakan tiupan angin dan bunyi ombak yang memecah karang. Shin hye baru menyadari kalau ia berada di pantai dan ia merasa sangat senang bisa mencium segarnya udara pantai. Tiba-tiba ada suara yang memanggilnya..

The Voice:”shin hyessii, bisakah kau membalikkan badanmu??”

Shin hye membalikkan badannya..

Shin hye:”wae..

Namun shin hye tidak mampu untuk meneruskan kata-katanya..dia shock dan terkejut melihat yonghwa..

TBC

Readers, aku baru saja selesai menulis Part 5 sequel “Just a Friend or lovers”

Nantikan part 6 nya yonghwa akan confession his love to shin hye..

So comment guys and gomawo..

9 thoughts on “Just A Friend Or Lovers Part 5 (Confession 1)

  1. aww. .aww. .yong so sweet bgt. .
    pst mrka kangen bgt ampe” pas sutradara’y bilang cut mereka gg dnger. .kekeke
    yong ngerencanain dgn mateng dch bwt nyatain perasaan’y k’shinhye. .
    qra” d’terima gg yy m shinhye? ?
    penasaran. .penasaran. .
    d’tunggu next part’y. .
    hwaiting authr. .

  2. O(≧▽≦)o.. So sweet kak..
    Tp pas sutradara itu bilang cut & mereka ga denger, aku kok inget ff From Real to Reel (kalo ga salah) yg di asianfanfics?
    Overall, fighting ne🙂

  3. yaampun so sweeet bgt cara yong hwa mengungkapkan isi hatinya ke shin hye, sumpah melting bgt. hahahaha
    nggak sabar nunggu part selanjutnya nih eonni🙂
    fighthing🙂

Leave a Reply

