Love Is In The Air Chapter 4

sad romsnce

Chapter 4 : First Kiss For Them       

Author: Guns 007

Lenght: …… Chapter

Genre: Sad Romance

Rating: PG+

Main Cast: Park Shin Hye, Jung Yong Hwa

Cast on this chapter: Guns007.

Malam Hari at Shin hye House..

Shin hye sedang berada di kamarnya, sementara Guns berada di ruang keluarga. Guns sedang duduk menonton drama asia kesukaannya, Full House.

Shin hye berteriak memanggilnya dari kamarnya..

“Guns…..Guns…..”

Guns yang sedang menonton drama”Full House” sedikit menggerutu mendengar panggilan kakaknya. Namun Guns akhirnya pergi untuk menemui shin hye di kamarnya..

Ketika Guns membuka pintu kamar shin hye. dia terpaku memandang Shin hye..

Shin hye memakai baju berwarna biru, dan memakai scarf berwarna merah yang melingkar di lehernya. Sepatunya juga berwarna biru, sehingga membuatnya sangat cantik untuk malam ini..

Shin hye menoleh dan melihat Guns dengan senyuman terlukis di wajahnya..

Shin hye:”Bagaimana penampilanku, Guns??” sambil shin hye memutar tubuhnya..

Guns:”hmmm. Kakak kelihatan cantik malam ini. Bolehkah ku tahu siapa gerangan Pria yang beruntung ini?? Apakah Nickhun, Shin hye??”

Shin hye:”tidak, Guns. aku hanya menganggap Nickhun sebagai temanku. ini pria yang lain. Aku bertemu dengannya ketika berlibur di Pulau Jeju bersamamu. Namun kau entah pergi kemana, ketika aku ingin mengenalkannya padamu”

Guns:”Kakak, sudah kukatakan padamu kalau aku pergi mencari sarapan pagi karena aku sudah kelaparan. Boleh kutahu siapa namanya, kak??”

Shin hye:”namanya, Jung Yong hwa. Tolong, Guns. Bersikap yang baik ketika dia datang, ok”

Tetapi Guns tidak mendengar perkataan Shin hye. Dia terpaku di tempatnya berdiri. Guns shock ketika kakaknya menyebut nama Jung Yonghwa.

Guns Pov:”apa aku tidak salah mendengar?? Bahwa kakakku menyebut nama Jung Yonghwa”

Shin hye melihat kalau Guns sedang melamun..

Shin hye:”hei, mengapa kau terdiam ketika aku menyebut nama Jung Yong Hwa??”

Guns seketika tersadar dari lamunannya..

Guns:”tidak, aku hanya berpikir kalau aku pernah mendengar nama itu. Tapi mungkin itu hanya perasaanku saja.

Shin hye:”Yonghwa pernah tinggal di kota ini juga sebelumnya. Tetapi karena istri dan anaknya meninggal karena kecelakaan, dia memutuskan untuk menjual rumahnya dan pindah ke kota lain”

Tiba-tiba terdengar bel rumah mereka berbunyi..

Shin hye:”Guns, coba lihat siapa tamu yang datang, mungkin Yong hwa yang datang”

Guns pergi dari kamar shin hye, tetapi dia tidak pergi ke pintu depan melainkan pergi ke toilet..

Bel rumah Shin hye terus berbunyi..

Shin hye berteriak:”Guns, dimana kau?? Mengapa tidak membukakan pintu untuk tamu yang datang??”

Guns:”maaf, kak. Saya sedang di toilet. Saya tidak bisa menahannya lebih lama lagi”.

Shin hye:”mengapa tidak kau katakan sebelumnya Guns” sambil dia menuju ke pintu depan dan membukanya..

Ternyata Yonghwa yang berada di depan rumah Shin hye..

Yonghwa:”Selamat Malam Shin hye. Maaf kalau aku sudah membuatmu menunggu terlalu lama”. Yonghwa memakai setelan jas rapi berwarna hitam.

Shin hye:”tidak apa-apa Yonghwa. Kau datang di saat yang tepat”

Shin hye:”boleh kita pergi sekarang??”

Yonghwa:”apakah kau sudah siap??”

Shin hye:”yes”

Yonghwa mengulurkan tangannya pada shin hye. Shin hye hanya tersenyum sambil memegang tangan Yonghwa. Bersama-sama mereka berjalan menuju ke mobil Yonghwa.

Ketika mereka berada di dalam mobil..

Shin hye:”mobilmu bagus yonghwa”.

Yonghwa:”aku menyewanya dari seorang teman”

Shin hye:”ohh. Boleh ku tahu kemana kita akan pergi malam ini??”

Yonghwa:”santai shin hye, relax. Percayalah padaku untuk malam ini. Semuanya akan baik-baik saja”

Shin hye:”baiklah Yonghwa” sambil shin hye mengenggam tangan yonghwa.

Setelah setengah jam mereka menempuh perjalanan, Yonghwa membelokkan mobilnya ke arah kanan dan berhenti di sebuah restoran..

Yonghwa:”Park Shin Hye, restoran ini adalah tempat favorit aku untuk makan malam bersama Tiffany, mendiang istriku. Bolehkah kita pergi kedalam sekarang??”

Shin hye:”Yong hwa, bisakah kita pergi ke tempat lain?? Aku hanya takut kau masih mengingat istrimu dan tidak bisa untuk melupakannya” sambil dia menatap Yonghwa..

Yonghwa juga menatapnya dan lalu mencium telapak tangannya..

Yonghwa:”Jangan berpikir seperti itu, Shin hye. aku menyukai makanannya, karena itulah aku membawamu ketempat ini. Kita kemari hanya untuk makan malam. Hanya itu saja. Percaya padaku, shin hye. saat ini, hanya dirimulah yang aku pikirkan, tidak ada yang lain”

Shin hye percaya dengan apa yang dikatakan oleh Yonghwa..

Yeoja itu mengikuti Yonghwa masuk kedalam restoran..

Restoran itu Nampak elegan dan sederhana..

Manager restoran melihat kedatangan Yonghwa. Dia menghampiri mereka..

Manager:”lama Mr. Yonghwa tidak datang ketempat ini. Aku turut bersimpati dengan apa yang terjadi dengan Istri dan anakmu”

Yonghwa:”ne, Mr. Jin. Aku sangat sibuk dengan pekerjaanku sehingga baru sekarang bisa kemari lagi. Aku sudah melupakannya. Itu seperti mimpi buruk bagiku. By the way, ini shin hye. dia adalah teman akrabku untuk saat ini” Yonghwa memperkenalkan Shin hye pada Mr. Jin.

Mr. Jin:” senang bertemu denganmu Shin hye. kau terlihat cantik malam ini”

Shin hye:”terima kasih Mr. Jin untuk pujiannya”

Yonghwa:”okay, ayo kita makan sekarang”

Mr. Jin:”aku sudah menyiapkan meja tempat biasa Mr. Yonghwa makan malam. Ikuti saya” sambil Mr. jin membalikkan tubuhnya dan berjalan ke suatu tempat. Yonghwa dan shin hye mengikutinya.

Mereka masuk ke ruangan lain, meja mereka terletak di sudut ruangan itu. Lilin Nampak menyala dan menambah keromantisan ruangan itu. Sekuntum Bunga mawar di letakkan di vas kecil di tengah-tengah meja.

Yonghwa menarik kursi untuk shin hye…

Shin hye Nampak tersenyum:”terima kasih yonghwa” sambil duduk di kursi itu.

Yonghwa membalas senyumannya dan duduk di kursi di depan shin hye.

Mr. Jin:”Mr. Yonghwa. Pesanan makannya seperti biasa??”

Yonghwa:”untukku yang biasa saja. bagaimana denganmu shin hye??”

Shin hye:”aku suka semua makanan yang bahannya ikan. Aku kurang suka daging”

Mr. Jin:”baiklah, akan segera ku siapkan makanannya” sambil dia melangkah kembali ke tempatnya.

Yonghwa:”3 tahun lalu, aku hampir selalu datang ke tempat ini untuk makan malam bersama istri dan anakku. Namun setelah Tiffany meninggal, baru sekarang aku bisa datang ke tempat ini”

Shin hye hanya mendengarkan saja apa yang dikatakan Yonghwa..

Yonghwa:”ah, shin hye. kemana adikmu Guns?? Aku tadi tidak melihatnya, kau belum mengenalkanku pada adikmu Guns”

Shin hye:”maafkan aku Yonghwa. Tadi aku menyuruhnya untuk membukakan pintu untukmu, tetapi ternyata dia malah pergi ke toilet. Nanti ketika pulang, akan ku kenalkan kau pada Guns”

Yonghwa:”baiklah, shin hye. sekarang, aku ingin bicara tentang kita berdua. Aku ingin memberikanmu ini” sambil yonghwa berdiri dari tempat duduknya dan mengambil sesuatu dari saku celananya..

Shin hye:”apa itu Yonghwa?? Apa yang ingin kau berikan padaku??”

Yonghwa berjalan ke belakang shin hye, lalu memakaikan sebuah kalung liontin berwarna biru pada leher shin hye.

Shin hye menatap kalung itu dengan perasaan senang dan bahagia. Seketika, senyum menghias di wajahnya.

Shin hye berdiri dan mencium yonghwa di pipinya..

Shin hye:”sangat cantik, terima kasih yonghwa atas kalung yang indah ini. Ini sangat berarti bagiku. Aku sangat senang dengan pemberianmu ini”

Yonghwa:”aku senang kalau kau bahagia dengan kalung yang kuberikan itu”

Setelah menunggu 5 menit lagi, makanan yang mereka pesan akhirnya datang juga..

Terkadang sambil makan malam, keduanya sering menatap satu sama lain dan tersenyum.

Setelah selesai makan malam, Yonghwa membawa Shin hye ke tempat karaoke..

Shin hye:”Yonghwa, mengapa kau membawaku ke tempat ini??”

Yonghwa:”aku ingin bernyanyi bersamamu, namun jika kau tidak ingin aku tidak akan memaksamu”

Shin hye:”tidak yonghwa. Aku ingin bernyanyi bersamamu. Ayo, kita pergi sekarang”

Mereka memesan ruangan untuk bernyanyi. Yonghwa memesan ruangan yang sedang sehingga mereka bebas untuk bergerak.

Mereka berdua memasuki ruangan karaoke..

Yonghwa:”shin hye, aku ingin mendengar suaramu”

Shin hye terlihat malu untuk bernyanyi di depan yonghwa. Dia terlihat sibuk mencari lagu yang bagus dan bisa untuk dinyanyikannya.

Akhirnya, Shin hye dapat menemukan lagu yang bagus dan bisa dinyanyikannya…

Lagu itu berjudul “Love is Only You” by AOA

“LOVE IS ONLY YOU”

BY.   AOA

Love is only you Love is only you Love is only you yeah

Love is only you (ma Love is only you) Love is only you (ma Love is only you)

Only you (ma Love is only you you you)

joheun noraereul deureodo yeppeun georireul georeodo tteoga tteo olla tteo olla sangsangmanhaedo tteollyeo

joheun yeonghwareul bwado yeppeun oseul ibeodo jakku neol jakku neol tteoollimyeo utgon hae

mareun an haedo neukkimmaneuro ara nae simjangi sarangeul malhaneungeol

You are my sunshine of my life my sunshine of my heart

Oh hangsang nae gyeoteseo sarangeul soksagyeojwo

You are my sunshine of my life my sunshine of my heart

maeil ne pume kkok angyeo kkumeul kkul geoya kkul geoya baby

Love is only you (ma Love is only you) Love is only you (ma Love is only you)

Love is only you (ma Love is only you you you)

Shin hye terlihat seperti gadis ABG, ketika menyanyikan lagu itu. Shin hye menggerakkan tubuhnya mengikuti irama lagu. Shin hye sering menatap yonghwa di saat menyanyikan lagu itu. Yonghwa hanya menatapnya dengan terkejut.

Yonghwa Pov:”shin hye terlihat menggairahkan di saat dia menggerakkan tubuhnya seperti itu. Aku tidak bisa menahan diriku untuk memeluknya”

Shin hye akhirnya selesai dengan lagu itu..

Shin hye:”Yonghwa, giliranmu sekarang untuk bernyanyi”

Yonghwa memilih satu lagu untuk dinyanyikannya..

Yonghwa memilih lagu “How Do you want me to love you” by 911.

“HOW DO YOU WANT ME TO LOVE YOU”

BY. 911

How do you want me to love you?

 

Oh yeah yeah

 

Where did you come from

Baby what’s your name?

I gotta tell you something, please let me explain

 

I’m the kind of man who could treat you right

Give you what you need girl every day, every night

Give me a reason, show me a sign

Just let me know that I’m not wasting my time

(wasting my time)

 

I’ll give you all that you want, be your everything man (ahh)

You wish will be my command (your wish will be my command)

Reef:

How do you want me to love you

Take it fast, take it slow, baby let me know

How do you want me to love you?

With my heart, with my soul

I’ll take you anywhere you want to go

Yonghwa menyanyikan lagu itu dengan penuh emosi. Dia juga sering melihat pada Shin hye ketika menyanyikan lagu itu. Dan tersenyum padanya.

Selesai bernyanyi, Yonghwa memilih satu lagu untuk mereka..

Yonghwa:”ayo, kita bernyanyi bersama shin hye”

Mereka berdua memilih lagu “all for you” by, seo in guk dan eun ji

“ALL FOR YOU”

BY. SEO IN GUK AND JUNG EUN JI

Shin hye menyanyikan bait pertama..

Beol-sseo myeochilchae jeonhwahdo eom-neun neo

Eolma humyeon naye saengiriran georaneunji

Nun-chido eobshi shi-ganeun jakkuman heu-lleo-ga-go

Nan mi-umboda keokjeongseureon mame

Mu-chakjeong chaja-gan neoye kolmok eokwiieseo

Saenggakji mothan useumyeo bangineun neoreul bwah-sseo

 

lalu Yonghwa menyanyikan bait kedua..

Sashi-reun malya na manhi kominhaesseo

Ne-ge amugeot-do haejul su eom-neunkeol

Aju manhi mojarado kajin geot eop-seodo

Ireon narado bada ju-llae

 

Reef.

Yonghwa mendekati shin hye ketika mereka menyanyikan reef..

Neoreul wiihaeseo neomaneul wiihaeseo

Nan sesang modeun geol da ankyeo jujineun mothajiman

Nan neo-ye-geman ije yaksokhal-ke

Ojing neoreul wiihan nae-ga twehl-ke

 

Is only for you just wanna be for you

Neon geureohke chigeum moseub keudaero nae gyeote isseumyeon dwaeh

Nan tashi taeyeonado yeongwonhi neoman parabol-ke

 

yonghwa menyanyikan bait kedua dan diikuti oleh shin hye. setelah itu, mereka menyanyikan reef bersama lagi..

Reef.

Neoreul wiihaeseo neomaneul wiihaeseo

Nan sesang modeun geol da ankyeo jujineun mothajiman

Nan neo-ye-geman ije yaksokhal-ke

Ojing neoreul wiihan nae-ga twehl-ke

 

Is only for you just wanna be for you

Neon geureohke chigeum moseub keudaero nae gyeote isseumyeon dwaeh

Nan tashi taeyeonado yeongwonhi neoman parabol-ke

Jari-jemari mereka bertautan ketika menyanyikan bagian reef. Lalu yonghwa memeluknya dari belakang.

Ketika mereka berdua selesai bernyanyi, Yonghwa tidak dapat menahan dirinya lagi. Dia akan mengungkapkan perasaan yang selama ini dipendamnya..

Yonghwa:”Park Shin hye…” panggilnya lembut.

Park shin hye memalingkan mukanya dan menatap wajah tampan Jung Yonghwa..

Yonghwa:”Terima kasih karena kau mau bersabar untuk menungguku mencintaimu. Saat ini aku menyadari perasaanku padamu. Kau adalah segalanya bagiku, shin hye dan aku ingin menghabiskan sisa waktuku bersamamu. Aku mencintaimu park shin hye” sambil menatap wajah cantik Park Shin Hye.

Shin hye pun balas menatapnya..

Shin hye:”aku pun mencintaimu, Jung Yonghwa. Aku bahagia, akhirnya kau mencintaiku juga”

Yonghwa:”sejak saat ini, aku tidak ingin waktu berlalu tanpa aku melihat wajah dan senyummu, Park Shin Hye”

Yonghwa perlahan mendekatkan wajahnya pada shin hye. akhirnya bibir mereka pun bersentuhan. Yonghwa mencium shin hye. itu adalah ciuman pertama mereka.

Yonghwa hanya ingin menciumnya dengan lembut, sambil tangannya memeluk pinggang shin hye. sementara shin hye melingkarkan tangannya di leher yonghwa..

Setelah beberapa menit, Yonghwa akhirnya melepaskan ciumannya dan lalu memeluknya erat.

“kajja, shin. Kita pulang” ujar yonghwa lembut.

Shin hye menganggukkan kepalanya.

Berdua mereka melangkah keluar dari tempat karaoke..

 TBC

Author baru menyelesaikan menulis cerita sequel “Love Is In The Air” part 4 First Kiss For Them

Konflik apa yang akan muncul di part berikutnya?? Apakah cinta yonghwa dan shin hye akan tetap selamanya atau tidak, dan siapakah pelaku yang telah menabrak istri dan anak yonghwa hingga mereka meninggal.

Nantikan terus kelanjutannya..

Gomawo dan keep comment guys..

 

 

One thought on “Love Is In The Air Chapter 4

Leave a Reply

