Just Friend or Lovers 6

yongshin

CONFESSION

Written by: Guns007

Genre : Drama, Romance

Age : 16+

Yonghwa berdiri di depan api unggun..ia memakai baju kemeja putih yang bagian atasnya tidak terkancing sehingga dadanya yang bidang terlihat jelas dan celana jeans berwarna biru tua, ia memegang bunga di tangan kanannya dan sebuah amplop ketiga di tangan kirinya..

wajahnya tersenyum bahagia ketika memandang shin hye…

 

Perlahan yonghwa berjalan menghampiri shin hye yang berdiri terpaku..ia memberikan bunga lily berwarna merah dan amplop..

 

Yonghwa:”kau sangat cantik malam ini, miss park”

 

Shin hye tidak berucap apa-apa, ia hanya menatap yonghwa..

 

Yonghwa:”jangan buka amplop itu, hingga aku menyuruhmu untuk membukanya”

 

Shin hye menganggukkan kepalanya..jantungnya berdetak cepat dan aliran darahnya naik hingga membuat pipinya merona kemerah-merahan..

 

Yonghwa hanya tersenyum sambil menatapnya, kemudian namja itu mengambil gitar dan memainkannya sambil bernyanyi..

Lagu “ The Way You Look At Me” From Christian Bautista”

 

No one ever saw me like you do

All the things that I could add up to

I never knew just what a smile was worth

But your eyes say everything without a single word

Reef.

Coz there’s something in the way you look at me

It’s as if my heart knows you’re the missing piece

You make me believe that there’s notheing in this world I can’t be

I’d never know what you see

But there’s something in the way you look at me

 

Yonghwa menyanyikan lagu itu dengan penuh perasaan..shin hye melihatnya dengan terharu..

 

If I could freeze the moment in my mind

Be the second that you touch your lips to mine

I’d like to stop the clock make time stand still

Coz baby this is just the way I always wanna feel

 

Coz there’s something in the way you look at me

It’s as if my heart knows you’re the missing piece

You make me believe that there’s notheing in this world I can’t be

I’d never know what you see

But there’s something in the way you look at me

 

I don’t know how or why

I feel different in your eyes

All I know is that it happens everytime

 

Coz there’s something in the way you look at me

It’s as if my heart knows you’re the missing piece

You make me believe that there’s nothing in this world I can’t be

I’d never know what you see

But there’s something in the way you look at me

 

Setelah yonghwa selesai menyanyikan lagu “the way you look at me”. Namja itu menghampiri shin hye..

 

Yonghwa:”shin hye, my friend. Sejak kita bertemu pertama kali di minami shineyo, hingga di Drama “heartstrings” kita selalu berteman baik..hingga suatu malam, ketika aku melihat gantungan kunci teddy bear yang kita pakai di “heartstring” aku tiba-tiba menyadari kalau ada yang berbeda ketika kau menatapku dan tersenyum padaku”

 

 

Yonghwa memegang tangan shin hye..

 

 

Yonghwa:”bukalah amplop itu sekarang”

pizapcom1092081116139888761328370968737

 

 

Shin hye membuka amplop itu dan membaca isinya, setelah ia membacanya. Dia hanya menatap yonghwa tanpa tersenyum..namun perlahan air mata menetes di pipinya..

 

 

Yonghwa:”shin hye, apa kau mau menjadi pacarku??” sambil memegang tangannya..

 

 

Shin Hye :”Aku juga menyukaimu yonghwa, namun aku harus tahu dulu mengapa kau menyukaiku”

 

 

Shin hye:”mengapa kau menyukaiku, jung yong hwa??”

 

 

Yonghwa:”karena hanya kaulah yang bisa mengisi kepingan yang hilang dihatiku..hanya kaulah yang mampu membuat ku menempuh hampir 12 jam untuk datang ke tempat ini, meninggalkan semua pekerjaanku di seoul”

 

 

Shin hye:”apa kau ingin aku menjawab pertanyaanmu??”

 

 

Yonghwa berlutut dengan satu kaki ditekuk:”yes”

 

 

Shin hye:”kalau begitu jawab pertanyaanku..apa kau menyukaiku dengan segenap hatimu??”

 

 

Yonghwa:”aku menyukaimu..ani, aku mencintaimu park shin hye dengan seluruh hatiku..aku mencintaimu seperti apa adanya dirimu”

 

 

Shin hye:”2 Tahun aku menunggumu untuk mengatakan hal ini padaku, sejak kita bermain bersama di minami shineyo aku sudah memiliki perasaan padamu dan perasaan itu makin dalam di drama “heartstring” aku juga tidak mau menjadi temanmu lagi, karena aku mau menjadi orang yang akan selalu menghiburmu ketika sedih dan memelukmu ketika kau menangis. I love you too, yonghwa”

 

 

Yonghwa:”jadi kau mau menjadi pacarku??”

 

 

Shin hye menatapnya:”ne, yong. Aku mau menjadi yeojachingumu”

 

 

Yonghwa tidak dapat melukiskan perasaan senangnya. Sambil tersenyum bahagia..yonghwa langsung memeluk shin hye..

 

 

Yonghwa:”aku sangat bahagia sekali ketika kau mengucapkan I love you. Akhirnya kau mejadi milikku park shin hye” sambil memeluk jagiyanya.

 

 

Shin hye:”aku juga sangat senang dan bahagia karena kau rela datang jauh-jauh hanya untuk mengungkapkan isi hatimu padaku”

 

 

Yonghwa:”aku sangat berterima kasih karena kau mau menerima cintaku. Aku berjanji akan selalu mencintaimu meskipun kita terpisahkan oleh jarak dan waktu. Namun cintaku akan selalu utuh padamu”

 

 

Shin hye terharu..

 

 

Shin hye:”aku pun akan menjaga cinta kita, yong” sambil melepaskan pelukannya pada yonghwa.

 

 

Yonghwa lalu memegang tangannya dan membawanya ke suatu tempat dimana mereka akan menghabiskan malam berdua..

 

Yonghwa akhirnya mengungkapkan apa yang selama ini terpedam di hatinya dan shin hye menerima cintanya

terima kasih buat para pembaca yongshin couple

tunggu chapter terakhir dari ceritaku..

byeee..

Leave a Reply

