JUST FRIEND OR LOVERS 7

yongshin

CHAPTER 7

NEVER ENDS

Written by: Guns007

Genre : Comedy, Drama

Age: 16+

Pagi-pagi sekali, Yonghwa memutuskan untuk mengantarkan Shin hye kembali ke tempat shooting meskipun shin hye menolak karena masih ingin menghabiskan waktu lebih lama lagi bersama dengan Yonghwa kekasihnya. Namun melihat Yonghwa tersenyum padanya dan mengenggam tangannya, shin hye merasa luluh dan akhirnya menyerah dengan keinginan yonghwa itu.

 

 

Yonghwa:”please, jangan marah shin hye” sambil yonghwa mengemudikan mobil yang disewanya semalam.

 

 

 

Shin hye:”tapi mereka akan mengetahui tentang kita, Yonghwa Oppa”

 

 

 

Yonghwa sedikit tertawa sambil menatap jalan didepannya..

 

 

 

Yonghwa Pov:”so, cute. Shin hye memanggilku Yonghwa Oppa”

 

 

 

Shin hye melihat kalau yonghwa sedikit tertawa sambil menatap jalan didepannya. Yeoja itu langsung memukul pelan bahu Yonghwa..

 

 

 

Shin hye:”Yonghwa oppa. Apa yang kau pikirkan?? Mengapa kau tersenyum seperti itu??”

 

 

 

Yonghwa:”tidak apa-apa shin hye, jangan khawatir”

 

 

 

Yonghwa lalu memegang tangan shin hye dan mencium telapak tangannya, sambil tersenyum padanya. Shin hye akhirnya kembali luluh. Yeoja itu lalu memeluk pinggang yonghwa. Mereka berdua lalu saling berbagi cerita tentang hal-hal romantis hingga mereka tiba di lokasi shooting. Ketika mereka sampai, mereka merasa senang dan bahagia..

 

 


 

 

Sejak saat itu, Yonghwa dan shin hye resmi berpacaran..

 

namun mereka menyembunyikan itu dari para Netizen. hanya Anggota CN Blue dan beberapa teman dekat saja yang mengetahuinya..

 

hari-hari mereka lalui dengan tersenyum dan penuh cinta..

 

“Kami akan memberitahu kepada Publik suatu hari nanti bahwa kami sudah saling cinta ketika saatnya tiba” kata yonghwa pada sahabatnya, para member cn blue ketika mereka baru saja selesai konser di Indonesia pada 19 Oktober 2013.

 

“Apakah Keluarga Shin hye tahu tentang hubunganmu dengan shin hye eonnie, hyung??” tanya min hyuk.

 

“ne, min hyuk keluarga shin hye maupun keluargaku sudah tahu..manajer shin hye, Mr. jun juga sudah mengetahuinya. mereka mendukung kami berdua. setiap hari kami merasa kalau cinta kami semakin dalam dan kuat”

 

ketika mereka sedang bercakap-cakap..seseorang mendatangi mereka..

 

 

“haii..guys”

 

 

Jonghyun, Jungshin dan Min Hyuk lalu menoleh untuk mengetahui siapa yang datang..

 

 

“shin hye” sahut yonghwa senang..

 

“yong” panggil shin hye mesra sambil tangannya mengenggam tangan yonghwa dengan hangat.

 

shin hye datang bersama manajernya, Mr. jun..

 

“kau datang juga, sayang” kata yonghwa..

 

“ne, yong..aku pasti datang hanya untukmu. aku tak bisa jauh darimu..aku hampir gila karena merindukanmu” kata shin hye..

 

Yonghwa sangat cinta pada sahabat dekat yang kini telah menjadi pacarnya. dilingkarkan lengannya pada pinggang shin hye dan dipeluknya kasihnya itu dari belakang..

 

shin hye tersenyum senang sambil tangannya mengenggam tangan yonghwa..

 

Min Hyuk, Jonghyun dan Jungshin merasa iri melihat kemesraan pasangan yongshin itu.

 

“sebaiknya kita tinggalkan mereka. mereka berdua ingin membagi hal-hal yang romantis satu sama lain” kata Jonghyun.

 

“tidak perlu jonghyun. kalian bisa tetap disini. kami hanya ingin melepaskan rasa rindu” kata yonghwa.

 

“kami merasa lapar yonghwa setelah konser. kami ingin mencoba rasa makanan di sini. ayo min hyuk, jungshin” ajak jonghyun..

 

“kami akan menyusul kalian, nanti” kata Yonghwa.

 

setelah sahabat yonghwa pergi..

 

“aku akan  menunggumu di mobil, shin hye. kita harus mengejar penerbangan pesawat ke korea satu jam dari sekarang” kata manajer jun.

 

“aku tahu, manajer jun. aku akan menyusulmu nanti, dan terima kasih karena sudah mau memenuhi permintaanku untuk datang kesini dan bertemu dengan pacarku” kata shin hye sambil melirik pada yonghwa..

 

“terima kasih manajer jun, karena kau mau membantu shin hye untuk datang kesini” kata yonghwa..

 

“ne, yonghwa. aku senang karena kau, shin hye bisa tersenyum bahagia dan tertawa lagi. aku berharap, selamanya shin hye bisa bahagia denganmu” kata manajer jun.

 

“aku berjanji, shin hye akan selalu tersenyum setiap hari dengan cinta yang kumiliki” janji yonghwa.

 

shin hye merasa tersentuh mendengar kata-kata yonghwa.

 

“yong” panggil shin hye dengan lembut..

 

yonghwa membelai rambut halus shin hye sambil dia memandang penuh cinta pada gadis itu.

 

“aku akan pergi sekarang” kata manajer jun..

 

“aku senang. akhirnya shin hye memiliki seseorang yang dapat menjaganya. aku tidak perlu khawatir lagi dengan masa depan shin hye. aku yakin cinta yang diberikan yonghwa akan mampu membahagiakan shin hye untuk selamanya” harap manajer jun ketika namja itu melangkah pergi.

 

“apa kau menyaksikan penampilanku tadi sayang??” tanya yonghwa..

 

“ne, yong..aku menyaksikannya..aku menyukai suaramu dan semua tentangmu” kata shin hye..

 

“ayo duduk dulu, shin..kau pasti letih” kata yonghwa. namja itu menarik shin hye untuk duduk bersamanya..

 

“ne, yong”

 

“baringlah di pangkuanku, sayang..kalau kau ingin tidur kau boleh tidur dipangkuanku” kata yonghwa mesra..

 

shin hye menuruti perkataan kekasihnya itu..namun matanya hanya memandang wajah yonghwa

 

“sayang..kau tidak lelah??”tanya yonghwa sambil membelai wajah shin hye..

 

“aku tidak ingin tidur sekarang, yong..aku memang letih tapi aku bisa tidur nanti didalam pesawat..sekarang yang kuinginkan adalah memandang wajah pria yang kucintai” kata shin hye. yeoja itu mengangkat tangan kirinya dan menyentuh pipi yonghwa dan tersenyum hangat pada namja yang dicintainya itu..

 

“aku tak bisa melupakan hari dimana kau menerima cintaku shin” kata yonghwa lembut.

 

“hari itu akan menjadi hari yang penting untuk cinta kita, yong..hari pengakuan cintamu padaku”

 

“aku mencintaimu yong. setiap hari dalam hidupku hanya ada kamu dihatiku..” kata shin hye lembut..

 

Yonghwa tersentuh mendengar pernyataan cinta shin hye..namja itu menarik badan shin hye hingga sedikit terangkat..ditatapnya yeoja yang selalu membuat hatinya bahagia itu..lalu diciumnya shin hye dengan segenap perasaan cinta.

 

“aku pun mencintaimu, sayang..tidakkah kau tahu kalau aku sudah menyiapkan lagu khusus untuk menggambarkan betapa besarnya cintaku padamu..honey” kata yonghwa setelah mereka berciuman..

 

“apa judul lagu itu, yong..aku ingin tahu??”

 

“lagunya berjudul “can’t stop” artinya aku tidak dapat berhenti untuk terus mencintaimu, shin..kau adalah matahari hatiku..energi hidupku, dan segalanya bagiku. cintamu adalah inspirasiku dalam menulis lagu” kata yonghwa..

 

shin hye merasa tersentuh dengan kata-kata yonghwa..diciumnya pipi yonghwa dengan mesra..

 

“tidakkah kau ingin mencium bibirku, tidak akan ada seorangpun yang bisa menghentikanmu” kata yonghwa dengan tersenyum

 

wajah shin hye merona kemerah-merahan..

 

“aku malu, yong. lain kali saja”

 

“kalau begitu, aku yang akan mencium bibirmu karena aku merasa kurang puas” kata yonghwa..

 

shin hye akan berkata lagi ketika yonghwa menutup mulutnya dengan sebuah ciuman..

 

shin hye menikmati ciuman itu..tidak seperti ciuman-ciuman yang ada didrama..ciuman itu nyata dan keluar dari hati yang tulus dan murni.

 

shin hye melingkarkan kedua tangannya ke leher yonghwa.

 

wajah shin hye kemerahan setelah berciuman sementara yonghwa tersenyum bahagia..

 

“apa kau ingin mendengar lagu yang kuciptakan khusus untuk cinta kita, honey??”tanya yonghwa..

 

“ne, yong..aku ingin mendengarnya” kata shin hye..

 

yonghwa mengambil gitarnya dan dengan penuh semangat dinyanyikannya lagu “can’t stop” yang baru diciptakannya khusus buat shin hye..

 

shin hye mendengar suara husky yang keluar dari mulut yonghwa..sembari ditatapnya wajah yonghwa tanpa berkedip..

 

“aku akan mencintaimu selamanya, yong..kau bukan hanya teman dekatku ataupun sahabatku..namun kau juga adalah pacarku dan cintaku” kata shin hye dalam hati..

 

TAMAT

 

 

Leave a Reply

